Kumpulan Foto GGS Returns Episode 55 [SCTV] | Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan


Sinopsis GGS Returns Episode 55 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 55 | Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan
Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :
Iklan

26 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 55 [SCTV] | Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 54 [SCTV] | Louis Sangat Marah pada Tristan | Jaringan Otak Keysa Rusak | Keysa Amnesia | Protech-Parabola.Net™

  2. Aduh kasihan louis kesya.. Kenapa kok seperti ini cinta mereka.. Percuna cinta di keabadiaan.. Kalau gak saling bertemu.. Percuma.. Ini ggs returns dah tamat kah?? Masak siluman serugala dan vampire gak banyak diminati lagi?? Louis kesya forever

      • Padahal seru dan romantis banget.. Kisah galang thea dulunya.. Sampai sekarangpin masih melegenda.. Harusnya happy ending dan bahagia.. Hidup bahagia dan bersama selamanya sampai mereka meninggal.. Gak kayak gini.. Hiks…

  3. menurut gue ggsr tu masih banyak peminatx buktinya pnah rating 1 . tapi atu permasalahan yaitu di cerita.gak perlulah bikin sinetron anak menteng setau saya sctv tu kreatif bukan peniru.seperti kematian keisha dan louis yang terkesan dipaksakan. masak cuma ktabrak trus yg keisha dipukuli orang mati. katax vampir immortal makhluk abadi kecuali dibakar kata moomy tapi nyatax dikeroyok manusia mati.lemah amat .louis jg ditabrak mati. hadeuh dipaksakan banget kematianx ni mungkin mau segera bungkus.klara yang tau2 jadi darah suci pdhal ortux manusia bukan vampir atau srigala.katax darah suci ktrunan manusia cuma nayla.

  4. kalau ggs tu digarap dengan serius sungguh2 pasti bisa rating 1 tapi apa daya .gak ngerti. knp kbnykn stasiun tv ngejar rating begitu jeblok langsung bungkus tanpa mikirin alur cerita.lngsung diganti dengan sinetron2 baru yg gak tanggung2. oh y kmrn louis mati mommy n kluargax mana kok gk nyriin? trutama pedro yg pnah ktmu ma louis

    • Sedih banget… Masak galathe sudah sad ending.. Ini juga sad ending lagi.. Moga nanti ranjani lovers.. Pangeran anjani di pangeran sctv.. Yang merupakan penerusnya galathe lovers.. Galang thea.. Bisa hapy ending bahagia dan menikah kelak.. Amin….

  5. Yah ggs udah tamat.Tamatx jga nggak jelas gk ada digo,prilly,jessica,liora,shiren,mommy.Klo aja pemain lama nggk diistirahatkan alur ggs diperbaiki msh bsa.Good bye deh GGSR.Meski ggs udh tamat tapi ggs akan aq kenang;-)

  6. Sayang ya ggs return tamat padahal q yakin bnyak banget yg menantikan kisah cinta prilly dan digo.. Dan aku yakin kalau untuk urusan rating di jamin deh buat satu kisah pemain@ prilly dan aliando… Pst yg lain pada lewat…. Sayang pak produser gak lakukan itu

  7. Cepaet amet tamatnya padahal masih ep 55
    Sedih banget gak bisa liat louis,keisa,siren,pedro,prilly,jessica,liyora,digo,tristan

  8. Ggsr,,gak ngrti lg gua,,kngen sama jesika ,tristan,tpi bguslah bungkus kasian sama jesika,prilly,digo,tristan,liora,siren,
    Abis alur ceritanya gak genah,,semoga ad sinetron sendiri buat mereka,,
    Buat sctv,,selalu aja klo sinetron bgus cepet bngkus,,dulu hsls jg gtu cepet bnget bngkusnya,,,huuuh

  9. Kt nya akan ada ggs 3 mudah2an alur cerita nya bagus, gpp skrg break dulu biar bikin cerita nya yg menarik,seru,romantis dan endingnya bersatu seperti twilight saga walaupun punya anak imortal. Jangan seperti ggs 1 dan ggsr ending nya ga ada,ruwet n bkn kesel yg nnton. Dan sbg pengemar kami menanti hadirnya Aliando,Prilly,Kevin Julio,Jesica Mila,Liora,Ricu and Ricky Harun kembali. Tolong Pak Produser n SCTV dengarkan Keluhan kami dan permintaan kami.

  10. Menurut aku sihh ceritanya terlalu serius, lalu ceritanya akhirnya tdk masuk akal Seharusnya Kisah Cinta Louis & Kesya di perpanjang begitu pun dengan kisah cinta Tristan – Jessica & Digo- Prilly , trs dengan kedatangan Clara seharusnya harus lebih menarik ceritanya bukan disingkat jadi gk jelas seperti ini , kalo Clara perannya sebagai Manusia Pilihan Terakhir harus nya dilibatkan dengan pemain” yg lain

  11. Maaf cuma mau kritik aja, sbgai penggemar GGS. Ggs 2 gk terlalu nyambung sma judul, judul.a kan GGS (Ganteng Ganteng Serigala) ko jadi GGV (Ganteng Ganteng Vampire) , klw d GGS yg pertama kan ada GALANG manusia serigala yg jd tokoh utama jd cerita nymbung sma judul dan seru apa lg ada ricky cuaca sma riki harun(galang) . Buat GGS 2 ceritanya lebih di tingkatkn lg. Klw bisa riki harun ikutan lg d GGS2 ini biar tambah seru kn ricky cuaca udah ada kn. biar cerita nya gk kental tentang percintaan dan galau jadi unsur comedy lebih ada lh.. rasa.a kurang updol klw gk ada lawakan dari riki harun dan tobi cuaca..

  12. Utamabhi dink. Di ga 3 adanya galang donk.. Ricky harun dan thea.. Kan ule sudah gakikit lagi di ggs.. Jadi pengganti thea.. Fita a ilham..cicok banget. Fita juga manis dan unyu.. Kalau pakai kacamata.. Tetrp cantik gak kalah sama ule.. Love fita kirun….

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s