Kumpulan Foto GGS Episode 259 [SCTV] Semua Mesra dan Romantis, Galang Kangen Mimi Thea


GGS Episode 259, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 259 Semua Mesra dan Romantis, Galang Kangen Mimi Thea

Lanjutan dari GGS Episode 258, Agra tiba² merasakan darah suci tumpah saat kuburan David mengeluarkan sinar, Agra sangat khawatir dengan Nayla karena darah suci hanya milik keluarga Agra sambil terus memanggil Tristan, Digo dan Liora di rumahnya, namun tak satupun yang datang, Agra gelisah karena semua anak²nya mementingkan diri mereka sendiri padahal perang besar akan segera tiba, Agra kemudian keluar dari rumah melacak keberadaan Tristan, Digo dan Liora hingga sampai ke hutan.

Di saat yang sama Ken dan Liora yang ke hutan untuk pacaran semakin mesra dan romantic di bumbui dengan candaan kocak, sementara Tristan mengajak Nayla ke tempat biasa mereka berdua di mana ada ayunan, Tristan dan Nayla bersama sangat romantic dan mesra walau perang di depan mata Tristan ingin hidupnya terus bersama dengan Nayla, kemesraan terus belanjut hingga Tristan agak kuat mengayun ayunan hingga Nayla terlepas, Tristan langsung menangkap Nayla ke dalam pelukannya kemudian mengajaknya untuk menyusuri sebatang pohon yang tumbang sambil meminta Nayla tutup mata dan menjaga keseimbangan dan terus di awasi Tristan, Nayla mencoba menyusuri sambil menutup mata tapi terpeleset dan kembali Nayla jatuh ke pelukan Tristan.

Digo membawa Sisi ke taman, setelah ngobrol agak lama, Digo meminta Sisi untuk tutup mata dan Digo memberikan cincin padanya, Sisi menanyakan maksud pemberian cincin dan Digo membalas bahwa itu cincin tanda persahabatan, Sisi kaget dia mengira Digo merubah status pacaran mereka, tapi kemudian Digo menjelaskan bahwa persahabatannya dengan Sisi sampai nenek keriput sambil tersenyum membayangkan Sisi jadi nenek2, Sisi kemudian kembali mesra dan romantic hingga minta di gendong saat mau pulang.

Agra menemukan Nayla dan Tristan sambil terus memperhatikan Nayla, Tristan heran dengan Agra dan menanyakan mengapa Ayah melihat Nayla seperti itu, Agra membalas bahwa dia mencium aroma darah suci tumpah dan tak mungkin salah, Tristan menjelaskan bahwa Nayla baik2 saja dan balik bertanya apakah ada darah suci selain Nayla, Agra membalas bahwa sampai saat ini dia tak tahu tentang itu dan meminta Tristan dan Nayla kembali ke rumah.

Ken mengajak Liora ke super market, namun Liora tak mau karena vampire tak beli makanan, tapi Ken mau kayak anak muda nongkrong2, Liora membalas bahw itu mall dan pergi, tapi malah Ken membawa Liora ke taman dan tak lama datang Digo sama Sisi yang mau pulang, Ken bersembunyi sambil meyamar, tapi ketahuan juga sama Digo dan Sisi yang kemudian pergi. Pertemuan selajutnya Digo jadi ketawa saat menayakan sudah berapa lama bersama, Ken tak sadar menjawab 2 jam dan membuat Digo ketawa, Ken pamit untuk mengantarkan Liora pulang.

Galang ke rumah Agra menemui Tristan dan Nayla untuk memebritahhu bahwa dia menitipkan Nayla ke Tristna dan menyarankan untuk pergi sejauh mungkin karena Galang tak bisa menjaga Nayla, Tristan dan Nayla kaget karena Galang berubah pikiran dan mendesak menanyakan alasan-nya, tapi Galang hanya membalas bahwa dia tak bisa menjaga Nayla sekarang dan kemudian pulang. Di tengah jalan Galang sangat kangen dan ingin berjumpa dengan Thea kekasihnya tercinta sambil membayangkan masa indah di bali serta saat indah lainnya.

Akankah rahasia darah suci David terbongkar?, Akankah Galang bakal menemukan Thea?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 260

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 259 [SCTV] Semua Mesra dan Romantis, Galang Kangen Mimi Thea
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 259 [SCTV] Semua Mesra dan Romantis, Galang Kangen Mimi Thea

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

9 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 259 [SCTV] Semua Mesra dan Romantis, Galang Kangen Mimi Thea

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 258 [SCTV] Nayla di Incar Bangsa Vampir dan Raja Serigala, Misteri David | Protech-Parabola.Net™

  2. Galang pasti menemukan thea!!! Itu yang ditunggu2..
    galang gak hanya menemukan thea!! Tapi membantu menyembuhkan dan merawat thea sampai sembuh!! Dan theaa juga merasa kekasih tercintanya galang!! Sangat mencintainya!! Dan thea makin dalem cintanyaa ma galang!! Trus sekalian galang bilang ke thea bahwa david sahabatnya bintang terang!! David dah meninggal dan bersama2 mikirkan gimana david bisa sembuh!!!

    Galang dan thea!!! Cinta kalian pasti bisa meredam perselisihan yang terjadi.. Apalagi galang ada titisan ilalang pangeran serigala!!! Dan thea calon istrinya!!! Galang dan thea!!! Kalian harus bersama selamanya!!!

    Galathe forever!!!!

    😉

  3. pipi galang sabar ya mimi thea pasti kembali buat pipi kok, kangen banget deh liat galathe bercanda2an sm romanyu2 gitu masa galathe kalah romanyu sm kenli wkwk, mudah2an aja galang yg nemuin & nyembuhin thea, aminnn…….

    btw si ken serigala katrok masa mksdny mall malah supermarket wkwkwk tapi kalian lucu dan sngt romanyu

  4. aku yakin galang pasti yng menemukan mimi thea , dan mimi thea akan di sembuhkan sma galang ,
    ouh ya , mimi thea ith gak kmana” ,mimi thea slalu ada di hati kamu galang, , bgtupn seblik.a , hehehe
    smga mimi thea cpat di temukan , dan galathe bsa seprti dlu lagi , , uhh gak sbar pngen liat scane galathe yang lucu dan romantis , , ,
    waw , keli makin romantis jga , ya smga kalian brjdoh ye , hahaha
    koq di adegan natan terlalu bnyak pelukan.a , lebeh ah lebeh , , huhuhuhuhu , ,
    galathe pasti akan lbh romantis lagi , ,
    #galathe lovers#

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 260 [SCTV] Indentitas David Terungkap, Thea Kembali di Sungai Es | Protech-Parabola.Net™

  6. menurut penilaian saya , sinetron ini benar- benar tidak educative, alangkah lebih baiknya anak- anak indonesia di tayangkan pada tontonan yang lebih berkwalitas, yang berisikan pada pendidikan yang berlomba dalam menggapai prestasi dalam kehidupan yang nyata dan masalah yang nyata, bukan cerita cinta yang membuat anak- anak indonesia terlena dengan perasaannya dan melupakan prestasi belajarnya, dan bukan pula menghayal untuk dunia hantu dan khayalan yang tiada faedahnya untuk di terapkan di dunia nyata .

    • makan politik dn buku jg pening pala neng, toh semua suguhan ada positip negatp nya kalo ente gk suka ya ga usa tonton ga ada yg larang, gw suka ni sinetron lu kira kami gk tau ini fktif doank,, sinetron tante sosialita pamer barang wah mungkin tontonannya ente ea” ,
      kalo gw mah mending ol dr pada liat tante hebrng kaya toko mas jalan hkhkhkhk

  7. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 251-260 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  8. yaelahh mba gak usah berlebihan gitu juga kali, ini cuman buat hiburan aja nge refresh otak penyegaran lah, gue tau ini ada negative nya tapi yg negative ya gak usah diambil/dicontoh lahh kita cuman liat aja seenggaknya buat nyenengin hati sm pikiran doang, emg nonton berita mulu gk pusing apa sm masalah2 korupsi apalah segala macem yg gk ada abisnya, semua tayangan gak selalu melulu poaitive pasti ada negative nya, jadi gak usah terlalu serius begitu lah blm tentu kita lebih baik ya anak2 remaja juga butuh penyegaran lah gak cuman sm buku2 nya yg bikn pusing, jadi wajar2 aja

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s