Kumpulan Foto GGS Returns Episode 55 [SCTV] | Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan


GGS Returns Episode 55 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 55 | Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan

Lanjutan dari Sinopsis GGS Returns Episode 54, Protech-Parabola.Net | Clara dan Keysa yang lagi melarikan diri karena ketakutan saat Louis berubah menjadi serigala kembali di hadang Louis di jalan hingga Clara dan Keysa terjatuh dari motor, mereka kemudian melarikan diri ke hutan hingga Louis kembali menghadang dan meminta darah suci Clara supaya Louis bisa menjadi manusia seutuhnya.

Tak lama kemudian datang Tristan dan Agra yang sedang mencari Keysa hingga Tristan berhasil menghajar Louis hingga kabur dengan Mobil Tristan. | Http://Protech-Parabola.Net | Agra kemudian memberitahu ke Clara bahwa dia manusia pilihan terakhir yang sudah di takdirkan untuk menumpas siluman serigala sambil menempelkan simbol bintang pertanda kekuatan pada tangan Clara.

Clara kembali ke rumah setelah sebelumnya mengambil paksa motor nya yang di ambil oleh Roy dari tempat kecelakaan, namun tak lama kemudian Louis muncul di depan jendela nya sambil melolong, Clara sangat ketakutan saat Louis berhasil masuk ke rumah dan terus mengejarnya hingga Clara berhasil membuka pintu sambil berlari keluar rumah. Namun naas bagi Louis yang tewas di jalanan, Clara menghampiri jasad Louis dan sangat bersedih atas kematian Louis.

Sedangkan Agra memberitahu ke Tristan dan Keysa bahwa Keysa tak mungkin bisa ingat kembali karena otak Keysa mengalami kerusakan parah dan meminta Tristan membantu Keysa untuk mengingat kembali, Agra juga memberitahu bahwa Keysa akan menemui ajal nya. | Http://Protech-Parabola.Net | tak lama kemudian Keysa memberontak saat teringat Louis ingin  menyerang Clara di hutan tadi, Keysa kemudian melarikan diri dari rumah hingga memangsa 2 orang, warga yang melihat langsung mengejar dan menghajar Keysa hingga tewas. Tak lama kemudian Agra dan Tristan datang dan merasa sangat kehilangan Keysa.

Keysa dan Louis di makamkan berdampingan oleh Agra, Tristan dan Clara.

Inilah akhir kisah cinta Louis dan Keysa yang tak mungkin bersatu karena Louis adalah serigala dan Keysa adalah vampire di sinetron GGS Returns.

Apakah episode ini adalah GGS Returns Episode Terakhir ?, mari kita tunggu kelanjutannya GGS Returns Episode 56

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain GGS RETURNS | GGS Season 2 [SCTV]

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Episode 55 [SCTV] Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto dan Sinopsis GGSR Episode 55 [SCTV] Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

26 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 55 [SCTV] | Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 54 [SCTV] | Louis Sangat Marah pada Tristan | Jaringan Otak Keysa Rusak | Keysa Amnesia | Protech-Parabola.Net™

  2. Aduh kasihan louis kesya.. Kenapa kok seperti ini cinta mereka.. Percuna cinta di keabadiaan.. Kalau gak saling bertemu.. Percuma.. Ini ggs returns dah tamat kah?? Masak siluman serugala dan vampire gak banyak diminati lagi?? Louis kesya forever

      • Padahal seru dan romantis banget.. Kisah galang thea dulunya.. Sampai sekarangpin masih melegenda.. Harusnya happy ending dan bahagia.. Hidup bahagia dan bersama selamanya sampai mereka meninggal.. Gak kayak gini.. Hiks…

  3. menurut gue ggsr tu masih banyak peminatx buktinya pnah rating 1 . tapi atu permasalahan yaitu di cerita.gak perlulah bikin sinetron anak menteng setau saya sctv tu kreatif bukan peniru.seperti kematian keisha dan louis yang terkesan dipaksakan. masak cuma ktabrak trus yg keisha dipukuli orang mati. katax vampir immortal makhluk abadi kecuali dibakar kata moomy tapi nyatax dikeroyok manusia mati.lemah amat .louis jg ditabrak mati. hadeuh dipaksakan banget kematianx ni mungkin mau segera bungkus.klara yang tau2 jadi darah suci pdhal ortux manusia bukan vampir atau srigala.katax darah suci ktrunan manusia cuma nayla.

  4. kalau ggs tu digarap dengan serius sungguh2 pasti bisa rating 1 tapi apa daya .gak ngerti. knp kbnykn stasiun tv ngejar rating begitu jeblok langsung bungkus tanpa mikirin alur cerita.lngsung diganti dengan sinetron2 baru yg gak tanggung2. oh y kmrn louis mati mommy n kluargax mana kok gk nyriin? trutama pedro yg pnah ktmu ma louis

    • Sedih banget… Masak galathe sudah sad ending.. Ini juga sad ending lagi.. Moga nanti ranjani lovers.. Pangeran anjani di pangeran sctv.. Yang merupakan penerusnya galathe lovers.. Galang thea.. Bisa hapy ending bahagia dan menikah kelak.. Amin….

  5. Yah ggs udah tamat.Tamatx jga nggak jelas gk ada digo,prilly,jessica,liora,shiren,mommy.Klo aja pemain lama nggk diistirahatkan alur ggs diperbaiki msh bsa.Good bye deh GGSR.Meski ggs udh tamat tapi ggs akan aq kenang;-)

  6. Sayang ya ggs return tamat padahal q yakin bnyak banget yg menantikan kisah cinta prilly dan digo.. Dan aku yakin kalau untuk urusan rating di jamin deh buat satu kisah pemain@ prilly dan aliando… Pst yg lain pada lewat…. Sayang pak produser gak lakukan itu

  7. Cepaet amet tamatnya padahal masih ep 55
    Sedih banget gak bisa liat louis,keisa,siren,pedro,prilly,jessica,liyora,digo,tristan

  8. Ggsr,,gak ngrti lg gua,,kngen sama jesika ,tristan,tpi bguslah bungkus kasian sama jesika,prilly,digo,tristan,liora,siren,
    Abis alur ceritanya gak genah,,semoga ad sinetron sendiri buat mereka,,
    Buat sctv,,selalu aja klo sinetron bgus cepet bngkus,,dulu hsls jg gtu cepet bnget bngkusnya,,,huuuh

  9. Kt nya akan ada ggs 3 mudah2an alur cerita nya bagus, gpp skrg break dulu biar bikin cerita nya yg menarik,seru,romantis dan endingnya bersatu seperti twilight saga walaupun punya anak imortal. Jangan seperti ggs 1 dan ggsr ending nya ga ada,ruwet n bkn kesel yg nnton. Dan sbg pengemar kami menanti hadirnya Aliando,Prilly,Kevin Julio,Jesica Mila,Liora,Ricu and Ricky Harun kembali. Tolong Pak Produser n SCTV dengarkan Keluhan kami dan permintaan kami.

  10. Menurut aku sihh ceritanya terlalu serius, lalu ceritanya akhirnya tdk masuk akal Seharusnya Kisah Cinta Louis & Kesya di perpanjang begitu pun dengan kisah cinta Tristan – Jessica & Digo- Prilly , trs dengan kedatangan Clara seharusnya harus lebih menarik ceritanya bukan disingkat jadi gk jelas seperti ini , kalo Clara perannya sebagai Manusia Pilihan Terakhir harus nya dilibatkan dengan pemain” yg lain

  11. Maaf cuma mau kritik aja, sbgai penggemar GGS. Ggs 2 gk terlalu nyambung sma judul, judul.a kan GGS (Ganteng Ganteng Serigala) ko jadi GGV (Ganteng Ganteng Vampire) , klw d GGS yg pertama kan ada GALANG manusia serigala yg jd tokoh utama jd cerita nymbung sma judul dan seru apa lg ada ricky cuaca sma riki harun(galang) . Buat GGS 2 ceritanya lebih di tingkatkn lg. Klw bisa riki harun ikutan lg d GGS2 ini biar tambah seru kn ricky cuaca udah ada kn. biar cerita nya gk kental tentang percintaan dan galau jadi unsur comedy lebih ada lh.. rasa.a kurang updol klw gk ada lawakan dari riki harun dan tobi cuaca..

  12. Utamabhi dink. Di ga 3 adanya galang donk.. Ricky harun dan thea.. Kan ule sudah gakikit lagi di ggs.. Jadi pengganti thea.. Fita a ilham..cicok banget. Fita juga manis dan unyu.. Kalau pakai kacamata.. Tetrp cantik gak kalah sama ule.. Love fita kirun….

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s