Kumpulan Foto GGS Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba


Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba
Klik gambar untuk memperbesar

Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 425

Terima Kasih

Artikel Terbaru :
Iklan

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi | Protech-Parabola.Net™

  2. bosen….

    selama vino gak matek!!!

    makin ancur ggs….

    😥

    kembalikan thea dan galang….
    mereka itu peran utamanya GGS!!!!

    penulis dan sutradara.. sadar akan ketololanmu.. 😥

    maaf ya guys.. kalau kata2ku selama ini kasr..

    mulai seakrang aq jarang komen di forum ini..

    aq akan mengamati sampai kapan GGS ini akan tamat…

    diganti sama peran ule dan kirun.. semoga film depan bisa meliat mereka berdua bahagia dan mesra selamanya.. kasian mereka di ggs.. selalu mendapat peran merana..

    dan selalu no dianak tirikan.. padahal mereka jelas2 PU dalam film GGS ini…

    love ule.. sebagai thea…
    love kirun sebagai galang…

    galang cepet susul kematian thea.. dan menikahlah sama thea..

    love galathe!!!!

  3. Skarang mh ggs itu gx ada yg specil d stiap tayang,y nggx kya dlu,,,, skarang mh cumn prang prang dan prang

    #Boaeeeeee n!!!

    • iya nih sedih nih w nggak bisa lihat disi romantis kayak dulu lagi, harusnya digo sadar dong kalau ayah agra cm pengen membunuh sisi karena sisi itu ratu serigala yang kuat dan vino w berharap kejahatan kamu akan terungkap suatu saat nanti…

      • iya bener…
        Aku juga benci tuh sama sich om botak!!
        kalo gak sisi rubah aja lagi jadi manusia dengan cara menerima donor darah dari manusia biar sisi bisa hidup bersama Digo :*
        kan jadi gak galau-galau lagi terus gak akan ada yang bisa misahin mereka 🙂 :] 😉

  4. serigala emang pada bodoh org kyk vino dibiarin ,sisi mau disru vino.srigala ratu macan malah ngelarang digo lwat pdhal dah liat ratu srigalax krcunan.. sisi keracunan cuma3jam tp discene nya dri sore,mlam pagi itu mah bkn 3 jam tp lbih.. sutradara amatir gak mikirin dulu

    • Makasih rammuditya..

      Kangen aq sama galathe..

      Thea dan galang.. Sama2 mesra dan pasangan fenomenal. Romantisnya gak alay.. Dan mereka cocok jadi ppasangan suami istri kalau di film..

      kirun dahpol forever..

  5. jangan mentang-mentang sih vino itu pemenang GGS mencari Bintang trus dia gak dimatiin!!! justru tuh kehadiran dia yang membuat rating GGS menurun setiap harinya!!
    abis setiap mau di matiin di undur-undur mulu!! 😦
    Bete banget…

  6. Mbulet gak kkaruan.. Hahaha… Tamatin aja Ggs.. Buat kiirun dan dahpol main film bersama lagi..

    Kangen kemesraan kaliian di film..

    Love theaa dahpol.. Love galang kirun..

    Galathe!!!

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 425 [SCTV] Cantiknya Ratu Macan | Sisi Sembuh Namun Lupa Orang yang Meracuninya | Pertemuan Agra dan Raja Serigala Utara | Pertunangan Sisi Pada Malam Bulan Purnama | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.