Kumpulan Foto GGS Episode 344 [SCTV] Sisi Mesra dan Romantis dengan Zidan Yang di Sangka Digo, Galang Kepo ke Zidan, Agra Hidup Kembali


GGS Episode 344, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 344 Sisi Mesra dan Romantis dengan Zidan Yang di Sangka Digo, Galang Kepo ke Zidan, Agra Hidup Kembali

Lanjutan dari GGS Episode 343, Tristan yang meminta Michelle untuk tak kembali istana beserta dengan Zora dan Jean yang menjemput kembali ke rumah Tristan, Tristan mengutus Jordan untuk menjaga perbatasan supaya bisa menghalangi seandainya pihak istana mengirimkan pasukan untuk menjemput Michelle dan 2 utusan-nya walau Liora mencoba memberi saran tentang resiko yang akan keluarga mereka alami.

Ganteng Ganteng Serigala Eps 344

Ganteng Ganteng Serigala Eps 344

Sementara Mami Sisi menanyakan kondisi Sisi pada adiknya yang dia suruh intai, namun adiknya hanya mengatakan bahwa Sisi sering melamun, namun tak ada aktifitas yang mencurigakan, saat Papi Sisi mendekat dan minta Mami Sisi untuk tak terus menyelidiki Sisi, sedangkan Sisi di kamar sangat gelisah dan galau memikirkan Digo yang di kiranya sudah berubah menjadi manusia yang tak mau berhubungan dengan-nya sambil membidik foto Zidan. Di saat yang sama, Digo yang lagi berpikir tentang hubungan-nya dengan Sisi yang memburuk akhir² ini mendengar teriakan seorang cewek yang di serang serigala, Digo datang dan berkelahi hingga serigala-nya kabur, Digo kemudian mengantarkan cewek tersebut kembali ke rumah-nya.

Galang teringat pesan Mamsky dan Papsky bahwa dia mesti menjaga Nayla. Galang mengambil keputusan untuk mencari Nayla sampai dapat kepastian masih hidup atau sudah meninggal, Galang langsung mencari, namun Galang tak tahu harus mencari kemana, karena Denis sudah tewas. Di saat yang sama, Tristan pamit ke Liora untuk mencari Nayla, saat Tristan mau pergi datang Michelle yang minta ikut, kemudian mereka pergi mencari Nayla.

Di ruang tamu, Zora dan Jean memberitahu Liora bahwa Ayah Agra masih di peti dan belum bangun setelah tewas di perang dan jadi Agra bertopeng itu adalah penipu bertopeng, karena Zora dan Jean sering datang menjenguk Agra di peti mati saat semua sibuk dengan perang, saat Tristan dan Michelle kembali dari mencari Nayla yang belum mereka temukan, Tristan mengajak mereka semua untuk menjemput Agra saat semua kejadian di ceritakan padanya. Agra bangkit dari peti dan kemudian pulang ke rumah baru mereka persis seperti yang di duga Agra, terusir dari rumah kebanggaan mereka. Agra memanggil Tristan dan menanyakan Jordan yang dib alas Jordan menjaga perbatasan dan Tristan memberitahu Thea tewas, Agra sangat sedih, Agra kembali senang saat Jordan kembali ke rumah dari perbatasan.

Di saat yang sama, Sisi mengambil keputusan untuk tak memikirkan siapa Zidan, dia berpikir mau apapun tetap dia anggap Digo dan kemudian keluar dari rumah dan melihat Zidan lagi main skate board bersama teman²-nya, Sisi heran kok bisa Digo berhaul dengan manusia dan memanggil nama Digo, namun taka ada respon hingga Sisi memanggil Zidan, Zidan menemui Sisi, Sisi minta Zidan untuk mengaku karena dia sudah tak marah lagi, namun Zidan hanya tersenyum saja, Sisi kemudian langsung memperlakukan Zidan seperti Digo, namun ada beberapa kebiasaan mereka yang tak di lakukan Zidan, sedangkan Mami Sisi yang khawatir tak mendapati Sisi di kamar minta suaminya untuk mencari Sisi dan menemukan Sisi lagi bersama Zidan. Sisi dan Zidan terlihat romantis dan mesra saat Zidan mengajarkan Sisi untuk main skateboard, saat pulang Sisi kembali ragu karena Zidan tak seperti kebiasaan Digo, apalagi saat Sisi ingin menyentuh wajah Zidan yang langsung mengelak, Sisi juga heran saat Zidan memberitahu bahwa terserah Sisi mau memanggil-nya Digo.

Galang ke rumah Zidan, Galang menanyakan apa yang di kerjakan Zidan di kamarnya dengan laptop, Zidan membalas bahwa dia lagi menyelidiki tentang manusia serigala, Galang semakin penasaran dengan Zidan, tak lama kemudian Galang kesakitan saat bulan purnama datang, Zidan heran dan memberitahu kamar mandi saat Galang beralasan lagi sakit, dan kemudian pulang saat purnama usai sambil terus kepikiran tentang Zidan yang menyelidiki serigala dan vampire, di saat yang sama, Sisi masuk kamar untuk menutupi rahasia-nya dari Mami dan Papinya, namun Mami Sisi mengetuk pintu kamar saat ingin bersama ngobrol di luar sambil melihat bulan purnama, Sisi semakin kesakitan hingga mengerang di dalam kamar, Sisi kemudian masuk ke kamar mandi saat Papi dan Paman-nya mendobrak pintu, namun saat mereka masuk ke kamar mandi, Sisi sudah baikan karena bulan purnama sudah usai.

Agra melihat dan mendatangi Tristan yang galau karena kehilangan Nayla, Tristan memberitahu bahwa Denis tewas di tangan Galang, namun Agra membalas bahwa itu siasat Galang walau Tristan mencoba memberitahu  bahwa Galang juga bingung mencari Nayla.

Bagaimana kelanjutan hubungan Sisi dan Digo?, terus bagaimana perasaan Sisi saat tahu Digo dan Zidan itu adalah orang berbeda?, terus bagaimana Agra menyikapi kematian Denis?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 345

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 344 [SCTV] Sisi Mesra dan Romantis dengan Zidan Yang di Sangka Digo, Galang Kepo ke Zidan, Agra Hidup Kembali
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 344 [SCTV] Sisi Mesra dan Romantis dengan Zidan Yang di Sangka Digo, Galang Kepo ke Zidan, Agra Hidup Kembali

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

109 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 344 [SCTV] Sisi Mesra dan Romantis dengan Zidan Yang di Sangka Digo, Galang Kepo ke Zidan, Agra Hidup Kembali

  1. iya smga aja kmbali lagi ke GGS kak dahlia poland dmi fans”nya .. dan skrng juga GGS ratingy tidak masuk 15 besar … mngkin semua juga kecewa dengan keluary kak ULE … iya emng iya admin bkin rusuh aj … kalau udh gni gmana mau kmbali kak ULEnya … sngat tdk bertanggung jwb smga aja ada blaznya.. galathe tetep ada dihati …

    galathe loverz

  2. aduh parah reting ggs gak masuk 15 besar kenapa apa karena gak ada galathe lovers dan natan lovers
    kata nya adegan disi yg naikkin reting mana bukti nya sekarang aja reting ggs gak masuk 15 besar parah banget

  3. Gue Rasa Rating GGS,Semenjak Masuk pada Cerita ttng Keluarga Sisi dan peran aliando syarief Menjadi Dua Karakter di tambah2 Flas back ttng Tristan Dan Mishel “Ceritanya” Semakin Amburadul ngga ada tujuan’a sama sekali !!..Karakter Galang Aja Seakan2 di Buat Mondar-Mandir Akting’a tanpa ada tujuan yg jelas di tambah mencari Nayla yg tak Kunjung di temukan !!.Muter2 dan Monoton trs Ceritanya bikin Boring…”Sedikit Kecewa sama @Writer’a GGS,Jauh Banget ceritanya sama yg dulu,Tpi tak apalah yg penting Gue Bisa Lihat Abang Kirun Berakting di Layar Kaca !!.”. Semangaat ajaa Abang Kesayangan #Kiruners…..

  4. natan sepintas aj, disigalathe yg di tonjolin
    galathe gk mesti dapol jg, artis cewenya bisa diganti dgn yg lain, aspggs kok susah binggow cari bini baru ci pipi cih ><. kelamaan jomblonya tuh, cerita jadi gaje gk karuan gini, efek ditinggal artis baru yg songng si ws jadi kerja extra atur ulang cerita baru'. i see.

    • Iya.. Theam. Makannya dahppol.. Harus balik.. Thea balik kee pelukan galang..

      Buat thea dan galang nikah!!!

      Galathe lovers!!!

      Dahpol.. Balik ke sisinya kirun donk.. Di film ggs..

      Thea itu istrinya galang!!!

  5. bwt @Mr.a & @Miss.r
    Makasih.. 🙂

    Yah, jd bang kirun mw cuti dulu nieh?
    Mga cpat balik d ggs ya bang..
    trus dapol jga cpat come back & sgera mnandatangani kontrk prpanjangnx ya..
    Kami smw merindux kebersamaan kalian galathe.. 🙂

    gak ad mimi thea aj nnton GGS rasax hambar.
    Gmna ya, jdix klo gk ad pipi galang???
    Makin tmbh hambar deh pastix. 😦
    Menurut kalian gmna??

    Smalam gw bete banget sma si om botak agra i2.
    dy mw mnghasut tristan spya benci sma galang.
    knpa si dy hrus hdup lgi..?!

    • yupz, sama2…

      gak thea aj ggs udh terjun bebas apalagi gak ad galang…ggs nyungsep ke bumi….

      yg penting galang jangan di bikin mati aj…di buat pergi menjauh aj n menghilang entah kemana……

      galathe cinta abadi selamanya..

  6. agra itu sumber masalah….kl agra hidup pasti ad masalah br lg……..agra itu walaupun sudah mati akan hidup lg kecuali agra di bunuh sampai menjadi debu…

  7. Hahaa . . . Bnr bgt kata kalian semua 😀 GGS ga masuk 15 besar, Jodha Akbar pun trsenggol oleh tribut nya alm. ka Olga 🙂 yg slalu brtengger d posisi 2 “7MH” trus hmmm . . . Pantesan ja fans’nya 7MH pda nyepeliin bgt GGS org skrang crita nya tambah amuradul bgt 😥 smenjak d tinggal mimi Thea, trus d susul c Nayla trus d susul jga ma c Tobi 😥 hmmm . . Bisa2 GGS d bumi hanguskan tuch . . . -_- palagi mo d tinggal ma c pipi Galang tuk cuti . . Hadech . . . . -_- ku jga jdi nya bkalan cuti lgi dech tuk nonton GGS -_- tpi ta apalah waktu yg pas tuk ambil cuti lgi coz’ minggu ni ku kan fokus tuk US. Minta do’a nya y supaya d berikan yg trbaik bagi saya. Aminn . . .

      • Ok…Mimi cucu…sukses yaa…semoga nilainya bagus….
        Yah….bener jg sih…nggak ada Thea,Nayla,Tobi aja udah hambar+Gaje apalagi disusul Galang…lebih baik nggak usah nntn lebih baik cari sinetron yg menghibur….Move On dlu aja…bosan nntn GGS…masalahnya itu itu mulu…nggak ada habis habisnya…padahal q pengen semua masalah selesai trus semua couple kesayangan kita pada bahagia semua…nyatanya malah nglantur muter muter…huhhh…capek dech!!!

  8. ak setuju sama coment lbh baek ggs di tamatin ajj dr pd crtanya ga jelas gtu bnyk pemain baru pemain lama smkin hr smkin di hilangkan aneh bgt sih pak sutradara
    mngki pemikiran sutradara dngn bnyknya pemain baru dan crtanya ky gtu bkln bkin ggs tambah bnyk penggemarnya tp mlhn kblikannya ggs smkin d tinggal sm penggemarnya
    jujur dr episode awal ak sll nntm trus tp smkin k sni crtanya smkin ga jls dan pemain barunya smkin bnyk bkin ak mlez nntnnya jg

  9. Bener banget…jujur…dulu q tertarik sama GGS karena masih banyak komedinya…apalagi waktu Galang masih jadi manusia normal lucu banget…suka jailin temen temenya…trus sama Tino dan Tobi…sumpah dulu GGS keren abis…lucu banget…komedinya dapet…trus belum ada permusuhan permusuhan..ya ada sih tapi nggak setegang sekarang…tapi sekarang GGS makin nggak menarik…harusnya makin banyak penggemar makin mengembangkan semua ide idenya…tapi GGS makin banyak penggemar makin amburadul nggak jelas…pantes aja penggemar GGS nggak sebanyak sekarang…semua GGSLovers aja pada pindah ke chenel sebelah…

  10. iya sama q juga jujur aku dlu ska bangetz ma GGS krna ceritanya bagus dan lucu tuh si galang skanya bercanda apalagi samasisi dan nayla… truz smnjk thea ska ma galang la itu q mlah lebih suka bangetz ma galang dan thea ..
    tp sekarang udah gac tau jalannya muter aja apalagi galathe gac ada mlz bangetz lihatnya… lebh baik liat ini talk show…
    q berharap thea cpet kmbalii dan mau tanda tangani kontraknya aminn…
    galathe tetep dihati dan selamnya bersama

    • ya semoga aja ya kak dapol mau tanda tangan kontrak amin

      yaudah selamat malam galathe lovers sampai ketemu besok lagi
      semoga kalian mimpi indah ya

      dadah……..

      galathe lovers

  11. lihat thea tadi scenny yang dlu bkin nangiz aja krna kangen sama thea .. agra juga lucu manggil excel srigala tengil…
    owhnya q mau nanya kan thea digigit itu pas thea plng jalan” ma galang krna galang nembak thea pas ada acara di rmh agra iya…lupa” ingatz

    galathe dihati

  12. Thea itu istrinya galang.. Dia bangsa serigala!!!

    Galathe lovers!!

    Mayak agra.. Mau ngapain agra???

    Takdirnya thea itu eemang sama galang..

    Inget legenda ilalang!!!

    Dh.. Galang.. Keluar aja.. Selama thea gak ada.. 😥

    Dahpol mana sih???
    😥

    Galang difitnah.. Gak ada thea istri tercintnya yang bantui galang.. 😥

    Mbulet ae..

  13. SCTV dibuli sama fans tv sebelah .. dan dikatayin omongan gac enak ggs juga krna kmrn sabtu ggs rating 14 kalah sama 7 MH .. di fitnah juga katanya SCTV tuh ikut”an ngeliput kematian olga.. hahaha
    mangkanya skrng GGS jngn muter” ceritanya biar gac knk bulii kmbalikan pemain lama lagi.. thea juga kmbalikan …
    buat fans galathe kalau emng gac mau nnt GGS gac paM tpie jgn nnt 7 mh lbh baik nnt TV lain biar gac ke buli GGSnya maaf bukanya mengatur tp hanya kasih saran…

    galathe tetep dihati

  14. semenjak GGS ditinggal THEA GGS makin gac karuan ambruadul/gac karuan makin muter” ceritanya … bner gac kalau aku iya iya bner …

    kalay GGS kpengen kmbali lagi kayak dlu kmbalikan thea bujuk thea main lagi ke ggs dan tanda tangani kontraknya iya…

    galathe bersama dihati selalu

  15. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 345 [SCTV] Sisi Semakin Gegana Karena Maminya Yang Kepo | Protech-Parabola.Net™

  16. npha sih skrng GGSx mkn amburadull….
    apa lagi episod ini, mngenai cinta sisi mha digo.
    lebih baik episod brikutx lngsng aja dh pertmukan antra digo sma zidan itu, supax prmasalahan cinta DISI slamx kn baik” jhaa….
    dan sih kamila itu lbh jdian aja mha jidan bukn sisi…
    Nathan harus kmbali sprti dulu lgh, Galathe jgaa karena dulu lbh bgs dri pda skrng tmbh” pmain baru lgi yng amburadul bngtt…
    smpe mmbuat rantingx ggs trn jauh bngt sma tahun kmarin….
    jdh dh hrpkn bgi pak produser tk mmbuat crix tw lebih mnarik smpai tamat pha lg ttg pasangn msing” tw hrus brtahan smpe tamat. bkn mmbuat pasngn yng mlai episod awal tph udah mw hmpr tamat malh pasngnx msing” malah di pisahkann…. saya hrp bngt sma pak produser

    kak dahlia jga trima lgh dong tnda tngn kontrakx GGS lgh supax bsa berstu lgh mha galang, mayla jga hrus cpt dh tmukan dan kmali lg mha tristan sprti dulu tnpa gangguan dari michele tw, truuss nh plng pntng disi harus slalu bersma dan masalh ttg jidan mha digo tw cpt dh selesaikan dan disi kmbali brsamaa……

    HOREEEEE………

  17. q mau taya buat semua fans” galathe atau kak ule …
    apakah kalian sayang ma kak ule atau galathe… aku syng bangetz

    apakah salah kalau kita berusaha/berharap kalau kak ule main diGGS lagi ….
    dan aku tau kebahagian diri kita pnting tp pntng juga mebahagiakan orng lain krna kebahagian kita bkan dtng dari diri kita melainkan dari orng lain tnpa orng lain kita bkan apa” hayalah patung…
    kalau emng keputusan kak ULE gac mau meperpanjang kntrakny apa salh kita meyakinkan kak ULE bhwa kita bner” syng ma dia dan mau kmbali lagi ke GGS bkannya kita egois tp kita haya ingn yang terbaik buat kak ULE mngkn juga bagi kita terbaik tp buat kak ule gac tau … apa salahnya juga kalau kmbali demi fans”nya yang mndukung… bukanya kita mendorong kak ule/gc suport kak ULE aku suport bangetz kak ULE… tp aku gac mau kak ULE ngecewaiin fans”nya … krna q banyak bljar dari Kak ULE/galathe wktu diGGS… mengecewakan orng lain tuh sangatz sakit dan dosanya sangat besar hidup gac akan tenang…
    q haya kasih tau jgan pernah menyia”kan orng yang menyayangi kita karna nanti akan menyesal pada akhirnya INGAT ITU… penyesalan akan datang belakangan … nnt kalau orng didekat kita/orng syng ma kita pergi dari kita kita akan merasakan …

    maaf q ngomong gni krna q syng ma kak ULE dan GALATHE selamay dihati tp q juga gni karna sakit hati bangetz sama seseorng seakan” usaha kita gac dihargai emng keputusan kak ule itu haruz dihargai dan tetep suport tp apa salahnya kita coba berusaha mendinginkan amarah kak ule dan mau kembali lagi di GGS…
    gaalathe bersama dihati

    • udahh dibawa santai z , jgn dipikirin terus nanti jadi sakit loh, nikmati aja yg ada,
      semua ada masanya, ya”
      sabar ea galathe lovers,

  18. cantik berkata;….. kalau aku mongomong tentang pemain semuagga… kenapasi tea ayah hara bundalestat yasya dan keluarga galang harus keluar dariggs kan gaseru kalau ga ada mereka lagu jujurya syaya paling suka ggs yang dulu dari pada yang skarang kalau sya boleh ..brkata ke produseryan tolong masukin lagi yang .udah keluardari ggs plis hanya itu doang …memang sih masi ada yang lucu yaitu tobi tapi kurang lucu kalau gaada mami papi galang …cobakalau ada mamipapigalang .pasti lucu banget tolondong masukin lagi mereka di ggs paproduser plis tengku maaf kalau mengcewakan ; tengku

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s