Kumpulan Foto GGS Episode 345 [SCTV] Sisi Semakin Gegana Karena Maminya Yang Kepo


GGS Episode 345, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 345 Sisi Semakin Gegana Karena Maminya Yang Kepo

Lanjutan dari GGS Episode 344, Mami Sisi khawatir karena Sisi belum bangun, saat masuk ke kamar dan memeriksa Sisi yang sudah tidak panas lagi, Mami Sisi kemudian membangunkan dan minta Sisi untuk mandi dan sarapan bersama, saat di meja makan, Mami Sisi mengajak Sisi untuk memeriksa ke dokter karena khawatir dengan kesehatan Sisi, mendengar itu Sisi terdiam sambil berpikir bisa² rahasia-nya terbongkar karena kelainan darah, Papi Sisi kmeudian berucap bahwa Sisi dari kecil takut sama dokter, dengan alasan ini Sisi meyakini dia tak apa² dan tak perlu ke dokter karena dia takut di suntik sambil beranjak masuk ke kamar.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 345

Ganteng Ganteng Serigala Episode 345

Di saat yang sama, Tristan kelihatan bingung yang membuat Liora, Jordan dan Michelle mendekati Tristan sambil bertanya ada masalah apa, Tristan menjelaskan bahwa Agra curiga kemtian  Denis oleh Galang untuk memutus jejak hilang-nya Nayla yang di lakukan Galang, karena Galang berkepentingan supaya darah suci tidak jatuh ke keluarga Agra, Liora dan Michelle meminta Tristan untuk tak emosi dan semua dugaan belum tentu kebenaran-nya, Tristan kemudian pergi keluar.

Sedangkan Galang teringat pembicaraan-nya dengan Zidan tentang manusia serigala dan vampir sambil berpikir kemana mesti mencari Nayla, Galang kemudian keluar hingga bertemu Zidan saat malam yang lagi bermain skate board, Galang menyapa Zidan yang kemudian mengajak Galang untuk bermain, namun Galang menolak dan menunggu saja, tak berapa lama, bulan purnama muncul membuat Galang ingin berubah menjadi manusia serigala, sadar dirinya akan berubah Galang melarikan diri ke semak².

Digo yang lagi duduk di taman sambil memikirkan hubungan-nya dengan Sisi kaget saat Kamila datang menyapa-nya, Kamila minta di antar karena takut di serang serigala, Digo kemudian mengantarkan Kamila ke rumah-nya. sedangkan Sisi gelisah karena Mami-nya tidur di kamar-nya dan berharap Mami-nya cepat tertidur karena bulan purnama akan datang malam ini, Mami Sisi memaksa Sisi untuk tidur sambil memeluk Sisi, Sisi semakin gelisah karena bisa saja rahasia-nya terbongkar…….. hanya sampai disini, sisa-nya PLN Padam. bantuin sambung sinopsis bagi yang nonton. Terima Kasih.

Bagaimana kelanjutan Digo, Sisi dan Zidan?, terus bagaimana dengan Tristan yang mencari Nayla?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 346

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 345 [SCTV] Sisi Semakin Gegana Karena Maminya Yang Kepo
Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :
Iklan

70 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 345 [SCTV] Sisi Semakin Gegana Karena Maminya Yang Kepo

  1. fitri@ iya gac tau apakah kak ule mau balik lagi diggs apa mlah sebaliknya kita udh gac bsa apa” … haya keajaiban dan doa yang bsa mnjawabnya smbl berusaha .. kita jgn percya dlu sma berita yang gac pasty … nnt mlh menimbulkan keburukan/maslh … tp skrng udh lmyan lega lihat ule main dioperaweding mengobati rindu ini mskipun haya sbntr …
    jgn percya juga kalau kak kirun akan keluar dari GGS beritay blum ada dari pihaknya … jgn kejadian kyak kak ULE kesannya kayak gac baik pdhl haya kangen ma kak ULE dan kak KIRUN wktu diGGS … mngkn juga ada yang anh” dengan komentar para fans” galathe…
    tp hati ii tetep untuk galathe semngat buat galathe

    • Fitri…
      Yg q tau kak kirun cuma mau cuti…kan dia mau main di get meried…jngn percaya dulu…bisa jd itu dibuat sama orang iseng yg pengen KIRUNERS jd panik gt…jngn percaya dulu..mklo Dahpol q percaya klo dia out dari GGS karena q lihat sendiri dan Dahpol sendiri yg mengklarifikasi semuanya…hati kecilku masih berharap Dahpol balik lg…
      KIRUNERS…

  2. Scrip Sisi Zidan

    Zidan
    (menatap)
    Sisi ?

    Sisi
    (cemas)
    kamu ga apa apa kan?

    Zidan
    (mengangguk pelan)
    nggak apa apa. Makasih ya aku di anterin ke sini

    Sisi
    (bingun)
    Iii . . . Iiya sama sama. Aku hanya khawatir aja tadi.

  3. Scrip Sisi Zidan

    Zidan
    (menatap)
    Sisi ?

    Sisi
    (cemas)
    kamu ga apa apa kan?

    Zidan
    (mengangguk pelan)
    nggak apa apa. Makasih ya aku di anterin ke sini

    Sisi
    (bingun)
    Iii . . . Iiya sama sama. Aku hanya khawatir aja tadi.

  4. Kenapa dahpol gak mau balik ggs??? 😥
    Gimana ini? Theea poland.. Dahlia poland.. Balik donk..

    Please.. Galathe lovers!!!

  5. Yakinlah.. Galath lovers.. Bahwa thea.. Atau ule akaan balik lagi di ggs..

    Ayo donkk.. Mana semangat dan dukuungannya..

    Kirun.. Galang.. Kalau ule atau thea perpanjang kontrak.. Km juga perpanjang kontrak ya..

    Galathe gak bisa dipisahin.. 😥

    Galathe lovers.. Jangan nyerah gitu doonk.. Katannya galathe lovers sejati….

    😥

    • Trus kita bisa apa Mr.r…Dahpol udah klarifikasi sendiri…kita hanya bisa berharap dan berharap…twiter nya Dahpol isinya semua Dahlialic…mereka bilang gini:”Klo itu memang keputusan yg ULLE ambil kita semua pasti mendukung mungkin itu udah jalan terbaiknya Ulle”itu salah satu ucapan Dahlialic untuk Kak Ulle…
      Q baca tadi…
      (Dalam hati kecil masih trus berharap hadir ditengah tengah kita dan bersatu kembali dengan Galang)
      I Love Dahlialic
      I Love Kiruners
      I Love GalaThe Lovers

      • YAUDAH LAH NINDY KITA GAK USAH SALING BERDEBAT SATU SAMA LAIN
        KALO DAPOL SAYANG SAMA FANS NYA PASTI DIA KEMBALI DEMI FANS NYA
        TAPI KALO DIA GAK KEMBALI BERARTI DIA GAK SAYANG SAMA FANS NYA

        KIRUNERS……..

      • Iya…Fitri…q sih terserah aja Dahpol balik to nggak…yg penting q bisa lihat wajahnya Kak Kirun yg bikin gemezz…hehehe…
        I Kiruners
        The Best Serigala…

      • YA MUNGKIN KITA UDAH GAK ADA ARTINYA LAGI BAGI DAPOL
        Ya terserah dia lah aku udah bosan dengan cara dia yg kaya gini dia diluar sana bisa liburan atau tersenyum bahagia sedang kan fans nya disini sedang sedih dan galau mikirin dia
        sampai2 kawan kita ada yg sakit karena mikirin dia
        jujur aku udah gak sanggup sama sikap dapol
        dan jujur baru kali ini aku fans sama artis kaya gini banget tapi apa kita semua gak ada artinya lagi bagi dia

        FITRI ANI KIRUNERS

  6. Dahlia poland.. Balik donk.. Ke ggs.. Demi fansmu.. Demi fans thea dann galang.. 😥

    Romantis banget. Thea dan galang..

    Dahlia. Ini cuma film aja..

    Aq rasa juga ada pengaruhnya dari fandy.. 😥

    Yakin aq. 😥

    Galathe.. Minta donk dahlia balik.. Please ule…

    😦

    Galathe lovers!!!

  7. aku suka sama episodenya

    tapii,, knp brother galang harus ditunduh
    sama tristan bahwa galang membunuh denis untuk meutus jejak hilangnya nayla

    brother galang yg sabar….,,
    aku ingin brother galang bercanda lagi
    kelucuannya

    SEMANGAT BROTHER GALANG
    bang kirun goodluck

  8. Ppercuma gggs jelek.. Selama thea. Dahpol gak ada!!!

    Peran utama itu harus ada pasangannnya.. Dan menikah..

    Inget gaalang adalah reinkan ilalang.. Dan dia hampir menikah ma thea!! Trus iilaalang mati..
    Sekarang gimana dengan galang dan thea?
    Trus thea hidupin lagi lah.. Thea poland.. Dahpol. Km itu pperan sangat pentiiing di ggs.. Balik ya… Ntar km jadi peran utama.. Emang sepantasnya di ggs km jadi peran utama. Jadi istri galang…

    Galathe.. Aq kaangen kalian!!

    Galathe lovers!! Coba kaalau kalian kangen berat.. Coba liat ep 266 dan ep sungaii es.. Sama episode pelukannya galang.. Pas minta maaf dan boncengan..

    Nangis aq galathe lovers!!! Hiks2.. 😥
    😥
    Kenapa sih!! Ini selalu terjadi samaa galang dan thea…

    Kenapa merekaa gak isa bahagia??? 😥
    😥

    Ojok mbulet ae ggs… Cerita amburadull… 😥

    Tamatin aja…

  9. ehm…
    dapol tu orngna gk konsekwen..
    blang gk akn ngecewain fans & galathe lovers…Mana Buktina…0 bsar…upss 5f
    trbukti y doi gk mo taken kontrak di ggs krena pa…
    – pngen cri suasana bru,pdhal ggs lah yg mlambungkn nmana sbgi lwan main kirun..ni Real yach.
    – cmn gra2 fans galathe yg fanatic & over.
    pdhalkn klw dipkir rasional nama na artis psti pnya fans fanatic,wajar2 ja nmanya jg suka bgt gt..
    y sbgi artis hrap mMaklumi & klw mang fans fanatic uda kterlaluan y di ingatin/britahu dgn cara yg baek..
    – dgr2 dapol mo maen dicwokq superstar.
    see.. qt liat ja next time gmn.
    Song to the gong..songong…hehe
    gue cmn suka ma karakter thea & brhrap thea bangkit coz da jd couple icon ggs.
    Aspro cri npa actrees yg high quality gt dr dapol…
    yg lbih keren & top markotop…
    ehm..5f sblum e
    gue gk suka ja bnyk yg mhon2 & mnta ule blik ke ggs pdhal,mrka da teu finally answer pa.
    toh akhirna sia2 & kcewa..
    ehm..lbih realistis gi dunk.
    Move on & Wake up..
    jgn mnghrapkn swt yg tk psti..

    lia KIRUNERS

    • Galathe lovers!!! Yang semangat dan berharap dan beroda sama protes ke tweetnya asp dan dahpol.. Please donk dahpool.. Masak km gak terketuk hatimu.. Liat fansmu nangis..

      Ule balik ke ggs ya…

      Galathe lovers selamaanya…

  10. buat galathe loverz dan lia@ iya emng btul kata kalian semua dia mementingkan fans dahliac aja dan gac mementingkan fansnya sebagai galathe loverz tp apa buat kita haruz terima dengan lapang dada kalau ULE gac kmbali lagi .. q udh putus harapan udh capekk harap ini udah sirnah dan udh hlng semuanya mskipun dlam hati kecilq berharap thea (ULE) hidup lgi main saama galang… jgan menyalahkan FANDY karna nnt mlah menimbulkan msalah dan mrubh pkrn kak ULE mnjadi bner” gac mau ke GGS lagi….
    q hanya suka sama THEA diGGS bkan kak ULE yang aslinya krna yang aslinya sangat” mengecewakan bangetz … suasana bisa dicari nnt tp mebahagiakan orng apalagi orng itu syng sma kita itu akan juga pnting … lihat kak OLGA dia rela mengorbankan kebahagiannya demi fans”nya/orng yang menyayanginya sampai” dia sakit krna ingin mebahagikan fans”nya gac perdulii dngan dirinya (gac akan ada artis yang kyak kak OLGA) dia membagi rejeki kepda orng lain yang lagi kesusahan …

    galathe loverz

  11. Ganti aja tuh judul film jadi “Sisi family and Digo Cs” soalnya ga nyambung banget ma judul, ganteng ganteng serigala tapi serigalanya cuma ada 2 tuh si Sisi ma Galang, yang lainnya kemana? P.U nya aja scen nya cuma numpang lewat doang, udah ganti aja tuh judul film atau ga tamatin aja soalnya udah ga karuan banget ma judul dan alur, apalagi semenjak thea dimatikan, nayla hilang dan tak pernah ditemukan, tobi juga di off sama pihak ASP.

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 346 [SCTV] Akhirnya Sisi Tahu Zidan adalah Zidan dan Digo adalah Digo, Michelle Kembali ke Istana | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s