Kumpulan Foto GGS Episode 395 [SCTV] Digo Mengaku Membunuh Serigala | Akhirnya Fitnah Vino ke Sisi Terkuak | Thea Menangis Melihat Galang Bertarung Dengan Digo


GGS Episode 395, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 395 Digo Mengaku Membunuh Serigala | Akhirnya Fitnah Vino ke Sisi Terkuak | Thea Menangis Melihat Galang Bertarung Dengan Digo

Lanjutan dari GGS Episode 394, Digo yang menyelamatkan Sisi dari incaran pasukan Vino membawanya ke rumah Galang dan menitipkan ke Tobi untuk menjaga-nya, sedangkan Galang yang terus mencari Sisi akhirnya memutuskan bahwa Digo menyembunyikan Sisi dari kejaran Vino yang mau menghukum Sisi, Galang kemudian kembali ke camp hingga bertemu Jiro yang baru saja mengingatkan Vino yang lagi meminta pasukan-nya untuk memilih diri-nya sebagai pemimpin serigala atau Sisi dan memberitahu ke Galang bahwa pasukan serigala sudah bersatu dan siap perang.

Di saat yang sama, pasukan vampire di pimpin oleh Tristan karena tak ada Digo dan juga sudah siap ke medan perang namun tak lama Digo kembali dan jadi pemimpin perang sambil bergerak menuju medan perang, sementara Vino kembali bersiasat untuk menculik Nayla dengan menyusupkan pasukan-nya untuk menculik Nayla namun Yasha berhasil menghalangi pasukan  Vino, sedangkan Vino yang memimpin pasukan serigala sedang menuju ke medan perang namun Vino kemudian meminta panglima serigala Galang untuk memimpin perang.

Vino kemudian memisahkan diri saat seorang pengintai pasukan-nya memberitahu bahwa  Sisi kembali ke medan perang setelah Sisi merasa ingin memimpin pasukan-nya melawan vampire saat di rumah Galang , tak lama kemudian perang di mulai dan pertempurang berlangsung sengit Digo vs Galang dan Tristan vs Jiro namun di tengah pertempuran mereka berhenti karena melihat Sisi lagi di serang pasukan Vino yang ingin menghabisi Sisi, Galang langsung membantu Sisi melawan pasukan Vino kemudian Digo ikut melindungi dan menghajar pasukan serigala, namun kemudian Digo dan Sisi terlibat pertarungan karena perang hingga Digo merasuk kekuatan besar dan Galang kemudian langsung mengajak Sisi menjauh, Tristan yang mengetahui Digo mulai di rasuk kekuatan besar dan bisa membunuh Sisi dan Galang mencoba menghalangi namun Digo mengyikut Tristan hingga terpental ke pohon kelapa, Thea dan Liora datang membantu namun Thea tak bisa mengontrol dirinya  saat mendengar suara serigala kemudian pergi setelah membayangkan akan menggigit Tristan dan Liora.

Galang memberitahu ke SIsi bahwa Digo semakin kuat dan bisa menghabisi semua pasukan mereka, Sisi dan Galang kemudian pergi ke tempat Digo bertempur dan memintanya berhenti, Sisi kemudian meminta pengakuan Digo bahwa Digo yang membunuh 2 serigala penjaga perbatasan, sedangkan Vino yang melihat merasa kedok-nya akan terbongkar kalau Digo mengaku dan mencari cara untuk membunuh Digo sebelum pengakuan Digo terucap, namun Digo keburu mengaku dia yang membunuh dan membuat pasukan serigala pimpinan Vino meminta maaf ke Sisi, Vino sudah terdesak dan menemukan bambu runcing dan menombak Digo namun Nayla yang galau memikirkan perang karena dirinya keluar dari camp dan melihat Vino sedang menombak menjerit sambil mendorong Tristan hingga tak mengenai sasaran, Vino kemudian pergi karena takut di hukum atas siasat dan pengkhinatan-nya.

Nayla yang mendorong Tristan terjatuh dan tangan-nya terluka membuat Digo tak bisa mengendalikan diri dengan kekuatan besar yang kembali merasuk diri-nya, Tristan langsung membawa pergi Nayla serta semua pasukan serigala kabur, sementara Sisi menahan Digo saat ingin mengejar Nayla hingga Digo marah dan Galang menawarkan diri untuk melawan sambil meminta Sisi menjauh, saat Digo menghajar Galang membuat Thea berontak sambil menangis ingin membantu namun Tristan menahan dan membawa pergi Thea karena kekuatan Digo sangat besar.

Bagaimana nasib Galang saat bertarung dengan Digo?, terus bagaimana dengan nasib Vino yang sudah terbongkar?, bagaimana akhir perang ini?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 396

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 395 [SCTV] Digo Mengaku Membunuh Serigala | Akhirnya Fitnah Vino ke Sisi Terkuak | Thea Menangis Melihat Galang Bertarung Dengan Digo
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 395 [SCTV] Digo Mengaku Membunuh Serigala | Akhirnya Fitnah Vino ke Sisi Terkuak | Thea Menangis Melihat Galang Bertarung Dengan Digo

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

67 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 395 [SCTV] Digo Mengaku Membunuh Serigala | Akhirnya Fitnah Vino ke Sisi Terkuak | Thea Menangis Melihat Galang Bertarung Dengan Digo

  1. Next scene n’tar mlem :
    – Galang terluka dan di bawa kerumahnya oleh Jiro
    – Thea mengikuti Jiro ke rumah galang (kalo gk salah)
    – Yasha mati, gk tau kenapa
    – Sisi kembali bersama dengan Nayla

  2. mt sore guys,,, sory bru on, soalny bru plang sklh, bsok q lmba jdi hrs latian dngn sngguh” ,,, do’ain yaa ka” / adik”,,, moga q dpt juara,, amiiinnnnm…
    to diah nurul cahyani
    q latian, maf yaa…

      • To:Haikal❤shaHya
        Udah lah kak…masak iya mandi malam” hh…

        Ahh…akhirnya bisa bebas dulu tinggal cari SMP mana yg mau didaftar…akhirnya mulai senin udah libur…fiuhh…

        To:Pramuditya
        Semoga berhasil n menang ya…sukses buat besok lombanya…

  3. Slmt mlam smua..
    maaf bru on lgi ya.

    to: NFTKiruners
    thax untk infox ya..

    thea, hrus rawat galang smpai galang sembuh ya..
    mga aja galathe romantisan lagi.
    N mudh”n aj, mlam in scane galathe d banyakin.

    Anw, guys udh pda ngevote bang kirun blum??
    jgan lupa ya dkung bang kirun d PGA biar bsa menang.. 🙂

    #GalatheForever
    #GalatheIsTheBest

  4. mt mlm..
    sory guys w ru on lg oy sgkt aj nhe kntak hp w kn ke formt smuanya .. w mw klian smua mz lg ke nope w lg nhe nmr.a 089671234067. yg blm knl slm knl .
    i love you galathe & kiruners..

  5. Aku Bingung. Sinet Inikan Judulnya Ganteng Ganteng Serigala. Tapi Knpa Vampir Yg Lebih Di Utamakan. Yg Jadi Serigala Cuma Kirun,Prilly Dan Betrand. Klo Vampir Banyak Banget Keluarga Agra Aja Ada 7. Belum Edwin Ganti Judul Aja “Ganteng Ganteng Vampir”

    • To ani
      Bner bnget apha kta mue ani, aq ksel bnget nih ama pak sutradra n pnulis’a msak srigala klah kan yg D’jdulkn ganteng” sriigala mningan tmatin ajha gss’a

  6. @mega ggs lovers
    iya bner bnget apa kata kmu, cerita yg dlu nyambung sama jdulnya .. sedangkan yang sekarang hncur, melenceng dari judul -_-

  7. iya, kekecewaan psti slalu ada,, tpi hrus bgaimana lagi, kita hanya bisa menikmati tayangan yg telah disajikan saja,, permintaan pun terkadang tidak harus semua dikabulkan..
    oke:)

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 396 [SCTV] Thea Merawat Galang yang Sekarat |  Vampir Menang Perang | DiSi Kembali Baikan | Thea Menghajar Vino | Protech-Parabola.Net™

  9. Kan sudah kubilang berulang kali.. Kalau thea gak berssama galang jadi istrinya galang.. Galaang jaadi suami thea.. Suami istri.. Ssusaah baasmi vaampir..
    Karena kekuatan kunci ada di galathe.. Thea yang merupakan vampir immortal 2 gen. Susah dihilangin.. Takdir… Sedangkan galang adalah reinkan ilalang.. Pangeran serigala… Dan punyaa pedang perak vampir.. Pedang pusaka…

    Galang akan bantai vampir asal thea disaampingnyaa galang trus.. Mesra.. Dan saling sayang… Jadi istrinya galang… Thea polaand…

    Galathe lovers!!!!!

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s