Kumpulan Foto PANGERAN Episode 13 [SCTV] | Hadiah Pangeran Untuk Aida | Aida Teringat Seseorang di Masa Kecilnya yang Bernama Pangeran


PANGERAN Episode 13 | Kumpulan Foto dan Sinopsis PANGERAN Eps 13 SCTV | Hadiah Pangeran Untuk Aida | Aida Teringat Seseorang di Masa Kecilnya yang Bernama Pangeran

Lanjutan dari Sinopsis PANGERAN Episode 12 SCTV, Saat selesai belanja, Aida mendatangi Pangeran yang menunggu-nya sambil mengajak pulang, namun Aida sangat kaget saat Pangeran memberikan dia hadiah gamis dan jilbab hingga Aida tertegun saat melihat pakaian yang di berikan Pangeran dengan senyum dan rasa sangat senang hingga tak menyadari Pangeran sudah jalan untuk pulang sehingga Pangeran memanggil Aida yang langsung jalan cepat ke depan Pangeran dengan perasaan agak malu.

Di tengah perjalanan pulang, Pangeran dan Aida hampir saja di timpa tangga yang jatuh saat seseorang menaiki-nya hingga tangan Pangeran tergores, Aida sangat cemas sambil mengingat masa kecil-nya pernah di tolong mengusir anjing oleh seorang anak dari Jakarta dan anak tersebut takut pada kecoa serta bernama Pangeran. Saat kembali melanjutkan perjalanan pulang, Pangeran dan Aida di cegat oleh Ki Lurah yang sudah dipengaruhi oleh Nyai Kembang dan Raden untuk mencari cara mengusir Pangeran dari desa sambil menghasut warga bahwa Pangeran menjual hasil panen warga yang di simpan di lumbung pesantren | Http://Protech-Parabola.Net |, Pangeran memberitahu bahwa hasil panen masih aman sambil menuduh Ki Lurah menghasut warga, namun warga kemudian mengejar Pangeran karena kembali dihasut oleh Ki Lurah hingga terjadi perkelahian sampai kemudian Aida terkena pukulan kayu warga saat ingin memberitahu Pangeran ada yang menyerang-nya hingga Aida terkapar, tak lama kemudian datang Anjani, Adipati, Diman dan Rojali yang di minta Kyai untuk mencari Pangeran dan Aida saat Anjani mendengar keributan, Anjani cs berhasil menghalau warga dan langsung kembali ke pesantren.

Di pesantren Pangeran menceritakan kejadian yang terjadi, tak lama kemudian datang Ki Lurah dan warga sambil kembali menuduh Pangeran telah  mengacaukan kampung mereka hingga meminta Kyai untuk mengusir Pangeran dari kampung mereka, namun Kyai kemudian meminta semua untuk masuk ke pesantren biar di selesaikan secara musyawarah | Http://Protech-Parabola.Net |, namun Kyai meminta semua santri untuk sembunyi karena gelagat warga tak baik, sedangkan Pangeran menemui Aida sambil menggoda-nya dan memberitahu bahwa dia akan menyelesaikan masalah-nya saat Aida bertanya Pangeran mau kemana  karena cemas.

Pangeran kemudian menemui Ki Lurah dan warga sambil memberitahu bahwa dia sudah pasang badan kalau ada masalah dengan-nya silahkan serang dia, namun Kyai datang memberitahu bahwa kalau masalah dengan santri bahwa itu adalah masalah-nya hingga warga menyerang Kyai dan Pangeran, sedangkan Anjani, Diman dan Rojali ikut bertarung hingga warga banyak yang terkapar | Http://Protech-Parabola.Net |, Kyai melihat ada yang pada warga yang diselimuti kabut hitam sambil berdo’a untuk menghilangkan pengaruh jahat tersebut di bantu Jayabaya yang melihat ada Kabut hitam Nyai Kembang pada warga dari jauh hingga warga kembali pulih dan meminta maaf pada Pangeran dan Kyai walau Ki Lurah mencoba kembali menghasut dan kemudian semua pergi.

Akankah Aida menanyakan tentang masa kecil yang pernah dia alami pada Pangeran ?, terus apa reaksi Pangeran seandai-nya itu dia ?, Lanjutan cerita Pangeran Episode 14

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain PANGERAN SCTV

Berikut Kumpulan Foto PANGERAN Episode 13 [SCTV] Hadiah Pangeran Untuk Aida | Aida Teringat Seseorang di Masa Kecilnya yang Bernama Pangeran
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto PANGERAN Episode 13 SCTV | Hadiah Pangeran Untuk Aida | Aida Teringat Seseorang di Masa Kecilnya yang Bernama Pangeran

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

14 thoughts on “Kumpulan Foto PANGERAN Episode 13 [SCTV] | Hadiah Pangeran Untuk Aida | Aida Teringat Seseorang di Masa Kecilnya yang Bernama Pangeran

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 12 [SCTV] | Anjani Tak Bisa Menahan Emosi Karena Cemburu | Aida Terus Mendekati Pangeran | Protech-Parabola.Net™

  2. Gimana Dengan Anjani dan pangeran?? Kapan kalian jadian dan pacaran?? Kalian itu cocok.. Pendukung ranjani lover mana nih?? Ranjani lovers!!! Kalau dipikir2 kasihan Anjani kisahnya tragis kayak thea dulu di PHO in sama Nayla. Ini Anjani di PHO in sama Aida. Kakaknya sendiri yang munafik dan bohongi Anjani.. Tolong sutradara dan penulis terhormat buat pangeran dan anjani saling jatuh cinta nantinya. Dan cie2 nantinya.. Mereka itu cocok chemistrynya. Apalagi kisah sebelumnya Anjani audah dikasih pemberian gelang cinta dari pangeran.. Ranjani lovers!!!

  3. Terus gimana reaksi paneran terhadap Anjani?? Kasihan Anjani. Kenapa pangeran tega dan gak liat cintanya anjani?? Hiks2.. 😥 Anjani tetep semangat dapatin cintanya pangeran ya. Buktikan bahwa km juga bisa dapatin hatinya pangeran. Km jadi pelindungnya pangeran aja. Dan jadi ada dimana pangeran mengalami kesulitan. Raga nya.. Anjani semangat dan singkirkan Aida itu.. Ranjani lovely..

  4. Admin protech bingung yah mau buat sinopsis yg modern apa yg kolosal. Hehehehehe
    kalo aku mah gak perduli begituan yg penting ada ka kirun aja cukup. Piss piss ampun

    • Makannya itu. Gak masuk akal.. Bodoh banget penulis dan sutradaranya. Trus pangeran Anjani gimana?? Ranjani lovers.. Ranjani gak terima kayak gini…

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 14 [SCTV] | Pangeran Mulai Kepo Pada Aida | Anjani Menyimpan Rasa Dalam Juteknya | Protech-Parabola.Net™

  6. jaya trus riki harun sama anjani ak seneng klo dy bs jadian pacaran dan aida sama si kepala botak yang kocak itu klo bs episodeny trus dan seterusny y”””klo ggs itu kisahny mbulet itu ituny aj kyakny ektingny kurg bgus mendingan ggs it g ush d putar aj gnt pangeran yg makin seru klo ad riki harun sm anjani. tolog senetron pangeran ini klo bs yg lm episodeny ak suka bnget pangeran bintangny riki harun sm anjani.

  7. weeeee,,,,,mr r,,,
    yg mna jdi jdohnya pngeran nnti,kta liat jha prkembangan film nya,,lho ini udah ngejdohin anjani dan pangeran jha,tpi,,,,lho gak tw jlan crita yg sbnernya,and itu cma angan* Lhu aja kalee,ngliat anjani dan pangeran jdoh,,,satu lgi jngan blang klok aida itu gak cocok sma pangeran,,pdahal cocok bnget,mlahan aku liat pngeran sama aida itu saling mlengkapi,satunya malu* dan stunya lagi kocak,,wah pas bnget thu,,,!!!

  8. dari episode ke episode kaya nya mr r tuh nghina terus k aida apa salah nya ka aida??

    kallo masalah jodoh mah kita lihat aja nanti dn jgn bilang kallo k aida sama pangeran ga cocok ttapi kallo aku lihat RANIDA ituh cocok mereka saling mlengkapi satu baik nd ramah dan satu nya baik nd lucu

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s