Kumpulan Foto GGS Episode 340 [SCTV] Sisi Kesal dan Berpikir Zidan adalah Digo, Michelle Mengincar Tristan


GGS Episode 340, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 340 Sisi Kesal dan Berpikir Zidan adalah Digo, Michelle Mengincar Tristan

Lanjutan dari GGS Episode 339, Jordan yang baru pulang dari rumah Sisi memberitahu ke Digo bahwa Sisi di jodohkan ortunya, Digo sangat terpukul hingga mengeluarkan air mata, sedangkan Zidan yang menunggu di teras rumah, saat Mami, Papi dan Sisi keluar untuk menemui Zidan, saat Zidan berbalik dan berhadapan, Sisi semakin kesal karena mengira semua ini adalah ketengilan Digo untuk mengerjain-nya. Zidan kemudian berpelukan dengan Mami Sisi dan menyapa Sisi serta berpelukan dengan Papi Sisi, kemudian mereka masuk ke rumah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 340

Ganteng Ganteng Serigala Episode 340

Di ruang tamu, Sisi terus ngomel bahwa Zidan adalah Digo hingga kemudian menarik Zidan keluar untuk memarahinya, Zidan bingung dan hanya diam tak tahu masalah-nya sambil tertawa kecil karena merasa lucu, Sisi kemudian pergi dan bertemu Galang yang lagi ngintip, Galang memberitahu bahwa dia tak mencium aroma vampire pada Zidan yang membuat Sisi kaget karena dia lupa mengendus-nya, Galang terus minta Sisi untuk kembali dan minta maaf, Sisi kemudian kembali dan Mami dan Papi serta Zidan kembali ke rumah, Mami dan Papi-nya Sisi kemudian meninggalkan mereka berdua, namun hanya diam saja.

Saat Mami dan Papi Sisi kembali, Zidan pamit untuk kembali ke eropa, namun kemudian menemui Galang sambil menananyakan siapa yang menjual rumah, Galang janji besok akan menemui teman-nya yang mau jual rumah dan  menawarkan Zidan untuk tinggal di rumah-nya. Denis yang melintas melihat Zidan Galang yang kemudian berpikir bisa jadi Zidan dan Digo adalah orang yang berbeda dan ini mau di jadikan siasat baru-nya.

Sedangkan Sisi terus dilanda kebingungan dan kegelisahan kemudian pergi menemui Digo. Sisi langsung menuduh Digo adalah Zidan karena melihat sepatu-nya sama persis, walau Digo membantah dengan keras, Sisi tetap tak percaya dan kemudian kembali ke rumah. Sesampai di rumah kegelisahan terus berlanjut hingga berpikir bahwa Zidan bisa jadi vampire yang menyamar sebagai Digo seperti yang pernah dia alami dulu. Sementara Digo juga di landa kegelisahan karena masalah yang di tuduhkan Sisi padanya.

Pagi hari, Zidan dan Galang pergi untuk melihat rumah yang akan di beli, sedangkan Digo yang resah pergi menemui Sisi supaya ada kejelasan tentang tuduhan dan perjodohan Sisi, Galang heran saat mobil Digo berpapasan dengan mobil yang di tumpangi Galang dan Zidan karena Galang jelas melihat Digo yang menyetir mobil hingga sampai ke tujuan.

Sisi dan Papi nya lagi sarapan pagi, saat mobil Digo sampai ke halaman rumah, Sisi kemudian menemui Digo, Sedangkan Tristan dan Michelle pergi mencari Nayla namun merek harus mencari Denis terlebih dahulu hingga bertemu di jalan, Tristan langsung menyerang Denis hingga bisa melumpuhkan Denis, namun Denis tak memberitahu saat Tristan menanyakan di mana Nayla di sembunyikan.

Bagaimana reaksi Zidan dan Digo saat mereka bertemu?, terus siapa yang akan mengalah untuk memiliki Sisi?, terus apakah Tristan berhasil menemukan Nayla atau jangan² malah kembali menjalin hubungan dengan Michelle?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 341

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 340 [SCTV] Sisi Kesal dan Berpikir Zidan adalah Digo, Michelle Mengincar Tristan
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 340 [SCTV] Sisi Kesal dan Berpikir Zidan adalah Digo, Michelle Mengincar Tristan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

110 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 340 [SCTV] Sisi Kesal dan Berpikir Zidan adalah Digo, Michelle Mengincar Tristan

  1. Masih Ajaa Ngebahas Dahlia Poland,Berita Masih Simpang Siur Gituuh !!!.Kitee Tunggu Ajeee Beberapa Episode ke dpn’a ??..Gituu Ajee Ko di Bikin Pusing. Positive Thinking Ajaa Guys…!!. Walaupun skrng GGS Ngga Seru Lagiii,Sebagai #Kiruners Kami ttp Ada Untuk Menonton & Mendukung Bang Kirun di Sinetron ini !!..

  2. kita skrng hanya bisa berdoa kepada ALLAH dan berusaha mncari kebeneran … mskipun sifat thea egois/emosi tp q tetep fans … tp gac tau msh sakit hatiq…
    aku hanya kasih tau aja … kalau ada maslah cpetlah kalian selesaikan sebelum 3 hari … begitupun dengan thea kedamaian itu indah membuat hati seneng/bhgia knp thea gac bsa berdamai mskipun itu mslhnya sngat berat dan salah/tidak … lbh baik memintak maaf duluan itu lebih baik krna kalau melebihi 3 hari tdk mntak maaf/marah itu akan membuat diri kita DOSA Bangetz …
    galatheloverz

  3. Wow,Gue Baru Baca Tweet’a Dahpol Sungguh Mengecewakan Sekali Bagi Para Fans’a Dya..Klo Dya Berfikir Jernih,Seharus’a dya gx akan ngecewain fans2ny yg selama ini sllu ada buat mendukung dya hingga mjd aktris yg karier’a Melambung tinggi !!.. Tpi Mengapa Dya Berklarifikasi bahwa dya bosan dg Mention permasalahan yg sama dr pada fans’a dan kepengin mencari suasana baru !! Geleng2 kepala gue,ternyata dahpol kurang sekali sikap Kesetiannya pada fans2nya yg menginginkan peran thea balik lagii !!.

    • iya baik tpi digo org yg sisi cintai,,ingt dong perjlnan cinta disi slma ini, gue maunya sisi ttp milih digo,,, gue kcwa sma glng krna dia membohongi zidan blg gk knl sma digo tu sma aja dia merusk hbgn disi yg ke dua kalinya, shrusnya galang ksh tw spya zidan gk bingung gmna ntinya klu zidan tw klu galang tu berbohong tu lbh lg membuat zidan kecewa..ayo donk galang kasih tw sisi klu zidan dan digo tu org yg berbeda jgn di rasian dri sisi krna klu smpt sisi jg tw galang berboong sisi psti akan mrh..

  4. denis udh mati oleh tenaga dalam galang n d makan serigala2 yg datang, kematian yg sangat mengenaskan…gua seneng bgt, sukurin denis……….gua puas…ntar gua mau nntn di youtubenya,akan gua ulang…gua ulang lagi…gua ulang lg, hahahahahaha……..

  5. Yeay…Mati Juga Si Dennis di Tangan Pipi Galang…!!. Keren bgd Fighting’a Pipi,Semua sdh terbalaskan atas kematian org2 terdekat pipi !!.. Note: Mpo Darci di mana yeah di sembunyikan’a Mlhn kebunuh duluan org yg nyekap’a !!. Ga Masuk Akal nih jln crita’a…

  6. OMG HELLOW

    serru bgt udh nonton episode 341nya
    serru,tp knp gk di pertemuin ajh digo sama zidan biar saling tau & kelar masalahnya

    ech baiduey zidan ganteng & keren bgt,
    tp bang kirun mah gk bakal kalah..,
    gk ada yg bisa kalahin kekerenna nya

  7. syahid@ baru tau kan kamu knpa semua marah dan kecewa soalnya di tweet kak ULE udh blng gitu … iya btul juga kata kamu syahid seharusnya berpikir jernih (aku terkenal krna fans”q yang mendukung dan aku haruz bsa membuat mereka bahagia) itu yang namanya artis syng ma fans iya kak uleh hanya kurang setia sma fans”y cuek orngnya … lbih mentingkan tuh masalahnya/bsen dengan metion … aku juga kecewa bangetz … eee udah gac tau dech malez komen q gmana carannya .. fans”nya dahlia dan galathe udh capek” berusaha biar kmbali ke GGS la malah imbalannya dapat kekecewaan haduch …

  8. ehm…
    akhirna si dapol klarifikasi jg yach tntang out na dr ggs..
    wow..pst pra fans2 e jleb jleb bgt hatina…hehe
    y ampyun…
    og gt bgt y,mna statmens dapol klw dia gk ngecewain fans2 e.
    yach..yach
    pdhal dia naek daun gra2 film ni sbgi lwan maen bang kirun.
    see..apkh dia bkln mkin populer atw mlhan…!!
    biarlh wktu yg mnjawab…

    gue kirunerss…
    alhmdllh my handsome idol bang kirun tu gk ngecewain fans2 e..
    pstina doi tu santun,hamble,baek,sderhana & pstina ramah..
    siiip pkokke…
    wish u all the best bang kirun…
    Godbless U…
    and love U…

  9. Huhh . . . 🙂 keren+seru bgt c pipi Galang fight ma c Denis, palagi pas blang nie tuk Bunda Lestat, nie tuk Thea N nie tuk bangsa srigala 😀 ahhh . . . Keren binggoww dech c pipi meski ku lbih suka low pas scene yg ituch kalo blang nie tuk bangsa srigala, nie tuk Bunda Lestat N pkulan trakhir buat Thea ^_^ hmmm . . . Perpect dech . . 🙂

    Hmmm . . . Menurut ku skrang mah lupain dlu masalah ka Ulle tuch 🙂 kita liat ja nanti, ku jga bberapa hri ni gi nyari infotment tentang kbnaran c ka Ulle tpi blom ada ampe skrang liputannya jdi kita positive thinking ja y N always for SABAR . . . ^_^

  10. Dahpol atau ule!!!
    Dah balik lah.. Ke ggs!!!

    Tolong hargai fans2mu… Hargai thea dan galang!!!

    Ule.. Km itu sama kirun.. Cocok banget.. Malah cocok jadi suami istri dalam film. Please!!! Balik ya.. Pertimbangin lah.. Masak gara2 km gak diperpanjang kontrak. Dan gak boleh main. Km sakit ati.. Yang sabaar ya dahpol..

    Save galathe please!!!

    Theea dan galang.. Selalu di hati!!!

  11. ehm…
    mjd Sorang selebriti/ populer tu prlu ksbaran & ekstra kerja keras untk mngapai sbuah kata kesuksesan..
    & tk bsa dipungkiri pran fans tu sngat pnting dlm mnjga sbw eksistensi dlm dunia hiburan.

    ehm..
    tweet e dapol pnuh dgn misteri..hehe
    og isa dia blang gt yow…
    inikh skap yg ditnjukkn sorng actrees yg gi naek daun…
    ehm..mstina dia lbih ati2 bwt brucap scr smw fans bklan tr7 pdna..
    klw fans e kecewa dgn kata2 e kn bsa2 kabuuur smw….hehe

    hadew…amit2
    mga2 bang kirun bsa mnjga skap, rmah,pstina mjd pribadi yg lbih bijaksana gi.

    & bwt kiruners bangga,makin sayang gt.

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 341 [SCTV] Zidan dan Digo Bingung Karena Sisi, Denis Tewas di Tangan Galang | Protech-Parabola.Net™

  13. ehm…
    jdilah pribadi yg bijaksana dlm stp mnghdapi sbw mslah atw dlm mngmbil kptusan…

    brpkirlh dgn smart,rasional gt…
    brpikir positif dgn orientasi ke depan lbih baek gi…
    jgn hnya sbtas mnuruti emosi ssaat..

    ehm…

  14. adu aku jadi binggu gang mana jidan dan mana digosi kan sisi bingu sisi enggak percaya gang mana aliando dan jidan balas

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s