Kumpulan Foto GGS Episode 366 [SCTV] Agra Batal Mengorbankan Nayla. Tristan Sekarat. Yasha Kembali


GGS Episode 366, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 366 Agra Batal Mengorbankan Nayla. Tristan Sekarat. Yasha Kembali

Lanjutan dari GGS Episode 365, Saat Galang mengetahui Nayla berada dan di korbankan oleh keluarga Agra dari  Tezi dan Oscar, Galang langsung melesat dengan membawa pasukan ke rumah Agra, Galang berteriak minta Tristan keluar, Liora, Jordan kaget, tak lama Tristan keluar bersama Liora, Jordan dan Inge. Galang menanyakan Nayla yang di balas Liora bahwa Nayla sudah di korbankan untuk Ayah Agra sambil meminta Galang untuk tak menyerang Tristan, namun Galang juga mengancam Liora dan Jordan ikut bertanggung jawab.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 366

Ganteng Ganteng Serigala Episode 366

Pertarungan Galang dan Tristan tak bisa di elakkan hingga di pukulan Galang terakhir Tristan terkapar tak sadarkan diri, Nayla rupanya hanya di gunakan Agra untuk mencoba cinta Tristan dan Nayla yang sebenarnya Agra tak mau mengorbankan Nayla, Agra minta Nayla segera keluar karena rencananya untuk mencoba kecintaan Tristan sudah terpenuhi, Nayla marah ke Galang karena menghajar Tristan hingga sekarat, Galang sangat kaget saat Nayla rupanya masih hidup dan hanya di gunakan untuk siasat Agra saja, Galang kemudian pulang. Dan bertemu dengan Yasha sambil memberitahu untuk segera pulang karena Tristan sekarat, Sedangkan Sisi yang ke rumah Nayla bertemu Om Billy yang sedang sedih karena belum menemukan Nayla.

Yasha sampai ke rumah saat Liora mau mengantarkan Nayla pulang, setelah bertegur sapa, Yasha dan Liora mengantar Nayla kembali ke rumah, Om Billy sangat senang, begitu juga SIsi. Liora beralasan menemukan Nayla tersesat di pinggir jurang dan kemudian pamit pulang, sedangkan Galang yang keluar kembali dari rumah melihat Inge lagi mengincar teman-nya, Galang langsung menghampiri sambil basa basi, setelah teman Inge pergi, Galang memarahi Inge karena mau menghisap darah teman-nya, setelah Inge pergi, Galang menjaga rumah teman Inge dan melolong saat Inge mengincar kembali, Inge merasa terganggu dan pergi.

Esok-nya, Om Billy sudah siap² untuk kembali berburu binatang buas, namun di hadang kawanan Black di tengah jalan, saat mau menculik Om Billy sebagai jaminan untuk mendapatkan darah suci, Oscar dan Tezi melihat serta langsung menyerang, namun kawan Black kemudian pergi ke rumah Agra karena Agra telah mengorbankan Nayla yang menjadi incaran mereka, Black berteriak memanggil Agra, namun Liora, Jordan dan Inge yang keluar, pertarungan terjadi, namun Liora cs kemudian pergi untuk menjaga Nayla, sedangkan kawanan Black masuk menemui Agra, namun Agra mengaku tak akan mengorbankan Nayla, kawanan Black kemudian setelah mengancam akan kembali.

Galang ke rumah Nayla dan bertemu Om Billy di teras rumah, Om Billy mempersilahkan menemui Nayla di kamar, namun Galang hanya menunggu di luar karena mencium ada aroma vampire lain, sedangkan Liora dan Yasha melihat Galang di teras dan kemudian pergi, namun di hadang kawanan Black hingga kembali berkelahi, kawanan Black pergi setelah Oscar dan Tezi datang membantu Liora. Galang kemudian menemui Liora yang langsung pamit pulang bersama Yasha, saat Galang kembali ke rumah Nayla, Om Billy memberitahu bahwa Nayla di culik, Galang kemudian pergi mencari Nayla. Begitu juga Om Billy pergi mencari Nayla dengan teman-nya, teman Om Billy akhirnya di mangsa Black saat bawang putih sebagai penagkal vampire jatuh, Om Billy kemudian berburu vampire, namun bawang putih ketinggalan.

Siapakah yang menculik Nayla?, terus bagaimana dengan Tristan yang sekarat, apakah akan sembuh?, akankah kawanan Black berhasil memburu Nayla?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 367

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 366 [SCTV] Agra Batal Mengorbankan Nayla. Tristan Sekarat. Yasha Kembali
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 366 [SCTV] Agra Batal Mengorbankan Nayla. Tristan Sekarat. Yasha Kembali

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

108 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 366 [SCTV] Agra Batal Mengorbankan Nayla. Tristan Sekarat. Yasha Kembali

  1. . aq pilih thea dongg ,,, karna dari sedihnya romantisnya cocok sama galang .. V sama tania juga lucu tuhh . klo sama tania sama aja dengan ke sisi , pngen tau romantisnya galang tania . tpi hati ini sudah terlanjur memilih galang untuk thea bukan untuk tania . coba seandainya dulu gita dirga bukan dapol aku pasti pilih gita dirga . tapi hati ini sudah memilih thea bukan tania . i’m so sory .

    • iy sayang bgt….coba dulunya yg meranin thea itu gita virga bukan dahpol..gua udh kecewa sm dahpol tp gua akan coba.

      utk pihak asproduction tlg donk kontrak lg gita virga…ad warna tersendiri antara galang dgn tania.

  2. Aku juga pilih thea,,,
    Dan akan tetap thea,,,
    Dulu kita semua pilih tania,,,
    Karena nggk ada thea,,,
    Seperti kata Galang nggk ada thea tania pun jadi,,,
    Nah,,, kalau sekarang ada thea,,,
    Ogah sama yang lain,,,
    Pasti akan selalu thea,,,

    Galathe 4~ever

  3. Thea akan balik lagi!!!
    Dahpol balik.. Gak ada yang isa gantiin thea.. Inget legenda ilalang giys!!! Thea itu ada cinta matinya galang.
    Inget bunda lestat bilang apa.. Galang itu milikmu thea!!!

    Sudahlah.. Justru aq sedih.. Fans galathe lovers kk gak isa bersatu. 😥

    Ada yang milih thania yangg jelas seumur jagung kenal galang!!! 😥

    Kan dah aq bilang. Kalau thea gak ada.. Pasti gak ada dan dahpol pasti gak balik baru ada tania!!!

    Tapi kalau thea dahpol balik.. Ule balik…
    Maka sudahlah.. Thaniaa dimatiin aja.. Bye2 thania… 😥

    Galathe lovers sejati!!!
    Kiruners sejati!!!
    Dahlialic sejati!!!

    Galathe!!!!

  4. ada yg tw scane mlam in gak??

    klo aq dri dlu gk prnah brubh. qu ttap memilih thea. 🙂
    yah, mskipun ad tania yg bikin aq ktawa karna lucux dy klo lgi ktmu galang, tpi qu ttap milih thea.
    karna prjuangn cintax thea untk mndpatx galang i2 gk mudh. & bwt aq salut sma dy.
    apalagi saat thea mnunggu ilalang brenkarnasi mnjdi galang hingga ratusan thun.
    kesetiaan & penantianx yg tk prnah pudar. agar dy bsa hdup brsma” dgn galang..

  5. Eh pada denger nggak dialognya Galang n Liora…
    Galang:Liora kenapa kelihatan salah tingkah gitu…mana sok manis lg didepan gue…bikin gue deg degan aja…
    Kayaknya Liora udah punya rasa deh sama Galang…buktinya waktu di mobil Liora ngingat kejadian saling pandang waktu ke kuburanya Thea…trus waktu Galang khawatir sama Nayla Liora kayak ciut gitu…
    Menurut kalian gimana???
    GalaThe Lovers!!!!

  6. Eh pada denger nggak dialognya Galang n Liora…
    Galang:Liora kenapa kelihatan salah tingkah gitu…mana sok manis lg didepan gue…bikin gue deg degan aja…
    Kayaknya Liora udah punya rasa deh sama Galang…buktinya waktu di mobil Liora ngingat kejadian saling pandang waktu ke kuburanya Thea…trus waktu Galang khawatir sama Nayla Liora kayak ciut gitu…
    Menurut kalian gimana???
    GalaThe Lovers!!!!
    Tapi klo q lebih pilih Thea sih…hehehe…
    GalaThe lovers!!!

  7. Adih. Mbulet ae.. Bosen aq.. Ngapain mbulet ae.. Nayla sama galangg.. Itu gak mungkin terjadi. Dan gak pernah terjadi!!!

    Penulis dan sutradara.. Jangan bego.. Jangan dibuat kayak ggs 1 lah.. Woy!!!!

    Love galathe!!! Selamanya!!!!

    Galang.. Banguni tristan.. Itu yang bener.. Atau kasihkan nayla sama tezi.. Atau sama david!!

    Bangkitkan david bintang terang lah!!!

    Woy… 😥

  8. Galang.. Km pikirin thea lang.. Km gak kangen sama thea??

    Penulis.. Kasih galang kebahagiaan bersama thea..

    Kalaau isa sih pas galang ke kuburan thea!!!
    Thea bangkit.. Dan bilang dengan mesra.. Galang… I love you.. Aq kangen ma km lang..
    Galang juga bilang.. Aq sangat kangen ma km thea!!
    Aq merana selama ini.. 😥

    Love galathe!!!

    Galathe selamanya cinta!!!!

  9. Agra tanggung jawab. Cari nayla..

    Agra rasanya bisa imbangi kekuatan black..

    Kalau galang.. Pasti menang ngelawan black dan anak buahnya…

    Galathe!!!!

    • kekuatan agra kalah jauh di banding kekuatan black..saat black masuk ke rmh agra..agra termundur saat beradu kekuatan dgn black n black sempat memarahi agra..

      kl dgn galang, gua yakin galang menang mlwn black n anak buahnya..krn kekuatan galang udh maju pesat..mata galang udh berubah menjadi biru.

      • Klo menurutq…Agra kalah klo lawan black,Morgan dan Zora…bener kata Mr.a…waktu itu aja Agra lngsng mundur saat itu…klo Galang q yakin dia menang…makanya q nunggu Galang melawan black n cs…
        Ayo lang…buktikan klo kmu dan bangsa Serigala lainya bukan sampah!!!justru mereka bakal menjadi debu!!!
        Iya…pasti bakal terjadi perang antara Thea dan Liora klo Thea hidup lg…pasti dia kecewa banget klo tau sodaranya sendiri menyukai kekasihnya…

    • Hmmm . . . Bnr mr.a.
      Ku jga tau, coz’ unya lagunya ^_^

      hmmm . . . Menurut ku sich, ga mungkin trjadi prang saudara antara Thea N Liora, (klo Thea idup gi) coz’ Liora pasti akan mengalah pada Thea, dia akan memendam rasa nya sendirian ato akan menghilangkan rasa pada Galang, soalnya Liora lebih sayang ma Thea ktimbang ma Galang . . . -_- hmmm . . Ituch sich menurut ku . . .

  10. Jessica mila masih sakit jadi belum nongol.
    Ali masih istirahat habis konser jadi belum nongol.
    Thea atau ule atau siapapun pemerannya yang akan jadi thea juga belum nongol.

    Jujur saya gak yakin kalo thea come back atau thea bakalan dihidupin lagi, karena asp sudah mulai menjalankan proyek galio. Dan yang bikin saya bingung, sebenarnya galang mau dipasangkan sama siapa? Liora atau ine?

  11. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 367 [SCTV] Nayla Masih Hilang, Kawanan Vampir Black Semakin Ganas, Tristan Siuman | Protech-Parabola.Net™

  12. aku sih tetep pilih thea mskpun thea bener” gac balik ke GGS (berharap kembali diggs) .. gmna iya nnt kalau thea/dahpol kmbali ke GGS mengetahui kalau liora dan galang mempunyai perasaan pasti akan perang saudara wisss heboh ini seru pastinya … iya mngkn skrng asp lagi mengerjkan projech couple galio dan mereka saling cinta stlah itu thea/dahpol kmbali …
    lucu tadi mlm … apalagi si tobi.sisi dan galang
    galathe tetep dihati aku

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s