Kumpulan Foto GGS Episode 273 [SCTV] Digo Kembali Mesra dengan Sisi, Nayla-Tristan Gegana


GGS Episode 273, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 273 Digo Kembali Mesra dengan Sisi, Nayla-Tristan Gegana

Lanjutan dari GGS Episode 272, Batu nisan David yang berlumur darah suci Nayla (Jessiaca Mila) di teteskan di bibir Digo (Aliando Syarief) yang tak lama kemudian terbangun. Tristan, Liora dan Yasha kemudian memberikan ke Ayah Agra yang juga terbangun beberapa saat kemudian, sedangkan Sisi (Prilly Latuconsina) yang ketakutan dengan hayalan-nya tentang Nayla yang di korban Tristan (Kevin Julio) untuk menyembuhkan Digo datang ke rumah Agra, setelah mengetuk pintu, Sisi kaget karena Digo yang menemui-nya sudah sehat, Sisi menduga keluarga Agra mengorbankan Nayla langsung pergi sambil menangis.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 273

Ganteng Ganteng Serigala Episode 273

Sesampai di rumah Sisi mencari Nayla namun tak ada, Sisi sangat sedih, tak lama Nayla kembali bersama Galang (Ricky Harun) dan David, saat Sisi keluar langsung memeluk Nayla, dan Sisi ketakutan saat melihat David yang sudah meninggal berdiri di depannya, walau Nayla membenarkan itu David namun Sisi tetap ketakutan hingga Galang memintanya untuk cuci muka, Nayla kemudian masuk setelah Galang dan David pergi.

Agra berkumpul dengan anak²nya dan memberitahu bahwa percapuran serigala dan vampire sangat berbahaya dan di minta semua untuk hati2 terkait David yang sudah hidup kembali, Tristan kemudian masuk ke kamar sambil berpikir kehadiran David bisa mengganggu hubungan-nya dengan Nayla. Apalagi hubungan dengan Nayla lagi memburuk.

Pagi yang cerah, saatnya ke kampus, Tobi di turunkan di tengah jalan oleh Galang yang kemudian pergi dengan David dan menghadang mobil Tristan di tengah jalan, saat Digo turun langsung terjadi perkelahian hingga David melerainya dan kembali melanjutkan ke kampus, sementara di kampus Sisi sudah sangat kangen sama Digo dan ingin minta maaf, namun Nayla tak ingin menemui Tristan walau Sisi mengajaknya, Sisi kemudian bertemu Digo dan langsung minta maaf, Digo memaafkan dan kembali mesra.

Selesai kuliah, Tristan bertemu Galang dan menanyakan mengapa Nayla marah padanya, Galang meminta Tristan menanyakan sendiri ke Nayla, sementara Nayla yang lagi ngobrol dengan Sisi di dekati Tristan, Nayla langsung lari, Tristan mengejarnya hingga menabrak Tobi, saat bertemu, Nayla langsung menumpahkan kekecewaan-nya ke Tristan yang sebelumnya dia anggap mencintainya setulus hati, Nayla kemudian menceritakan misi keluarga Agra yang membuat Tristan tak bisa berkata apapun, Nayla kemudian pulang ke rumah, sedangkan Tristan bingung siapa yang memberitahu ke Nayla rahasia keluarganya, setelah mengantar Thea, Liora dan Yasha. Tristan kemudian ke rumah Nayla dan berdiri di jendela sambil melihat Nayla menangis sedih, sedangkan Nayla sedang berpikir bagaimana caranya memutuskan perjodohan abadinya dengan David.

Digo menyamar sebagai cleaning service sambil memberikan bunga ke Sisi yang menunggu sambil berkata titipan Digo, akhirnya Sisi tahu itu Digo dan kemudian pergi ke hutan sambil mengendong Sisi dengan mesra dan romantis.

Apakah Tristan berhasil merebut kembali hati Nayla untuknya?, akankah David jadi pelarian Nayla?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 274

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 273 [SCTV] Digo Kembali Mesra dengan Sisi, Nayla-Tristan Gegana
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 273 [SCTV] Digo Kembali Mesra dengan Sisi, Nayla-Tristan Gegana

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

31 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 273 [SCTV] Digo Kembali Mesra dengan Sisi, Nayla-Tristan Gegana

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 272 [SCTV] David Hidup Kembali dengan Darah Suci | Protech-Parabola.Net™

  2. Ayo.. Thea dan galang.. Romantisan dan sudah saatnya thea gabung dengan pacar tercintanya untuk bisa bantu dan sayang menyayangi galang.. Thea dan galang.. Kalian punya tugas untuk kalian beerdua. Dan david.. Dah saatnya kalian sama galathe bersatu..
    Thea.. Dah km lepas dan kejar cintamu!! Katanya saling cinta dan sangat rindu.. Rangkul atau peluk galang.. Buat galang bisa merasakan thea begitu tulus dan mencintai galang 100persenll.

    Love galathe!!!!

  3. Udah mati hdp lgi
    Udh ptus blik lgi
    Udh gegana kmbli msra lgi
    Udh hilang ktmu lgi
    Udh mau perang jdi btl .
    Haduuuuh ^°(‘):

  4. kapan nayla tristan bisa baikan lagee….??
    gak seru kalo nayla tristan marahan
    teruz kenapa akhir akhir ini ken gak keluar…??
    david udah hidup kembali apa perjodohan abadi itu masih berlanjut.??
    gimana cara mutusin perjodohan abadi itu…??

  5. Sabar guys.. Ada waktunya ntar david bisa rela gak jadi cinta segitiganya natan lovers..

    Dan lagi2 galang dan thea. Thea calon istrinya galang dan galang yang ntar memberikan saran untuk natan dan david..

    Galang dan thea!!! Ayo kapan kalian mesra dan serius ya dalam hubungan kalian.. Komitmen untuk saling setia, saling cinta, percaya penuh sama pasangannya dan selalu bersama selamanya.. Disetujui atau direstui david. Best friend kalian..

    Kemarin aq seneng liat david sama galang akur..

    Tinggal ntar david liat kemesraan galang dan thea… Pasangan cinta selamanya sampai ntar mereka nikah..

    Galang.. Km dah 100persen cinta penuh ke thea kan??
    Kalau iya, buang nayla jauh2.. Hapus segala perasaanmu ke nayla… Dah saatnya km bahagia dan dah saatnya km mikir masa depan dan percintaanmu dengan thea kekasih hatimu.. Kapan galang meminta thea untuk lebih serius ke hubungan yang lebih mantep. Tunangan… Kuliah kan kalau gak salah bisa kok tunangan..

    Trus, thea.. Kalau aq saran nih.. Andaikan keluarga agra gak bisa dibilangi dan tetep musuhan sama galang terutama digo tengil itu yang gak tau terima kasih…

    Sebaiknya km bersama galang aja.. Calon suamimu ntar kelak.. Sama galang aja… Tinggal di kerajaan serigala.. Atau nginep berapa hari di rumah galang… Kan kalian bisa saling mesra… Apalagi kan ada tobi cuaca.. Lucu pasti… Hahahaha… Galathe… Fans dari cuaca bersahabat.. Trus kalian galang dan thea… Kalian harus sering ngobrol sama david… Sahabat kalian… Bicarain selama dia gak ada.. Banyak kasus yang terjadi.. Bahkan perang serigala dan vampir makin meruncing…

    Gitu aja sementara…

    Always love galathe!!!!

  6. Yaamsyong digo sisi udah romantisan lagi seneng jadinya 🙂 sisi udah ga gegana gegana an lagi.. Tapi kan aliando hari ini ada konser berarti sisi sendirian lagi dong ???? :`(

  7. Betul marsya. Cuma digo kok tambah menjadi aja..
    Selalu nyalahin galang.. Galang itu gak salah apa2.. Kalau masalah sisi kan, galang cuma niatnya nolong. Dia gak tau konsekuensi yang nantinya terjadi jika donorkan darahnya ke sisi..

    Galang dan thea!!! Terus pelihara dan jaga hubungan kalian yang harmonis ya..

    Kalaupun ada ujian yang nantinya terjadi ke galang dan thea!!! Ujian tersebut untuk mengukur dalemnya dan seriusnya cinta kalian.. Galathe…

    Pokoknya thea tetep percaya dan sangat cinta ma galang, begitupun galang.. Kalau cinta kalian kuat. Pasti bisa nantinya berakhir manis dan bahagia..

    Galathe lovers.

  8. mlem bete bnget gk liat galthe romantisan 😦 mudah2n nayla jdian sma david psti galang senang dn mrasa tenang scra david kn serigala tidak membahayakan nayla,,,ayo david rebut nayla dri tristan bntu galang jga nayla dri vampire2 mana pun!

  9. GGS mlem perfect binggow smuanya ada..lengkap sudah pemain GGS.tinggal nunggu ken,,axel,,hara,,bunda lestat…tos ari lengkap kitu mah tinggal cri penghulu buat galthe n nada .

  10. skrng kn disi dah baikan tlong donk adegan romantisan galthe d ada in jga msa yg d liatin ny disi lgi disi lgi natan lgi natan lgi bosen liatnya…adegan galang n tobi lucu bnget pasangan tman yg serasi.kira2 tobi d GGS punya kekasih gk yaaa?

  11. Sis nina..
    Kasian loh tapi tristan.. Nayla dan tristan kan saling cinta.. Dah kita fokus sama galang thea aja..
    Thea dan galang.. Moga tambah mesra dan makin lengket.. Makin dalem cintanya.. Trus galang,, km seriusin donk hubunganmu sama thea!! Lebih fokus ke thea.. Beri kejutan romantis buat kekasihmu tercinta lang.. Biar thea ngerasain.. Lamar dia..
    Thea.. Cari galang pacarmu.. Tumpahkan kerinduanmu.. Dan beri juga kejutan romantis.. Seperti lagu utopia.. Selamanya cinta.. Thea dan galang.. Thega.. Atau galang dan thea.. Galathe..

    Galang dan thea setelah kalian dah punya hubungan serius lebih dari pacaran.. Dan saling jaga, saling cinta dan saling komitmen.. Kalian berdua, segera bantu permasalahan yang terjadi di kampus.. Dan segera bantu juga david. Sahabatmu. Dan natan lovers. Untuk bantu cari solusinya.. Tapi inget galang.. Km dah punya calon istri.. Thea cintamu.. Jadi jangan lirak lirik ya.. Thea juga.. Awasi galang.. Langsung action aja.. Dijewer aja kupingnya galang. Calon suamimu..
    Trus galathe temui sisi.. Kasih penjelasan, km sebagai kekasihnya. Beritau digo.. Kenapa kok benci dengan galang.. Galang gak salah apa2..

    Kalau menurutku.. Saranku gitu sih..

    :p

  12. to:mr r
    waduh2 saran ny bnyk bingits…galang cpetan lamar thea nikahin thea lang..! x an tuh co2k bngt jdi pasangan suami istri eh mksudnya d GGS gtu hehehe maf ya teh herfiza n fandy cristian 😉

    • Amin.. Mudah2han.. Galang dan thea bisa bersatu selamanya dalam ikatan suci di altar suci sebuah pernikahan.. Galang love thea.. Thea love galang.. Forever..

      Kalian harus saling sayangg dan saling cinta percaya sama pasangannya.. Kekasih hatinya..

      Amin.. Galathe forever….

  13. fans ny galthe trnyta bnyk bnget ya,,,eh iya wktu tgl 12 januari ultah ricky harun ko dahlia poland gk ada c???kmana yaaa???

  14. Malu lah.. Dahlia poland.. Lagian ntar ada yang cemburu.. Istriinya kirun sama pacarnya dahlia..

    Aq yakin.. Bisa2 nih, kirun sama dahlia isa terlibat cinlok beneran nih.. Tapi gpp, pokoknya galang dan thea harus bersatu dan bersama selamanya..
    Kayak lagu selamanya utopia..

    Malam ini semoga galathe lovers terpuaskan karena ada adegan mesra galang dan thea.. Dan galang komitmen akan sepenuhnya cinta dan berikan ketulusan sayangnya sama thea!!! Cie2…

    Love galang thea.. Thea!!! Kalau galang calon suamimu macam2.. Jewer aja kupingnya.. Atau cubit2 aja.. Galang!! Kalau km cinta banget ma thea… Harus inget ya.. Setia!!!!

  15. Hm.. Galathe juga nanti bisa kasih contoh cinta yang tulus dan saling setia dan percaya penuh sama kekasih sayangnya bisa jadi inspirasi buat natan, disi dan kenli.. Oya, liora. Coba km tanya2 sama thea dan galang.. Km tanya sama thea mengenai gimana kok bisa cinta yang kuat bisa membantu menyelesaikan masalah yang terjadi diantara hub mereka.. Juga ntar tanya ke galang mengenai keberadaan ken sohibnya. Sama sekalian dikenalin ke david saudaranya galang. Liora juga sekalian tanya ke galang dan thea. Kok bisa dengan cinta yang kuat bisa hidupin orang yang sekarat.. Liora dan ken perlu belajar ke galang dan thea!!! Makannya galang dan thea… Setia dan selamanya cinta dan percaya sayang sama kekasihnya.. Banyak manfaatnya kalau mereka bisa selamanya sampai ntar jadi pasangan hidup nikah.

    Tapi, galathe lovers juga kangen mengenai hubungan kenli. Dan ayah hara. Bunda lestat.. Dan axel.. Aq harap axel menyesal. Dan bisa nerima bahwa takdir galang hanya untuk thea.. Thea juga ditakdirkan hanya untuk galang!!!

    Siip..

    Love galathe!!!

  16. Hm.. Galathe juga nanti bisa kasih contoh cinta yang tulus dan saling setia dan percaya penuh sama kekasih sayangnya bisa jadi inspirasi buat natan, disi dan kenli.. Oya, liora. Coba km tanya2 sama thea dan galang.. Km tanya sama thea mengenai gimana kok bisa cinta yang kuat bisa membantu menyelesaikan masalah yang terjadi diantara hub mereka.. Juga ntar tanya ke galang mengenai keberadaan ken sohibnya. Sama sekalian dikenalin ke david saudaranya galang. Liora juga sekalian tanya ke galang dan thea. Kok bisa dengan cinta yang kuat bisa hidupin orang yang sekarat.. Liora dan ken perlu belajar ke galang dan thea!!! Makannya galang dan thea… Setia dan selamanya cinta dan percaya sayang sama kekasihnya.. Banyak manfaatnya kalau mereka bisa selamanya sampai ntar jadi pasangan hidup nikah.

    Tapi, galathe lovers juga kangen mengenai hubungan kenli. Dan ayah hara. Bunda lestat.. Dan axel.. Aq harap axel menyesal. Dan bisa nerima bahwa takdir galang hanya untuk thea.. Thea juga ditakdirkan hanya untuk galang!!!

    Siip..

    Love galathe!!!

    Digo… Tobat donk.. Dari sikap sok2kan dan tengil mu.. Berdamai dengan galang…
    Kan enak andaikan keluarga agra bersatu.. Dan saling menerima pasangan masing2.. Baru ntar fokus gimana kembali ke misi awal..

    Yasha.. Km kan dulu pernah hubungan dengan aurel putri bunda lestat… Apalagi cintamu mendalam juga..
    Sudah.. Cari dan temukan aurel mu yasha.. Aq yakin aurel masih hidup…

    • Raja drakula masih ingin perang dan menjajah raja serigala dan bangsa serigala.. Dan makin menjadi ketika drakula makin mengumpulkan pasukan dalam jumlah besar. Dan semua dari manusia2 yang hilang mendadak.. Dan menjadi vampir semua.. Vampir yang kuat.. Untung ada galang yang pangeran serigala thea istrinya galang yang juga vampir kuat dan david bintang terang. Yakin mereka bertiga bisa basmi para vampir.. Dan agra yang juga menjadi musuh dalam selimut karena agra diperintah sama drakula untuk membunuh anak2nya. Karena anak2nya itu suatu saat bisa berontak melawan bangsa drakula dan vampir..

      Ini dah ditandai dengan thea yang sekarang dah menjadi warga bangsa serigala dan yang telah menikah dengan galang…

      Agra harus berhati2 dengan mereka bertiga.. Galang, thea dan david..

      Agra juga sama seluruh vampir sekarang mengincar darah suci dan juga sisi sebagai sahabatnya nayla untuk sisi dijadikan vampir.. Sekarang tugas digo, tristan sebagai kekasihnya tunjukin bukti loe. Dan mereka bertiga pasangan abadi galathe dan david akan membantu juga.. David tetep cinta ya sama nayla… Tristan perjuangin kalau km mau sih tetep sama nayla…

      Galathe…

  17. Galang!!! Jangan goblok kenapa… Tolong galang km lepsin nayla dan buang nayla.. Jaga perasaan thea lang!!! Dan tristan..
    Katannya km cinta tulus sama thea!!!

    Thea.. Sayangi dan percaya dengan janjimu.. Komitmen ke thea ya!!!

    Galathe lovely..

  18. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 274 [SCTV] Tristan Kalap dan Mulai Mengadu Domba Thea dan Galang | Protech-Parabola.Net™

  19. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 271-280 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  20. david hdup lg yeeeee,,, david ktnya percmpurn srigla sm vampire.. koq wktu prng jdi srigala?? mmbingungkan,, DiSi rmntis lgiiii,, Digo tmbah gntng,Sisi mkn cntik.. ccoklah.. wlaupun hbngan DiSi sring da hlngn, tpi ttp brstu jga,,

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s