Kumpulan Foto GGS Returns Episode 27 [SCTV] | Acara Ulang Tahun Jessica | Louis Pertemukan Tristan dan Jessica | Prilly Cemburu Berat karena Digo Memilih Berdansa dengan Shiren


Sinopsis GGS Returns Episode 27 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 27 | Acara Ulang Tahun Jessica | Louis Pertemukan Tristan dan Jessica | Prilly Cemburu Berat karena Digo Memilih Berdansa dengan Shiren

Louis kemudian keluar untuk mencari Keysa yang dilihatnya tadi pergi saat di mengalunkan biola, Louis menemukan Shiren sedang di kepung oleh geng motor, Louis kemudian menghajar mereka hingga babak belur, Prilly pergi karena kesal pada Digo datang untuk membantu, Louis kemudian minta Prilly kembali ke acara ultah Jessica. Louis kemudian menanyakan ke Keysa apakah dia sudah memaafkan semua tingkah lakunya selama ini, namun Keysa tak menjawabnya dan kemudian pergi sambil menolak untuk di antar pulang oleh Louis.

Liora yang sedang mencari² Pedro sambil melirik kesana kemari sangat kaget saat tiba² ada Pedro di sampingnya, Pedro mengajak Liora untuk berdansa, namun Liora dengan juteknya menolak, Pedro menggoda Liora apa di tak menyesal karena menolak ajakannya untuk berdansa, Liora mengaku tak menyesal, Pedro kemudian mengajak pramusaji untuk berdansa di depan Liora hingga Liora kesal ingin pergi, namun Liora kesandung kakinya dan jatuh ke pelukan Pedro, saling tatap²an berlangsung hingga Pedro tersenyum dan kemudian kembali meledek Liora.

Esok hari, Shiren menanyakan mengapa Prilly terlihat sangat kesal sambil menduga karena semalam dia dansa sama Digo, namun Prilly membantah dia cemburu dan kemudian pamit untuk keluar dari rumah | Http://Protech-Parabola.Net |. Prilly kemudian bertemu Digo, Prilly memarahi Digo karena tak ingin Digo mempermainkan perasaan Shiren saudaranya, namun Digo menjawab bahwa bisa saja jatuh cinta sama Shiren lagian kita tak hubungan apapun sambil menuduh Prilly cemburu sambil berbalik badan dan pergi, Prilly sangat kesal hingga berteriak sendiri.

Digo kemudian bergabung dengan Tristan, Liora dan Keysa. Keysa meminta Tristan untuk mengantar nya ke sebuah gallery, Keysa masuk sendiri ke gallery sambil menanyakan biola terbaik yang mereka punya, Keysa membeli biola tersebut dan minta di antarkan ke alamat rumah Louis.

Akankah Digo dan Prilly bisa baikan lagi?, terus bagaimana dengan Liora yang terus mengelak namun mulai suka pada Pedro?, apa reaksi Louis kalau tahu Keysa mengirim biola kepadanya?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 28

Klik gambar untuk memperbesar

Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 28

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 27 [SCTV] | Acara Ulang Tahun Jessica | Louis Pertemukan Tristan dan Jessica | Prilly Cemburu Berat karena Digo Memilih Berdansa dengan Shiren

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 26 [SCTV] | Pelukan Mesra Pedro dan Liora | Pelukan Mesra Shiren dan Digo | Prilly Cemburu dan Mengenbalikan Gembok Hati pada Digo | Tristan cs Datang ke Pesta Ulang Tahun Jessica | Protech-Parabola.Net™

  2. ka stanly kmna gh kok gx ad bkn nya ka jems udh mAti
    klw aq sih setuju ajh klw si digo ama siren
    spya kak prilly bisa sama…….. ka stanly
    yes ka stanly cpt syuting lg donk biar bsa mesra ama ka prilly
    kan kasian si digo mah ama si siren mesra mesraan ka prilly mah galau

  3. Cie kesya dan Louis… Penasaran percintaan mereka.. Pasti romantis dan mengingatkan ggs yang dulu mengenai kisah cinta galathe yang melegenda.. Galang thea..

  4. Ah.. Karakter Digo mah plin-plan.. aku pengennya Prilly kecelakaan karena cemburu jadi dia gak konsentrasii.. Lalu supir yg nabrak ily nolongin dan membawa ily ke rs.. keluarganya gelisah karena Prilly belum belum pulang karena sudah malam, lalu supir yg nabrak ily nelfon mommy ily.. lalu mereka datang ke rumah sakit. Saat pagi hari mereka pergi kesekolah, mereka datang bersamaan dgn Tristan cs. Lalu mereka turun. Tristan menanyakan kemana Prilly pada Jessica, lalu Jessica menjawab bahwa Prilly masuk RS karena kecelakaan, saat Jestan sdng bicara, terdengar oleh digo bahwa Prilly kecelakaan. Digo bersedih, dan berniat menjenguk Prilly saat pulang sekolah. Bel pulang sekolah pun berbunyi Digo langsung melaju ke RS, Digo menanyakan pasien bernama Prilly pada perawat.. Digo langsung pergi ke ruang tempat Prilly dirawat, namun di ruang rawat Prilly ada mommy, namun mommy kebelet buang air dan pergi ke kamar mandi. Lalu Digo masuk ke ruang rawat Prilly dan menyatakan cintanya pada Prilly dan Digo mengatakan bahwa Digo mencintai Prilly saat pertama bertemu. Namun mommy datang, Digo segera melarikan diri dan pulang ke rumah..

  5. Ah.. Karakter Digo mah plin-plan.. aku pengennya Prilly kecelakaan karena cemburu jadi dia gak konsentrasii.. Lalu supir yg nabrak ily nolongin dan membawa ily ke rs.. keluarganya gelisah karena Prilly belum belum pulang karena sudah malam, lalu supir yg nabrak ily nelfon mommy ily.. lalu mereka datang ke rumah sakit. Saat pagi hari mereka pergi kesekolah, mereka datang bersamaan dgn Tristan cs. Lalu mereka turun. Tristan menanyakan kemana Prilly pada Jessica, lalu Jessica menjawab bahwa Prilly masuk RS karena kecelakaan, saat Jestan sdng bicara, terdengar oleh digo bahwa Prilly kecelakaan. Digo bersedih, dan berniat menjenguk Prilly saat pulang sekolah. Bel pulang sekolah pun berbunyi Digo langsung melaju ke RS, Digo menanyakan pasien bernama Prilly pada perawat.. Digo langsung pergi ke ruang tempat Prilly dirawat, namun di ruang rawat Prilly ada mommy, namun mommy kebelet buang air dan pergi ke kamar mandi. Lalu Digo masuk ke ruang rawat Prilly dan menyatakan cintanya pada Prilly dan Digo mengatakan bahwa Digo mencintai Prilly saat pertama bertemu. Namun mommy datang, Digo segera melarikan diri dan pulang ke rumah..

  6. Gw ga setuju,kalo digo sama shiren. shiren itu cuma pengen tenar aja. dia coba deket sama digo dari perannya. biar dia naik daun kaya digo sama sisi dulu. Alahh. si shiren jelek kaya gtu dipasangin sama digo eohhh..
    Digo tuh cocoknya sama prilly!
    Shiren mah Taii!!

  7. Mls bgt nntn adegan digo ma shiren bkn aq KECEWA aja bru aja DILY romantis eh mlh dibuat digo dkt ma shiren bkn KECEWA aja yg aq hrpin itu waktu digo ngasih prilly gembok prilly bsa bka hatix untk digo eh mlah kyk gini bkn mls nonton ggs aja,,,,,,,

  8. dilly lo jadi sutradaraya aja wkwkwkwk prilvers kebakaran jenggot. shireen tu cantik cocok ma digo jangan apa2 sm prlly trus. menurutku digo tu cocoknya sama stanley 😀

  9. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 28 [SCTV] | Louis Senang Hadiah Biola dari Keysa | Digo Menolong Shiren | Digo dan Shiren Romantis Naik Motor | Prilly Gegana Akut | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.