Kumpulan Foto GGS Episode 288 Part 2 [SCTV] Digo Kalap, Axel Tewas di Tangan Digo


GGS Episode 288, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 288 Part 2 Digo Kalap, Axel Tewas di Tangan Digo

Lanjutan dari GGS Episode 288, Sebelumnya admin mohon maaf karena terjadi kesalahan dalam beberapa episode sebelumnya yang sepertinya ada GGS yang tayang 2 malam berturut² dengan episode yang sama, untuk kembali masuk ke episode seperti di tayangkan maka untuk episode ini admin buat menjadi GGS Episode 288 Part 2 biar malam besok kembali ke jalur yang seharusnya. Episode kali ini di mulai dari Tristan membawa pergi nayla setelah bertengkar dengan Digo yang mau mengorbankan Nayla, sedangkan Yasha membawa masuk Thea ke kamar dan meminta untuk tak memikirkan omongan Digo, sedangkan Digo terus menceritakan keinginan-nya ke Liora untuk mengorbankan Nayla, Yasha kembali bergabung dan Digo kembali memberitahu bahwa dengan mengorbankan Nayla akan menghidupkan Agra dan bisa menghabisi semua serigala serta keluarga mereka menjadi terkuat, Digo kembali menuduh bangsa serigala licik dengan menjadikan Thea, Sisi dan mungkin mereka untuk selanjutnya serta membunuh Agra.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 288 Part 2

Ganteng Ganteng Serigala Episode 288 Part 2

Digo kemudian keluar untuk mengejar Nayla. Yasha dan Liora kemudian mengikuti dan menghadang di tenga jalan dan meminta Digo untuk ngomong baik2 dengan Tristan dan juga Digo tak mungkin melawan Tristan dan kemudian kembali ke rumah. Di saat yang sama, Axel mencari Galang ke rumah dan kemudian Ken juga datang, tak lama Tobi pulang dengan ayam yang baru di beli, di teras rumah Axel dan Ken sudah mulai membuat keanehan dengan terus mengendus ayam hingga kemudian ke dapur, di kulkas ada sepotong ayam yang di perebutkan Ken dan Axel hingga Tobi muncul dan heran, tak lama Galang pulang dan menasehati Ken dan Axel serta melarang ke dapur.

Di saat yang sama, Keluarga Merry mengepung mobil Tristan yang lagi membawa Nayla , namunTristan hanya diam saja sambil menenangka Nayla, keluarga Merry mulai menyerang dan mengedor pintu mobil, tak lama datang Sisi yang sudah menjadi serigala putih dan berdiri di kap mobil dan melolong, Galang, Ken dan Axel yang lagi di suguhkan kopi oleh Tobi langsung melesat dan berubah menjadi serigala, Sisi, Galang, Axel dan Ken yang menjadi serigala menyerang , Keluarga Merry jadi ketakuatn dan kabur, kemudian Sisi pergi, Nayla turun dari mobil sambil berteriak Sisi yang membuat Galang kaget dan sadar bahwa Sisi telah berubah menjadi serigala putih dan membuatnya sedih dan merasa bersalah sambil mengucap permintaan maaf. Sedangkan Tristan mengantar Nayla pulang.

Di rumah Digo sangat sedih dan marah karen Sisi berubah menjadi serigala putih, saat emosi tak tertahankan lagi, Digo melesat keluar untuk menghabisi Galang. Thea, Liora dan Yasha mengikuti untuk menhalangi Digo, namun Digo bertemu Axe dan Ken di tengah jalan, Digo langsung berantem dengan Axel karena menjadikan Thea serigala hingga Axel terkapar dan sekarat, Galang dan Tristan datang saat mendengar suara serigala saat pulang dari mengantar Nayla, Tristan menarik dan membawa Digo agak jauh dari lokasi di sertai Yasha, Thea dan Liora. Tristan benar2 marah atas perbuatan Digo yang memicu perang semakin runcing hingga mengussir Digo untuk keluar dari kota, namun Digo menolak sebelum serigala terutama Galang mati di tangan-nya.

Galang dan Ken terus berusaha untuk membuat Axel untuk kuat dan bertahan, namun Axel akhirnya tewas di pelukan Galang hingga Galang berjanji akan membalas dendam dengan tangan-nya sendiri. Saat Axel di semayamkan, Thea datang melawat, sedangkan Yasha dan Tristan di usir Galang walau Yasha mengungkit duka mereka saat Agra tewas di tangan Galang. Sesampai di rumah, Tristan berpikir semua salahnya karena terlau mencintai Naya sehingga membuatnya tak rela Nayla di korbankan, sedangkan Nayla berpikir kalau dia mengorbankan diri apakah semua ini bisa selesai.

Pagi hari saatnya kuliah, Trsitan, Liora dan Yasha tak melihat Digo dan mencarinya di rumah, namun tak ada dan berpikir mungkin Digo kabur, sedangkan Tobi hanya mendapati bantal guling di kamar Galang, sedangkan Nayla yang baru keluar dari kamar kaget dan ketakutan saat serigala putih masuk ke rumah yang kemudian berubah menjadi Sisi yang langsung memeluk Nayla sambil menangis karena tak ingin berubah menjadi serigala.

Apakah Digo akan terus melampiaskan kemarahan-nya terhadap bangsa serigala?, terus bagaimana dengan Galang, akankah menghabisi Digo?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 289

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 288 [SCTV] Digo Kalap, Axel Tewas di Tangan Digo
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 288 [SCTV] Digo Kalap, Axel Tewas di Tangan Digo

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

50 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 288 Part 2 [SCTV] Digo Kalap, Axel Tewas di Tangan Digo

  1. To : nina..
    ggx digo nggax bakalan mati..dia kan panglima vampire..and pasti nayla rla berkorban buat digo karna digo kan adk tristan…q lbh setuju sm yovita and bunga (liat di kommenant ) pasti jk galng jd digo dia akan ngelakuin hal yg sama…maaf galathe lovers nggx maksud apa²…
    I ♥ digo
    I ♥ disi

    Thx’s

  2. Kya nya thea bkln bla bngsa srigala dech, krn perangnya kn ps bulan purnama mrh jdi thea pun gk bsa nhn gen srigalanya sndri, bgtu jga dngn sisi 😦

  3. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 281-290 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  4. kasihan galang,gak pernah d kasih kesempatan sama nayla menerima cinta nya,kami yg nonton kesal lihat nya,apa lgi kalau nayla sm tristan,makin jdi kesal nya….

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Jerry In’t Veld Pemain GGS Season 1 & 2 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s