Kumpulan Foto GGS Episode 288 [SCTV] Sisi Berubah Jadi Serigala Putih, Axel Bertemu Thea


GGS Episode 288, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 288 Sisi Berubah Jadi Serigala Putih, Axel Bertemu Thea

Lanjutan dari GGS Episode 287, Liora mengejar joker yang terlihat di halaman rumahnya hingga bertemu Ken yang lagi menyamar dari vampir, Ken langsung membukakan penyamaran dan Liora jadi tersenyum, Liora memutus cintanya kepada Ken, sedangkan Keluarga Merry terus mencari cara untuk bisa mendapatkan darah suci, Thea keluar rumah mau menemui Galang, namun malah bertemu Ken dan Axel yang ketakutan sambil minta maaf saat tahu Thea, saat Thea pergi dan bertemu Keluarga Merry yang mau menangkapnya kembali, Thea berubah menjadi serigala di bantu Ken dan Axel yang datang membantu membuat Keluarga Merry agak takut dan kabur.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 288

Ganteng Ganteng Serigala Episode 288

Thea memakai jubah kebesaran serigala, Liora dan Yasha mengingatkan bahwa Thea tinggal bersama vampir dan minta di ganti, Digo pulang dan langsung bertengkar dengan  Thea karena memakai jubah kebesaran serigala, saat Tristan pullang Digo memberitahu bahwa Sisi jadi serigala putih dan meminta Tristan mengorbankan Nayla hingga terjadi keributan, Tristan pergi membawa Nayla sedangkan Digo memberitahu ke Liora, Thea dan Yasha bahwa Sisi jadi serigala putih.

Apakah Sisi bisa di sembuhkan? atau Tristan mau mengorbankan Nayla?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 288 Part 2

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 288 [SCTV] Sisi Berubah Jadi Serigala Putih, Axel Bertemu Thea
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 288 [SCTV] Sisi Berubah Jadi Serigala Putih, Axel Bertemu Thea

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

63 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 288 [SCTV] Sisi Berubah Jadi Serigala Putih, Axel Bertemu Thea

  1. Gliran dgo bnuh exl glang mrah, wktu glang bnuh agra n exl gigt tea mrka msih mau maafn. Tmbah sebel q ma galang min. Biarn natan nkah, t biar dbnuh t glang ma ank natan. Kesel liatnya….
    kshan dgo.hehheh

  2. Natan gak akan pernah nikah.. Selama perjodohan abadi sama sahabat galang dan thea!!! Bintang terang daviid..
    Sudah, galang dan thea yang nikah duluan..

    Aayo lang.. Peluk dan cium keningnya thea!! Dia calon istriimu.. Baju kebesarannya thea!! Sama bajunya galang!! Baju kerajaan serigala!! Kan galang dulunya pangeeran serigala… Yang harusnya berakhir bahagia.. Dan sekarang saatnya berakhir bahagiia sampai nikah dan punya anak!!!

    Galathe lovers!!!

  3. Axel kok mati ci 😦
    ngarepnya ga ada galate
    Axethea pun jadi” kan lucu jg ” namanya sinetron dibuat enak aja knp ci,
    Natan kapan mert’na , buruan donk, anaknya pasti kece ato cantik.

  4. Axel kok mati? Kok gak jadian sama vampiir merry yang kuncir itu. Manis dan unyu loh. Lumayan penulis axel pengen tau modusin dan ngerayu vampir merry..
    Btw vampir kuncir itu namae siapa ya??

  5. Woi reni.. Km kok suka ngerusak hubungan galthe..
    Natanmu mau aq rusak ta??
    Km kalau gak fans dan gak suka.. Gak usah nyerang kenapa?? 😥

    Galang dan thea itu selamanya bersama.. Apalagi galang dah 100persen cinta ma thea!!!
    Kalau mau axel tetep di ggs.. Buat axell belajar mencintai orang lain.. Kan ada keluarga merry. Buat satu cewek keluarga merry berhianat.. Ini ide aja.. Gara2 selalu dirayu axel.. Kecantol jatuh cinta.. Vampir yang rambutnya kuncir kuda. Dan yang paling modis itu.. Axel suka yang seperti itu..

    Jadi ggs lover dan galathe lovvers yang sangat aq sukai.. Thea dan galang itu dah saling cinta dan dalem banget cinta merreka.. Bahkaan mautpun suliit memisahkan.. Cuma sekarang tinggal galang.. Galang kapan km lamar thea sebagai istrimu.. Pendampingmu di kerajaan serigala…
    Di bangsamu lang.. Lamar thea lang!!! Cintai dan sayangi thea.. Jangan hanya ucapan aja. Tapi tindakan yang sangat romantis.. Pelukan mesra ya galaang ke thea!!!
    Kalau bisa ciuman.. Cuma cium kening aja. Kan gpp. Lagian ini kan akting…

    Galathe ane doain langgeng terus sampai punya anak..

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 288 Part 2 [SCTV] Digo Kalap, Axel Tewas di Tangan Digo | Protech-Parabola.Net™

  7. cerita makin lama makin gk asik ,, sisi jd srigala kapan romantisnya sisi sm digo.
    lagian kalo sisi jd srigala itu kan memicu hubungan sisi sm digo. belum lagi masalah keluarga merry..

    sinopsis ggs beberapa hari yg lalu susah bgt di cari..

    • to. hilda
      sisi jdi srigala memicu prmushn antra bgs vampir dan bgsa srigala,,cba aja sisi gk jdi srigala psti digo gk sedendam sprti tdi mlm smpe mmbunh exel.kasihan sma hbgna disi..krna cma sisi yg slu menenangkan digo klu digo lg kesal

  8. Ggs akan mencari bintang lagi ..
    . soalnya exel.y jga udh gada , udah metong … Kasian galang … Kasian juga tea. Digo bukan hnya menghancurkan bangsa srigala, tp dya jga menghancurkan hubungan galathe . semalam aku ga bsa tdur mikitin kematian exel . dan juga sisi .yg jadi srigala putih gada omg hellow dan bedak 8 9 10 lapis lagi ,

    • to; rika maf ya sebelumnya
      bkn digo yg mnghncurkn hbgn galangtea dan bgsa srigala tpi bgsa srigala yg dluan mnyrng tea dri gigitn exel dan galang bunuh agra ayh mreka serta sisi jdi srigala jg krna bgsa srigala…
      awalnya digo gk bgitu bnci sma galang wlupn kslnya gmna gt gk prnh mreka brntm tpi smnjak kjdin sisi ada gen srigala dendm digo semangkin melonjak. kagen sma suaranya sisi gk ada lg bln omg heloooooo

  9. .thea jadi srigalanya bagus binggouw, sisi juga srigala putih bersih … Thea dan sisi srigalanya bagus .
    Thea persilangan vampir dan srigala , galang srigala
    Digo vampir dan sisi srigala
    Tristan dan nayla vampir

  10. Ntar malam lebih seru lagi,digo mau serang c galang….
    Mudah2 an digo nggak kilaf lagi deh seperti tadi malam. Klo jadih pertempuran lagi psti ada yg mati lagi, digo atau galang???

  11. afi; lo aja x yg bego, suka2 gue donk mw komentr gmna knpa jdi lo yg mrh, prasan gk gmana2 komentarnya, semua yg gue blg tu bnr x klu galang mrusk hungan disi
    maf bt fansnya galangthea gk brmaksd apa2

  12. eh mav bagi yang ga suka sma galang dan thea, jngan prnh tulis komentar yang ga enk, ggua sbgai penggemar’y galathe ga enk baca’y ,,

  13. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 281-290 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s