Kumpulan Foto GGS Episode 287 [SCTV] Thea Bebas Dari Sekapan Keluarga Merry


GGS Episode 287, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 287 Thea Bebas Dari Sekapan Keluarga Merry

Lanjutan dari GGS Episode 286, Sinetron Ganteng Ganteng Serigala mulai masuk ke jalur cerita awal dan tak ada lagi nak smu yang pemain baru, apalagi dengan kemunculan Ken dan Axel yang membuat semakin enak untuk di ikuti, apalagi Thea sudah terbebas dari sekapan keluarga Merry yang terkenal sadis. sedangkan Digo masih belum bisa move on mengenai bangsa serigala.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 287

Ganteng Ganteng Serigala Episode 287

Rupanya GGS semalam tayangnya cepat yah, jadi ketinggalan 25 menit pertama, maklum lupa lihat jadwal acaranya.

Mohon maaf untuk 25 menit awal tak sempat di ikuti, sepertinya Thea bisa bebas karena gen serigala yang memberontak di dalam tubuhnya sehingga tali yang mengikatnya terlepas, sedangkan Keluarga Merry yang masuk ke rumah Tristan tak menemui seorangpun.

Keluarga Merry menyatakan bahwa mereka keluarga vampire pemburu bukan keluarga vampire pecinta seperti keluarga Tristan. Sementara Yasha, Digo dan Liora lagi ngobrol di taman, Digo mengtakan bahwa dia tetap belum bisa menerima bangsa serigala, saat Yasha mengatakan bahwa Sisi ada gen serigalanya, Digo beralasan dan berharap suatu saat setengah dari serigala itu bisa hilang dan Sisi bisa menjadi manusia biasa lagi, Yasha kemudian pergi menyusul Tristan untuk mencari Thea.

Galang mengantarkan Thea ke rumahnya setelah Thea bebas dari keluarga Merry yang menyekapnya, Galang kemudian pamit karena ada Tobi yang mesti di urusnya, Thea masuk ke rumah dan bertemu Sisi dan Nayla yang ngobrol, Nayla menanyakan kondisinya yang di balas baik2 saja oleh Thea, sedangkan Digo dan Liora mendengar percakapan Nayla dan Thea saat di taman dan langsung masuk ke rumah dan menemui Thea sambil menanyakan siapa yang membebaskan-nya Thea menjawab bahwa gen serigala dengan kekuatan serigala yang membebaskan-nya dan balik bertanya Tristan kemana, karena tak mencium aroma-nya yang di jawah Liora bahwa Tristan dan Yasha mencari Thea.

Digo kemudian keluar dan pergi mencari Tristan, sedangka Sisi sudah ingin pulang ke rumah sambil mengajak Nayla, namun Nayla ingin bertemu Tristan dulu. Sedangkan Thea terbayang pembicaraan-nya dengan Galang yang sudah mulai mencintainya sepenuh hati sambil menasehatinya, sedangkan Tristan merasakan aroma Thea sudah kembali dan langsung melesat ke rumah, Nayla bertanya dari aman saja, namun Tristan tak menjawab dan akan menjelaskan nanti saat Nayla mendesak.

Liora sedih karena sepeninggal Ayah Agra banyak masalah dan teringat Ken yang sangat dia cintai, Thea datang dan bercerita tentang masa lalu dengan Galang, sedangkan Liora mengungkap perasaan cinta yang sangat dalam kepada Ken.

Keluarga Merry mulai merasa Joker jadi pengkhianat karena tak mau ikut berburu darah suci, padahal Joker mereka pungut dan selamatkan dari pinggir jalan dan merawatnya hingga sekarang.

Galang yang baru pulang dari mengantar Thea heran saat melihat bulan purnama di siang hari dan teringat Axel, Galang melesat dan bertemu dengan Axel sambil menanyakan mengapa dia muncul lagi.Akankah Keluarga Tristan di tambah Galang untuk melawan keluarga Merry yang semakin semangat untuk mengejar darah suci Nayla?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 288

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 287 [SCTV] Thea Bebas Dari Sekapan Keluarga Merry
Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :
Iklan

52 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 287 [SCTV] Thea Bebas Dari Sekapan Keluarga Merry

  1. mendng scen kenli ntar malam ada pk sarung ala ninja walopun gk sekocak galate waktu zaman SMA , dr pd scen buaya darat sok prhatian yg nonton jg uda trlanjur curiga kan da tau co nya buaya darat. heeee ya’ gak plen.
    Buaya darat busyet aku tertipu lagi’ mulutnya manis sekali hati bagai srigala hahah
    kalo natan , Disi kan co’na gak ada yg buaya khan?? betul gak

  2. Waaduh.. Kalian kok hatters banget sih sama hubungan galang dan thea!!!
    Galang itu samai segitunyaa ngeliindungi thea!!! Kalian kok jahat sih..
    Galang dan thea harus bersama..
    Galang ayo!!! Cintai thea!! Km harus tunjuin bukti cintamu ma thea!!! Jangan labil jadi cowok.. Km kan tokoh utama!!!
    Galang love thea!!! Kalian kapan kawin?

  3. siapa bilang disi cowo nya gak ada yg buaya woyyy gak inget loo waktu SMA si digo deketin angel ampe si sisi ketabtak gitu parah bgt itu…..galang gak cuman ngomong doang kok dia buktiin nya dengan sikap gak inget pas galang ngomong ke thea gini “mungkin gue gk terlalu banyak ngucap kata cinta ke elo tapi gue tunjukin nya dengan sikap” galang juga sll belajar untk bisa cinta sm thea sepenuhnya kok walaupun dia dimaki2 trs sm keluarga nya thea ( kel.agra ) kl galang gk setia gk mungkin dia masih jagain thea walaupun sering diinjek2 sm kel.agra

  4. soalnya kykny cocok kl rizky alatas jadi lalat nya galathe dikit gitu hehe, siapa aja sih sbnrny pokoknya jangan exel aja, gue cmn pengen liat seberapa besar galang cemburu sm thea ketika dia lagi deket sm cowo lain tapi jgn smp thea suka juga sm cowo itu thea hrs tetep cinta sm galang, saya sih bukan berarti mau galathe pecah ya gakk lah itu gk blh terjadi, cmn buat edisi cembekur aja.

    • Jangan main api!!! Woy!!! Km galathe gak??
      😥
      Inget axell gimana akibatnya…
      Mau terulang dan ngulang lagi..
      Biar rizky itu sama sisi aja.. Rrizky kan suka sama sisi kan???
      Digo biar tau.. Gimana sekali2 juga cemburru..
      🙂

      Galathe lovely…

  5. risky alatas emng cocok sm thea tpi thea lebih cocok brpsangan sm galang,andaikan ricky harun blm nikah psti mrka cinlok

  6. Galang tuh dah mencintai thea sepenuh hati.. Jangan sampai galang salah mengartikan cinta thea!!!
    😥
    Jangan pisahin galathe kalau kalian emang galathe beneran…
    Galang cintai theea lang.. Cintai sepenuhnya ya.. Tindakanmu lang yang penting!!!

  7. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 281-290 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  8. kalo dibilang cocokan mana ya cocokan galang kemana2 lah sm thea jelas mksdny si rizky alatas cmn jadi orang ketiga aja gitu tp jgn sering2 juga ntar galathe gegana mulu dah, iya bener andaikan kirun blm nikah trs dahlia juga blm punya pacar pasti mrk cinlok soalnya mrk berdua tuh cocok bgt!!

    • Jangan lah.. Km itu galathe lovers atau gak?
      Sorrry kalau pedes. 😥
      Km gak pantes disebut galathe lovers!!!
      😥
      Kalau km galathe lovers!! Dukung galang biar semakin hari semakin mencintai thea dengan sepenuhnya.. Sayang dan cinta banget ma thea!!
      Jangan ada rang lain lah.. Gak penting banget!!!
      Galang dan thea itu percintaannya dah menderita.. Kalau mau uji cintanya galang pakai cara lain lah.. Seperti thea hanya ada orang yang tertarik dengan tujuan untuk ngebunuh thea… Dan disana galang yang sangat mencintai thea… cemburu dan melindungi thea!!!
      Nah thea disekap atau diserang dengan keluarga merry bersaudara termasuk joker membantu merry juga.. disana thea bilang bahwa.. Loe joker ternyata loe mendekati gua karena ini… Trus thea teriak.. Galang!!!! Gua sangat cinta banget dan cinta mati sama galang…
      Galang pun dateng.. Galang pun bales.. Aq.. Aq… Aq sangat mencintai thea dengan tullus dan cinta mati.. Bunuh aq kalau km mau ngebunuh thea… Trus thea berhasil lepas.. Baru ntar galang dengan kekuatan penuh menghajar semuanya keluarga merry sampai terpanting dan terlempar sekarat.. Termasuk joker. Akhirnya dia bilang.. Maaf2.. Maafkan aq lang.. Aq sumpah gak akan dekati thea lagi.. Ternyata ntar besoknya malah dekati sisi…
      Jadi intinya joker deketi thea cuma satu episode tok!!!
      Dan galang yang sangat cinta full ke thea sekarang.. Dia gak mau kehilangan thea!!! Dan disana akhir bahagia dari galathe!!!

      Trus cepet tembak dan lamar ya!!!

  9. Liat episod mlm nie seruu binggouww . . . . Skaligus aga sedihh ;( soalnya Sisi jdi srigala putih yg berbahaya bgi vampir N srigala. Tpi bkan nya Thea N David y, yg pling berbahaya coz’ mrka kan punya 2 gen (vampir N srigala) hadehhh jdi bingun nie -_- tpi jdi mkin penasaran bgt dech ma episod bsk, pngn cpt2 nnton lgi nie . . . . 😀

    #Miss_you_GGS 😀

  10. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 288 [SCTV] Sisi Berubah Jadi Serigala Putih, Axel Bertemu Thea | Protech-Parabola.Net™

  11. kasihan bgt sma kluarga tristan yg slu dikjr2 sma vampir kluarga mery,dan klurga tristan jg slu brantam gk sprti dlu slu harmonis kangen dgn suasana yg dlu
    aq jg sdh mlht digo yg slu emosi krna gen srigla yg ada pda sisi,aq yakin hatinya psti mdrita

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s