Kumpulan Foto GGS Episode 313 [SCTV] Thea dan Galang Putus Akibat Jebakan Pak Mike. Rey dan Jhon Tewas


GGS Episode 313, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 313 Thea dan Galang Putus Akibat Jebakan Pak Mike. Rey dan Jhon Tewas

Lanjutan dari GGS Episode 312, Galang dan Thea sampai ke kampus dan Thea pamit masuk kelas, begitu juga Digo, Sisi dan Liora sudah berada di kampus, sedangkan Pak Mike menculik seorang mahasiswi dan terjadi kegaduhan, saat Galang mencari tahu, Pak Mike malah menjebak Galang dengan memberikan mahasiswi ke Galang yang kemudian datang dan di lihat oleh Digo, Sisi, Liora dan kemudian Thea yang langsung percaya dan marah ke Galang, Thea pergi karena semua menuduh Galang pelaku penculikan di kampus.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 313

Ganteng Ganteng Serigala Episode 313

Galang menemui Thea untuk menjelaskan namun Thea tak mau mendengarnya, saat Galang sedang sendirian memikirkan siapa yang menjebak-nya, Pak Mike muncul sambil meminta Galang tak ikut campur urusan-nya, Galang kemudian pergi dari kampus, sedangkan Sisi tak percaya Galang bisa melakukan penculikan, namun Digo terus memaksa Sisi untuk percaya, sedangkan Thea yang semakin emosi walau Liora mencoba menenangkan-nya pamit untuk menemui Galang hingga bertemu di jalan, Thea memutuskan hubungan-nya dengan Galang sambil terus menangis dan rasa kecewa ke Galang yang menurut Thea masih cinta ke Nayla walau dia sudah mencoba mencintai Galang sepenuh hati. Tak lama Nayla muncul dan Thea memberitahu bahwa Galang penculik mahasiswi, Nayla yang emosi langsung menampar Galang dan kemudian pergi.

Saat malam, Galang ke rumah Nayla untuk menjelaskan, namun Nayla tak mau bertemu, Galang pergi dan duduk di taman, kemudian datang erik sambil menyanyi “jalan² ke taman mini” walau dia tau salah tapi begitu di ulang tetap itu yang terucap, tak lama datang Denis dan Galang menceritakan kejadian di kampus yang mereka yakini perbuatan Pak Mike dan berencana untuk menjebak-nya.

Nayla melihat Tristan saat berada di jendela dan mencarinya di luar, Nayla kemudian ke rumah Tristan bersama Sisi dan mendengar pembicaraan Digo, Thea, Liora, Jordan dan Jhon yang membahas tentang Tristan, mereka tak berani ke istana Arrow, Nayla masuk dan bersikeras untuk pergi menyelamatkan Tristan dan pergi, di tengah jalan di hadang vampire, Rey datang menghajar vampire hingga vampire tewas. sedangkan Digo, Thea, Liora, Jordan dan Jhon di hadang serigala yang mereka kira suruhan Galang dan kemudian bertarung, namun Jhon di gigit serigala hingga tewas, mereka kemudian melihat Rey, Digo langsung menghajar Rey dan Jordan menghabisi Rey sambil melemparkan-nya hingga terjatuh di depan Galang, Denis dan Erik. Galang emosi dan mencari Digo bersama Denis, namun Digo tak di rumah.

Digo, Thea, Liora, Jordan dan Jhon mencari Nayla dan langsung menuju ke istana Arrow, Thea, Sisi dan Jordan tak masuk ke istana dan kemudian di serang oleh vampire, saat Thea merasa terancam dia melolong hingga kemudian Galang datang, semua vampire kalah, namun Thea masih marah ke Galang.

Akankah Galang bisa membuktikan bahwa bukan dia penculik-nya?, terus bagaimana dengan Tristan?, dan bagaimana dengan salah paham Thea dan Galang?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 314

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 313 [SCTV] Thea dan Galang Putus Akibat Jebakan Pak Mike. Rey dan Jhon Tewas
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 313 [SCTV] Thea dan Galang Putus Akibat Jebakan Pak Mike. Rey dan Jhon Tewas

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

143 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 313 [SCTV] Thea dan Galang Putus Akibat Jebakan Pak Mike. Rey dan Jhon Tewas

  1. guys gue pngen bgt dweh bang kirun tu baca koment2 qt,spya dia teu klw sbg fans e qt tu bnr2 support & syang ma die…

    btw ngomong2 & kra2 dia sring buka web ni gk y guys…he.he

  2. To: lia
    qu jga stuju banget sma kmu.
    aq jdi malez nntn & ngk sreg lgi klo bang kirun d bwt merana kya gi2. 😦
    karna cma bang kyrun yg bsa bwt qta smua ngakak klo lgi ngerayu” thea/ lgi becnda”an bren erik atw tobi.
    Qu harap galang & thea bsa balikan lgi.
    🙂
    karna cma mreka pasangan copel paling romantis & gokiel.. 🙂

    Galang & Thea slalu ada d hati Galathe lovers.. 🙂

    • fans naga comen:kesel ma sifatnya nayla yg gk ada respect2 nya k galang. dipikir2 kasian galang cape sendiri pny shbt kya nayla=
      ya ialah si naila dekat2 galang gw ketapel pake comen pedas gw hahahaha

  3. Knp sh yg jd Digo emosian bgt …
    masa rey dibunuh sih …
    padahal kan rey ga salah apa2, dasar tuh digo sma jordan, walaupun bangsa serigala pelakunya ya ….
    ya jgn rey jg kalee yg dihabisin …
    rey kan ga salah apa2 . . . .
    padahal rey kan baru aja dtg , seharusnya Digo, Liora dan jordan trimakasih donk , ke rey, karna klo ga ada rey pasti Digo sma sisi bakalan perang, dan Liora, jhon dan jordan jg ga perang sma thea ….
    iiiiiiiihhhhhh nyebelin dech ….

    bangsa vampire pernah bilang klo bangsa serigala adalah serigala
    somplak eh tau2nya vampire sendiri yg somplak ….
    Sbenernya aq nge fans bgt sma rey (Randy) tpi mainya sbentar bgt ….
    padahal kan Aq kangen… udh lama ga luat ka randy di tv ….
    Wakttu Rey dihabisin Sma Digo dan Jordan trs di lempar ….
    aq sampe nangis tau liatnya …. 😦

    Yg sbar ya Ka Galang, Ka Rey dan Ka erik ….
    semua cobaan pasti berlalu ko …

    GOOD LUCK ….
    GGS ksih kesempatan donk buat rey hidup lg ….
    kan semua RAVER’S kangen …. sma ka Randy ….
    Plis plis plis …..!!!!

  4. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 314 [SCTV] Tristan Bebas Karena Cinta Suci, Salah Paham Mulai Terungkap | Protech-Parabola.Net™

  5. gue kasian sama glng slu d tdh sm keluarga agra bahkan shbt x sndri g prcya sm glng ………..
    dan buat thea gue kcwa brat sm u d sdh nyktn ht glng gue ingin thea sgra mnt mf k glng n blkn sm glng biar g kcwa fans galathe y !!!!!!!!!!!!!
    GALATHE IS THE BEST

  6. Makin sebel liat galang yg hbi blez dndam ke kel agra. Mang dy gak ingt ap kslhanya dlu. Mjokn kel agra trs…
    miss you bertubi2 tristan 😉

  7. Sisi knpa si gk.mw jujur aja sma digo klu dia di ancm sma pak mikael, tga ya sisi lht galang slu di hakimi, sbaiknya sisi jujr aja lgn ada mreka yg slu lndugi kmu si, kmu gk mwkn klu digo slu brntm sma galang

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Randy Martin Pemain Rain The Series [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s