Kumpulan Foto GGS Episode 279 [SCTV] Ketegangan Menjelang Bulan Purnama Merah


GGS Episode 279, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 279 Ketegangan Menjelang Bulan Purnama Merah

Lanjutan dari GGS Episode 278, Liora dan Yasha menenangkan Thea yang marah ke mereka karen mengurungnya di kamar bawah tanah sambil memberitahu kalau saja Agra dan Digo tahu Thea berubah menjadi serigala bakalan di habisi, sedangkan Galang ke tiduran di tempat dia mengikat diri. Esok pagi saatnya kuliah, Galang terbangun dan teringat kuliah langsung berkemas dan berangkat.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 279

Ganteng Ganteng Serigala Episode 279

Sedangkan Tristan dan adik² beranjak menuju ke kampus, namun di tengah perjalanan, Galang menghadang laju mobl Tristan, Digo tanpak emosi karena mengingat Sisi kesakitan semalam saat tanda2 bulan pernama merah dan di larang Tristan dan lain-nya saat Digo mau keluar dari mobil, Tristan melanjutkan perjalanan ke kampus sambil mengelak dari motor Galang, sedangkan Sisi merasa agak marah ke Digo karena tak menemani dan tak suka padanya, dan berniat bertanya padanya, namun Nayla mencoba menangka Sisi yang agak kesal hingga menusuk mangkok baksonya yang kembali mengenai cowok yang kemarin kena bedaknya, cowok tersebut minta pertanggujawaban Sisi untuk membersihkan walau Sisi pertamanya enggan, kemudian minta maaf dan membersihkan-nya, kemudian masuk ke ruang kuliah yang tenyata cowok tadi jadi asisten dosen.

Saat kuliah usai, Thea bertemu Thea sambil ngobrol serius tentang bulan purnama merah dan bertemu dengan Tristan, Yasha, Liora dan Digo yang mau pulang, Thea kemudian ikut mereka dan Digo pergi mencari Sisi dan bertemu lagi bersama Nayla, Sisi yang marah langsung pergi saat Digo mendekatinya karena masih marah soal semalam Digo tak merawatnya saat sakit hingga bertemu di sudut gedung, Sisi marah ke Digo dan tak mau ikut ke rumah Digo, Digo minta maaf beberapa kali hingga Tristan dan Nayla menghapiri dan meminta Sisi untuk ikut Digo, tapi Sisi masih ogah dan menjauh, tapi Agra muncul tiba2 yang membuat Sisi agak takut dan ikut pulang besama Digo, hingga semua sampai ke rumah.

David kembali ke rumah Galang dan bertemu Tobi, namun kemudian langsung pergi saat mendengar suara motor Galang, Galang heran David kembali dan bertanya, David menjelaskan sejauh manapub dia pergi, efek dari bulan purnama merah itu tetap menghampirinya, makanya dia kembali dan pesan ke Galang sedandainya dia mati maka belahlah dada kiri-nya dan berikan tanda ke Tristan. David kemudian pamit dan pergi bukit Altar

Agra meminta semua untuk bersiap menghadapi keganasan serigala saat bulan purnama merah datang dan meminta untuk menyembunyikan Nayla dan Sisi, Tristan membawa Nayla ke kamarnya serta Digo membawa Sisi ke kamarnya. Sedangkan Agra melihat ke langit yang melihat bayangan serigala putih yang tak pernah muncul selama ribuan tahun dan ini pertanda sangat buruk bagi bangsa vampire. untuk malam ini GGS tayang 2 Episode sekaligus yaitu GGS Episode 279 dan Lanjutan-nya Klik >> GGS Episode 280

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 279 [SCTV] Ketegangan Menjelang Bulan Purnama Merah
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 279 [SCTV] Ketegangan Menjelang Bulan Purnama Merah

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

16 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 279 [SCTV] Ketegangan Menjelang Bulan Purnama Merah

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 278 [SCTV] Nayla-Tristan Balikan, Liora-Yasha Amankan Rahasia Thea | Protech-Parabola.Net™

  2. Nina… Setuju banget aq sama sis nina ini.. Galang harus sadar.. Cintanya tulus ma galang.. Thea cintanya tulus dan sangat sayang ma galang!!! Galang kapan loe sadar.. Atau dengan thea dihajar dan dihabisi atau disalahin keluarganya dulu?!!
    Galang liat dengan kepalamu sendiri!! Km dah melakukan dosa besar.. Mancing perang!!!
    Panggil sahabatmu david lang.. Diskusian dengan best frenmu.. David..

    Thea temui galang!!! Dan menangislah.. Gara2 galang.. Bunuh ayahnya… Galang tanggung jawab ya…
    Thea dah gak punya ayah.. Ini saatnya galang km tanggung jawab!!! Sayangi dan cinta thea. Jangan dengan kasihan.. Tapi dengan memang km mencintai thea dengan tulus…

    Aduh!!! Kapan sih galang dan thea mesra dan romantis lagi?!!

    Ceritanya ganteng2 serigala kok makin jelek aja!!! Pertarungan itu blum saatnya sebelum galang dan thea bahagia.. Kalau bisa nikah sih.. 😀

    Kapan sih galang dan thea baikan lagi???

    Ggs lovers dan terutama galathe lovers kayak aq.. Dah kangen kalian baikan.. Imut, romantis dan emang cocok banget.. Apalagi kalau menuju hub serius..

    😉

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 280 [SCTV] Agra Tewas di Tangan Galang Saat Bulan Purnama Merah | Protech-Parabola.Net™

    • Galang. Buruknya kalau jadi sserigala mungkin gitu!!!
      Gak bisa ngontrol dirinya.. Kecuali kontrol diri. Semua jadi masalah kenapa kok galang nyerang agra karena agra sendiri yang nyerang terlebuh dulu bro.

      🙂

  4. bgus lang sblum agra menghabisi thea kmu udh menghabisi agra duluan,,,
    itu sih si agra niat ny gk baik sma thea jdi weh galang bertindak cepat!
    hehehe wlwpun cinta x an blum full tpi insting x an kuat juga ya,,,
    nah buat loe digo jngn mcem2 sma thea ya kmu mau dihabisi sma galang???
    jngan kn nyentuh thea udh niat gk baikny aja mati kan jdinya!!

  5. ya bgtulah low orang niatnya udh jelek akn brakhir tragis…
    tega aja sma anak sndri msa mau dimusnahin jdi weh gtu tah mampus kn akhirnya…
    hrusny c agra trima thea apa ada nya wlwpun thea mnjdi serigala se x pun krna thea udh d anggap anak ny sndri…kya bunda lestat dia trima thea sbgai anak ny wlwpun thea mnjdi vampire.cuma yg disayangkan thea dn bunda lestat gk bsa brsama…tpi gue yakin bunda lestat syng bngt sma thea!

  6. Heh low semua yang komen npa he kalian itu lebih suka ma galang dari pada digo ?¿?..

    Bener² galang yg bunuh ayah agra tapi kalian malah masih aja ngfens sama galang yang sok ganteng itu

    Aku lebih suka galang yang MATI dari pada ayah agra

    Digo itu itu sebenernya baik tapi dia itu dicerita ggs jadi cuek

    Galang itu jahattttttt banget sih
    Mertua sendiri dibunuh ( gak tau diri banget loe )

  7. To : Tia Jaga Bacot Elo Yaaah…Kami “Kiruners”,Tak Terima jika Elo Ngatain idola kami Jelek..Cuma di sini Aja yg bikin peran “Galang” Kya Org Bodoh,awal2 Peran Dya Baik,Suka Menolong Keluarga Agra,tengah2 Dya Di Fitnah2,Di Caci Maki,Di Pojokin&Yg parah di Buat Plin Plan…Sekarang yg Lbh Ngaco lagi di Buat Benci Semua Orang..Elo Hrus’a Nyalahin yg Penulis Sutradara’a…Sesama Fans’ Idolaa Masing2 jgn saling Ngebully Yah.. Itu Cuma Peran Doanx,Bagi Kami Bang Kirun Aslinya Jauh lebih Sempurna dri Peran yg di bwakan’a.. ” Wokee “.. 😉

    • Sabar2 bro..
      Galang tetep yang the best.. Aq juga dukung galang harun kok.. Cuma galang harus bersama kekasih pujaan hatinya galang!! Thea!!
      Galang sangat cinta sama thea sebenarnya cuma galang butuh waktu. Dan jangan lama.. Untuk dapat mencintai thea calon istrinya.. Yang sama juga mencintaimu galang dengan tulus dan cinta yang dalem..
      Galang.. Cepet sadar lang.. Km cowok.. Dan km titisan ilalang.. Pangeran serigala.. Tolong kasih sikap ke thea.. Km sayangi dan beri cintamu seutuhnya ke thea.. Lamar thea ya lang…

  8. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 271-280 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s