Kumpulan Foto GGS Episode 317 [SCTV] Tobi Jadi Vampir Setelah Bangkit dari Kubur, Thea-Galang Gegana Akut


GGS Episode 317, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 317 Tobi Jadi Vampir Setelah Bangkit dari Kubur, Thea-Galang Gegana Akut

Lanjutan dari GGS Episode 316, Sisi tetap tak mau menceritakan tentang Pak Mike ke Denis walau di desak, Denis mengajak Sisi pulang , namun Sisi menolak dan ke tempat parkir, namun mobil Digo sudah tak ada, Denis kembali mengajak Sisi untuk pulang dan Nayla muncul, sedangkan Digo, Thea dan Liora melihat Sisi bersama Denis membuat Digo cemburu, Denis mengantar Sisi dan Nayla sampai ke rumah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 317

Ganteng Ganteng Serigala Episode 317

Sedangkan Digo, Liora dan Thea pulang, tapi di tengah jalan bertemu Galang yang mendadak berhenti, Galang memandang Thea dengan kesal dan Thea juga memandang Galang dengan cinta, tak lama Galang pergi, Galang berpikir dia sangat mencintai Thea dan begitu juga dengan pikiran Thea. Digo yang cemburu kemudian ke rumah Sisi karena curiga, Digo melihat Sisi dan Denis di teras sedang tertawa, walau Digo emosi kemudian pergi setelah di yakinkan oleh Thea dan Liora bahwa Sisi hanya berteman dengan Denis.

Saat malam tiba, Tobi bangkit dari kuburnya dan heran hingga menyadari bahwa dia mati karena gigitan Digo dan sekarang jadi vampire, Tobi melesat pulang ke rumah Galang yang membuat Galang kaget karena mencium aroma vampire di teras rumahnya, Tobi berganti baju di kamar Galang dan tak lama Pak Bandi mengetuk pintu karena ketakutan, Tobi akhir melesat keluar dan bertemu Galang di halaman rumah, Galang kemudian mengusir Tobi dengan berat hati karena Tobi sekarang jadi vampire, Tobi yang sedih kemudian ke rumah Tristan dan Liora mengajak Tobi tinggal bersama mereka untuk sementara, walau Digo menolak keras.

Sisi lagi berdandan di kamar, namun tiba² dia merasa kesakitan seperti waktu jadi serigala, tak lama Nayla masuk dan kaget saat melihat gejala sakitnya Sisi sama seperti serigala dan menduga gen serigala masih aktif di tubuh Sisi, sedangkan Galang memanggil Denis dan Erik dengan suara serigala hingga semua berkumpul dan Galang mengajak mereka untuk menghidupkan Rey yang menurut Galang hanya tertidur karena pukulan keras, sesampai di lokasi, Rey sudah tak ada walau sudah mencarinya hingga kemudian Galang, Denis dan Erik kembali, tak lama datang Thea dan hanya berdiri di jalan, setelah Erik yang menggoda untuk menemui Thea, akhirnya Galang mendekati Thea dan masih menumpahkan kekesalan-nya karena Thea tak percaya padanya, Thea minta maaf, Galang hanya diam, Thea kemudian memohon apa yang harus dia lakukan walau bagaimanapun caranya agar Galang mau memaafkan-nya dan kemudian pergi.

Akankah Tobi betah di rumah Tristan atau balik lagi ke rumah Galang?, Apa yang akan terjadi dengan Thea dan Galang di scene berikutnya?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 318

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 317 [SCTV] Tobi Jadi Vampir Setelah Bangkit dari Kubur, Thea-Galang Gegana Akut
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 317 [SCTV] Tobi Jadi Vampir Setelah Bangkit dari Kubur, Thea-Galang Gegana Akut

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

98 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 317 [SCTV] Tobi Jadi Vampir Setelah Bangkit dari Kubur, Thea-Galang Gegana Akut

  1. . iia akupun blm prnah dnger atau liat sisi itu tasya , vie klo salsa aku tau . sisi reinkarnasinya salsa yg mati karna digo yg merubah diri digo sendiri jadi vampir supaya bisa hidup abadi bersama salsa … Kalieur2 tah flm . nayla sama galang aja cuma 2 nama . sisi ada 3 nama .. Yo wis lah qta pantengin aja cerita.y trserah penulisnya mau bkin cerita kya gmna . teu ngarty urg mah . hahahaha . breww

  2. tuch kn ggs emang penuh dgn misteri……kl emang tasya n salsa bereinkarnasi menjadi sisi, jadi sisi udh 2 kali reinkarnasi dong……

    • Hahaa . . . 😀 iya ya . . . Sisi tuh berarti dah mati 2 kali dong ya . . . . . Hahaa . . . Kocak deh ni film 😀 Oh ya, katanya kan rahasia Sisi ma Galang kaka beradik akan terbongkar, tapi napa blom terbongkar juga sampai saat ni?

      • blm aj terbongkar galang n sisi adik beradik…galang jg masih fokus utk membersihkan nama baiknya di kampus utk menjebak pak mike si pelaku asli penculikan..mungkin denis atau thea yg akan memberitahu bahwa galang n sisi itu adik beradik…….

    • masa lalunya jordan n rey seperti ap y…………apakah sama dengan masa lalunya tristan n galang ada konflik di masa lalu…….

      raymond raja srigala hitam kok blm menampakkan wajahnya…….tanda2 perang besar udh mulai tampak…….

  3. . wahh klo datangnya perang tobi sama sisi ikutan donk , mereka emang sering berantem . tp klo perang terjadi sisi ma tobi harus berantem dengan mimik wajah yg serius donk . wah tobi ga cocok klo dya meranin berantem yg serius . dya kan sllalu kocak humoris . jadi penasaran seriusnya macam mana . wkwkwkwk

  4. . galang . . . galang. . . ya udahlah tobi terima aja dii homz kamu , massa tega sii ngusir tobi wlw bagaimanapun juga dya kan sahabat kamu. Ngurus kamu. Masakin kamu . biarlah ada pak bandy jga . geng muka pucet aja masih terima thea . meski ada gen srigala dii tubuh thea . jangan musuhin tobi yaa lang . kamu harus bedain mana musuh mana sahabat . meski kalian beda bangsa. Tp tobi ga nyermin kok. Asal jauhin aja tobi ma nayla.

  5. si digo bakalan menghadapi sisi…si tobi bakalan menghadapi galang, apalagi thea, thea pasti dlm dilema yg sangat besar…ngeliat wajah tobi aj udh buat gua ketawa..tobi jgn dibuat mati y pak penulis

  6. Haduch . . . . Bru jam 3 nie . . . -_- ayo dong cpt malem pengen liat GalaThe romantis yg bkin oksigen abis . . . .
    Huhh . . . . Gk sbr bgt gue . . . .

    Oh y, Sisi jdi sri lgi y. Waduch bkalan seru bgt dach low gth palagi ada Tobi yg masuk jdi geng pucet. . . . 😀 sumpahh . . . Gue ngakak bgt liat c Tobi ampe nangis2 gue liatnya, palagi liat c Liora yg ampe nahan ktawa pas c Digo argumen ma c Tobi . . . ^_^

    GalaThe . . . OMG . . . Helloww . . . . Dech . . .

  7. Utk Galang&Sisi yg Kta’a “Kakak&Adik” ,Terbongkar’a itu Nunggu Episode2 yg Akan Dtng mungki di 330 ke Sana !! Begitu juga Masa Lalu “Sisi” pasti ada yg ksih tahu ke sisi/glang sebelum Mereka tahu bahwa mereka kaka&adik !!.. So @ASPGGS Kdng jalan cerita’a muter2 trs di samping itu juga kaya kepotong2 bahkan menghilang !!. kya klrg merry,Voltury dll. klo penulis’a Kreatif ” Ada permasalahan satu,hrus di tuntasin dlu 1 / 2 episode ke dpn bru setelah itu selesai, ada Konflik lg di selesein dg kya gt lgi !! Bukan’a Hrs di Tumpuk ke konflik2 yg bermunculan mlh nanti org bingung mengambil / memahami pesan/kesan yg di sampaikan pemain ke pd penonton !!..

  8. Next scene ayah Agra dan vampir dadakan jin tomang, baru liat pict, nya aja gw uda berasa lucunya, orang botak2

    • Mksd mu Gi, c om Otak ehh . . . C om Agra hidup lgi? Low hidup lgi bagaimana dgn GalaThe, mrka kan bru aja mo baikan d episod ntar malem? Apa c om Otak ehh . . C om Agra bkalan bls dendam ma Galang? Trus apakah ancaman klo akan membunuh Thea N Sisi akan trjadi coz’ mereka srigala??
      Haduch . . . . .

  9. fans galathe dorong mataharinya dan putar jam-nya yuckkk biar cepat nonton romantisan galathe, hehehehehehehehe……..

    lw ditunggu”-in makin lama jha nhe……

    galathe 4~ever

  10. yupzz…gue s7 bgt ma km syahid polland.
    critane mang muter2 & bkin puciing…hehe
    dan gi crita yg brulang2 gt,kya ank sklah sma si bntang cs…(krakter sama naila)
    uda gt bnyak mslh yg gegantung…
    tuch si klrga merry,voltury,wingki…kmn..???

    aduh aduh mnding klw karakter gk kuat da diggs,gk usahlh dipkai ujung2na gegantung klw gk mati..tuch kya excel,david.

    come on penulis tuangkn ide2 kreatifmu..
    skenario yg brbo2t,yg mampu mmainkn emosi pnonton,agr larut dlm alur critamu,jgn crita yg bkin pusing gt..
    satu gi jgn monoton,yg menarik,pesan & kesan jelas smpe ke penonton gt…

    ach…y udalh trserah
    pnting da bang kirun,yg sll bkin ketawa & kocak gt…

  11. audisi ggsmb yg dilkukan di bbrp kota dibanjiri psrta bhkn dijogja skitar 801 pserta antusias mngikui kontes trs…
    ni membktikn bhwa ggs adlh sinetron faforit ank muda…
    sbuah pncapaian yg luar biasa..
    actor & actrees jg sngat mumpuni,selain tu prlu ditunjang scenario yg menarik…

    so…mjd no 1 & trbaek tu mang prlu krja keras smw team,stlh smwna trcpai apa gi…
    yupzz…eksistensi,mjaga eksistensi dgn mngembangkn diri,inovatis & kreatif gi agr smakin bersinar….
    just my opini…
    mnrt km gmn guys…???

  12. Hmmm . . . . -_- bnr tuch Syaid my super poland, semua couple bklan gegana tdi aja DiSi N NaTan kena . . . -_- ihhh . . . Om Otak . . . ehh . . Om Agra npa hidup lgi sich? Masich dendam y ma Galang? Ato ada hal yg lain??

    Buat Sisi yg sbr ja y ^_^ ada c Denis tuch yg siap ngehibur d tambah ada c Tobi tuch . . . 😀 Hahaa . .

    Oh y, bnr kta Galang low cinta sejati akan memaafkan sblum ia minta maaf :’) gue sneng bgt liat Thea pluk Galang, palagi pas yg gandengan tangan tuch ^_^ ampe d tnya ma c Erick “Lang npa pgangan tngan trus sich?” iya nie kasihan nene gue” jwb Galang, haduchh . . . Gue ampe trbahak2 liatnya. Memang GalaThe ituch is the best dech coz’ bisa nguras emosi bgt . . . :’)

  13. Haduhh . . . . Bener ya, yg di katakan oleh Denis ke Sisi kalo semakin besar cinta kita, semakin besar juga ujian nya :’) apalagi kalo cinta sejati, pasti mampu melewati ujian itu . . . . ^_^

    Hmmm . . . . 🙂 sweet juga ya . .

    • digo n sisi harusnya memperjuangkan cintanya n menentang kemauan agra, seperti thea yg memperjuangkan cintanya dengan menentang kemauan agra, hasilnya thea bahagia bersama galang, wlwpun banyak ujian n benturan thea n galang mampu melewati ujian n benturan tsb……….

      galang cinta abadinya thea n thea cinta abadinya galang, mrk berdua takkan terpisahkan……

      galathe selamaya………..

  14. suasana di keluarga agra jd agak berubah semenjak ad tobi….ad seriusnya..ad jg kocaknya………..agra jg bilang gak akan mengangkat tobi sebagai anaknya sebelum tobi memiliki taring..gaya bicara tobi yg buat gua ketawa……….

  15. orang yg petama diliat Agra wktu bngun si jin tomang, tampang security hatinya hello kitty ,
    ada 2 vampir baru bangun, sri kok g’da .

    • Iya bnr tuch kta Anggi. Ko sri gk tambah lgie sich?? 🙂 tambahin gie dong, yg lbih kce dri c Denis low bisa mach ^_^ hahaa . . . 😀

  16. Haduch . . . Malem nie scene GalaThe dkit 😦 tpi tak apalach yg penting dach baikan lgi 🙂

    oh y, brarti semua orang bkalan dilema besar ntar ma prang yg trtunda ntuch 🙂 Thea ma kluarga nya, Galang ma Tobi, Digo ma Sisi, Nayla ktakutan again N jdi pnyusah lgi bgi Tristan N yg lain -_- Meski pun Liora gk punya gie c Ken, ttep ja dia dilema coz’ hrus lwan Thea 😥
    Haduch . . . . -_- nie ujian untuk semua nya dech . . . . 😦

    GalaThe is very very amazing . . .

  17. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 318 [SCTV] Api Cinta Galang-Thea Kembali Bersinar, Agra Bangkit dari Peti Mati | Protech-Parabola.Net™

  18. hoooreeeee. galathe bisa romantis. lagi. kerenn liatnya juga suka gw liatnya
    pa bner sisi adik nya galang tuhh
    si digo galau dong klu tau sisi adiknya galang
    waduhhhhhhh

    galathe galathe……… @

  19. digo sisi udah putus aja sisi kan ada denis,(raja srigala putih),,kalo agra ga mungkin balas dendam ke galang kekuatan agra pasti kalah sama galang slama ini galang itu cuma mengalah doang tapi sekali galang bergerak semua vampir akan musnah maka itu jangan mencing emosi galang….

  20. TOO:AGILARIANSYAH.
    WOY AGILARIANSYAH,sekate2 bgtt lo!tega bgtt lo!
    digo sm sisi msh mesra2 kok!gk putus kok!lo blg disi putus?trz sisi sm denis?ya gk cocoklah!sisi cocokx tu sm digo!bukan sm denis!denis tu sok pengkhianat tau!denis bukan raja serigala!tp yg jd raja serigala kan ayah hara!bukan denis!
    DASAR AGILARIANSYAH BEGO!!!GK PNYA OTAK LO!?JGN COBA2 KURANG AJAR YA SM Gue!Gue LEBIH TUA DR ELLOH!!UMUR Gue 22 THN!KL UMUR LO BRPA!?

  21. Horeeee seru banget,GALATHEromantis lg lama ga ngeliat GALATHE romantis lagi tp sayangnya scenn nya dikit banget.tp gpp lah yang penting udah ngeliat GALATHE romantis

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s