Kumpulan Foto GGS Episode 396 [SCTV] Thea Merawat Galang yang Sekarat |  Vampir Menang Perang | DiSi Kembali Baikan | Thea Menghajar Vino


GGS Episode 396, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 396 Thea Merawat Galang yang Sekarat |  Vampir Menang Perang | DiSi Kembali Baikan | Thea Menghajar Vino

Lanjutan dari GGS Episode 395, Pertarungan Galang dan Digo membuat Thea sangat terpukul dan menangis karena masih sangat mencintai Galang walau sudah berseberangan, Galang terkapar di hajar Digo membuat Thea semakin gelisah, sedangkan Nayla yang melihat langsung menuju ke Galang walau Tristan berusaha melarang-nya sedangkan Tristan, Thea dan lain-nya tak berani mendekat karena takut di habisi pasukan serigala, sedangkan Sisi memarahi Dgo karena tega menghajar Galang hingga terkapar.

Digo hanya beralasan bahwa sekarang perang walau Sisi menuduh Digo egois hanya memikirkan memenangkan perang, Sisi kemudian menghampiri Galang bersama Jiro, Jiro kemudian membawa pulang Galang, sementara Tristan merasakan terjadi serangan serigala karena marah dan mengambil keputusan pasukan vampire  untuk menyerang pasukan serigala, sedangkan Digo kemudian pergi ke camp serigala dan menghabisi semua pasukan serigala secara membabi buta, sedangkan Thea berguman di tengah peperangan “Aku ada di medan perang tapi hatiku ada di tempat lain yaitu Galang” dan Thea kemudian menyusul Jiro dan meminta ikut untuk merawat Galang hingga sampai ke rumah Galang, Tobi langsung ngoceh kesedihan-nya membuat Thea beberapa kali membentak Tobi untuk diam dan tenang namun tetap saja yang nama-nya  Tobi bikin kehebohan tersendiri.

Di medan perang, Sisi menghampiri Digo yang berhasil menghabisi pasukan serigala, Sisi sedih sambil menuduh Digo menghabisi saudara-nya namun Digo beralasan bahwa Sisi sebelum-nya hanya manusia biasa bukan serigala dan Digo juga mengatakan bahwa dia masih sayang ke Sisi dan tak akan menyakiti-nya namun Sisi tetap marah ke Digo hingga kemudian Sisi berubah menjadi kuat saat terdengar suara serigala dan menyerang Digo yang hanya diam saja hingga Digo terpojok di tanah, Sisi mengeluarkan kuku ingin menghabisi Digo namun Digo tak melawan sama sekali hingga Sisi yang masih sangat mencintai Digo menghantam tanah saat mencakar dan kemudian mengaku bahwa vampire menang, Digo kemudian minta maaf ke Sisi sambil menggoda-nya tak cocok jadi ratu serigala karena begitu imut dan lembut membuat Sisi tersenyum dan baikan dengan Digo.

Jiro yang kembali setelah mengantarkan Galang ke rumah dan bertemu Sisi yang memberitahu kekalahan bangsa serigala karena terpecah belah sedang bangsa vampire berhasil bersatu termasuk keluarga Merry, tak lama Digo datang dan Jiro mengucapkan selamat atas kemenangan bangsa vampire, Digo kemudian mengantarkan Sisi pulang dengan mesra-nya, sedangkan Tristan mengantarkan Nayla kembali ke rumah-nya sambil menggoda Nayla untuk jadi nyonya vampire hingga bertemu Sisi di rumah sambil memeluk bahagia karena kembali bersama.

Vino tersadar setelah semua pasukan-nya tewas di medan perang sambil berujar bahwa dia tak perlu beambisi untuk menjadi raja serigala sehingga membuat perang ini kalah, Vino kemudian ke rumah Galang untuk minta maaf namun Thea menghajar-nya terlebih dahulu baru kemudian boleh menemui Galang yang sekarat untuk minta maaf dan Thea terus menyindir Vino saat menjenguk Galang, sedangkan Jiro terus mencari Vino. Sedangkan Jordan kembali mengalirkan darah vampire ke Agra atas perintah Digo.

Akankah Galang kembali pulih dan kembali bersama Thea yang masih sangat mencintai-nya?, terus bagaimana dengan Vino saat Galang kembali sadar, akankah di hukum?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 397

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 396 [SCTV] Thea Merawat Galang yang Sekarat |  Vampir Menang Perang | DiSi Kembali Baikan | Thea Menghajar Vino
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 396 [SCTV] Thea Merawat Galang yang Sekarat |  Vampir Menang Perang | DiSi Kembali Baikan | Thea Menghajar Vino

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

180 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 396 [SCTV] Thea Merawat Galang yang Sekarat |  Vampir Menang Perang | DiSi Kembali Baikan | Thea Menghajar Vino

  1. mt mlm.. sory bru on, soalny hp q dsita mama, gr” lmba kmrn, ka” yg cntik, gntng. do’ain yaa.. bsuk kms q lmba lgii.. mg dpt juara.. alkhamdullilah ka, ats do’a ka”,, q dpt juara 1!!! sng bgt dehh.. do’ain ya ka…

  2. wduh denger” ggs bakaln tamat loh yg keepisod 400 doang trus katay kli ggs g mau tamat ggs lovers harus nonton terus ggs sampai renting 1 ggs g akn tamt dan episod y bisa di perpanjang lgi.

  3. Akankah Galang kembali pulih dan kembali bersama Thea yang masih sangat mencintai-nya?,sbntar lgi kita saksikan lnjutannya tapi w keburu ngantuk pisan uiyy

  4. to susan dahlia tau dri instragaram ggs famili.
    kyaya sih thea mati bkn krna d bunuh galang tpi karna di pasung tpi entah di pasung siap yg pasti thea bentar lg g akn main lg di ggs dan episod ggs tinggl menghitung hari.

  5. Hey Kalian Semua’..Di Sini Bukan Ajang Untuk Adu Mulut Yaaah Terhadap Sesama Fans GGSLovers’!! Gue Yg Udah Lama Ngikutin Sinopsis ini Masih Mikir Mikir Untuk Comentar Comentar Yg Memicu Terjadinya Pertikaian dan Membuat Kemarahan dr Teman Teman Semuanya.!!. Jgn Pada Adu Mulut Lg Yaah Guys’,Gue Tetep Percaya,Yakin Dan Selalu Mensupport Dahpol Bila Nanti Dahpol Udah ga Maen di Ggs Lagi Karena Itu Pilihan dan Keputusan Trrbaik Yang Dya Ambil. Mengharapkan Dahpol Untuk perpanjang kontrak itu memang hal yg kitaa tunggu2,akan tetapi klo dahpol tetep cuma sampai itungan hari dan ngga perpanjang kontrak kite sbg fansnya jgn menuntut yg berlebih yaaah guys’..#Hargailah Keputusan Orang Lain.

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 397 [SCTV] Thea Rindu Saat² Indah Bersama Galang | Thea dan Sisi Membuat Perhitungan Dengan Digo | Protech-Parabola.Net™

  7. udh jagan ribut lahh … allah nggak ska hambanya ribut kita satu saudara …. dan kalau kalian kepengen kak dapol kmbali berdoalah dan berusaha nggak haruz pkek keributan iyaa …
    semangatz galathe

  8. Sedih banget kalau thea dan galang… Sampai mati.m dan ketemu di alam roh.. Dimana mereka disana bahagia selamanya…

    Gimana kalaau sebelum keduanya mati.. Thea dan galang setelah ketemu dan galang mengucapkan janji suci menikahi thea… Baru thea dan galang meninggal sambil pegaangan taangan dan tersenyum…

    Kemudian menghilang.. Dan masuk ke pedang peraak murni.. Pedang pembasmi vampir.. Disana tertulis tulisan galang dan thea di kedua sisinya…

    Galathe lovers!!!!

  9. yg pasti gue pengen ggs tetap hadir di layar kaca..trs galang cepat datang selamatkan sisi dan jiro…kasih pelajaran vampir biar g smbong.hehe

  10. kalo bisa nnt mlm galang datang..dengan kekuatan baru…saya pendukung ricki harun tp saya sedih tea udah tewas..padhl dahlia poland salag satu actris kesukaan saya

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s