Kumpulan Foto GGS Episode 365 [SCTV] Nayla Jadi Korban Untuk Keabadian Agra. Galang Sembuh, David Tewas


GGS Episode 365, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 365 Nayla Jadi Korban Untuk Keabadian Agra. Galang Sembuh, David Tewas

Lanjutan dari GGS Episode 364, Teman yang menjaga Galang semakin cemas dengan kondisi Galang yang terus memburuk, tak lama penawar racun berhasil di bawa pulang, setelah kaki Galang di obati dengan penawar racun, tak lama kemudian Galang siuman dan kembali sehat tanpa terasa sakit lagi di kakinya, sedangkan Sisi dan Tobi ke rumah Nayla sambil terus adu mulut saling serang, Om Billy meminta mereka masuk karena ingin menemui Nayla, namun di rumah juga mereka terus bertengkar.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 365

Ganteng Ganteng Serigala Episode 365

Tak lama kemudian Nayla menjerit memanggil ayahnya saat Liora dan Jordan berhasil masuk ke kamar Nayla, Om Billy, Sisi dan Tobi kemudian mencari Nayla dengan mobil, namun Tobi terjatuh di perjalanan karena menumpang di bak belakang mobil, OM Billy menghentikan mobil di lokasi yang di perkirakan banyak vampire dan serigala sambil terus mencari keberadaan Nayla denagn senapan-nya. Tristan yang pergi dari rumah saat memerintahkan Liora dan Jordan menjemput Nayla sangat sedih karena dia harus mengorbankan orang yang dia cintai demi Ayah Agra sambil menjerit Naylaaaa, tak lama kemudian Om Billy kembali ke rumah dan memeriksa sekitar rumahnya sambil memberitahu ke Sisi bahwa jejak kaki tak di temukan arah masuknya yang kemungkinan perbuatan vampire. Galang yang sudah sembuh melesat mau ke rumah Nayla, namun mengerjain Tobi yang terjatuh dengan lolongan serigala, Tobi yang ketakutan berlari hingga sampai ke rumah Nayla, tak lama Galang sampai dan Om Billy memberitahu bahwa Nayla di culik, Galang bingung sambil memikirkan siapa yang menculik Nayla.

Di saat yang sama, Nayla yang merasa aneh karena Tristan tak ada di rumah saat Liora dan Jordan memberitahu bahwa Tristan pergi, mereka di suruh untuk menjemput Nayla untuk di korbankan ke Ayah yang semakin lemah, Nayla pasrah dan mendekati Agra, tak lama Agra mengorbankan Nayla, Tristan kembali ke rumah dan Agra meminta Tristan untuk meminum darah Nayla sebagai pesan terakhir Nayla supaya cinta mereka selalu bersama, Tristan mengambilnya dengan tangan gemetar.

Esoknya, Galang memerintahkan untuk mengumpulkan pasukan kepada  2 teman-nya yang memberitahu bahwa wilayah barat telah di kuasai vampir sehingga semua bangsa serigala menjadi budak di wilayah barat, sementara Om Billy terus mencari Nayla dengan menambah jebakan beracun hingga sampai ke rumah Galang di rawat, Om Billy menemukan kotak obat penawar miliknya dan mengira pasti mereka yang menculik Nayla sambil terus memantau, sementara 2 teman Galang menemukan David kena jebakan beracun dan membawa ke rumah tempat biasa mereka singgahi, namun obat penawar sudah hilang, mereka kemudian melihat Om Billly dan menduga obat penawar diambil kembali, merasa di awasi, membawa David pergi dari rumah itu, namun David tewas di perjalanan setelah memberitahu bahwa dia melihat Nayla di bawa paksa oleh Liora dan Jordan. Galang datang setelah sebelumnya menemui Sisi yang di kawal pasukan serigala, walau Sisi mengaku dia bukan Ratu Serigala lagi, 2 teman yang membantu David memberitahu ke Galang bahwa David melihat Nayla di bawa oleh Liora dan Jordan, 2 teman Galang langsung mengintai rumah Tristan yang ternyata Tristan sedan minum darah suci Nayla.

Akankah Galang balas dendam pada keluarga Agra?, terus bagaimana kalau Om Billy mengetahui-nya?, terus bagaimana sikap Sisi pada keluarga Agra?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 366

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 365 [SCTV] Nayla Jadi Korban Untuk Keabadian Agra. Galang Sembuh, David Tewas
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 365 [SCTV] Nayla Jadi Korban Untuk Keabadian Agra. Galang Sembuh, David Tewas

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

136 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 365 [SCTV] Nayla Jadi Korban Untuk Keabadian Agra. Galang Sembuh, David Tewas

  1. ggs hari ini tuhh yasha balik lagi , digo buta and bisuu .. trs yg ngerawat digo bkn sisi tpi indahh yg menang ggs mencari bintangg

    • To:Fitri Ani
      Kan waktu kemaren kmu sendiri yg tulis nomormu sendiri…jadi ya q catat…
      Kmu mau nggak q kasih nomorq…klo mau q bocorin disini…

      Eh fitri maksud kmu welcome Thea itu apa???Thea hidup lagi atau apa???

  2. Tristan masih shock. Tristan merasa
    berdosa sudah merelakan Nayla untuk
    ayahnya.
    Galang datang ke rumah Tristan &
    meminta pertanggungjawaban Tristan
    atas Nayla.
    Terjadi pertarungan antara Galang &
    Tristan, hingga Tristan sekarat
    akibat pukulan Galang.
    Agra muncul dan memberikan kejutan
    pada Galang. Galang shock dan tidak
    menduga.
    Kejutan apa yang diberikan Agra? dan
    bagaimana nasib Tristan setelah
    pertarungan itu?? smga dahlia bener” mau kmbali lagi aminn …
    malem ggs loverz

  3. Tristan masih shock. Tristan merasa
    berdosa sudah merelakan Nayla untuk
    ayahnya.
    Galang datang ke rumah Tristan &
    meminta pertanggungjawaban Tristan
    atas Nayla.
    Terjadi pertarungan antara Galang &
    Tristan, hingga Tristan sekarat
    akibat pukulan Galang.
    Agra muncul dan memberikan kejutan
    pada Galang. Galang shock dan tidak
    menduga.
    Kejutan apa yang diberikan Agra? dan
    bagaimana nasib Tristan setelah
    pertarungan itu?? smga dahlia bener” mau kmbali lagi aminn …
    malem ggs loverz galathe loverz …
    slamat ulang tahun buat GGS loverz tmbah jaya dan tambah digemari/disukai oleh penonton aminnn dan semga 1 tahun ini GGS ceritanya gac muter” dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia semua kyak dlu GGS yang dluu … aminnn ya allah

  4. Kayaknya GGS memang ingin ditinggal penontonnya,,,
    Semakin lama alurnya semakin tak menentu,,,
    Alurnya amburadul,,,
    Apalagi pemain lamanya banyak yang nggk ada,,,
    Alamat bener nhe GGS untuk ditinggal,,,
    Bagaimanapun pemain-lah yang OKE!!!

    Penonton berharap GGS itu alurnya nggk nyeleneh,,,
    Nggk mengadah-ngadah walaupun itu hanya sebuah film,,,
    Yang bisa dirangkai,,,
    Tapi film itu yang bisa memberikan motivasi,,,

    • Hhh…iya Alice…moga aja kejutanya Thea…
      #HBDGGS…moga pemain dan crewnya makin kompak…dan bisa membuat GGS menjadi no.1 lg dihati masyarakat indonesia…aaminn…
      Eitss…jangan lupa moga Thea kembali ke GGS…aaminn…

      • Kenapa sih GGS itu tayangnya makin malam…Samson dan Dahlia di lamain mulu…ditambah jam tayangnya banyak banget…padahal sinetron Samson dan Dahlia nggak terlalu seru…

  5. Naila uda jadi korban pesugihn toh
    mndinglah gk ngerepotin galang mulu jadinya and ntar mimi. Datang gk ada alasan buat jeles krn naila resmi jadi kk ipar
    Gk ada lagi ccerita jadi pengemis cinta wkwk

  6. Thea.. Gpp ada.. Asal thea adalah dahpol.. Ule…

    Kalau ada thea dan galang.. Gak mungkin bosenin lah..

    Pasti naik ratingnya karena kemesraan dan komitmen mereka apalagi kalau sampai nikah..

    Aseeek..

    Galathe lovers!!!!

  7. Karna Rating Samson & Dahlia Selalu 5 Besar Top Ranting. Sedangkan Ggs Ga Stabil Kandang 10 Besar, Kandang Keluar 10 Besar Top Ranting.

  8. Slmt mlam ggs lovers & galathe lovers…
    sorry ya, qu bru bsa on lgi..
    soalx 2hri in qu sibuk ngerjain tgs” aq trus.. 😦
    Jd bru bsa on.

    O’ya, qu td smpet bca komntr” kalian, ad y. blg thea mw d hidupx kmbli ya??
    kalian tw drimna klo thea ax kmbali??
    qu harap klo thea kmbali, yg memeranknx adlh dapol.
    #Amiin.. 🙂

    #MissUGalathe. 🙂

  9. Mr a

    Moga thea cepet balik.. Dan menghentiikan galang!!
    Memeluk galang.. Dan cintanya…

    Galathe lovely!!!!

    Bener kan..
    Naga itu selamanya akan sakit.. Tetep sakit.m mereka gak ada awal dan akhirnya!!!

    Thea.. Km harus selamatin galang. Rawwat hatinya galang!!!!

  10. Munkin saja pihak ASP mendengar argument-argument kalian
    Makanya nayla nggk jadi mati,,,
    Aneh,,, padahal dha jelas-jelas tristan meminum darah suci nayla,,,
    Makin nyeleneh saja nhe film,,,
    Acak-acakan alurnya,,,,

    • Huhh…memang bener bener tu si Agra…maksudnya apa sih???bingung lama”…
      Eh busyett…ngapain tu si Galang ngelolong mana dilihat sama Fara lagi aduh…
      Menurutq NaGa itu nggak cocok…bayangin aja waktu si Nayla tiba” muncul terus marah” sama Galang…padahal Galang jg nggak tau soal kejadian itu…bener kata jordan kejadian ini tuh bukan salah Galang tapi Agra coba aja klo dia nggak buat lelucon kayak gini…pasti Galang jg nggak bakal nemuin Tristan…

  11. ya ampuuun….bnr2 gak bs d perkirakan ap yg ad dlm pikiran si penulis..2 jempol buat si penulis..semua perkiraan gua salah total……….

    • Eh…kemaren yg Mr.a sama Mimi Cucu ternyata benar…matanya Galang tadi biru…tapi bukanya mata biru waktu itu dipake sama voltury ya???kan waktu itu matanya voltury jg biru waktu itu…

      • iy…kl voltury itu vampir putra matahari jd matanya biru tp masih di bawah kekuatan raja erow..kl galang, kekuatannya terus meningkat..sehingga matanya berubah menjadi biru..sepengetahuan gua, mata ayah hara tetap kuning, saat menjadi raja serigala..raja serigala timur jg matanya kuning(episode 262), saat perang bsr tdk terjadi….

  12. Adij2 galang.. Kenapa sihv??
    Kook goblok sih gallang!!!

    Sudah diusir dan dicap bajingan…

    Kok goblok sih galang..

    Aduh penulis dan produsr ggs.. Jangan buat galang kelihatan bego kenapa.. 😥

    😥

    Love galathe!!!!

  13. Nayla ga jd di korban kan,
    Yasha kembali,
    Ayo dong thea kembali main ggs lagi biar tambah seru neh ggs nya,
    Klu thea kembali pasti ranting ggs naik,,,
    Ayo dong penulisss buat cerita yg lebih seru jgn muter2 melulu,,,,

  14. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 366 [SCTV] Agra Batal Mengorbankan Nayla. Tristan Sekarat. Yasha Kembali | Protech-Parabola.Net™

  15. perkiraan gua, galang akan menjadi rajanya serigala dr 4 raja wilayah ( raja serigala wilayah barat, raja serigala wilayah timur, raja serigala wilayah utara, ratu serigala wilayah selatan ). sepertinya kekuatan galang itu tak terbatas, terus meningkat..sekarang aj mata galang udh berubah menjadi biru..apalagi nanti2nya..

  16. harusnya david gk usah di buat mati, david seharusnya jagain dan nyelamatin nayla agar galang bisa terus bersama thea lagi, dan thea nggak cemburu sama galang dan nayla. lagi pula alurnya dulu david dan nayla itu jodoh abadi dan david dan nayla itu pasangan serasi

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s