Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 64 [RCTI] Rumah Icha di Jual, Nugros di Hajar Ayahnya Ana


JIL Episode 64, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 64 Rumah Icha di Jual, Nugros di Hajar Ayahnya Ana

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 63, Putri, Icha, Nugros dan Ramos masuk ke ruang latihan Ana yang di latih oleh Ayahnya, setelah latihan usai, Ana, Putri, Icha, Nugros dan Ramos berjalan keluar, tiba² Ayah Ana memanggil Nugros dan menghajarnya hingga jatuh, di saat yang sama Putri melihat Iid lagi berkelahi dengan Bryan dan langsung menuju kesana bersama Icha. Ayah Ana mengingatkan Nugros untuk tak mendekati anaknya dan memintanya bangun karena mau di hajar lagi, Ana melawan Ayahnya kalau mau menghajar Nugros maka akan berhadapan dengannya dan berjanji tak akan ikut latihan lagi, Nugros bangun dan pamit pulang bersama Ramos.

Jilbab In Love Episode 64

Jilbab In Love Episode 64

Putri minta Iid untuk tak melayani Bryan yang emosi karena cemburu Iid dekat dengan Elisa, sementara Icha langsung pergi karena tak sanggup melihat perkelahian Iid dan Bryan, setelah di redakan oleh Putri kemudian Iid masuk ke mobil walau Bryan terus memancing, Iid, Putri, Elisa pulang, tapi Iid mendadak menghentikan mobil di perjalanan, karena teringat Icha ketinggalan dan balik ke tempat latihan, di saat yang sama Icha bertemu Nugros dan Ramos, Nugros mengajak Icha pulang dengannya sementara Ramos do berikan ongkos taksi oleh Nugros. Icha kemudian pulang ke rumah dan sangat terkejut saat melihat spanduk bahwa rumahnya di jual, Icha sangat sedih.

Putri mencari Icha di lokasi latihan namun tak ada, Iid kemudian mengemukan kembali untuk pulang namun di tengah jalan bertemu Ana yang lagi menangis karena Ayahnya melarang dia berhubungan Nugros, setelah naik ke mobil dan terungkap bahwa Ana jatuh cinta Nugros dan tak lama mobil melewati dan singgah ke rumah Icha. Ana yang turun duluan melihat Icha menangis di pelukan Ramos membuat Ana cemburu dan berpikir apa cowok semua begitu. Putri kemudian menenangkan Icha yang tak mau pulang ke rumah Bunda dan mau menunggu ortunya, Putri kemudian mengatakan bahwa dia akan menemani sampai Icha puas tapi setelah itu mesti pulang.

Putri minta Ana untuk mengambil tisu di mobil, Nugros mengikuti dan meminta Ana takj salah paham, tapi Ana menjawa tak peduli karena bukan urusannya dan mereka tak ada hubungan apapun, Nugros berniak akan membuktikan bahwa dia cinta ke Ana. Saat perjalanan pulang Icha berkata bahwa dia membatak untuk menikah, Putri sangat senang namun Icha kemudian menambahkan bahwa dia mau menikah dengan Nugros, semua kaget karena tahu Ana dan Nugros lagi saling menyukai dan semua terdiam mendengar perkataan Icha.

Bianca yang minta bantu mami Elisa untuk meraih Verrel dan Bryan. Mami Elisa mengadakan ritual di kamar Bianca dan tak lama Bryan datang untuk menanyakan apakah yang di katakan tempo hari mengenai Putri, Bianca membalas bahwa itu benar dan Elisa sekarang jadi korban mereka hingga mami Elisa jadi pembantunya karena semua duit hasil kerja Elisa di kasih ke keluarga Putri, saat Bryan pamit mau ke rumah Rasty untuk mengembalikan Hp, Bianca minta ikut juga dan Bryan setuju. Bianca senang banget dan mengira itu hasil ritual dari mami Elisa. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 65

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 64 [RCTI] Rumah Icha di Jual, Nugros di Hajar Ayahnya Ana
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 64 [RCTI] Rumah Icha di Jual, Nugros di Hajar Ayahnya Ana

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

3 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 64 [RCTI] Rumah Icha di Jual, Nugros di Hajar Ayahnya Ana

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 63 [RCTI] Semua Pada Cari Pacar | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 65 [RCTI] Elisa dan Iid Semakin Lengket | Protech-Parabola.Net™

  3. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 61-70 | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s