Kumpulan Foto PANGERAN Episode 14 [SCTV] | Pangeran Mulai Kepo Pada Aida | Anjani Menyimpan Rasa Dalam Juteknya


PANGERAN Episode 14 | Kumpulan Foto dan Sinopsis PANGERAN Eps 14 SCTV | Pangeran Mulai Kepo Pada Aida | Anjani Menyimpan Rasa Dalam Juteknya

Lanjutan dari Sinopsis PANGERAN Episode 13 SCTV, Pangeran sangat cemas karena Aida yang terkena pukulan saat di serang warga dan menanyakan kondisi Aida pada Widi dan teman-nya yang sedang mau menemui Aida. Widi memberitahu bahwa kondisi Aida masih sedikit sakit dan akan kembali pulih beberapa hari ke depan. Pangeran terus kepikiran sama Aida hingga Anjani datang sambil memarahi Pangeran karena terkena pukulan akibat melindungi Pangeran,namun Pangeran membalas bahwa dia tak butuh perlindungan siapapun hingga Anjani mencoba menendang dan memukul Pangeran saat pergi karena kesal pada Pangeran.

Anjani kemudian ke kamar Aida sambil menyuapin makanan untuk-nya, saat Widi menceritakan kecemasan Pangeran pada Aida membuat Aida tersenyum sendiri karena mendapat perhatian dari Pangeran | Http://Protech-Parabola.Net |. Sedangkan Anjani makin kesal dan cemburu sambil memberitahu bahwa Aida tak perlu melindungi Pangeran.

Selesai bertemu dengan Anjani, Pangeran kemudian bertemu dengan Kyai sambil menanyakan kemana saja diri-nya yang dibalas bahwa dia sedang mencari angin segar, tak lama kemudian datang Adipati, Diman dan Rojali sambil membawa seorang warga yang membutuhkan pertolongan Kyai, Kyai kemudian mengajak Pangeran untuk ke rumah warga walau Adipati minta ikut namun Kyai memutuskan Pangeran yang ikut untuk memperdalam ilmu agama | Http://Protech-Parabola.Net |. Namun di tengah perjalanan di cegat suruhan Ki Lurah untuk menghabisi Pangeran dan Kyai hingga terjadi perkelahian sengit, namun Kyai terkepung setelah setelah penjahat melemparkan serbuk yang membuat Kyai tak bisa melihat, Sukma Pangeran kemudian berhasil menghajar penjahat hingga kabur, Pangeran kemudian memberikan air untuk membersihkan mata Kyai hingga kembali bisa melihat dan kembali ke pesantren.

Saat di kelas, Pangeran kabur hingga ketabrak dengan Anjani saat menghindar dari Adipati yang mencari-nya, Aida langsung marah2, namun Pangeran malah memungut buku Anjani yang ingin ke pustaka, sesampai di pustaka, Anjani menghukum Pangeran untuk membereskan buku, namun tak lama kemudian masuk Adipati yang memberitahu bahwa Pangeran harus segeran menghadap Kyai, Pangeran kemudian di hukum oleh Kyai dengan membaca di depan kelas | Http://Protech-Parabola.Net |, sedangkan Anjani kemudian menceritakan tentang Pangeran yang kabur dari kelas dan di hukum membuat Aida agak cemas, namun Aida heran dengan Anjani yang sangat perhatian pada Pangeran sedangkan pada yang lain cuek aja membuat Anjani malu dan langsung pergi. Sedangkan Adipati menemukan pemutar audio milik Pangeran sebagai bacaan hukuman Pangeran.

Saat malam tiba, Pangeran ingin tahu kondisi Aida sambil menyelinap di teras rumah Aida sampai tertidur hingga datang Adipati, Diman dan Rojali, setelah bangun | Http://Protech-Parabola.Net |, Pangeran terlibat cek cok dengan Adipati hingga Anjani keluar, namun Anjani heran saat mendapat serangan ala ninja suruhan Ki Lurah.

Bagaimana pertarungan merebut hati Pangeran dari kakak beradik Anjani dan Aida yang sudah mulai sama² mengetahui ?, nantikan lanjutan cerita Pangeran Episode 15

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain PANGERAN SCTV

Berikut Kumpulan Foto PANGERAN Episode 14 [SCTV] Pangeran Mulai Kepo Pada Aida | Anjani Menyimpan Rasa Dalam Juteknya
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto PANGERAN Episode 14 SCTV | Pangeran Mulai Kepo Pada Aida | Anjani Menyimpan Rasa Dalam Juteknya

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

86 thoughts on “Kumpulan Foto PANGERAN Episode 14 [SCTV] | Pangeran Mulai Kepo Pada Aida | Anjani Menyimpan Rasa Dalam Juteknya

  1. Hey…Hey…Hey…
    Mr.r@ km harus dewasa donk. jangan kayak anak kecil yg bisanya cuma ngehina tapi saat di hina marah. km terus aja ngehina ranida. wajar klo mrk marah. km juga sama kan saat ranjani di hina km pasti marah.

    SEMUANYA HARUS DEWASA. UNTUK FANS RANIDA JANGAN KEPANCING EMOSI. DAN FANS RANJANI TERUTAMA Mr.r@ JANGAN MENGHINA COUPLE LAIN.

    ==JUS MY OPINION==

  2. Ea… Komen lagi.. Next yout dreambkm fans siapa?? Disini fans kirunners sejati itu hanya mendukung kirun main totalitas.. Dan main sama chemistry kecocokan serta kemesraan.. Saling melengkapi kalau dah pasangan itu hanya terdapat di Anjani.. Jadi sebaiknya Aida itu…. Aida itu dicarikan pasangan aja yang melengkapi dia.. Yang tegar untuk melengkapi malu2.. Yang bisa juga jaga diri dan jaga Aida. Jadi kalau pangeran dah pasti di ceritanya memang adalah milik Anjani di film pangeran.. OK… Kirruners team sejati dan pangeran lovers.. Dahlialic juga.. 🙂

  3. dari komen aja anda egois mr.r@ anda terus berfikiran klo anjani cocok sama pangeran. bahkan anda menghina aida munafik dan kata” kasar yg lain. utk membenarkan anjani cocok sm pangeran. wajar jika ranida lovers marah. karna idolanya di hina munafik dll. tapi anda memutar balikan fakta se-olah” ranida lovers yg cari masalah. faktanya fans ranida marah karna komen anda yg meyudutkan aida. jika komen anda biasa” saja. fans ranida tidak akan marah.

    saya tidak akan mendebat orang seperti anda mr.r@
    …wassalam…

  4. emang mereka menjelekkan ranjani dari mananya? setahu saya dari komen” sebelumnya, justru anda mr.r yang terus menyudutkan ranida. bner yah klau maling itu ga akan ngaku, udah salah udah dinasihatin tetep aja ga ngakuin.. oke bye, cape juga nasihatin orang yang udh gede tapi pikirannya bocah

    • Gila masih dilanjut lagi… Anjani pangeran itu Pu!!! Peran utama… Aida anaknya Pak kyai kan?? Anjani? Anaknya Pak kyai juga kan?? Kenapa aida bisa dapatin cinta pangeran? Anjani gak?? Gak logis komenmu lovely?? Kalau km dukung ranida yang sok itu.. Silakan.. Tapi sekali lagi km nyerang kami.. Kirunners dan ranjani lovers.. Berarti km dah nyulut api perang.. OK.. Stop.. Kirunners sejati dan ranjani lovers.. Gak akan buat masalah kalau gak fans sana yang nyerang duluan!! Peace✌🏼️

  5. Yang Komen Di Atas Pada Berisik Banget Sih !!!.. Berantem Mulu Kaya Anak Sekolah…. 😉 Klo Mau Ngadu Sanah Ke Pihak @Aspro’a di Twitter Jngn Di Sini Kagak Di Denger Sama Pihak Sanah Yaah..Terutama tuh si @Mr r Nyolot Mulu Kya Anak SD,Dasar Biyang Kerok…Huuuuh !!!.

  6. To Syaid my kiruners
    Aku setuju banget sama Syaid, soalnya mr r itu mirip banget sama anak TK
    To Mr r
    Aku mau nanya, emang salah ya Next Your Dream komen disini?! Justru komenan dialah yang bermutu! Bukan seperti komenanmu! Jangan memancing emosi orangg!!!
    JUST MY OPINION!!!

    • Ada apa najla.. Kalau km gak suka.. Jangan komen seperti itu.. Sudah jelas fans sana yang menyerang dulu.. Masih nyalahin kami.. Liat secara seksama semuanya.. By kirunners team..

  7. Kali ini aku nggak bisa nahan emosi ke Mr r.. Walaupun aku Ranjani aku juga seneng sama Nina Zatulini.. Nina Zatulini adalah fansku, aku baru tau kalau lidah kamu sangat tajam MR R!!
    Dan bilang kalau Aida munafikk!!! Kamu itu udah kelewatan Mr r, kalau kamu gak suka sama seseorang kamu tidak boleh bilang dia munafik, Kenapa kamu gak ke Jakarta aja dan bilang ke Nina Zatulini kalau karakter Aida itu MUNAFIK!!! Aku yakin Tuhan memberikan dosa yang sangat besar bagi orang yang menghina orang lain dan ingat Tuhan maha tau walaupun kamu sembunyikan pun Tuhan tetap tau walaupun dalam bentuk tulisan pun Tuhan tetap tau! Ingat nanti akhirat kamu akan jadi munafik karena kamu menghina orang seperti itu, aku ingat kamu pernah bilang jesmil jelek. Iyakan! Bilang sutradara tolol dan bodoh!
    INGAT ITU! AKU TIDAK AKAN KOMENT DISINI LAGI!!! LEBIH BAIK LAKUKAN HAL YANG LEBIH PENTING!

    • Kita ya fans sama nina.. Yang bilang gak fans siapa?? Kami kirunners Surabaya dan Seoul juga suka sama nina zatulini.. Kami cuma gak suka sama sifat Aida yang munafik egois.. Bener kan faktanya gitu.. OK sudah saya lakukan kok tadi Tweet dan email ke asp.. Km itu ranjani lover kok gitu pangeran Anjani????

  8. Ya ampun jngan brantem mulu donk kta kan sma2 pangeran lovers jdi hruz rkun ya.Nggk usah brantem2 kyk anak kecil gtu.

    Oh ya min mna nich snopsis2 slnjutnya soalny aku jrang liat pangeran jdi ktnggalan critanya …

    • Bro.. Cari aja di YouTube atau dailymotion.. Ada kok.. Kalau ketinggalan.. Nanti tak upload kan di komen Sini aja.. Gimana??

  9. To All
    Boleh gabung gak? Aku fans Ranida dari Padang. Namaku Zahwa. Salam Kenal.
    Eit.. Kenapa semuanya kacau balau? Dan Admin Kiruners juga gak share sinopsis? Ada apa dengan kalian semua??? Jawab Ya!!!

      • Cocok sama Anjani.. Cepet jadian.. Sesuai alur cerita dari Pak produser dan sutradara.. Kalian memang ditakdirkan bahagia dan saling mencintai.. Pangeran 💘❤️ Anjani..

    • Ane dan anak-anak fans kirunners dan ranjani lovers dari Surabaya dan Seoul.. Kami juga punya Tan banyak kok di luar negri.. 😍😘. Tapi kan SUPPORT pasangan yang memang harus jadian dan tidak mau saling kehilangan. Yaitu pangeran dan Anjani..❤️ pangeran Anjani..

  10. Ihh….nggak level kali ya pangeran sama anjani cocoknya tuh kak aida udahlah ganti peran aja singkirin aja tuh si anjani :p aku tuh gak suka kalau ada anjani dah keluarin aja si anjani hahaha 😡

    • Keluarin aja aida si cewek munafik itu.. Pesantren kok ngajarin kebohongan?!! Aida gatel dan cewek munafik kok.. Dah jelas.. Gak percaya liat scene pangeran sebelumnya..

  11. emang anjani gak munafik? katanya gak suka tapi diam diam merhatiin juga sampai2 rubah penampilan kayak aida biar diperhatiin pangeran. nyatanya? pangeran acuh tuh! situ mancing terus ranida bkan ranida yg mancing. aneh deh sama orang yang hobinya membalikan fakta!! cuih

  12. mr r tuh emang nyesellin bangett yah kaya anak TK
    weeee mr r jangan bilang kallo k aida tuh munafik teruss dong emangnya kamu ga lihat yah anjani tau yg munafik lihat aja iya berubah penampilan ky k aida nd diam 2 suka ….

    RANIDA tuhh cocok bangett enak aja d bilang ga cocok lo lihat aja kallo RANIDA tuh saling mlengkapi nd sama2 baik

  13. kak anjani di pilam pangeran kan diam diam suka sama pangeran tapi kak pangeran sukahnya sama kak aidah kak anjani lihat kak aidah dengan pangeran cemburu

    • Pangeran itu sukanya. Sama Anjani.. Dan pangeran itu memang ditakdirkan menikah dengan anjani.. Jadi ranida jangan kayak anak TK aja!! Ngayal dan halusinasi terus!! Sudah ngomong sama anak TK!!! Sudah tobat.. Dan ranida dibuyarkan aja…

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s