Kumpulan Foto GGS Episode 369 [SCTV] Tristan Tewas, Nayla di Buru Kawanan Serigala dan Vampir, Digo Kembali Pulih


GGS Episode 369, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 369 Tristan Tewas, Nayla di Buru Kawanan Serigala dan Vampir, Digo Kembali Pulih

Lanjutan dari GGS Episode 368, Galang yang menyembunyikan Nayla akhir mengembalikan Nayla ke rumah-nya, saat Om Billy pulang dia merasa curiga dan terdengar panggilan dari Nayla yang langsung memeluk-nya, Nayla beralasan tersesat, namun kemudian mengaku ada bayangan yang melesat di depan-nya saat itu, sedangkan keluarga Agra yang sedang membawa Tristan ke sungai es di hadang kawanan serigala di perbatasan, Agra kemudian membawa kabur Tristan, sedangkan yang lain bertarung dengan serigala hingga semua serigala terkapar.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 369

Ganteng Ganteng Serigala Episode 369

Mereka kemudian menyusul Agra dan Tristan yang semakin mengkhawatirkan, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke sungai, namun kembali di hadang kawanan Black yang terus memburu darah suci, pertarungan terjadi sangat lagi, tak lama kemudian mereka melihat Tristan terkapar, semua menghampiri Tristan dan saat Liora memeriksa Tristan sudah tak bernafas, matahari yang terik membuat tubuh Tristan seperti mengeluarkan cahaya, di saat yang sama, Nayla tergores tangan-nya hingga berdarah, Nayla berpikir terjadi sesuatu pada Tristan yang membuat-nya sangat cemas, Sisi mencoba menenangkan Nayla dan kemudian mengajak-nya shopping ke mall, namun mereka kembali karena Nayla merasa ada firasat tak enak. Sementara Tristan di bekukan di sungai es.

Di saat yang sama Vino, Oscar dan Hulio meminta Galang untuk menyerahkan Nayla pada mereka karena sebagai imbalan untuk membebaskan perbudakan bangsa serigala di istana vampire, namun Galang mengaku tak tahu di mana Nayla sambil memberitahu bahwa mereka punya Ratu Serigala yang sah yang harus di minta izin-nya, namun Galang memastikan bahwa Ratu serigala tak akan memberikan izin karena begitu dekat dengan Nayla, karena tak sepaham, akhir terjadi perkelahian, Galang kemudian berjanji dia sendiri yang akan menyerahkan Nayla namun butuh waktu beberapa hari walau Vino, Oscar dan Hulio terus mendesak.

Saat pulang dari sungai es, Jordan menghindar dari keluarga-nya yang kemudian langsung kembali ke rumah, Jordan mengantar Sisi yang pamit dengan alasan mau mini market, Sisi dan Jordan menemui Digo yang beku di sungai es, Sisi merasa Jordan sangat perhatian pada-nya, namun dia tetap hati-nya pada Digo, saat kembali, Nayla melihat Sisi bersama Jordan saat Nayla baru saja bertemu Galang yang meminta-nya supaya dia terus berada di dekat Galang karena situasi sangat berbahaya, Sisi menghampiri Nayla sambil berbohong bahwa dia sendirian, namun Nayla menjawab bahwa dia melihat Jordan, akhir Sisi mengaku bahwa dia baru saja di antar Jordan menemui Digo di sungai es.

Jordan kemudian kembali ke rumah, Liora memarahi Jordan supaya tak mendekati Sisi karena itu pacar Digo, Liora juga memarahi Inge supaya tidak mendekati Galang, tak lama kemudian Liora merasakan terjadi sesuatu pada Digo, saat liora memberitahu ke Jordan, Yasha dan Inge akhirnya mereka pergi bersama, sesampai di sana, Jordan sempat mengaku baru saja mengantarkan Sisi menemui Digo, tak lama kemudian Digo keluar dari bongkahan es, Digo heran karena Tristan tak ikut, Liora memberitahu bahwa Tristan di serang serigala dan sekarang di bekukan di sungai es.

Akankah Digo menuntut balas atas kematian Tristan?, terus akankah Galang memenuhi janjinya untuk mengantarkan Nayla ke istana vampire?,akankah percintaan Digo dan Sisi kembali bersemi?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 370

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 369 [SCTV] Tristan Tewas, Nayla di Buru Kawanan Serigala dan Vampir, Digo Kembali Pulih
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 369 [SCTV] Tristan Tewas, Nayla di Buru Kawanan Serigala dan Vampir, Digo Kembali Pulih

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

91 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 369 [SCTV] Tristan Tewas, Nayla di Buru Kawanan Serigala dan Vampir, Digo Kembali Pulih

  1. To:Syaid My Kiruners
    Iya…apalagi kemaren waktu sibuk” nya kak Kirun syuting dia kasih surprise buat kak Fiza…keliatan kak Fiza itu bahagia banget…kak kirun jg nggak pernah lupa sama keluarganya walaupun sepenting dan sesibuk apapun pekerjaanya…itulah salah satu sifat yg q suka dari kak Kirun…belum lg sifat” kak Kirun yg lain yg patut dicontoh…

    Eh ya bener hari minggu ada keluarga kecilnya Kiya…di Modern moms hari minggu 26/04/14 jm 08.15…ditonton ya…pasti seru…Moya,Poya,Kiya…we love you so much…

  2. To: Syaid My Kiruners.

    Yg sabar aja bro, masih bnyak org yg menyemangati mu dri blakang, “jnganlah jdi Api yg d kasih bensin, hanya panas sesaat” ^_^ “Sebenernya HATTERS tuch cuma kepengen d bls dong, jdi mereka kya gtu. Klo udach d bls ntar diemin aja, ntar mereka cape ko” ^_^

    Hidup ini indah, jdi bwa happy aja 😉 be always positive 🙂

  3. ANDAINYA_HATIKU_BERSUARA
    vokal_chomel..
    Oh tuhan berikan aku
    Kekuatan menempuhi dugaanmu
    Aku percaya ada hikmahnya
    Di setiap dugaan yang kuterima
    Andainya hatiku bersuara
    Pastinya ia akan berkata
    Cukuplah sayang aku tidak berdaya
    Mengharungi segala sengsara
    Berapa kali harus aku terluka
    Barulah kan ku sedar
    Cintaku tidak layak untuk dirinya
    Mengapa masih aku setia disisinya
    Tidakku mengerti tidakku fahami
    Seperti insan biasa aku ingin bahagia
    Mencintai dan dicintai tiada duanya
    Andai terlampau permintaanku ini
    MAAFKAN LAH KASIH

  4. Yang salah itu fandy!!!
    Dah kkita dukung dahpol.. Ule.. Km. Cepet sadar ya.. Kita semua fans dahlialic. Sangat mencintaimu. Dan ingin km sukses.. Dahlia poland..
    Tolong km lama di ggs ya..km sama galang itu. Cocok banget.. Mesra banget…

    Love galathe lovers!!!!

  5. Bro syaid.. Jangan gitu lah.. Gua sebagai fans. Setia galathe.. Tersinggung.. Aq sukaa thea dahpol.. Tapi aq jugaa suka galang kirun.. Apalagi mereka bersama…

    Ayo galathe lovers!!! Mana dukungan kalian???

  6. @Nindy
    makasih ya untk infox.
    jd pengen ngelyat keluarga kecil yg bhagia..
    pipi poya yg keceex super dupeer kebangetan.. 🙂

    trus pengen lyt aktingx dapol bsok pagi..

    anw, kpan sih scanex dapol??
    gk sabr lyt prtemuanx galathe & kemesraan mereka..

    O’ya, mlam in pipi galang gantengx makin kecee membahana.. 🙂

  7. Hemm…q sih sebenarnya jg masih ada sakit hati sama Dahpol…tapi apa mau dikata???q coba tuk hapus rasa sakit hati itu…

    Ehmm…syutingnya di mall tuh…mungkin syuting sekaligus untuk menghilangkan rasa penat…jadinya syuting sekaligus refreshing…

  8. syaid@ iya cap cusss lihat si dahpol bersama galang yang kocak lucu … sok dipenuhi oleh dahlia heheheh … gac sabar lhat galathe heheheh
    pipi galang keren bangetz apalagi tuh sepatunya aku ska bangetz … dan aku kira galang gac akan kasihkan nayla ke srigala .. kalau mau ngorbanin pasty gac akan ksih tau ma orngnya heheheh memang galang baik bangezt

  9. Gue senang lihat disi kembali romantis,,,
    Meraka tuh cinta sejati,,
    Digo malam ini imut buanget
    Galang trus lindungi nayla walaupun hati nayla hanya u tristan,
    Galang keren habis gaya nya malam ini
    Ayo dong penulis buat film ini deg deg an biar tambah seru,,,

  10. kan aku udah blng sama kalian jgan bahas” yang dlu pernah terjadi apalagi masalah fandy jgan ngomongin mereka .. aku gac mau ribut” lagi antar fans” … aku juga tahu sebel mangkel ma fandi tp udah jgan dibahas nnt malah jadi masalah oce iya … skrng yang ada aja iya … dan dijaga omongannya iya … bahas aja yang ada didalam GGS dan inget jgan edit” lagi OC …

  11. Ada lagi yang suka naga lovers!!!!

    Aduh2 dah dinilangi. Nayla hanya milik tristan..

    Sudah2.. Sesama galathe lovers!! Jangan terpecah2.. Kalian dukung donk.. Kebahagiaan thea dan galang.. Thea kan istrinya galang!!! Galang.. Km segera nikahi thea lang.. Katannya km cinta mati ma thea.. Tunggu apa lagi???

    Galathe lovers sejati.. Always galathe selamanya..

  12. syaid @ udah biarin aja lah syaid jgan ngomong g2 … ucapan adalah doa lho dijaga kalau ngomong dipikir” dlu (maaf bkannya aku bela tp kasih tahu aja) dan ALLAH sayang sama orng yang sabar dalam menghadapi segala masalah dan terutama ini masalah … kalian pada mau galathe gac brsatu terserah gpp apalagi syaid doanya terlalu bijak bangetz mskpun haya disinetron … dan aku sebagai GALATHE/DAHLIA/KIRUN … Terutama kirun aku juga merasa gc tenang dengan kata” itu tp buat apa kita hadapi mereka mlah nnt jadi dosa dan kenak impasnya sendiri … kita haruz SABAR menghadapi masalah didunia kita haruz bener” IKLAZ apapun masalhanya DAN ALLAH kasih cobaan itu kepada HAMBAnya biar tahu seberapakah HAMBAnya bersabar dan TAWAKAL (maaf buat yang non ISLAM/MUSLIM) … dan intinya kita gac bleh musuhan dan gac bleh saling menghina satu sama lain … mskpun kita gac mlai duluan … OC aku haya kasih saran aja kalau gac mau aku kasih syarat iya gpp … aku haya kasih tahu aja

  13. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 370 [SCTV] Vampir dan Serigala Memburu Nayla di Mall, DiSi Kembali Romantis | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s