Kumpulan Foto GGS Episode 357 [SCTV] Agra Menunggu Waktu, Rencana Memisahkan Digo-Sisi Untuk Menghindari Perang


GGS Episode 357, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 357 Agra Menunggu Waktu, Rencana Memisahkan Digo-Sisi Untuk Menghindari Perang

Lanjutan dari GGS Episode 356, Tristan yang mengantarkan Nayla bersama Liora dan Jordan sampai ke rumah Nayla, Nayla sedikit memaksa Tristan, Liora dan Jordan untuk masuk ke rumahnya dulu, sesampai di teras, Ayah Mayla yang sudah melihat dari jendela sambil memikirkan di mana bertemu dengan Tristan cs keluar, Tristan kemudian memberitahu bahwa mereka pernah bertemu di hutan saat berburu, Ayah Nayla bersalaman dengan Tristan yang terasa sangat dingin, namun Tristan cs pamit pulang saat Ayah Nayla mengajak mereka masuk.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 357

Ganteng Ganteng Serigala Episode 357

Tristan senang karena Nayla sudah bersama ayah kandung-nya, begitu juga dengan sikap Ayah Nayla yang menggoda mereka tadi, sedangkan Galang menurunkan Tobi di tengah jalan karena tidur saat nebeng di motor, sesampai di rumah, Galang bertemu dengan David yang mengabarkan bahwa perang akan berlangsung sambil menebak² kemungkinan Sisi yang sudah tidak punya gen serigala di tubuh-nya, dan salah satu cara untuk menghindari perang adalah memisahkan Sisi ratu serigala dengan Digo yang semakin dekat setelah berpisah selama 5 bulan. Galang dan David mencari cara untuk memisahkan Digo dan Sisi serta mencari tahu tentang gen serigala di tubuh Sisi, sedangkan Digo dan Sisi bersama terus dengan mesra dan  romantis-nya sampai malam sambil Digo menyanyikan lagu Kau Terindah dan Sisi menyanyikan lagu Falling In Love.

Saat malam, Liora melihat Ayah Agra begitu gelisah dan memberitahu Tristan, Tristan kemudian menemui Agra dan bertanya tentang kegelisahan-nya, sedangkan Digo, Liora, Jordan, Tania memperhatikan dari pintu kamar tanpa tahu apa yang Tristan bicarakan dengan Agra. Agra menjelaskan ke Tristan bahwa dia hanya menunggu waktu saja karena di salam tubuhnya bersarang jiwa panglima vampire yang tewas dan merasuki dirinya yang selalu berontak, dan cara untuk membebaskan jiwa panglima vampire hanya dengan mengorbankan Nayla sehingga jiwa panglima perang hanya bisa keluar oleh jiwa darah suci, mendengar ini Tristan sangat sedih dan gelisah dan langsung keluar, melihat Tristan sangat gelisah, Liora, Digo, Tania dan Jordan menanyakan ke Agra, namun Agra hanya menjawab bahwa dia hanya menunggu waktu untuk mati, Agra minta mereka bertanya ke Tristan karena dia tak sanggup lagi untuk menceritakan ini. Mereka menemui Tristan yang menceritakan tentang Agra, sedangkan Nayla sangat senang karena merasa cinta-nya ke Tristan kembali seperti jatuh cinta pertama kali sambil menuliskan diary.

Pagi hari, Saat Nayla mau kuliah, Ayahnya pesan untuk mengajak Tristan berburu, sedangkan Galang menghajar vampire yang lagi memangsa manusia saat lagi mau ke kampus, saat Galang melanjutkan perjalanan, Galang hampir menabrak Tania yang melesat untuk ke sekolah, Galang dan Tanis kembali terlibat adu mulut yang lucu, Tobi yang melihat dan mendekati sambil ribut dengan Galang sambil menceritakan bahwa Galang cuka menggoda cewek, pernah mendekati Thea, Liora dan Nayla membuat Galang melongo di hajar ocehan Tobi, sedangkan Tania kesal dan kemudian pergi, Tobi minta nebeng ke Galang dan jatuh ke selokan saat di jalan.

Di kampus, Galang menyapa Nayla yang rupa-nya lagi menunggu dan mendekati Tristan yang baru sampai, saat melihat Tristan cs galang langsung pergi, Nayla mendekati Tristan yang terlihat gelisah menutupi kegelisahan-nya tentang Agra yang menginginkan darah suci, Nayla menyatakan ingin menikah dengan Tristan, namun tak lama terdengar suara serigala milik Galang dan beranjak mencari-nya, begitu juga Sisi yang baru bertemu Digo pergi saat mendengar suara serigala.

Bagaimana cara Galang dan David memisahkan Digo dan Sisi?, terus bagaimana Tristan menyikapi keinginan Agra untuk mengorbankan Nayla demi keabadian-nya?, terus apa yang terjadi dengan Galang yang melolong di kampus?, akankah Galang terus bertemu Tania tanpa sengaja dan membangkitkan rasa….???, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 358

12-12-2014 adalah saat Galang nembak Thea….Klik >> GGS Episode 237 SELAMAT UNTUK GALATHE LOVERS yang memasuki bulan 4

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 357 [SCTV] Agra Menunggu Waktu, Rencana Memisahkan Digo-Sisi Untuk Menghindari Perang
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 357 [SCTV] Agra Menunggu Waktu, Rencana Memisahkan Digo-Sisi Untuk Menghindari Perang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

118 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 357 [SCTV] Agra Menunggu Waktu, Rencana Memisahkan Digo-Sisi Untuk Menghindari Perang

  1. Mau tania seperti thea “memilih cinta daripada keluarga atau malah sebaliknya”
    Semua itu tergantung dari produser, jika memang tania harus berlawanan dengan galang semoga saja produsernya membuat karaktera thea beringkarnasi di dalam diri tania …
    Itu saja biar galang nggk sendiri lagi…
    Aku yakin kalau Galang dan Tania bersatu pasti ada moment tersendiri di hati para GGS lovers…
    Tunggu saja tanggal mainnya….

  2. ehm..s7 aq ma syahid.
    pkokna lwan maen bang kirun msti yg high quality gt…
    bkn hnya beautyful face tp jg inner beauty srta pmkiran yg smart & dewasa…
    syukur2 dpt genre yg sma comedy romantic…perfect.. hehe

    pkokna yg uda pnya mental artis yg kuat..
    Siap dgn sgla konsekwensi yg da..mau tu baek bhkan trburuk skalipun…

  3. Sudah ane bilang.. Galathe lovers.. Selamanya galathe..
    Thea dan galang.. Gak akan bisa diruubah. Kcuali merubah sejarah.. Ggs dah ditamatin aja..
    Kalau mau, ya, yang aq jelaskan ke ggs lovers dan galathe lovers.. Mengenai perjalanan cinta thea dan galang.. Tania harus tau.. Dari toby atau liora.. Bagaimana menangisnya.. Cinta thea dan galang,, cinta mereka legenda… Melebihi cinta disi dan natan.. Love galathe!!!!

  4. Semoga Saja Bpk Produsernya Bisa Mewujudkan Harapan GGSL “Menyatukan Karakter Galang&Tania”..Gue Percaya jika Mereka Bersatu di GGS Pasti Akan Ada Warna Segar dr couple2 yg sudah ada. Lagian Mereka jg Karakter’a Sama2 Humoris dan Yg Pasti Bisa Bikin Penonton Terbawa sama kekocakan’,Romantis’a ala2 Galang harun & yg pasti ngehibur !!. “Tunggu Saja Kelanjutan’a”..Hazreeeeek Move On dr “Galathe”,Cukup di simpan di hati GTL &GGSL Ajee…!! Ada Org Baru,Mengapa kitaa tak mendukung karakternya..heheee Galatan the best couple..

  5. hahah syahid@ iya bner kata kamu syahid kita haruz bsa nerima keadaan dan tania sama galang cocok dech sama” kocak.. komedian..romantis… galathe udh gac bsa bersama lagi dan kak ule udah gac mau main diGGS biarin aja nnt kedepannya gmana dia menhorbankan karirnya demi pcrnya yang sok itu….
    smga aja galang dan tania bersatu iya …

  6. hahah syahid@ iya bner kata kamu syahid kita haruz bsa nerima keadaan dan tania sama galang cocok dech sama” kocak.. komedian..romantis… galathe udh gac bsa bersama lagi dan kak ule udah gac mau main diGGS biarin aja nnt kedepannya gmana dia menhorbankan karirnya demi pcrnya yang sok itu…. dan galathe disimpen dihati aja …
    smga aja galang dan tania bersatu iya …

    • Iya bener…dan q lihat Tania itu calon yg baik humoris kan pasti seru klo jadi GalaTan…klo ada yg lebih kocak kenapa nggak didukung dulu???lagipula waktu Tobi baru dateng ke rumah om Agra Tania udah punya panggilan buat Tobi celengan semar…nah dari situ q udah mulai ngerasa klo Tania orangnya smart…cuma Tania itu masih SMU jadinya jarang ketemu ma Galang…jadi Galang keseringan sama Liora…q harap produsernya bisa mewujudkan impian kita soal couple baru GalaTan…

      • o iya, saat bertemu di hutan liora bertanya ke tania mau kuliah ap mau sekolah, tania jawab mau sekolah aj krn wajahku imut….coba tania pilih kuliah kn bs bertemu galang tiap hari…

  7. kata galang galate uda musnah, bubar jalan
    sambut galata untuk episode mendatang , nikmati yg sekarang a’ja
    lebih seru and kocak pastinya tuink..tuink

  8. what^s up by 4non blondes

    25 years of my life and still
    i^m trying to get up that great big hill of hope for a destination
    i realized quickly when i knew i should
    that the world was made up of this brotherhood of man
    for whatever that means

    and so i cry sometimes when i^m lying in bed
    to get it all out what^s in my head then i
    i am feeling a little peculiar
    and so i wake in the morning and i step outside
    and i take deep breath
    and i get real high
    then i scream from the top of my lungs
    what^s going on

    and i say, hey…..hey…….
    i say hey, what^s going on
    and i say, hey…….hey……
    i said hey, what^s going on
    uh, uuuuuuh………….
    uh, uuuuuuh………….

    and i try, oh my god do i try
    i try all the time
    in this institution
    and i pray, oh my god do i pray
    i pray every single day
    for a revolution

  9. klu gue suruh pilih galata/galatan ya otomatis pilih galata aj,kan mirip2 galathe ya kan!!!!!!!
    tpi klu ad thea gue pilih galathe aj krn mereka berdua sllu ada di hati gue selamax!!!!!!
    %GALATHE¤IS THE BEST%

  10. Ya.. Tapi tetep aq ingin thea dahpol lembali.. Dan gak ada yang isa gantiin galathe..

    Kalian pendukung galathe gak sih????

    Kalau emang iya.. Kita liat aja aktunya.m thea balik..

    Atau minimal tania bisa gak kayak thea!!!b seerti yaang sudah aq bicarakan di kmeen seebelumnya..

    Tolong buktikan galathe lovers!!!

    Thea.. Selalu di hatiku!!!

    Galathe lovers!!!

  11. Iya ku stju ma kalian semua ^_^ Ku suka ma Karakternya Tania dri awal liat dia, coz’ gue pkir pas prtama liat, yg meranin Tania tuch, mirip ma Milly d film DDS. Ehh . . . Stlah d liat lbih jeli trnyata bukan -_- tpi ku tetep suka ma dia coz’ dia imut, smart, humoris, active N lain2 dech . . . ^_^

    Hmmm . . . Tpi sayang gue ga bisa liat mereka, coz’ d sini gi padam listrik nya -_-

    • aduh sayang bgt….galang sm tania cukup banyak scenenya….lucu. pas banget yg ngawalin si tobi..tania tambah sebel sm galang kayak mimpi buruk, trs kata galang gak ap2 mimpi buruk artinya akan d inget trs sm tania…

  12. Guys… Tau dahpol main film dimana sekarang???
    Dahpol please balik ke ggs ya.. Kasian galang merana!!!

    Galathe never end!!!

  13. Pennulisnya jangan buat mbulet lah.. Kalau emang tania cocok ma galang.. Jadikan donk..
    Penantian thea dan galang. Galath lovers!! Dah terlalu lama.. Tunggu apa lagi??
    Drop lagi film nya nanti.m penulis.. Dan skenario.. Jangan mbulet.. Jangan gobloki pembaca.. Penonton.. 😥

    Pokoknya.. Thea.. Kalau gak balik.. Susah.. Kalau fokusnya ke natan dan disi.. 😥
    😥

  14. yes tobi jadi manusia gue suka bangetz bisa jadi tmen galang lagii ….
    galang sama tania kayak tom and jerry bertengkar melulu awas lho bisa” jadi cinta nih … apa lagi tuh tania bilang kalau galang srigala jelek .. jgn” tuh tania jatuh cinta dan dia gengsi … aku yakin tania akan klepek” sama galang atas gombalannya dan kekocakannya … kyak si thea dlu terkenak gmbalanny si galang truz klepek” dech … seru bangetz dech tuh GGS kocak

  15. Hahaa….Tania dan Galang Berantem Mulu lama kelamaan pasti mereka bklan falling in love tuh…hazreeeek…!! Gue Suka Sekali nih skrng sama mereka,Galang,Tobi,Tania emng karakter2 inilah yg bikin warna tersendiri di hati para GGSL!!..Semangaat trs yaa Kaka2 Semua’a Hasilkan Karya Terbaik kalian !!.

  16. fitri kiruns@ iya kita lihat aja kdepannya gmana hubungan mereka nnty jadinya apakah akan bertahan smpai ajal menjemput atau akan pupus ditengah jalan dengan sifat yang keras dan sok itu … kita haruz sabar jgn smpek knak emosi mlh nnt kita akan dosa sendiri …
    q akan dukung hbngan galang dan tania couple yang baru yaitu galatha kita lihat aja dan lhat ke depan jangan lhat ke belakang iya …
    aku gac yakin kak dahlia kmbali diggs lagi dan smga dia cpat sdar dengan perkataannya … aminn
    tp jgn kwatir q tetp galathe karna merekalah yang mengajari bagaimana memperjuangkan sesuatu yang diinginkan dan bljr banyak dari mereka tentang perjuangan!mnghargai seseorng dll dech… tp aku udh gac berharap lagi kak ule kmbali…

  17. Ya amsyong . . . . Mana listriknya blom nyala2 gi -_- padahalkan pngen liat GalaTa tuch . . Kyanya episod malem nie seruu tuch . . . -_- mana nunggu sinopsisnya lama gi . . . -_- haduchh . . . Hri ni apess bgt sich gue . . Mulai dri tadi ga makan lahh, sore nya kejebak ujan d rumah bibi lah yg bikin boring, magribnya gi blajar padam listriknya ampe sekrang -_- haduch . . . Ga nonton GGS dech malem ni . .

  18. td itu kirun n gita virga maennya pas banget….gita virga jg gak kaku maennya ngalir aj…pas ribut sm galang, walau sebel sm galang imutnya masih dpt, gita virga cute abizz dha..

    jd gak sbr pengen nntn ggs bsk, pengen liat trio gatot ( GAlang TObi Tania ), pasti lucu bgt, hehehehehehehe……….

  19. Yang penting bisa gak?? Tania melawan bangsa vampir..
    Dan bagaimana tania bisa mmbantu galang.. Mengobati rasa rindu yang teramat dalam dan cintanya yang dalam sama thea??
    Trus gimana tania harus jadi bangsa serigala.. Bisa gak itu??

    Galathe lovers!!!!

  20. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 358 [SCTV] Galang-Tania Akankah Berjodoh Tanpa Sengaja..??!!, Tobi Kembali Jadi Manusia Normal | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s