Kumpulan Foto GGS Episode 388 [SCTV] Thea Kembali ke Keluarga Agra Dengan Syarat Harus Menghabisi Galang dan Sisi di Perang ke 2


GGS Episode 388, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 388 Thea Kembali ke Keluarga Agra Dengan Syarat Harus Menghabisi Galang dan Sisi di Perang ke 2

Lanjutan dari GGS Episode 387, Pertarungan Thea dan Liora berlangsung sengit walau Liora beberapa minta Thea menghentikan serangannya namun Thea tetap tak bisa mengendalikan dirinya hingga Jordan dan Yasha yang mencari Liora mencoba melerai namun Thea tetap menghajar mereka, saat Thea mau menyerang Liora, Tino dan Galang melihat dan meminta Thea berhenti namun Thea tetap menyerang hingga Tino mencoba menghentikan serangan Thea namun Thea yang mengamuk malah menghajar Tino hingga terkapar.

Jordan dan Yasha membawa pergi Liora yang kesakitan, Thea kemudian pergi menyendiri dan terus kekuatan serigala memuncak tak terkendali hingga Thea terkapar sendiri dan tertidur hingga bermimpi di datangi Agra sambil meminta Thea harus kembali ke keluarga Agra, begitu terbangun Thea mulai bingung dan berpikir untuk kembali ke keluarganya hingga Galang yang mencari Thea mencoba menenangkan-nya namun Thea meminta Galang untuk menjauhi-nya selama-nya namun Galang tak bisa melupakan Thea hingga Thea menyerang Galang sampai Galang tersungkur, saat Thea mau menghabisi Galang, Sisi datang dan menghentikan perkelahian dengan Galang hingga Thea kemudian pergi.

Thea kemudian menemui Liora, Yasha dan Jordan sambil minta maaf dan ingin kembali ke rumah keluarga Agra namun Liora cs melarang dan minta Thea untuk kembali memikirkan namun Thea sudah mengambil keputusan hingga Thea pulang sendirian ke rumah Agra untuk menemui Ayah Agra namun Thea tak mendapati Agra di bunker bawah tanah hingga Liora, Yasha dan Jordan sampai ke rumah dan meminta Thea keluar dari rumah, Liora mengusir Thea namun Thea tak beranjak dan tetap bersikeras kembali kepada keluarga Agra hingga Liora meminta bukti kesetian, Thea membalas bahwa dia akan melawan bangsa serigala di perang ke dua besok, Jordan meminta untuk membuktikan bahwa Thea membela bangsa vampire dengan syarat habisi Galang dan Sisi besok, Thea kemudian pergi dan mulai bingung karena harus menghabisi Galang yang sangat dia cintai.

Sisi bingung karena Thea tiba² kembali ke keluarga Agra hingga Jiro dan Vino datang, Vino kembali mencoba menghasut Sisi namun Sisi memarahi Vino sambil minta mereka berdua untuk pergi, sedangkan Edwin yang dendam ke Sisi karena kematian keluarganya menarik Sisi dan kemudian berkelahi walau Sisi meminta untuk berhenti namun Edwin tetap ingin menghabisi Sisi hingga kemudian Edwin terpojok dan Sisi melepaskan-nya kemudian Edwin kabur.

Persiapan untuk perang ke 2 esok hari baik pasukan vampire dan serigala sudah siap termasuk Thea dengan pakaian kebesaran vampire bergabung ke camp vampire namun bertemu dengan Edwin yang menuduh Thea serigala penyusup hingga terjadi perkelahin dan kemudian di lerai oleh Yasha, Liora dan  Jordan. Thea kemudian pergi dan Galang yang melihatnya langsung menghampiri sambil menanyakan alasan Thea kembali ke keluarganya dan membela vampir namun Thea tak menjawab sambil meminta Galang menjauh darinya namun Galang mempertanyakan hubungan yang sudah terjalin dan saat² indah mereka berdua namun Thea hanya menjawab terserah Galang untuk kedepan-nya sambil menarik tangan dari genggaman Galang dan kemudian pergi.

Tegakah Thea Menghabisi Galang dan Sisi?, terus bagaimana hubungan Pipi Galang dan Mimi Thea setelah perang usai?, Akaknkah Galang terus mengejar Thea?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 389

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 388 [SCTV] Thea Kembali ke Keluarga Agra Dengan Syarat Harus Menghabisi Galang dan Sisi di Perang ke 2
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 388 [SCTV] Thea Kembali ke Keluarga Agra Dengan Syarat Harus Menghabisi Galang dan Sisi di Perang ke 2

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

183 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 388 [SCTV] Thea Kembali ke Keluarga Agra Dengan Syarat Harus Menghabisi Galang dan Sisi di Perang ke 2

  1. to NOMNOM GOES NATANLOVERS : JAGA YAH OMONGAN. KAMU BILANG COUPLE GALATHE CUPU,,MALAHAN COUPLE LO TUH NATAN BERLEBIHAN ALAY …. DASAR LHO GALATHE CUMAN TATAP”AN DAN SALING GOMAL GAK ALAY KAYA COUPLE lo ..maaf emosi

  2. Pusing.. Mikirin thea dan galang…

    Gimana dengan kebahagiaan thea dan galang???

    Kapan mesraan mereka lagi.. 😥

    Penulis dan sutradara bego.. Maunya apa sih??!!!
    Kenapa pas di saat trakir kok gak mau dibuat happy ending dan bahagia mesra selamanya..

    Thea dan galang berhak bahagia pak. 😥

    Galathe lovers!!! Dukung pasangan thea dan galang.. Agar bahagia sampai ggs tamat.. Dan doain agar dahpol bisa perpanjang kontrak.. Kita inginnya gitu sih.. Atau minimal thea bisa jadi istrinya galang.. 🙂

  3. Biasa….

    Pasti ada aja ppara hatters!!! Yang memanfaatkan celah dan masalah galathe ini.. 😥 😥

    Kan dah galathe lovers!! Gak pernah serang kalian..
    Jangan cari perkara lah… 😥

    Thea dan galang.. Please. Buat mereka bahagia dan bisa jadi suami istri trakirnya.. 😥
    Ule. Please perpanjangin kontraknya. Toh bentar lagi.. Ggs tamat.. 🙂

  4. dia yang telah menanam cinta pada seseorng dan berusaha menerimanya meskipun sebenernya seseorng itu blum bsa menerima cinta yang telah ditanamnya dan pada akhirnya tanaman cinta itu tumbuh pada diri seseorng itu dengan tulus …
    disaat seseorng itu udah bener” serius tulus mencintainya mlah cintanya dirusak oleh dia …
    dia yang menanamnya dia juga yang merusak tanaman cinta itu…
    itulah galathe …
    GALATHE LOVERZ

  5. hai semua met malam,,
    semoga galathe di buat happy ending sampai ggs tamat.

    untuk kalian semua gk usah di pedulikan para hatters itu mereka hanya cari sensasi disini

  6. to nomnom goes natan lovers

    jaga omongan kamu. kamu itu ggs lovers bukan sih..kl kamu ggs lovers omongan kamu gak kayak gitu, sesama ggs lovers saling mendukung.

    ggs lovers selamanya

    galathe 4ever

  7. iya btul bangetz kata CANTIK …
    kita haruz sabar dalam menghadapi semua masalah dan jgan pernah putus asa … memang hati kita terkadang putus asa tp kita haruz sabar dan berusaha …
    ke sabaran tuh mahal harganya dari apapun mskpun dibeli dengan harta berlipah ganda .. itu msh nggak ckupp …
    kita didunia ini diberikan kesabaran dan keegoisan yang sangatz tinggi … kalau kita bsa menahan keduanya berarty orng itu bener” hebat dan ALLAH AKAN senang apalagi kita melaksanakan kewajiban kita (maaf buat non muslim) ….
    iya smua nggak ada yang nggak mungkin semua pasty mungkin….
    oce kita haruz sabar dan haruz berusaha berdoa oce..

    GALATHE LOVERZ

    • To:Rafka
      Boleh”…slm kenal…btw Duta tuh siapa???Chandra Cute atau???

      To:Kirunerss
      Widihh…lengkap sudah penasaran q…makasih kak…moga” aja q bisa ketemu langsung sama Kak Kirun..oh ya kenapa ya kadang” kak Kirun tuh pake kacamata??apa kak Kirun punya penyakit mata atau cuma hobby aja???yah…q belom sempet lihat FTV nya kak Kirun…klo ada FTV nya Kak kirun tayangnya selalu malam…sudah berkali-kali q lihat iklan FTV kak Kirun…namun selalu tak bisa menonton…disitulah kadang saya merasa sedih…oh ya…kira” masih ada stok baju OFC Kiruners nggak ya??oh ya maaf kak baru balas soalnya tadi habis nangis…hehehe…biasalah…masalah anak sekolah..hh

      To:Nomnom goes Natan Lover
      Bilangin sama Naylong…jangan ganggu GalaThe…Naylong nggak tau terimakasih…jangan peluk Galang muluk…peluk sana peluk sini…Galang punya gue dan selamanya punya kita semua GTL…cam kan itu!!!datang nggak sopan banget…kayak jelangkung datang tak diundang pulang tak diantar…hhh…

  8. met malem semuanya……
    maaf ya aku baru on lg. jaringan aku baru selesai di upgrade. jadi aku bisa masuk kesini.

    • To:Chandra Cute
      Ehmm…ehmm…uhuk”…cie” salting dulu aja deh…masuk kamar sambil tutup muka pake bantal…suses kakak..hh…

      To:Arda
      Klo punya q udah selesai daritadi lo kak…kakak pakek kartu apa emangnya???

  9. to : galathe loverz

    kesabran emng mahal…….dan tifak da satupun org yg tau msa depan nya gimana jadi kita gk tahu masa depan galathe / ggs gimana…….jangan putus asa dlm apa yg km harapkan…..apa slhnya kita slalu berdoa sm yg maha kuasa……..
    …….
    seperti kak dahpol yg bilang dia gk bakal eke ggs lagi tapi dia ke ggs lagi karna masih ada sisa 27 eps lagi dan kita gk tahu bisa aja da sesuatu yg membuat kak dahpol memperoanjang kontrak jadi ku bilang buat yg ngehina galathe jngn asal ngehina dlu emng klian tahu ms depan galathe gimana;?.,,,,,…klian tidak tahu msa depan jadi jngn asal ngehina dlu klian ggs lovers harus bersatu bukan malh bertengkar…….itu hanya saran dri ku……

    cantika galathe lovers and dahlialic

  10. malemmmm smuuah…..
    kalok btw , kan, seandainya ggs belum main, kalian pd ngapainn…. lihat tv tau napa?? kalok emang liat tv , liat chanel appa ?? selain ggs
    hehhe….. sorry, keppo !!@

    • To:Arda
      Ohh…klo q pake Tri jg kak…tapi yg biasa…

      To:Alynda
      Klo q sih tetep SCTV…klo ada DA2 ya nntn DA2…tapi klo GGS main ya nntn GGS kagak gnti chanel walupun iklan…karena gue GGSL sejati…itung” nambah rating GGS…

  11. cantikk @
    iya bener bangetz dan aku nggak bakalan berhenti berdoa dan berusaha biar ADA keajaiban Buat Kak Dahlia Poland untuk memperpanjang kontakk…
    kita nggak salah bangetz mengharapkan itu semua … kita hruz berdoa terutama GALATHE loverz …
    aku sayang GALATHE..DAHLIALIC DAN KIRUNERS…

    GALATHE MISS YOU

  12. Hye

    Aq tadi dengar radio
    Terdengar lagu ini main
    Lirik lagu ini rasanya
    sesuai untuk galang kepada thea..

    Aku cinta kamu
    Lebih dari hatiku mampu
    Pasti jiwa takkan bisa
    Hidup tanpa hadirnya kamu
    Sungguh dahsyatnya
    Cintaku kepada kamu
    Aku MOHON JANGAN PERGI
    Menyiksaku dengan rindu
    Kita dua hati
    Selamanya takkan terpisah
    Kau dan aku punya cinta
    Paling TERINDAH DIDUNIA
    Tiada yang bisa
    Mengisi ruang dihati
    Aku MOHON JANGAN PERGI
    JIWA INI PERLU KAMU

    TETAP CINTA SELAMA-LAMANYA

    Hope dahpol panjangkan kontrak nya…
    I love galathea..

  13. daripada GGS tayangnya cman dikit dan iklan truz lbih baik tadi GGS nggak tayang aja … sbel bangetz akuu …
    maaf tadi mlez lhat karna apa … GGSNYA tayangnya haya sedikit dan membosankan…

    GALATHE MISS YOU

  14. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi | Protech-Parabola.Net™

  15. Ngeliat GGS malam ini bikin kesal yaa, GalaThe terpisah gitu, Sisi difitnah, mana iklannya banyak dan editingnya berantakan… kadang Liora ma Thea, tau2 adegan selanjutnya sama Digo ckckck. Kadang penasaran ma kelanjutannya, tapi kalau cerita kayak malam ini, jadi bingung mau nonton terus apa engga…

    Nunggu pas perang ke 2 aja nanti, penasaran nasib GalaThe disitu, maunya romantis2an bareng, tapi kayaknya mustahil. Berharap ntar pas perang Thea berantem ma Galang, terus Galang gak mau ngelawan hingga akhirnya terkapar dan terluka… Disitu Thea baru sadar atas apa yang dipihnya itu salah…

    GalaThe itu rintangan cintanya banyak banget, tanda2 cinta sejati ya seperti itu mau bersatu ada banyak halangannya, semoga sebelum Dahpol out, adalah scene GalaThe untuk terakhir kali, entah itu nyesel udah nyerang Galang atau apalah…

    #GalaThe Lovers…

  16. Galang selamanya gak akan pernah lawan thea.. Galang selamanya cinta mati ke thea.. Cintanya tulus..
    Galang dah menemukan calon istrinya yang selalu buat pipi bahagia.. Yaitu thea!!

    Thea.. Km masih cinta mati kan ke galang.. GAlang dah bales cinta tulusmu thea.. Tunggu apalagi?
    Lepas jubah vampir yang gak pantes km pakai..
    Pakai jubah serigala.. Dan km menjadi istrinya galang.. Maka dengan kata lain.. Km jadi ratu dari kerajaan serigala..

    Nah, ntar kalau galathe dah bersatu dan dinikahkan.. Pasti galathe dah siap mencabik vampir bahkan drakula pun.. Dengan thea bantu pakai ilmu 2gen.
    Galang juga punya pedang vampir..

  17. MR.A @
    AMINNN smga aja ya sbelum thea out GALATHE happy ending … aku ingn salah satu dari mereka nnt ada yang menyesal krna udah slng lawan atau…
    kalau aku jadi thea buat apa kmbali kekeluarganya kalau keluarganya licik bangetz apalagi digo tga membunuh srigala … lbh baik plih bangsa srigala jujur … mskpun keluarga itu lbih pntng dari apapun tp bagi aku tetep plh srigala yang jujur dari pada keluarga yang lcik…. (MAAF BAGIKU)
    GALATHE MISSYOU

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s