Kumpulan Foto GGS Episode 341 [SCTV] Zidan dan Digo Bingung Karena Sisi, Denis Tewas di Tangan Galang


GGS Episode 341, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 341 Zidan dan Digo Bingung Karena Sisi, Denis Tewas di Tangan Galang

Lanjutan dari GGS Episode 340, Zidan menyukai rumah yang di tawarkan oleh Galang, Galang menawarkan Zidan bisa langsung tinggal dan pembayaran bisa menyusul, Zidan menyetujui dan kembali ke rumah Galang. Zidan mengajak Galang untuk ke rumah Sisi, sedangkan Galang sedikit terganggu karena mendengar suara serigala milik Denis dan kemudian turun di tengah jalan. Di saat yang sama, Sisi menemui Digo yang baru sampai ke rumah-nya, Sisi kembali menuduh Digo pura² menjadi Zidan.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 341

Ganteng Ganteng Serigala Episode 341

Saat Papi Sisi keluar dan salaman dengan Digo yang tangan-nya sangat dingin membuat Papa Sisi kaget dan menduga Digo sakit sambil memanggil dengan nama Zidan. Digo menjawab mungkin jetlag mengikuti pembicaraan dan tak mau mengaku bahwa dia Digo, setelah Papi Sisi pergi, Sisi langsung memarahi Digo mengapa dia tak berkata jujur, Digo kemudian meminta Sisi untuk mencium aroma-nya sambil menanyakan apakah dia mencium aroma Zidan, Sisi menjawab bahwa dia belum pernah mencium aroma-nya untuk membedakan antara Zidan dan Digo, saat Digo pamit pulang, Mami Sisi sampai ke rumah dan sempat memegang tangan Digo yang dingin bangai es, Mami Sisi menceritakan ke suaminya dan kemudian menanyakan ke Sisi saat Digo sudah pergi, namun Sisi hanya memberi alasan lain.

Sedangkan Tristan dan Michelle menemukan Denis, saat Denis terdesak dia mengaku menyembunyikan Nayla di suatu tempat, namun sesampai di sana, Denis minta Tristan melepaskan-nya dan menunjukkan tempatnya, saat Tristan masuk, Denis mengambil batu besar dan mau memukul Tristan, namun Michelle menghalanginya hingga dia terkena batu, Denis kemudian kabur, Tristan mengejarnya, sedangkan Michelle kembali ke rumah setelah bertemu Liora dan Jordan sambil memberitahu kejadian yang dia alami.

Zidan sampai ke rumah Sisi dan Sisi menemui-nya sambil kembali marah ke Zidan karena Sisi masih mengira itu Digo hingga sempat berkata bahwa Zidan adalah Digo yang vampire tengil membuat Zidan kaget dan kemudian tertawa karena merasa sangat lucu, Sisi semakin pusing dan kesal hingga mengusir Zidan. Mami, Papi dan Paman Sisi heran dengan pembicaraan tentang vampire, Sisi kemudian keluar rumah hingga bertemu Digo di jalan dan kembali terjadi keributan, Setelah Sisi pergi, Digo kemudian menemui Mami Sisi untuk menjelaskan siapa diri-nya, namun terus di potong saat dia mau bicara hingga kemudian tak sempat memberitahu, Digo semakin pusing dengan semua ini dan berniat mencari tahu siapa Zidan sebenarnya.

Galang ke rumah Zidan, saat Zidan menanyakan tentang Digo, Galang berbohong karena tak ingin melukai perasaan Zidan. Galang kemudian pamit dan bertemu dengan Denis yang mencoba mempengaruhi Sisi tentang Diga dan Zidan, namun Sisi sudah tak percaya lagi, Galang minta Sisi menjauh dan menyerang Denis hingga tewas, jasad Denis akhirnya di mangsa serigala. Galang teringat saat Denis berkelakuan baik padanya juga pada Sisi dan Nayla.tetapi harus tewas dengan tragis karena menjadi penghasut dan pengkhianat, namun Galang menyesal karena belum sempat menanyakan tempat di sembunyikan Nayla.

Zidan, Digo dan Sisi di tempat masing² semua pusing dengan perjodohan dan salah paham, sehingga semua berpikir bahwa Digo adalah Digo dan Zidan adalah Zidan, sedangkan Sisi merencanakan untuk mengundang Zidan dan Digo di suatu tempat secara bersamaan untuk mengakhiri semua salah sangka dan salah paham.

Bagaimana reaksi Digo, Zidan dan Sisi saat mereka bertemu?, terus bagaimana dengan Nayla?, Siapa lagi yang akan jadi penghasut setelah Denis tewas?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 342

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 341 [SCTV] Zidan dan Digo Bingung Karena Sisi, Denis Tewas di Tangan Galang
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 341 [SCTV] Zidan dan Digo Bingung Karena Sisi, Denis Tewas di Tangan Galang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

115 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 341 [SCTV] Zidan dan Digo Bingung Karena Sisi, Denis Tewas di Tangan Galang

    • Sama Liora aja…ngapain sama Nayla…lebih baik nggak usah liat GGS klo Nayla bakal sama Galang…nggak banget kaleee…

  1. sebnarnya mna cih yg bnr…..? ktanya ule out
    dr ggs…dia sndri blg
    bgtu tpi ada yg blg ule gk out dr ggs
    ggs…dia blg gtu lngsung pda slh fans
    glathe #disidangalathe dia dah naya lngsung
    ktanya.

    pusing….

  2. Pengorbanan Kalian semua ternyata sangat besar untuk Galathe,,,
    Memang jika sudah menyayangi seseorang apapun akan dikorbankan demi orang yang disayang…
    Jadi pengen nangis membaca curahan Galathe lovers
    Aku salut sama pengorbanan kalian…

    • Semoga masih ada keajaiban buat kita semua ya GalaThe Lovers…Thea bakal balik…aku sayang GalaThe…
      GalaThe mengajarkanku banyak hal…
      Pengorbanan demi kekasih tercinta…
      Memang dulu sulit sekali Galang untuk mencintai Thea…namun karena buah kesabaran Thea…akhirnya cinta Thea terbalaskan oleh Galang…
      GalaThe…I LOVE U TOOO…
      Kira kira diantara kalian udah ada yg ke loksyut nya GGS belum???atau yg rumahnya dekat sama loksyut GGS…
      GalaThe…nggak bakal bisa tergantikan…walaupun q berusaha melupakan GalaThe…tapi ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan…walaupun q udah bilang ke kalian semua klo q bukan Dahlialic…tpi…ternyata q nggak bisa…Tuhan…smoga Dahpol balik lg…dan akan hidup abadi bersama Galang…
      GalaTheL…4ever..

  3. Sudahlah fitriani jangan di ambil pusing ntar kamunya sakit kalau banyak fikiran, kalau aku she belum 100% percaya, soalnya infonya masih amburadul, baru kalau semua info valid dapol out baru 100% percaya…
    Sudahlah jangan dapol terus ntar kalian banyak fikiran pas jatuh sakit…

  4. nindy@iyaaa q salut bangetz dengan kata” kamu bner bangetz … ada bayak hal yang positif dari galathe yang aku dapatkan dan pengorbannya sangat besar banyk hal yang mengajarkanku dari galathe … iya semoga takdir/ keajaiban Kak ULE bsa kmbali lagi main di GGS kita berdoa aja…
    krmn ada yang blang crew ggs ada yang taya katanya kak ule gac keluar g2 skrng kak ule blng sndri kak ule out dari ggs … skrng ada yang blng katay kak ule gac out … pusing bangetz…mana yang bner sbar aja lah

    • aku menyuruh kalian memilih antara thea dan liora
      karena aku takut kalian pidah kalain hati bukan jadi galahe lovers lagi
      seharus nya kita harus tetap berjuang untuk mempertahan kan dapol masa kita kalah sama fans nya ricu
      kak ricu bisa balik ke ggs karena fans nya masa fans galathe lovers nyerah gitu aja sih ayo dong semangat galathe lovers

      I LIVE YOU GALATHE
      GALATHE NEVER DEI

  5. Setuju banget sama Alice poland…
    Lebih baik sama Liora aja…daripada Nayla…semoga Liora klo bener bakal dipasangkan sama Galang dya bisa mengisi hari hari Galang dengan senyum kebahagian…

  6. INALILAHIWAINALILAHI ROJIUN… TELAH MENINGGAL DUNIA OLGA SAPUTRA SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DISISINYA DAN SELAMAT JALAN KAK OLGA KAMI SENATIASA MEDOAKAN KAKAK … KAMI AKAN MENGINGAT KEBAIKAN KAKAK …
    MINTAK DOANYA IYA

  7. kalian denger gac galang ngomong apa meskipun thea gac ada tp dia selalu ada dihatinya dan dismpingy merasa bangun tdur thea ada setiap saat dan terseyum senang …

    lihat liora pas jatuh tadii ditolongin galang … ihh inget waktu thea dlu msih jadi vampir …

  8. Ngeliat galang make jaket merahx, gw jd inget sma thea. 😦
    gw pengen nangis saat galang dan liora blg kangen sma thea.. 😦
    hiks.. hiks.. hiks… 😥 😥

    dapol blik lagi k ggs dnk..
    kita smw kangen jga sma kmu.
    PleaSeee…!

    #MissUGalathe.
    #MissUThea
    #MissUDapol.
    #GalatheIsNeverDie.
    #BerharapKeajaibanAkanDatang. 😦 🙂

    • Iya Dede Kiruners, tpi sayang scene nya tatapan nya bntar amett ga seperti saat ma Thea :’) ihh . . . Jdi flashback saat Galang prtama kali brtatapan ma Thea wktu SMU 🙂 pa lgi d tambah jket merah ituch, hmmm . . . Bnyak bgt kenangannya GalaThe :’) jdi inget kalimat “Jika kau tak jujur dgn hati mu, maka rasa sakit adalah jawabannya”
      bnr ja Lidah tuch bisa boong tpi Hati mana bisa boong 😥

      masich lom bisa move on dri GalaThe :’)

  9. kita dilanda kesedian sangat dalam Pertama thea pergi dari GGS semuaya pada kecewa atas tindakkannya/kpeutusannya ya allah smga ada keajaiban untuk kembalinya kak ULE lagi ke ggs kita sayng galathe kita sayang dahliac dan kak kirun aku mhon ya Allah smga kak ULE bsa kmbali lagi haya KEPADAMU hamba mohon ..
    yang ke 2 atas meninggalnya kak OLGA SAPUTRA makin sedih makin pkiran kacau … smga amal ibadanya diterima disisinya …. aminnnn

  10. ggs malam ini ,hancur,,gak ada seneng seneng nya,,semuanya pada punya masalah,,,kasian DISI cintanya lagi di uji,,sisi kan seharus nya percaya sama digo,,kan dia pacarnya digo,seharusnya dia percaya dong sama digo,bkannya malah nyangka digo mempermainkannya,,,
    gue harap digo bunuh diri,terus digo terluka,,setelah itu sisi menyesal,dan akhirnya baikan sama digo,semoga nayla kembali,,thea bangun,,dan semuanya pada happy”lagi deh tanpa ada masalah,,kaya nya sih gak bakalan seperti itu,,cerita ggs jadi muter muter,pusing,

  11. Media Sosmed Punya Trending Topik Dua,pertama Meninggal’a Olga Syahputra. kedua Couple baru di GGS “Galio”…!!. Buat Ka Olga:” Kaka Bersahabat Bgd Sama Aa Raffi,Aa Raffi di panggil ke Rumah Alloh utk ibadah sedangkan Kaka Olga di panggil kembali ke sisinya di Hari Jum’at yg penuh dg kedamaian !!..Semoga Kaka Tenang di Alam sana,dan Di Tempatkan di syurganya Alloh yg Indah.!!” Alloh Sangat Sayang pada kaka sehingga penderitaan kaka usai sudah,Selamat Jalan Ka Olga Syahputra…

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 342 [SCTV] Sisi Yakin Digo adalah Zidan Karena Zidan Tak Datang, Saling Pandang Galang dan Liora | Protech-Parabola.Net™

  13. mungkn yg bakln jdi penggihianat penggati denis yaitu tino krna waktu denis ketangkp am am teman” srigala dan vampir dan wktu galng nanyain keberadaan nayla am denis tiba” tino tendang perut galang dgn kaki tino dan mungkn tino tau d mn keberadaan nayla.

  14. ko lma” ggs ruyet dan muter” g jelas crita dan makin jauh dri crita awal dan satu yg bikin kesel knp pemain” utama pd d beritiin/ d hilangin sih cma gara” ad pemain bru. pngn deh thea, tobi,excel,ken,lestat dan yeyasa bisa blik lg supya ggs seru lg kya dlu lg. ayo dong penulis sekenario y/crita ggs supya pemain” yg dlu d ggs balik lagi.

  15. “gue” g stju klu galang sm liora /nayla.
    n sampai kpn pun thea g bsa tergantikan.
    oleh siapa pun d hati”gue”
    pokok x galathe hrs bersama
    {♡GALATHE¤ALWAYS FOREVER♡}

  16. Kalau aq.. Gaalathe lovers sejati.. Akan selalu dahpol trus..

    Ule.. Balik ke ggs ya.. Jadi thea.. Hiduin peran thea. Yang makin mesra dan makin sayang sama galang..

    Thea dan galang.. Selamanya cinta.. Kalian itu pasangan yang serasi.. Dapol dan kirun.. Selamanya selalu di hati galathe lovers!!! 😥

    Gak cocok.. Galang ma liora..

    Galang cocok ma theea.. Gak boleh move on donk. Masak segampang itu galang.. 😥

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s