Kumpulan Foto GGS Episode 441 [SCTV] Jiro Hampir Tewas di Tangan Digo | Mustika Serigala Membangkitkan Axel | Galang Terkapar Kena Sambaran Kekuatan Axel


GGS Episode 441, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 441 Jiro Hampir Tewas di Tangan Digo | Mustika Serigala Membangkitkan Axel | Galang Terkapar Kena Sambaran Kekuatan Axel

Lanjutan dari GGS Episode 440. Digo yang menyerang Jiro sambil mengangkat-nya ke udara hingga kembali di jatuhkan ke bumi membuat Jiro tewas, Sisi yang melihat menjadi histeris sambil berteriak membangunkan Jiro namun Jiro tak bereaksi, Galang mendengar teriakan Sisi saat diri-nya di hadang panglima serigala utara karena menghalangi Sisi bertarung dengan Digo akhir-nya pergi menghampiri Sisi dan Jiro.

Tak lama datang Vino sambil memegang Galang dengan marah-nya sambil menuduh Galang menggagalkan semua rencana yang sudah susah payah di buat namun Galang membantah karena dia tak ingin Sisi terluka walau Sisi meminta Vino menghentikan tuduhan-nya namun Vino terus menyalahkan Galang hingga hampir terjadi perkelahian, namun Galang kemudian pergi sambil berpikir kekuatan Digo yang sangat kuat bisa saja menghabisi semua serigala [ Http://Protech-Parabola.Net ].

Vino semakin emosi dan kemudian menyerang Agra danLiora yang memperhatikan Jiro dan Sisi dari jauh hingga terjadi perkelahian hingga kemudian Vino kabur setelah Sisi berteriak beberapa kali untuk menghentikan pertarungan. Tak lama datang Ratu Macan sambil memberitahu ke Sisi bahwa Jiro akan baik² saja dan meminta pasukan untuk membawa Jiro buat di rawat hingga sembuh seperti semula, sedangkan Agra dan Liora kemudian kembali bergabung dengan 2 vampir baru yang menjaga jasad Yasha yang akan terus di bawa ke medan perang untuk membangkitkan semangat balas dendam.

Galang bertemu dengan Ratu Macan yang kembali menyalahkan-nya karena menghalangi Sisi bertarung dengan Digo meminta-nya untuk menemui Raja Serigala, Raja serigala kemudian memberitahu bahwa dia punya Mustika Serigala yang bisa membangkitkan serigala pilihan yang akan menjadi serigala yang sangat kuat dan bisa mengalahkan Digo sambil bertanya di mana makam Axel. Galang kemudian membawa Raja dan Panglima Serigala Utara ke makam Axel [ Http://Protech-Parabola.Net ]. Raja kemudian mengeluarkan Mustika Serigala dan tak lama kemudian Axel bangkit dan Raja kemudian pergi dengan kesal, panglima bertanya apa yang terjadi, Raja memberitahu bahwa dia melakukan kesalahan besar, yang seharus-nya Axel di bangkitkan saat bulan purnama sehingga kekuatan Axel akan melemah saat bulan purnama dan tak terkontrol saat hari biasa.

Di saat yang sama, Agra merasa sesuatu saat mendengar suara serigala yang di keluarkan oleh Raja, Galang dan Axel membuat Agra meminta Liora menerawang yang kemudian memberitahu bahwa Axel bangkit dengan cahaya di dada-nya, Agra langsung menebak bahwa Axel di bangkitkan dengan Mustika Serigala sambil meminta semua untuk hati², begitu juga Digo merasakan kekuatan Mustika serigala sambil memberitahu pasukan drakula yang bersama-nya.

Ratu Macan mengobati Jiro sambil membuat-nya tertidur, kemudian menemui Sisi sambil memberitahu bahwa Jiro akan segera pulih, tak lama kemudian datang Galang dan Axel yang membuat Sisi kaget sambil bertanya mengapa Axel bisa hidup kembali, Galang kemudian menjelaskan bahwa Raja membangkitkan Axel dengan Mustika Serigala serta bisa melawan Digo dan tak lama kemudian Axel merasuki kekuatan besar dan tanpa sengaja Galang yang heran memegang Axel yang membuat Galang terpental jauh tak sadarkan diri, melihat kekuatan Axel yang sangat kuat [ Http://Protech-Parabola.Net ], Ratu Macan mengajak Sisi segera pergi.

Agra tetap bersikeras membawa jasad Yasha kemanapun mereka pergi supaya Digo melihat bahwa karena dia membuat Yasha tewas hingga akhir-nya bertemu Digo. Agra meminta Digo untuk segera melepaskan kekuatan raja drakula namun Digo tak mau sebelum semua serigala tewas walau Agra memberitahu pengorbanan Yasha atas perbuatan Digo sambil mengancam Digo untuk keluar dari keluarga Agra namun Digo tak peduli dan kemudian pergi [ Http://Protech-Parabola.Net ], Liora mengajak mereka semua sambil membujuk Agra supaya memakamkan Yasha. Akhir-nya Yasha di makamkan dan Digo datang sendirian sambil minta maaf pada Yasha.

Sementara Axel yang berkelana sendirian di ajak bertarung dengan Edwin dan Calisa yang heran karena setahu mereka Axel tewas di tangan Digo namun Axel malah melesat pergi sambil tersenyum [ Http://Protech-Parabola.Net ]. Sementara Jiro akhir-nya kembali bangkit namun  dia tak tahu apa yang terjadi, Sisi menjelaskan bahwa dia hampir tewas di tangan Digo

Bagaimana pertarungan Axel dan Digo saat mereka bertemu?, terus akankah Jiro balas dendam?, terus bagaimana dengan Galang yang terkapar sendirian?, Lanjutan cerita GGS Episode 442

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 441 [SCTV] Jiro Hampir Tewas di Tangan Digo | Mustika Serigala Membangkitkan Axel | Galang Terkapar Kena Sambaran Kekuatan Axel
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 441 [SCTV] Jiro Hampir Tewas di Tangan Digo | Mustika Serigala Membangkitkan Axel | Galang Terkapar Kena Sambaran Kekuatan Axel

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 441 [SCTV] Jiro Hampir Tewas di Tangan Digo | Mustika Serigala Membangkitkan Axel | Galang Terkapar Kena Sambaran Kekuatan Axel

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 440 [SCTV] Sisi Hampir Saja Tewas di Tangan Digo | Digo Semakin Kuat | Perang Akan Kembali Terjadi | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Nama Pemain Ganteng Ganteng Serigala Season 2 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  3. yaampun kasian galang pingsan sendirian boro boro diurusin, dibopong juga kaga. nyusul thea aja lang wkwk

  4. Galang kesannya kok kayak gak di anggap yah,? Kasian banget, ngeliatnya, udah di fitnah mulu, di salahin mulu, berkorban mulu buat bangsanya, tp sekarang galang terkapar di hutan aja gak ada yg nolongin, malah di tinggal gitu aja .

  5. Galang itu udah banyak berkorban, dia berkorban demi bangsanya tapi terus difitnah dan dibiarkan, dia juga berkorban buat nayla tapi kalau nayla udah dipelukan tristan.udah pindah kelain hati udah gak ingat sama galang, galang juga dulu berkorban untuk keluarga agra tapi agra malah marah ke galang, agra itu gak tau terima kasih..

  6. eh..,ada info nich buat NaTan lovers yang ada di sini!!?

    nanti malam,kak Jessica Mila sama kak Kevin Julio ada di INI TALKSHOW di Net.

    jadi jangan lupa nonton ya para NaTan lovers..,?

  7. digo emang gak tau diri yahsya udah berkobar demi menolong nya mau di panah raja serigala utara

  8. Info untuk para NATAN &KEMIL LOVERS dari writer GGS Nayla &Tristan akan ditemukan & akan dinikahkan karena kekuatan bangsa serigala semakin menguat setelah mereka berhasil mengalahkan digo.REAL/HOAX masih belum tahu

  9. tunggu aja, pasti nanti tayang. karna kan udah ada promonya. klo di lihat di promonya sih segera. tapi kata admin kirunerss@ kira” abis lebaran udah tayang
    (maaf klo salah)

  10. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 442 [SCTV] Pertarungan Axel dan Digo | Keluarga Agra Bersedia Menyerahkan Digo Pada Ratu Macan | Sisi Siap di Jadikan Tumbal | Sisi Dalam Dilema | Protech-Parabola.Net™

  11. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Jerry In’t Veld Pemain GGS Season 1 & 2 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s