Kumpulan Foto GGS Episode 318 [SCTV] Api Cinta Galang-Thea Kembali Bersinar, Agra Bangkit dari Peti Mati


GGS Episode 318, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 318 Api Cinta Galang-Thea Kembali Bersinar, Agra Bangkit dari Peti Mati

Lanjutan dari GGS Episode 317, Thea minta maaf hingga rela mati asal Galang mau memaafkan-nya dan kemudian pergi, Galang mengejar Thea dan menarik tangan-nya sambil berucap bahwa dia sudah memaafkan Thea jauh sebelum-nya, cuman hanya butuh waktu saja, mendengar pengakuan Galang Thea kembali minta maaf dengan suara bergetar dan kemudian memeluk Galang dan Galang juga memeluk Thea hingga kemudian kembali baikan dan tertawa saat kembali ke tempat pertemuan tadi yang membuat Denis ikut senang namun kesal bagi Erik yang naksir Thea.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 318

Ganteng Ganteng Serigala Episode 318

Di saat yang sama, Tobi yang baru jadi vampire dan tinggal di rumah Agra mulai kepo hingga sampai ke ruang tempat penyimpanan peti mati Agra, Tobi semakin kocak saat mengerjain Tristan, Digo, Liora dan Jordan dengan menyamar sebagai Agra sambil memakai jubah Agra. Tobi memerintahkan mereka untuk memperlakukan Tobi dengan baik, saat Tobi bergabung di ruang tamu, Digo memberikan sebuah kamar ke Tobi. Namun Tobi masih penasaran dan kembali ke kamar peti mati Agra dan kaget saat melihat peti mati Agra bergoyang hebat yang tak lama kemudian Agra bangkit serta memaafkan Tobi atas penyamaran-nya tadi.

Agra kemudian menemui Tristan, Digo, Liora dan Jordan sambil memerintahkan mereka untuk tak berteman dengan serigala dan Agra merelakan kehilangan Thea yang sudah jadi serigala, juga mengatakan ke Digo tak berhubungan dengan serigala walau Sisi sekalipun, Sisi dan Nayla yang baru datang kaget, Sisi kemudian pergi dan Digo mengejarnya saat Digo tahu ada Sisi di luar rumah, saat bertemu Digo membujuk SIsi namun Sisi minta untuk sementara menjauh dulu dan pergi hingga di tengah jalan di serang vampire, Denis datang dan berantem hingga vampire kabur, Denis mengantarkan Sisi hingga sampai ke rumah sambil menasehati Sisi tentang hubungan-nya dengan Digo yang di larang Agra.

Sedangkan Galang dan Thea melihat matahari sebagai tanda perang besar akan segera datang saat duduk berdua di taman, namun Thea merasakan Agra sudah bangkit dan pamit pulang, setelah beberapa lama Thea kembali menemui Galang sambil menceritan kebencian Agra ke bangsa serigala dan Thea memutuskan untuk tak pulang. Sedangkan Tobi keluar dari rumah hingga membuat Nayla shock dan kaget melihat Tobi hidup kembali, Tristan keluar dan kemudian mengantarkan Nayla kembali ke rumah sambil mengajaknya untuk menikah.

Saat Tristan memberitahu Agra bahwa dia ingin menikahi Nayla, Agra langsung melarang karena bisa menggugurkan darah suci dan menghasilkan anak immortal yang akan membunuh vampire, sementara Tobi ke rumah Galang saat berencana mengikuti Digo hingga bertemu dengan Erik dan terjadi perang mulut hingga Galang keluar dan kembali mengusir Tobi untuk tak ke rumahnya.

Bagaimana dengan hubungan Sisi dan Digo serta Tristan dan Nayla akibat larangan Agra?, dan bagaimana dengan pilihan Galang saat Thea tak mau pulang ke rumah Agra?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 319

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 318 [SCTV] Api Cinta Galang-Thea Kembali Bersinar, Agra Bangkit dari Peti Mati
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 318 [SCTV] Api Cinta Galang-Thea Kembali Bersinar, Agra Bangkit dari Peti Mati

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

84 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 318 [SCTV] Api Cinta Galang-Thea Kembali Bersinar, Agra Bangkit dari Peti Mati

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 319 [SCTV] Agra Membuat Semua Berantakan, Semua Gegana | Protech-Parabola.Net™

  2. pas saat nayla bilang ke thea,gue nitip galang sm loe…pesan itu sangat dalam maknanya…thea udh gak boleh lg cemburu sm nayla, thea jg harus mendampingi galang dlm suka maupun duka…

    galang jg bilang sm thea, galang udh gak cinta sm nayla hanya sj kl nayla menikah sm tristan nayla akan melahirkan anak immortal yg sgt kuat…….

    galang semakin cinta sm thea,cantik wajah..cantik jg hati…..

    galathe selamanya…….

  3. Agra mmbut semuanya brntkan, knpa se gk mw berbsar hti bt baijn sma srigla. Ank2nya jdi korbn tga bgt ya, mrusk hbgn disi natan dan the jg diusir dri rumh, disi dan natan yg sbr ya semuanya psti akn kmbli sprti dlu lg,, knpa se agra hrs dbgktkn lg knpa gk dimusnhkn aja benci gue ma agra,,,,bt disi dan natan hrs pejuangkn cinta klian,,,,dan sisi apa kmu ykn bsa hdp tnpa digo klin slg mmbuthkn jdi jg scptnya gmbl kputsn,,,digi yg slu ada buat lo sisi,
    Penulis aq mohon dong agra di mtikn aja,,msa mutr2 trs critanya onylis khbsn akl x mkanya brntjn gini critanya huu kesalll skutnya tu di hti tw

  4. OMG HELLLOOOOO…………..
    THEA CANTIK BINGITSSZZZ……
    MALAH LEBIH CANTIKKAN THEA DARIPADA NAYLA

  5. waw sosuitt banget yahhh THE dan GALANG pelukan kayak begitu kenapa sih agra bangun lagi kan jadi berantan hubungan galang sama thea kan jadi berantakan 😦

  6. Cantiknya Thea …….
    Imut nya Thea…….
    Baik nya Thea ……
    Semuanya pokoknya ada di thea dech….
    Thea memang top pake bgt ……

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s