Kumpulan Foto GGS Episode 358 [SCTV] Galang-Tania Akankah Berjodoh Tanpa Sengaja..??!!, Tobi Kembali Jadi Manusia Normal


GGS Episode 358, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 358 Galang-Tania Akankah Berjodoh Tanpa Sengaja..??!!, Tobi Kembali Jadi Manusia Normal

Lanjutan dari GGS Episode 357, Galang melolong di kelas dan semua mahasiswa mendengarnya, namun yang paling cepat masuk kelas adalah Sisi dan Digo, saat itu Galang sudah selesai gejolak serigala hingga mengerjain Sisi dan Digo, saat Sisi bertanya, Galang menjawab bahwa tiba² saja gejolak gen serigala-nya berontak, sepertinya ada kejadian besar serigala yang berbuat salah, namun Galang tak tahu kejadian apa itu, begitu juga  di ceritakan ke Tristan, Liora, Nayla dan Jordan, di saat yang sama, Tobi yang masih di selokan di serang 2 serigala.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 358

Ganteng Ganteng Serigala Episode 358

Liora berteriak minta Tristan menghentikan mobilnya saat Liora melihat Tobi di selokan, Tristan, Liora dan Jordan mendatangi selokan sedangkan Nayla menunggu di mobil, Sisi dan  Digo melihat mobil Tristan dan mendekat, Sisi bertanya ke Nayla yang di balas bahwa Tristan cs melihat Tobi, Digo kemudian mendatangi dan mereka menarik Tobi keluar dari selokan dan heran karena tak mencium aroma vampire malah aroma darah manusia di tubuh Tobi, namun Tristan cs harus segera pergi saat Liora menerawang dan melihat Tobi di serang serigala, sedangkan Billy ayah Nayla memasang perangkap untuk menangkap binatang buas yang meresahkan dan hampir tabrakan dengan mobil Tristan di jalan dan kemudian pulang bersama Nayla.

Agra minta Tania untuk mencari saudara²nya karena belum pulang, saat Tania melesat, hampir saja tertabrak Galang yang pulang dari kampus, Galang kembali memberi julukan VC yaitu vampire cantik saat Tania bertanya, Tania Nampak kesal karena Galang menggoda-nya dengan mengancam memberitahu warga walau Tania menantang-nya dengan serius namun terlihat bercanda dan saling ada rasa suka, Tania kebayang Galang saat pergi, Galang kemudian mencium aroma sesuatu dan melacak hingga menemukan Tobi tergeletak di samping selokan, Galang mencium aroma manusia di tubuh Tobi dan melacak yang menyerang Tobi hingga menemukan 2 serigala tewas karena berbuat salah meminum darah vampire, Galang kemudian terkena jebakan yang di buat Ayah Nayla dan kemudian kembali ke rumah.

Tobi sadar dan kaget saat merasakan tubuh-nya beda, dan mencoba untuk melesat dan memeriksa taring-nya, namun keistimewaan vampire sudah tak bekerja padanya hingga Tobi menyimpulkan dia sudah jadi manusia biasa dan minta di cubit sama warga, Tobi kemudian ke rumah Galang sambil memberitahu bahwa dia sudah jadi manusia normal kembali dan kemudian tinggal bersama Galang. Galang kemudian pergi ke apotik untuk membeli obat dan bertemu dengan Om Billy yang heran dengan luka di kaki Galang seperti terkena jebakan yang dia pasang.

Pagi hari, Tania minta di antar ke sekolah-nya karena tak ingin ketemu serigala jelek si Galang, Digo mengantarkan namun Tania minta turun di sebuah jalan pintas dan kembali bertemu Galang dan Tobi yang mau ke kampus, Tobi dan Galang kembali meledek Tania, namun Tania kesal karena Tobi malah membela Galang sambil memancing Tania akan jatuh cinta pada Galang, Tania kemudian pergi. Di kampus, Nayla mulai merasakan ada yang di sembunyikan oleh Tristan yang terus terlihat gelisah dalam 2 hari ini. Sedangkan Galang melihat Tristan yang gelisah di temani Liora dan Jordan mulai merasa ada yang aneh, Galang akan terus mengawasi Nayla kalau menyangkut darah suci.

Galang dan Tania terus bertemu tanpa sengaja, laksana sudah jodoh kalau kata Tobi, akankah GalaTa/GalaTan akan berjodoh tanpa sengaja?,  terus bagaimana dengan Galang yang mulai mencurigai Tristan dan Agra?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 359

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 358 [SCTV] Galang-Tania Akankah Berjodoh Tanpa Sengaja..??!!, Tobi Kembali Jadi Manusia Normal
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 358 [SCTV] Galang-Tania Akankah Berjodoh Tanpa Sengaja..??!!, Tobi Kembali Jadi Manusia Normal

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

78 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 358 [SCTV] Galang-Tania Akankah Berjodoh Tanpa Sengaja..??!!, Tobi Kembali Jadi Manusia Normal

    • Iya…betul3…matematika itu klo kelas 4-5-6 cuma tinggal ulang ulang…klo Bahasa indonesia sih q paham banget…tapi klo Ipa atau matematika pasti garuk garuk kepala…hahaha…sukses buat besok Fitri….

  1. Huuaaaaaa…………?????!!!!!!
    Nggak om Billy nggak Nayla benci banget aku sama merekaaaaaaa!!!!udah nyebapin Galang jadi menderitaaaaaaaaaa!!!semoga ada obatnyaaaaaaa?? ¿¿¿¿¿¿¿!!!!!!!!nggak terima Galang jadi serigalaaaaaaa!!!!!!!¿¿¿¿¿¿¿¿kenapa sih ayahnya Nayla banyak banget???habis ini masih ada lagi???kayaknya ayah Nayla ada seribu didunia ini???garagara ayah Nayla Galang kena racun dari jebakan yg dipasang???apa mungkin ini karena ka’ Kirun cuti mo ke Get Meried???sedih lihat Galang…yg sabar Lang.. Q yakin kmu kuat…semangat buat lawan racun itu…buat ayah Nayla mau digigit vampire atau serigala???biar cepet mati aja???sebbelllll…

  2. Bagus lang!!!
    Coba galang dari dulu kayak gini.. Ngusir nayla..
    Pasti thea bahagia..
    Tania.. Apakah bisa mendapatkan cintanyaa galang..
    Bisa melawan vampir. Keluarga agra.. dan bangsa vampir.. Gak pernah tau thea ta?? Tania?? Cari tau donk. Mengenai thea dan galang!!!

    Galathe lovely!!!

    • Sebbel lihat Nayla sama om Billy…mau ta digigit vampire???mana Galang jadi menderita tauuu…ayah Nayla itu berapa sih???seribu???apa ini karena Kak Kirun mau ambil cuti???Galang sabar ya…usir aja tuh si Nayla…pokoknya klo terjadi apa apa sama pangeranya Kiruners…om Billy harus tanggung jawab…

  3. Puji Tuhan YME,Akhirnya Gue Tdi Siang Bisa Ketemu Lagi Sama My Doi Abang Kirun yg Ckep’a luar Biasa di Persari…Tpi Ksihan Ko Akting’a Mlhn Kesakitan begini di Scene’a !!.Tak Tega tak Tega Lihat’a….Wah,Ternyata Gita Virga Aslinya Imut bgd dan Cantik !!. Thanks Sudah Balik Ke Persari lg Loksyut’a…#Pengalaman yg tak pernah gue lupakaan..

    • Kak Syaid…udah ketemu kak Kirun???serius kak???kakak tanya apa aja ke dia???trus kak Kirun bilang apa aja???sempet duduk bareng nggak???bagi cerita dong kak Syaid???q jg pengen banget ketemu Pangerannya Kiruners….pengen nangis denger kak syaid bisa lihat Kak Kirun…pengen…boleh ya kak…nggak papa kan…hehehehehehehe…

  4. Tadi inget ga kta Liora pas mo brangkat kuliah??
    Klo ga salah dia blang “sekarang minta d anterin ma kita, ntar seminggu lagi, loe bakal minta anter tuh ma c Galang”
    Hahaa . . Ku suka pas Liora blang gtu, ehh . . . Maaf y low ada salah2 coz’ aku aga lupa apa yg d blang Liora tdi tpi intinya mah gtu dech ^_^

    Hmmm . . . Slamat ya Syaid My Kiruners, dach bisa ktemu ma Doi ganteng yg kece nya kbangetan ituch ^_^ ku ikut seneng coz’ kmu bisa jdi prwakilan dri Kiruners yg ga sempat ksana 🙂 By the way, crita2 dong Syaid My Kiruners tdi pas ktemu ma doi 😉

    • hahahaha…. iya…ketahuan tania mulai suka sm galang…apalagi pas tania berpapasan sm galang, tania nya sewot gak d perhatiin sm galang saat galang mo ke kampus pake mtr……..

  5. Selamat malam ggs lovers. Aku fansnya galata dari bandung, meskipun galata belum resmi jadi couple, tapi ku sudah suka sama mereka. Salam kenal ya . . . . .

    Kayanya tania udah mulai memikirkan dan membayangkan galang, tapi tania tuh kayanya tipe cewe yang jual mahal juga ya? Tapi sayangnya tania beneran jatuh hati tuh sama galang, bilangnya aja engga mau ketemu, tapi giliran dicuekin marah juga tuh. Seperti kata liora, benci sama cinta tuh bedanya tipis.

    Tapi ku tetep dukung galata menjadi icon couple baru di ggs.
    Semangat . . . . . . . .

  6. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ..bener” deh..dari pada nunggu yang ga pasti tentang galathe..udh galatan aja deh..
    Cos sekarang gwe udh bisa move on sama galatan..hehe
    And kasihan galang kalo merana terus..udh ke tania aja lah,,tania itu imut and kocak..
    Cocok lakh buat galang..hehe

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 359 [SCTV] Galang Akan Ganas Karena Racun, Tania Jatuh Cinta ke Galang..??! | Protech-Parabola.Net™

  8. aduh pas bgt momentnya tania nya sewot saat berpapasan sm galang, gak diperhatiin sm galang..trs tania nya tu2p mulut, imut bgt……

  9. Aduh , tanaia , apakah tania bisa menggantikan sosok thea? kalau aq sih dukung aja galamng sama tania yang penting galang bahagai

  10. maaf iya bkan ngungkit” galathe lagi tp .. aku teringatz aja waktu dlu galang sakit selalu ditemeni thea dan slalu thea ada disampingnya .. disemngati ..tp skrng dia haya sendiri merasakan sakit sndiri sedih melihatnya sampai” nangiz teringatz galathe dan kasihan galang kesakitan :-(.. tega bangetz sih om billy .. knpa si nayla datang gac ush sok perduli tuh kristan perduliin sama …
    dan smga nnt tania bisa selalu nemeni.selalu disamping

  11. maaf iya bkan ngungkit” galathe lagi tp .. aku teringatz aja waktu dlu galang sakit selalu ditemeni thea dan slalu thea ada disampingnya .. disemngati ..tp skrng dia haya sendiri merasakan sakit sndiri sedih melihatnya sampai” nangiz teringatz galathe dan kasihan galang kesakitan :-(.. tega bangetz sih om billy .. knpa si nayla datang gac ush sok perduli tuh kristan perduliin sama …
    dan smga nnt tania bisa gantiin thea yang selalu nemeni..memberi kekuatan/nyemangati danselalu disamping galang … aminnn
    galathe tetep dihati gac kan tergantikan … galatha selalu aku dkung ..krna mereka lucu seru ..
    galathe dan galatha i love you

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s