Kumpulan Foto GGS Episode 409 [SCTV] Gencatan Senjata | Ratu Macan Bergabung Dengan Bangsa Serigala | Agra Sekarat dan Hanya Bisa Sembuh Dengan Bunga yang Mekar 100 Tahun Sekali


GGS Episode 409, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 409 Gencatan Senjata | Ratu Macan Bergabung Dengan Bangsa Serigala | Agra Sekarat dan Hanya Bisa Sembuh Dengan Bunga yang Mekar 100 Tahun Sekali

Lanjutan dari GGS Episode 408, Tristan menghentikan perang yang sedang berlangsung dan di setujui jendral serigala hingga semua pasukan kembali ke camp, Tristan dan Jenderal serigala sepakat untuk gencatan senjata dan tak boleh ada yang menyerang, sementara Edwin dan beberapa pasukan terkecoh dengan darah di kain yang di buang Galang, sedangkan Galang, Sisi, Jiro dan Nayla berhasil keluar dari penjara bawah tanah.

Namun Galang cs di kejar pasukan vampire yang mengetahui Galang cs melarikan diri hingga terjadi perkelahian antara pasukan vampire dan Galang serta Jiro hingga kemudian Galang terpojok terkena pukulan vampire, tak lama macan datang dan menghabisi semua vampire, Galang heran dan teringat bahwa macan ini yang menolong Galang waktu jatuh ke jurang, sedangkan Sisi heran dengan kemunculan macan hingga Jiro menjelaskan bahwa Ratu Macan akan muncul di suatu siklus di mana bangsa serigala menyatu dengan bangsa macan oleh karena itu Ratu Macan muncul dan hanya Galang yang bisa mengendalikan-nya.

Liora menghampiri Agra yang kembali melemah dan Agra memberitahu bahwa ada bunga yang tumbuh 100 tahun sekali dan sekarang sedang mekar yang akan layu dalam beberapa hari ke depang, bunga  itu akan menyembuhkan Agra dan meminta Liora mengambilkan bunga itu untuk-nya, tak lama datang Tristan, Jordan dan Digo. Liora kemudian menceritakan tentang bunga itu yang kemudian Tristan dan Jordan akan mengambilnya, sedangkan Digo yang sempat menghajar Edwin karena tawanan lepas pergi mencari-nya  namun Digo tak menemukan Sisi, Galang dan Jiro hingga kemudian Vino menghampiri dan memanasi Digo sambil memfitnah bahwa Galang yang membebaskan tawanan Digo serta Nayla sekarang dalam tawanan Galang namun Digo tak bereaksi. Vino sebelumnya melaporkan ke jenderal tentang kemunculan Ratu Serigala namun Jenderal menjelaskan seperti penjelasan  Jiro ke Sisi di tambah bahwa Galang itu raja serigala yang tak mau memimpin karena Hara adalah raja serigala yang dekat dengan Ratu Macan.

Tristan dan Jordan pergi untuk mengambil bunga namun beberapa rintangan bisa di lewati hingga sampai ke lokasi, Tristan dan Jordan kembali di hadang serigala hingga Tristan berhasil mengambil bunga namun Jordan di tangkap dan menjadi tawanan serigala, Jordan minta Tristan untuk segera pulang dan jangan memikirkan dirinya yang di tawan serigala, sementara Agra memberitahu ke Liora bahwa dia sudah saat-nya mati walau Liora terus meyakinkan Agra bahwa bunga itu akan di temukan namun Agra semakin sekarat, Liora semakin panik hingga terpikir untuk memberikan darah vampire dan kemudian mulai menggigit tangan-nya sendiri untuk di berikan ke Agra, sedangkan Jordan mau di dorong ke kawah gunung berapi oleh serigala namun Jordan berhasil dengan mendorong balik serigala itu hingga jatuh ke kawah gunung berapi.

Sementara Sisi, Jiro dan Galang keluar dari rumah sambil membicarakan kemunculan macan hingga Nayla bergabung sambil mencurigai yang mereka bicarakan namun tak lama kemudian datang Digo yang dari tadi mencari mereka, Digo berencana untuk menculik Nayla namun tangan-nya kesakitan saat memegang tangan Nayla, Galang kemudian minta Sisi, Nayla dan Jiro untuk masuk ke rumah dan dia akan bertarung dengan Digo hingga Galang terkena pukulan, Galang yang kesakitan memanggil bantuan dengan lolongan serigala hingga Ratu Macan datang yang membuat Digo heran.

Bagaimana pertarungan Galang dan Digo dengan munculnya Ratu Macan?, akankah Digo melawan atau kabur dari ratu macan?, akankah Agra sembuh atau tewas?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 410

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 409 [SCTV] Gencatan Senjata | Ratu Macan Bergabung Dengan Bangsa Serigala | Agra Sekarat dan Hanya Bisa Sembuh Dengan Bunga yang Mekar 100 Tahun Sekali
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 409 [SCTV] Gencatan Senjata | Ratu Macan Bergabung Dengan Bangsa Serigala | Agra Sekarat dan Hanya Bisa Sembuh Dengan Bunga yang Mekar 100 Tahun Sekali

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

97 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 409 [SCTV] Gencatan Senjata | Ratu Macan Bergabung Dengan Bangsa Serigala | Agra Sekarat dan Hanya Bisa Sembuh Dengan Bunga yang Mekar 100 Tahun Sekali

  1. Yang bisa menandingi thea galang.. Ratu macan dan raja serigala.. Hanya kumpulan kerajaan vampir dan drakula….

    Taappi tetep menang bangsa serigala,.
    Galathe harus habisin vampir dan drakula bego..

    Bawao pedang perakmu lang…

    Galang km setia ya sama thea.. Ratu macan…

    Raja serigala gak boleh lemah ta…
    Km itu raja galang!!!!

    Galathe lovers!!!!

  2. Vino… Dihabisi aja!!!!

    Percuma ada vin.. Eneg gua…

    Bosen.. Galathe lovers surabaya bosen..

    Nayla itu labil.. Tristan deketin nayla. Dan jagain nayla…

    Ayah.. Km inget thea yah..

    Kasian thea!!!

    Galathe lovers!!!!

  3. Sisi.. Sadar si…

    Km memang bukan jdoh sama dig.m 😥

    Kasian sebenarnya sisi.. Cuma digo.. Kayak gitu…

    Parah digo… Dia dari dulu gitu.. Gak pernah berubah…

    Kalian liat gimana kisah cinta thea dan galaang.. Yang abadi.. Dalam ketragisan.. 😥

    Mereka itu peran utama dalam ggs!!!

    Penulis dan sutradara.. Tolong dibenahi ceritanyam. 😥

  4. Kasian dahpol ule.. Harusnya ule masih di ggs. 😥

    Ganti peran boleh.. Asal tetep jadi istrinya galang.. Cintanya galang!!!

    Galathe lovers!!!!

  5. to : mr.i
    ka maaf tdi gx bisa bles sms kaka soalny paketan sms ku abis jadinya gx bisa bls maaf ya….
    guys setuju gx klo vino di matiin ??????

  6. Bro syaid.. Km kok nyerang aq..
    Aq dah berhenti nyinggung loe.. Kok km malah cari perkara sama aq!!!!

    Terserah.. Aq kan inginnya galang bahagia.. Aq sebagai fansnya kiruiners.. Aq ingin galang bahagia bersama thea!! Baca sinopsis legenda ggs!!! Sebelum km komen..

    Sudah ya!!! Capek aq komen sama km.. 😥

    Galathe lovers!!! Aq tetep harap ule dahpool balik kembali ke ggs.. Moga ratu macan adalah ule..

    Semooga ya TUHAN…

    Galathe never end!!!!

    Fansnya thea galang.. Rata2 banyak yang hilang.. Apa gak sadar.. 😥

    Ggs lovers dan galathe lovers.. Km kangen dahpol dan kirun mesraan di film.. Hanya di film.. Cocok banget kalian jadi pasangan kekasih.. Bahkan lebih dari itu.. Suami istri..

    Galathe!!!!

  7. Galang… Mengasingkkan diri aja. Sama ratu macan.. Sampai liat serigala terpikil.. Baru keluarlah.. Thea si ratu macan.. Dan galang.. Termasuk pedang vampirnya..

    Galathe. Selamanya cinta!!!

    Vampir kalah sama drakula…

    Drakulan, bawa pasukan dan jendral.. Yang setara dengan kekuatann pasukan serigala utara..

    Sayang thea gakk ada.. Istrinya galang.. Ciba galang sama thea kawin. Eh nikah.. Heehe..

    Pasti seru.. Dan pasti abis kalau galathe dan pedang peraknya keluar…

    Dah pasti 100persen menang tuh bangsa serigala.. Dengan thea. Dahpol gak ada.. Percuma pasti melemah serigalam.

    Makannya harap ratu macan adalah reinkarnasi thea poland.. Dan arwah thea ada di ratu macan.. Dan thea dahpool sangat mencintai galang dan setia.. Biasanya ceek lebih setia ketimbang cowwook.. Itu faktanya.. Cuma beda. Aq yakin galang cinta mati dan setia ma thea…

    Galathe disatuin ya…

  8. komen macam kamu mah patut di luruuskaan!!!.klo tidak begiituuu kamu ngga akan bisa meneriima kenyataaan dan berubaaah..sorry bila terlalu menyinggung kamu trs!!..ini komen terakhiir gue dimarii…sebelumnya gue minta m’f bila terlalu nyolot dan brrlebihaan.

    • Ya.. Harusnya gitu loe.. Baagus dah..
      Dari dulu.. Aq emang benci yang namanya kelabilan..

      Jadi orang harus setia dantegas dalam pilihan..

      Selamanya galang adalah milik thea…

      Thea dan galang itu merupakan simbol cinta yang abadi..

      Galathe lovers!!!!

      Galang bawwa peedang vampir sama ratu macan.. Kalau mau gabung ke medan perang..

      Galathe!!!!

      Galang dan ratu thea.. Bersatu.. Binasa lah bampir daan drakula..

      Mana sih pedang peraknya galang?!!!

      Agra.. Ikut perang. Modar lagi.. Jangan lah.. Pikirin..

      Hanya galang.. Yang bisa mengendalikan macan..

      Kangen romantisnya dan mesra sama kocaknya thea dan galang.. 😥

      Gua gak mungkin move on dari galathe… Selamanya dahlialic dan kiruners.. Bersatu ya…

      Galathe lovers.. Kkalian sayang kan sama fans kalian..

  9. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 410 [SCTV] Agra Sembuh Dengan Bunga | Sisi Akan Menikah Dengan Jendral Serigala Utara | Digo Minta Bantuan Raja Drakula | Perang Besar Akan Terjadi | Protech-Parabola.Net™

  10. *numpang lewat*
    maaf ya mau meralat sebuah komentar kalau yg menyatakan bhwa sebagai kiruners jika ingin galang bahagia, maka galang harus berbahagia dengan thea .. jujur saya sebagai kiruners merasa aneh, sebenarnya jika dia kiruners dan memang kebetulan menyukai galathe, tpi galathe sdh tidak ada,, kita harus tetap dkung galang, jangan berkoar” mengemis hal” seperti ini,, kiruners sejati akan selalu mendukung dan bahagia galang dipasangkan dengan siapa saja,, ingat loh ini hanya dunia peran. jadi tolong dong berpikir secara realistis, karena jika kalian terus berada dalam posisi seperti ini saya yakin itu tdak akan merubah apapun, melainkan mengganggu diri kalian sendiri karena telah dibutakan oleh peran .. *saya yakin orang pintar pasti akan mengerti dan memahami serta mendengarkan akan nasihat dan kritik orang lain* #sorry

  11. @mr.r
    kamu mau komen atau apa sih diliat-liat komen nya tentang itu melulu dan jangan ngayal melulu mana mungkin thea yg tadinya serigala terus jadi vampire lagi sekarang jadi macan
    saya memang fans galathe tapi saya lebih ngefans sama bang kirun,dan saya seneng kalau galang dipasangin sama siapa aja.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s