Kumpulan Foto GGS Episode 339 [SCTV] Sisi Akan Bertemu Zidan, Denis Kabur Lagi


GGS Episode 339, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 339 Sisi Akan Bertemu Zidan, Denis Kabur Lagi

Lanjutan dari GGS Episode 338, Tristan mengajak semua untuk kembali ke rumah karena Denis juga lagi di cari oleh Galang, sesampai di teras rumah, Sisi datang dan minta bicara dengan Digo. Sisi langsung menuduh Digo mengerjain-nya dengan bertemu mereka di eropa saat perang beberapa waktu lalu, namun Digo bengong karena merasa tak melalkukan-nya sambil heran karena ortu Sisi masih ada, Sisi agak kesal karena Digo tak merespon dan kemudian pergi.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 339

Ganteng Ganteng Serigala Episode 339

Digo yang bingung dengan Zidan yang di jodohkan sama Sisi oleh ortu-nye menceritakan ke Tristan, Liora, Jordan dan Michelle yang membuat semua tertawa karena mengira Sisi ngawur, Digo terus kepikiran dengan perjodohan Sisi, sedangkan Sisi yang pulang bertemu Galang di taman, Galang menceritakan pengkhianatan dan kelicikan Denis membuat Sisi kaget dan ingin ikut mencari Denis, namun Galang minta Sisi pulang karena sudah ada ortu-nya, Galang terus mencari Denis supaya tak berkeliaran, Galang sangat emosi dengan Denis.

Esok harinya, sambil lari pagi, Sisi dan Mami-nya masih membicarakan Zidan yang akan datang dari eropa dan langsung ke rumah Sisi, sedangkan Denis berpikir bahwa dia akan menghadapi Galang dan Tristan karena dia masih menyandera Nayla dan itu akan menjadi senjata-nya. sedangkan Galang terus menyesali atas kematian Thea dan Bunda Lestat karena terlalu percaya sama Denis dan terus mencari Denis hingga bertemu di tengah jalan, Galang dan Denis terlibat perkelahian hingga Zidan yang mau ke rumah Sisi dari bandara melihat mereka berkelahi, sedangkan Sisi di rumah kesal karena mengira Digo mengerjain dirinya yang membuat Mami-nya pusing dengan tingkah Sisi.

Perkelahian Denis dan Galang sangat sengit hingga Galang berhasil mengalahkan Denis, namun Denis yang tersungkur mengambil segenggam tanah dan melemparkan ke mata Galang hingga Denis bisa menghajar Galang. Zidan yang melihat langsung keluar dari mobil dan menghajar Denis hingga pergi, Denis mengira itu adalah Digo, begitu juga Galang yang mengira Digo, namun Galang heran karena mencium darah manusia bukan darah vampire, Zidan menanyakan alamat rumah Sisi dan Galang kemudian mengantarkan-nya.

Sedangkan Digo cemas dan kepikiran terus hingga Jordan mencari informasi langsung ke rumah Sisi dan bertemu dengan Mami dan Papa-nya Sisi yang mengira Jordan sebagai Digo dan meminta Jordan untuk tak menemui Sisi karena sudah di jodohkan, Jordan kemudian pergi, sedangkan Sisi yang pulang dari salon di temani Om-nya di samperin Tobi yang lagi mencari tempat tinggal hingga kemudian Sisi kembali ke rumah.

Galang menunjukkan rumah Sisi kepada Zidan yang langsung menuju ke rumah Sisi. Galang kemudian pergi, namun Galang jadi kepo karena pensaran dengan Zidan dan takut terjadi apa² dengan Sisi, kembali untuk mengintipnya, sementara Denis dendam ke Zidan yang di kira-nya Digo karena menolong Galang tadi.

Apa yang akan terjadi saat pertemuan Sisi dan Zidan?, terus bagaimana dengan Digo saat tahu bahwa Zidan yang mirip diri-nya di jodohkan dengan Sisi?, Apa yang akan di lakukan Denis selanjutnya?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 340

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 339 [SCTV] Sisi Akan Bertemu Zidan, Denis Kabur Lagi
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 339 [SCTV] Sisi Akan Bertemu Zidan, Denis Kabur Lagi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

107 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 339 [SCTV] Sisi Akan Bertemu Zidan, Denis Kabur Lagi

  1. Bang Kirun dan yg lain’a Mengajarkan Pada Kita ttng Beginilah Memaknai hidup di dunia seni peran,Totalitas,Profesional,dan Kesetiaan pada fans itu harus berjalan secara berdampingan sehingga mampu Menghasilkan Sebuah Karya yg Bagus Untuk Dirinya sendiri dan Film/Sinet yg iya jalani sehingga Memikat Hatii Orang Banyak !!.. Cukup Satu Kata Buat Bang Kirun…SALUT !!!..

  2. thea harus “come back ”
    gw kcwa sm klo thea gk main lagi di ggs benci bangt
    kli ini aj pak sutradara ap produser kali liat fans ny galthe dahlia poland pada ingin kak dahlia come back
    please,bikin thea bangun
    klo gk pak sutradara telah menanam kan harapan penonton ggs dan dihancur kan
    kak dahlia masih mainn pasti
    gw sedih klo kak dahlis gk main lagi di ggs karna hanya di ggs gw bisa liat kak dahlia dengan puasss
    gw kangen sm kak dahlia
    semoga kak dahlia mainlagi di ggs
    AMIN
    KAK dahlia I LOVE U
    l miss u
    aku kngen km

  3. Hai kalian semua minta pin kalian boleh apa engga ,biar kita jd tmbah dekat gt hehe kalo ga keberatan sih
    Aku juga kecwa sama ASP , tolong dong pak sutradara kembalikan dahlia poland

  4. Cepat atau lambat dapol akan mendapat project baru, secara dia cantik, unyu, imut, dan actionnya keren!!!
    Nah,,, for ASP jangan sampai menyesal dikemudian hari jikalau dapol benar-benar sudah punya project baru…
    Soalnya sekarang nama dapol sudah bersinsinar…
    Makanya sebelum terlambat “kembalikan dapol”…

    Mmmmhhhhh… segera merapat yuk ke chenel sebelah “7 manusia harimau”
    Tak akan nonton GGS sampai dapol balik!!!!!!!!!!

  5. . yaa aku setuju bgt sama kamu lia ,,, blm ada kebenaran.y kan tntang dapol mau keluar , positif thinking aja . camping ko dii rumah sakit . camping mah dii kebon binatang ke . dii monas ke . hehe kidding .

  6. Gimana ini???
    Katanya thea!!! Dahpol di sinema art… 😥

    Toloong taarik dahpol kembali donk!!!

    Aspggs!!! Humasnya.. Tolong tawari dahpol.. Main lagi di ggs!!! Tolak sinema art… Dan. Kasih dapol peran utama. Bersama kirun.. Jadiin mereka suami istri!!!

    😥

    Kalau gak gitu.. Ggs tamatin aja!!! Aq juga muak liat ggs!!! Gak jelas ceritanya!!! Aq liat karena salah satu terbesarnya adalah thea dan galang!!!

    Jujur ggs lovers!! Galathe lovers!!! Aq penggemar beratnya theaa dan galang!!! Sampai2.. Aq terinspirasi dari kisah cinta mereka!!! Cinta yang abadi.. Saling mencintai!!!

    Ggs tamat aja.. Atau minimal kalau gak ada thea!!! Gak ada juga galang!!!

    Kirun.. Ricky harun as galang!!! Km keluar aja di ggs!!! Langsung jaadi satu pemain dengan dahpol ya!!! Jadi pacarnya!!! Yang saling sayang dan setia!!!

    Kirun dan dahpol forever!!! Galathe lovers!!!

    Ternyata cuma hoax!!!

    Tolong dong,. Thea alias dahpol.. Kembaliin dia ke ggsb!! 😥

    😥
    Pleasee…

  7. Males liat ggs…

    Gak ada thea.. Dahpol.. Dan thea bermesraan dan bersamanya saling cinta sama galang..
    Harusnya theea dan galang itu suami istri di ggs.. Ratuu seerigala dan raja serigala!!!

    😥

    Kuacau!!!

    Love galathe!!!

  8. X info:
    Gak tau reall or hoaxx.
    Thea bakalan hidup lagi jadi serigala kupu” yg sangat kuat. Nayla mulai mencintai Galang namun Galang sudah membuang perasaannya kepada Nayla dan Galang sampai sekarang masih cinta mati sama Thea.
    Gak tau reall or hoaxx, kita liat aja ya guyss ke depannya gimana -_-“

    • Yang penting beneran tuh thea hidup lagi???

      Yang pppenting thea siapa?? Dahpol??
      Galathe lovers maunya thea poland ya dahlia poland!!!

      Galang harun.. Ya ricky harun..

      Chemistry mereka dapet banget.. Seolah menyihir pemirsa!!!

      Galathe lovers!!!!

  9. sebenar x sih gue jg males nntn ggs krn g ad thea,tapi d situ ad galang,n sbgai fans berat galang n thea gue ingin galathe sprti dlu,ASPGGS tolong kmbli’in thea lg d ggs gue mohon pleeeees!!!
    semoga galathe sprti dlu tetep bersatu n bahagia oke!!!
    [G@L@TH€_F♡R€V€R]

  10. Galang!!! Inget!! Ini saatnya km bahagiaan thea!!! Nikahi thea ya!!!

    Nayla.. Jangan jadi PHO.. Jangan mbulet maneh lah.. Ceeritanya!!!

    Aduh aspgs!!! Jadiin peran utama bahagia donk…

    Thea dan galang!!! Mereka nikah dulu ya!!!

    Dahpol dan kirun..

    Thea cinta mati ma galang!!! Galang cinta mati ke theea!! Apaalagi semenjak ditinggal thea!! Hampa hidupnya!! Dan sumah nutup hati buat siapapun kecuali thea!! Galang akan buka hatinya!! Dan sangat mencintai thea!!!

    Galathe!!! Kirun dan dahpol!!! Forever!!! Ajak kembali dahpol ya aspgs!!! Amanah surga production…

  11. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 340 [SCTV] Sisi Kesal dan Berpikir Zidan adalah Digo, Michelle Mengincar Tristan | Protech-Parabola.Net™

  12. Taapi.. Andaikan thea hidup!! Cinta nya galang ke thea asti sangat kuat dan dalem banget gak ada yang misahin. Sama kayak thea ke galang.. Cinta suci dan tulus yang bener2 setia sama pasangannya..

    Cuma thea dan galang!!!

    Aq percaya dan berpikiran positif..
    Pasti thea dan galang bisa bersama.. Mesra2an.. Dan nantinya bisa menikah dan merasakan kehangatan keluarga.. Galang bisa bahagia dan tersenyum terus.. Begitu juga thea!!

    Karena mereka dah keluarga dan jadi sepasang suami istri..

    Alangkah bahaagianya!!!

    Galathe forever loove!!! Save dahpol.. Save kirun. Galathe lovers!!

  13. kak ali, kak prilly cepet jadian dong!!!!
    aspggs balikin thea ama galang dong..walaupun aku disi lovers tapi aku juga kangen ama adegannya Galathe…balikin DISI kayak dulu lagi…pliiiissss…aku kangen banget ama adegan adegan mereka yang dulu…kembaliin seperti semula ya…

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s