Kumpulan Foto GGS Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba


GGS Episode 424, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 424 Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba

Lanjutan dari GGS Episode 423, Vino yang terus mendesak Sisi supaya meminum ramuan racun yang di berikan dengan berbagai alasan hingga kemudian Sisi meminum racun pemberian Vino hingga habis yang membuat Vino senang sambil berpikir Sisi hanya menunggu waktu saja untuk tewas dan kemudian pergi meninggalkan Sisi yang terkapar tak sadarkan diri.

Tristan dan Jordan yang mencari Digo hingga menemukan Digo lagi bingung mencari Sisi hingga kemudian melihat sebuah gubuk, Tristan berjaga di luar sedangkan Digo dan Jordan mencoba masuk ke gubuk itu sambil mendobrak pintu dan menemukan Sisi terkapar tak sadarkan diri, Jordan mencium bau racun dan memberitahu ke Digo bahwa Sisi di racun dan hanya Agra yang tahu penawar racun-nya namun Digo tak berani bicara dengan Agra hingga kemudian Jordan menawarkan diri untuk bertanya ke Agra, sedangkan Digo membawa Sisi ke pinggir sebuah danau sambil terus mencoba membangunkan Sisi, Digo sangat panik dan tak tahu harus berbuat apa terhadap Sisi.

Di saat yang sama, Tristan melihat Vino dan pasukan-nya baru keluar dari gubuk itu dan menghadang sambil bertanya apa yang di lakukan Vino dan pasukan-nya di gubuk itu, namun Vino menolak memberitahu hingga terjadi perkelahian, tak lama kemudian Edwin dan Calisa membantu Tristan dan Vino memanggil pasukan-nya dan kembali terjadi pertarungan hingga Vino dan pasukan-nya terkapar, Tristan kemudian mendesak Vino  untuk memberitahu apa yang terjadi hingga Vino memberitahu bahwa Sisi bunuh diri dengan cara minum racun namun Tristan tak percaya hingga kembali terjadi perkelahian, tak lama Galang dan Jiro datang setelah mendengar lolongan Vino, Galang dan Jiro langsung menangkap Vino sambil bertanya ada apa dengan perkelahian ini, Tristan menjawab bahwa Sisi di racun, Galang dan Jiro kemudian mendesak Vino untuk mengaku namun Vino mengelak bahwa dia hanya melihat Sisi minum racun hingga kemudian mengajak semua ke gubuk untuk mencari bukti namun hanya cangkir racun pembunuh raga yang di temukan, Vino kemudian pergi karena merasa tak bersalah hingga bertemu dengan Jenderal dan petinggi-nya, Galang yakin Vino yang meracuni Sisi mengejar bersama Tristan dan Jiro hingga memberitahu ke jenderal bahwa Vino yang meracuni Sisi, Vino malah kemudian menuduh Tristan yang paling mungkin meracuni karena dia vampire, jenderal yang bingung minta bukti namun Galang tak punya bukti dan akan di tanyakan saat bertemu Sisi.

Di saat yang sama, Jordan memohon ke Agra yang lagi mempersiapkan pasukan untuk berjaga² saat Raja Serigala Utara datang, Liora juga memohon supaya memberitahu penawar racun pembunuh raga yang akan membunuh Sisi dalam waktu 3 jam saja, akhirnya Agra mau memberitahu dan langsung mencari hingga Digo dan Sisi, Agra memberikan satu syarat pada Digo yaitu “dengan syarat Digo harus meninggalkan Sisi dan kemudian Sisi harus menikah dengan Jenderal serigala utara” walau Digo menolak untuk di pisahkan dengan Sisi namun akhir-nya harus menerima persyaratan  dari Agra demi kehidupan SIsi, Agra kemudian memberitahu penawar racun pembunuh raga adalah tetesan embun di teratai putih yang ada di danau yang di jaga ratu macan, Digo sambil menggendong Sisi langsung menuju ke danau di temani Liora dan Jordan hingga di bertemu ratu macan dan melarikan diri hingga beberapa kali di hadang serigala dan akhirnya sampai ke danau tersebut, Digo mencoba mengambil teratai putih di tengah danau.

Sementara Raja Serigala Utara sudah sampai dan utusan memberitahu ke jenderal bahwa  Raja Serigala Utara ingin bertemu dan langsung menghadap Raja Serigala Utara, Raja minta untuk segera di lakukan pernikahan dan tak bisa di tunda lagi.

Akankah Sisi bisa sembuh dengan embun bunga teratai putih?, terus bagaimana dengan Vino yang terus membantah telah meracuni Sisi?, bagaimana kelanjutan pernikahan Sisi dan Jenderal setelah Digo menyelamatkan Sisi?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 425

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi | Protech-Parabola.Net™

  2. bosen….

    selama vino gak matek!!!

    makin ancur ggs….

    😥

    kembalikan thea dan galang….
    mereka itu peran utamanya GGS!!!!

    penulis dan sutradara.. sadar akan ketololanmu.. 😥

    maaf ya guys.. kalau kata2ku selama ini kasr..

    mulai seakrang aq jarang komen di forum ini..

    aq akan mengamati sampai kapan GGS ini akan tamat…

    diganti sama peran ule dan kirun.. semoga film depan bisa meliat mereka berdua bahagia dan mesra selamanya.. kasian mereka di ggs.. selalu mendapat peran merana..

    dan selalu no dianak tirikan.. padahal mereka jelas2 PU dalam film GGS ini…

    love ule.. sebagai thea…
    love kirun sebagai galang…

    galang cepet susul kematian thea.. dan menikahlah sama thea..

    love galathe!!!!

  3. Skarang mh ggs itu gx ada yg specil d stiap tayang,y nggx kya dlu,,,, skarang mh cumn prang prang dan prang

    #Boaeeeeee n!!!

    • iya nih sedih nih w nggak bisa lihat disi romantis kayak dulu lagi, harusnya digo sadar dong kalau ayah agra cm pengen membunuh sisi karena sisi itu ratu serigala yang kuat dan vino w berharap kejahatan kamu akan terungkap suatu saat nanti…

      • iya bener…
        Aku juga benci tuh sama sich om botak!!
        kalo gak sisi rubah aja lagi jadi manusia dengan cara menerima donor darah dari manusia biar sisi bisa hidup bersama Digo :*
        kan jadi gak galau-galau lagi terus gak akan ada yang bisa misahin mereka 🙂 :] 😉

  4. serigala emang pada bodoh org kyk vino dibiarin ,sisi mau disru vino.srigala ratu macan malah ngelarang digo lwat pdhal dah liat ratu srigalax krcunan.. sisi keracunan cuma3jam tp discene nya dri sore,mlam pagi itu mah bkn 3 jam tp lbih.. sutradara amatir gak mikirin dulu

    • Makasih rammuditya..

      Kangen aq sama galathe..

      Thea dan galang.. Sama2 mesra dan pasangan fenomenal. Romantisnya gak alay.. Dan mereka cocok jadi ppasangan suami istri kalau di film..

      kirun dahpol forever..

  5. jangan mentang-mentang sih vino itu pemenang GGS mencari Bintang trus dia gak dimatiin!!! justru tuh kehadiran dia yang membuat rating GGS menurun setiap harinya!!
    abis setiap mau di matiin di undur-undur mulu!! 😦
    Bete banget…

  6. Mbulet gak kkaruan.. Hahaha… Tamatin aja Ggs.. Buat kiirun dan dahpol main film bersama lagi..

    Kangen kemesraan kaliian di film..

    Love theaa dahpol.. Love galang kirun..

    Galathe!!!

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 425 [SCTV] Cantiknya Ratu Macan | Sisi Sembuh Namun Lupa Orang yang Meracuninya | Pertemuan Agra dan Raja Serigala Utara | Pertunangan Sisi Pada Malam Bulan Purnama | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s