Kumpulan Foto GGS Episode 372 [SCTV] Nayla Marah ke Tristan, Galang Tersandera Oleh Nayla, Thea Makin Gegana


GGS Episode 372, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 372 Nayla Marah ke Tristan | Galang Tersandera Oleh Nayla | Thea Makin Gegana

Lanjutan dari GGS Episode 371, Vino masih mencoba untuk menculik Nayla sambil mengintai di sekitar rumah, namun Galang datang dan menghajar Vino hingga babak belur, walau Vino meminta untuk membunuhnya karena kepedihan yang di rasakan saat menjadi budak di istana vampire, Galang kemudian pergi, sementara Liora cs sampai ke rumah, saat Agra bertanya tentang Thea mereka menjawab tidak mengetahuinya sambil meminta semua untuk merahasiakan dari Agra karena takut ayah mereka akan marah.

Thea memutuskan untuk pulang menemui Ayah Agra, setelah melewati saudara²nya yang sangat cemas Thea menghadap Agra di kamarnya, namun saat Thea menyapa, Agra malah menyerang-nya hingga terjadi perkelahian, Liora sangat cemas dan ingin membela Thea namun di larang oleh Digo, saat Agra mengeluarkan kekuatan tangan-nya saat sudah menguasai Thea yang diam saja, namun Agra kemudian tersenyum sambil menyambut kedatangan Thea kembali ke keluarganya, tak lama Tristan juga kembali setelah pulih dari gigitan serigala beberapa waktu lalu, Tristan tak menjadi serigala karena tubuhnya terkena sinar matahari dan mengkristal, semua keluar menyambut kepulangan Tristan di halaman rumah, Tak lama kemudian Thea kesakitan saat mau berubah menjadi serigala dan kembali baikan setelah Tristan menenangkan-nya.

Galang merasa tersinggung dan marah saat Nayla seperti tertekan kala dia menjaga-nya apalagi Om Billy lagi keluar kota sambil menjelaskan bahwa Nayla tak pernah akan di lepaskan oleh vampire karena makanan lezat, akhirnya Nayla mengikuti ajakan Galang ke kampus bersama, sedang Tristan cs di hadang seorang vampire baru yang minta untuk menyerahkan Nayla pada, sesampai di kampus, Tristan cs berhadapan dengan Galang, Nayla dan Sisi yang datang memberitahu ke Nayla dan Galang bahwa dia baru melihat Black di kampus, saat melihat Tristan, Nayla langsung seperti muak karena merasa seperti di manfaatkan saja hingga menarik Galang untuk pergi, Thea yang melihat kembali merasa cemburu karena Pipi Galang di tarik Nayla di depan mata-nya, Tristan mencoba mencari Nayla, sedangkan Digo menghampiri Sisi dan pergi sambil bercanda dan bermanja. Tristan yang mengejar Nayla dan Galang sampai ke teras dan di hadapan-nya sudah mengintai Black yang kemudian pergi karena Nayla di kawal oleh Galang.

Akankah Nayla dan Tristan kembali baikan? Terus bagaimana dengan Thea dan Galang?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 373

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 372 [SCTV] Nayla Marah ke Tristan | Galang Tersandera Oleh Nayla | Thea Makin Gegana
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 372 [SCTV] Nayla Marah ke Tristan | Galang Tersandera Oleh Nayla | Thea Makin Gegana

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

130 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 372 [SCTV] Nayla Marah ke Tristan, Galang Tersandera Oleh Nayla, Thea Makin Gegana

  1. cuma sekedar ngasih tahu yaa berantem melulu nih para komentator,apa kalian ngga malu komen nya di baca orng !!. ada yg tau ggs mlm seperti apa ??

  2. @Pramuditya
    iya qu se7 sma qmu.
    ggs emang yg trbaik. buktix thn 2014 llu ggs mndapatx pnghargaan program sctv paling ngetop.

    sebal sma episode smalm. 😦
    penyakit labilx si naylong kambuh lgi.
    gara” si naylong marah ma tristan, karna gk melihat tristan slma bberapa hari, galang jd sasaranx, main narik” tgn galang segala.
    bikin mimi thea jdi cemburu.
    .

    ayo galaang,, temui thea & mnta maaf k thea. srta jelasin smwx k thea.

    mudh”n aj mlam in galathe bsa romantisan lgi..
    Amiin.. 🙂

  3. kalian orang yg cerdas kan ?. mengapa kalian cape-cape ngebales komentar komentar terhadap hatters yg begituan,anggap aja mereka org iseng yg nggak ada kerjaan yg hidupnya pengen nyari sensasi doanx. udah klo ada hatters ggs jgn di ladenin mereka akan pergi sendiri ketika komentar nya ngga rame atau ngga di respon sama sekali. kalian jngn nuduh dan mojokin seseorng yg blm tau kebenaran nya..m’f bkn nya aku belain siapa siapa,yg aku liat dan baca sih itu yg nama nya syaid my kiruners’ nggak mungkin sekejam dan sekeji itu kata katanya. komentar komentar dya sopan dan sangat mengidolain sama kak ricky harun. dlm gris ini mungkin dya tak tega bila sang idolanya dpt pern yg nggak sesuai sama karakter aslinya. m’f kepanjangan salam kenal semua ganteng ganteng serigala lovers,ini forum ggs yaa.

  4. Iya sih bener bgt ,
    Nanti mlm gimana ya galang sama thea
    Kalo cuman dahpol 27 episode kok ga dibuat akur ya sama galang

  5. blom wktunya kali ya galang dan thea balik kya dhulu lagi !!. apalagi skrng thea di trima lg di keluarganya dg begitu scene2 nya pasti di bikin jauhn melulu. nicky tirta ngapain yaa ikutn diggs,kan biasa nya dya itu ikutan di film atau sintron yg lain !!. kok kagak dpt lawan main yg sepadan yaa sama dya ?..

  6. wawww yang laen pda marahan tetapi disi malh asik asikkan pacaran . tpi gpp disi romantis”san .. dri pda disi gegana aku kan ikut sedihh

  7. pihak produksi bener bener aneh deh ??. di saat semua pemain nya kaya dlu sudah pada ngumpul kok ceritanya begini ya,pdhl kan hrapan kita semua pngen melihat lawan-lawan main mereka pada bahagia sampe sintron ini usai.harapan yg terlalu jauh bila kita menginginkan semua itu hrus terjadi yaa temans.

  8. Lbh asik bca coment2 yg brtbarn drpd sinop.a.. Like a drama 😀
    Btw, ku bingung. Yg nulis GGS i2 script_writter atw fans?? Crta.a lma2 mlh brbelit_belit, g jls, dn trlalu ngikut kmauan fans. So klo jd sutrdra atw produser i2 hrz consist ma konsep awl crita.a…. I2 bru keren B-)

  9. tpi klo disi itu pacaran nya kaya anak sekolah yaa ngena banget pas manja2an nya beda sama yang lain,duh andaikan mereka itu cinlok pasti deh para fansnya histeria banget.!!

  10. pasti nya yg menulis ide ggs itu ya script writter yg sudh lngsung mendptkan dari pihak aspnya langsung tetapi pihak asp juga pasti mendengar dan mempertimbangkan apa keinginan yg dimau para fansnya dg catatan yg memberi masukan itu demi kesuksesan sinetron ini.

  11. I2 nm.a plin_plan..
    Klo emg mw mnta mskn i2 dr awl, bkn.a udh dipublis bru mw dgr mskn..
    Jls bgt klo mreka2 g pny pndirian. Mank g kasian ama aktor dn aktris.a yg sll standby klo2 ada prubhn skrip.. Aku sch kasian bgt ama mreka.
    Udh krja fulltime, trz musti trma prubhn2 hny gr2 coment. Ckckck.
    Blm lgi ada haterz pdhl udh capek2 ampe skt demi syut. Tp nyta.a fans sndri mlh g puas ma totalits mrka..

  12. mereka yg terlibat langsung sama sinetron ggs ini sudah bekerja secara maksimal demi menyajikan sinetron yg di gemari bagi para penonton yg nggak mengenal usia. aku yakin mereka itu mempertimbangan dari berbagi segi,yg terkecil mungkin dr para fans nya. tpi fans yg baik itu harus cerdas cerdas menyikapi peran yg di mainkan aktor dan aktris nya jngn sampe kita kemakan sama peran yg di mainkan nya yg justru itu yg lebih berbahaya yg jatohnya ketika aktor dan aktris itu mendpt peran yg bersinggungan dg kebaikan. padahal dr hal itu bermunculan opini atau cibiran yg negatif terhadap aktor dan aktrisnya.

  13. dpt bocoran jg dr asp ggs nya = black dan robby dtng ke kmpus dan menculik nayla,vino dan srigala lainnya juga memperebutkannya,tristan dan saudara saudaranya menyiapkan kejutan untuk digo dan sisi,surprise tsb yg membuat nayla kecewa dan pergi dari acara itu,galang yg melihatnya lsng pergi dan mengejarnya. seru ngga yaa mlm ini,atau makin gegana nih para ganteng ganteng serigala lovers menyaksikannya ??.

  14. ASTAFIRULLAH ALADZIM udah kalian jgn pada ribut gac ada gunanya kalian ribut nnt kalau cpekk bakal dberhenti sendiri dan jagan diladeni iya … biarin nnt ada balasannya sendiri dan jagan nuduh” orng sembarangan iya (maaf bkan membela) oce palagi nih GALATHE loverz kita haruz jaga omongan kita dan sifat kita iya jgan ribut … kita smua disini adalah saudara jgan pada ribut udah” g2 aja diributin sbnernya aku juga kesel sama caca tp aku gac mau nnt mlah ribut kayak kmarin lagii q gac mau terjadi lagi kyak kmarinn … aku syang GALATHE/KIRUN/DAHLIA….
    DAMAI ITU INDAH..IBADAH OCE JGAN RIBUT IYA

  15. sofyan@ bner itu bakan seru nihh … tp knpa haruz galang sih yang kjar nnt jadi salah faham lagi … thea cmburu itupun dengan tristan … dan nayla juga knpa haruz kecewa sihhh … dan galang kamu haruz bktikan kalau kamu bener” membela bangsa srigala tnpa haruz mengorbankan nayla … kamu haruz kayak hara yang nyelameti bangsa srigala dengan kekuatannya ayogg galang … kalau haruz terluka gpp yang pntng semua selamat dan bangga…
    rika@ iya betul banget kata kamu…
    tristan knpa gac dikejar sih..
    galathe loverz

  16. tdie habis lhat the rain truz aku tiba” kpkran tv sbelah yaitu NET INITALKSHOW” Knpa tiba” hati ini kyak ada sesuatu gitu eee ternyata ada KAK DAHLIA POLAND sumpahhh seneng bangetz akuuu gac nyangka aja smpek” terbawa kehati…
    Keren bangetz pas DAHLIA POLAND ngedance keren bangetz” akuu suka Cwek agak tomboy kyak si DAHLIA
    GALATHE loverz

  17. tdie habis lhat the rain truz aku tiba” kpkran tv sbelah yaitu NET INITALKSHOW” Knpa tiba” hati ini kyak ada sesuatu gitu eee ternyata ada KAK DAHLIA POLAND ada di NET sumpahhh seneng bangetz akuuu gac nyangka aja smpek” terbawa kehati…
    Keren bangetz pas DAHLIA POLAND ngedance keren bangetz” akuu suka Cwek agak tomboy kyak si DAHLIA
    GALATHE loverz

  18. Hy jga Jinjuricki 9 Kyubi (Naruto Kuram) haduchh . . . -_- panjang amet sich tuch nama -_- oh y, kmu kan fans nya Naruto, kok bisa nyasab k sini sich?? (hahaa . . . Sorry no Maksud)

    To: GalatheMissYou & Galatha best frends.

    Yg bnr tuch, ada k Ulle @ini_talkshow??? Hmmm . . . Trnyata kmu bnran GalaThe Lovers sjati 🙂 I Like your heart ^_^

    • Lihat Nayla sama Galang di restaurant bayangin klo Nayla jadi Thea…trus Galang pesen minuman Thea cuma lihatin wajahnya Galang…tapi sayang ternyata itu Nayla…tapi tak pa” deh tadi udah lihat Galang sama Thea sama” tersenyum setidaknya rasa kangen ini sudah mulai terobati walaupun hanya sekilas…

      Ehm…klo di pikir” masak iya E-mail nya Syaid-Gold-cacafandich sama sih???kan nggak mungkin E-mail itu kan klo sama nggak bakal bisa sah!!!hmmm…bingung jadinya..m

      • To:rahma
        Soryy,,,nggak bisa balas sms…soalnya tadi cuma isi pulsa lima ribu…tadi kakak q telfon dia nggak tau pake kartu apa trus waktu nge cek udah tinggal seratus rupiah…maaf ya Rahma…moga aja kmu baca coment q…

  19. hadUuuh..
    gara” bayak yg ngincer si mpo darci, pipi galang harus sllu ngawasin & mnjaga mpo darci.
    yg ad bwt mimi thea cemberut terus.. 😦

    kapan sih galathe bsa romantis”n lgi..??¿

    kangeen mha kemesraan galathe.. 😦

    #LoveUGalathe.

  20. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 373 [SCTV] Pertemuan Pertama Galang dan Thea Mulai Mencair,  Black Terus Mengejar Nayla | Protech-Parabola.Net™

  21. Thea dan galang kemana? 😥 hiks2..

    Nangis aq.. Hiks2… Thea kembalikan thea.. Ule balik donk ke ggs.. Galathe!!!!

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s