Kumpulan Foto GGS Episode 271 [SCTV] Raja Serigala Minta Galang Serahkan Nayla dan Thea Padanya


GGS Episode 271, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 271 Raja Serigala Minta Galang Serahkan Nayla dan Thea Padanya

Lanjutan dari GGS Episode 270, Sisi (Prilly Latuconsina) masih terus menangisi Digo (Aliando Syarief) yang kondisinya belum membaik, sedangkan Nayla (Jessica Mila) terus berpikir bagaimana untuk menolong Digo yang sekarat sambil terus menemani Sisi dan menenangkan-nya, sedangkan Tristan (Kevin Julio) memberitahu ke Nayla bahwa semua vampire membutuhkan darah suci tapi percayalah dia dan keluarga tak mungkin memanfaatkan Nayla. Nayla dan Sisi kemudian pulang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 271

Ganteng Ganteng Serigala Episode 271

Thea (Dahlia Poland) pergi menemui Galang (Ricky Harun) berharap punya penawar untuk Digo, Galang bersedia mambantu dan mencarikan penawar untuk Digo walau Digo sangat benci padanya, namun saat Thea memberitahu bahwa Raja Drakula mengatakan hanya darah suci yang bisa menyembuhkan Digo, Galang memberitahu bahwa dia tak akan membiarkan Nayla di korbankan walau bagaimanapun caranya, Galang kemudian mengajak Thea untuk jalan² sambil melupakan semua masalah mereka dan bersenang² hingga mengantarkan Thea kembali ke rumahnya.

Di saat yang sama, Tristan menjenguk Digo yang terbaring kaku sambil berharap ada penawar untuk Digo selain darah suci, tiba2 Raja Drakula muncul dan mendesak Tristan untuk membawa Nayla dan mengobati Digo yang sudah dia jadikan sebagai Panglima Vampir namun Tristan bersikeras tak mau mengorbankan Nayla, Tristan kemudian pergi menemui Nayla yang rupanya sudah tahu bahwa hanya darah suci obatnya, Nayla mengatakan ke Tristan supaya memilih salah satu dirinya yang hidup atau Digo yang mati dan sebaliknya, namun Tristan kembali mengatakan tak akan mengorbankan Nayla untuk kesembuhan Diigo.

Galang bertemu Raja Serigala yang kembali meminta untuk menyerahkan Nayla padanya, namun Galang bersikeras walau nyawa taruhan-nya dia tak akan menyerahkan-nya, Raja Serigala kemudian juga meminta untuk menyerahkan Thea padanya karena Thea percampuran serigala dan vampire yang sangat berbahaya bagi siapapun, Galang kembali menegaskan tak akan menyerahkan ke dua-nya walau jiwa terpisah dengan raga-nya dan kemudian pergi hingga di hadang anak buah raja serigala.

Tristan kembali menjenguk Digo dan lagi² Raja Drakula datang mendesak Tristan, namun Tristan tetap pada pendirian-nya, raja drakula juga menghampiri Liora dan Yasha sambil mengatakan bahwa mereka sudah tak setia pada bangsa vampire.

Di rumah, Nayla kembali berpikir untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain yang mengarah untuk mengorbankan dirinya demi kesembuhan Digo, sementara Sisi masih saja berpikir semua salahnya dan bawaan-nya gegana terus hingga Nayla kembali menenangkan-nya.

Apakah Galang bisa menjaga Nayla dan Thea yang di incar Raja Serigala?, Apakah Nayla ingin dirinya di korbankan untuk kesembuhan Digo?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 272

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 271 [SCTV] Raja Serigala Minta Galang Serahkan Nayla dan Thea Padanya
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 271 [SCTV] Raja Serigala Minta Galang Serahkan Nayla dan Thea Padanya

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

32 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 271 [SCTV] Raja Serigala Minta Galang Serahkan Nayla dan Thea Padanya

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 270 [SCTV] Mimi Thea Minta Maaf ke Pipi Galang, Digo Sekarat | Protech-Parabola.Net™

  2. Thea udah jdi vampir importal,jadi raja serigala minta galang buat nyerahin thea….

    Kenapa jdi ribet gni yah? Lang sabar Lang,ini ujian cintamu…

  3. Thea udah jdi vampir importal,jadi raja serigala minta galang buat nyerahin thea….

    Kenapa jdi ribet gni yah? Lang sabar Lang,ini ujian cintamu… semangat.!!! 😀

  4. Ksihan sisi gegana .makanya sisi prcya sma digo.dia gk mgkn brubah, digo udh brusaha bt mta maff tpi di hndri trs,,skr nyslkn

  5. Wah, galang harus menjaga thea!!! Gimanapun caranya!!! Kan thea kekasih tercintanya… Apa galang gak ingin bersama thea dan nantinya ingin meenikahi thea???
    Makannya itu.. Galang harus mencari obat penawar juga buat thea kekasihnya.. Dan thea.. Temui galang ya. Kalian berdua komunikasikan masalah ini. Dan galang tegaskan bahwa dia akan melindungi thea. Karena galang sangat cinta sama thea.. Thea. Biarkan galang bantu km untuk cari solusi..

    Saran aja ya.. Gimana ntar galang dan thea.. Galathe.. Yang ntar mikirin gimana dengan kesembuhan untuk thea karena gigitan axel.. Dan juga gimana dengan david dihidupkan kembali..
    Trus aq rasa, galang dan thea harus cari ayah hara dan laporkan masalah axel dan raja serigala yang mengancam galang dan thea.. Pasangan saling cinta dan ditakdirkan bersama sampai selamanya. Dan, aq rasa km harusnya lang. Ceritakan ke raja serigala bahwa thea kayak gini karena gigitan axel. Dan janjikan ke raja, bahwa galang yang tanggung jawab atas thea dengan menikahi thea nantinya..

    Galathe lovers!!!

    • g seru ceritanya, biar z tuch digo gtu biar sisinya sama cowok lain, cowok yang diepisode 270 semalam itu mna???
      kok gak nampak lagi, itu aja dibikin ganti digo untuk sisi soalnya dya jauh lebih dewasa dibanding digo pasti sisi bisa lebih bahagia
      daripada digo yang jelas, bisanya cuman bikin sakit hati sisi doang

  6. Galang.. Km jangan berlebihan sikap dan perhatianmu samaa nayla.. Nayla itu cuma temen dan saudaramu.. Fokus ke thea pacarmu tercinta.. Sayangi dia.. Dan kasih perhatian penuh sama thea ya.. Lindungi thea.. Dan thea.. Km harus cinta dan setia sama yang paling penting percaya sama pacarnya galang..

    Cinta kalian harus kuat dan makin dalem ya..

    Love galathe!!!

  7. syukurin tuh digo makanya jdi orang jngan jahat dn smbong gtu kn jdi nya…liat pengorbanan galang sma loe digo dia rela difitnah sma keluarga loe dmi nolongin loe.to thea jngan slah fham mulu donk sma galang ktanya cinta sma galang ko gk prcya gtu cih!

  8. knpa cih kebaikan galang slma ini k keluarga agra menjdi kbncian blz an nya…ksian kn galang.waduh..waduh mkin kerepotan nich galang jgain nayla+thea dri inceran raja serigala!!!

    • Ngapain jaga nayla??? Nayla kan sudah punya tristan. Ya tristan yang jaga lah.. Masak tristan gak mampu jaga pacarnya nayla???
      Galang itu hanya tugasnya jagain thea… Karena thea itu pacar tercintanya galang..
      kalau andaikata galang harus terpaksa bantu jaga nayla.. Harus bawa thea.. Harus percayain thea untuk jaga nayla.. Thea biar komunikasi lebih dalem.. Dan anggap nayla adiknya galang..
      Thea ntar gali infotmasi lebih dalem mengenai galang sebelumnya ketika kecil.. Biar thea makin dalem dan makin sayang sama galang.. Kekasihnya..

  9. hanya di filem aja mreka tu jahat, karena peranya ya seperti tu, aq lbh ska ngelihati disi krna romantis bgt yg lain tu plinpln apa lg galangthe dh tw thea cmburu msh sja dkt dgn nayla, wlupn nayla shbt dri kcl tpikn galang jg pya msa dpn gk hrs gurusin nayla trs, digo bnci sma glang ya krna ada sbabnya jg, apalg ada gen srigala ditbuh sisi tu yg membuat digo semgkn membenci galang, tea slu di kcwain sma galng jga tu bkn digo membnci bgsa srigala, makanya galang bri prhtian lbh sma tea spya tea tu gk cemburuan trs sma kamu dan nalya, bt nayla jg slu ktrgntugan sma galang apa2 cri galang gk mnjga prsan tristan trlalu labil

  10. ya c cm d film tpi kn bkin geregetan yg nonton galang lgi galang lgi yg disalahin,,,hrusny keluarga agra sllu brfkir positif thinking sma galang gk smuanya serigala itu jahat.buktiny ken serigala yg baik!!!

    • setuju banget tuch
      mudah mudahan aja sisi sama rizky alatas jadian,,,,
      pokoknya cocok banget dech rizky alatas sma sisi

  11. katanya srigala dan vampir kok ga ada adegan peperangn .
    kemarin hampir berperang . tapi ga jadi kapan ni yg akan terjadi adegan peperangan atara bangsa srigala dan vampir .
    gua mau liat kekuatan yang sesungguh nya si dalam diri galang …

    blasa bro …

    • Ya, pengen tau gimana kekuatannya galang sebenarnya… Gimana juga kekuatan cinta thea ke galang.. Dan thea.. Buktiin donk.. Karena cintamu.. Galang bisa merasakan dan galang bisa bahagia karena thea ternyata sayang banget dan percaya penuh akan cintanya galang..

      Galathe lovers..

  12. Saran nih.. Gimana ntar galang prioritaskan dan menyanyangi thea sebagai pacar tercintanya.. Dan ntar nayla. Galang hanya mengawasi saja besama thea istrinya.. Sekalian membantu tristan untuk bisa awas terhadap bahaya sama pasangannya. Nayla. Karena nayla itu darah suci dan diperebutkan sama bangsa vampir dan serigala..

    Untuk galang.. Fokuskan pertama sama thea!!! Kekasihmu. Gimana caranya melindungi dan mencari jalan keluar untuk masalahnya thea lang.. Thea sakit galang… Km sebagai suaminya. Ups pacar sayangnya thea.. Rawat dan sembuhin thea.. Cari jalan keluar atas gigitan axel.. Dan tanya ke ayah hara. Sekalian laporin perbuatan axel dan raja serigala lang..

    Semangat buat galathe.. Galathe lovers!!!

  13. adegan romantis galthe lama in dong,,,knp sih stiap moment romantis galang selalu nyuruh thea pulang tpi low lgi sma nayla aja nayla ny mau pulang sma galang dsuruh jngn dulu pulang.kya nya galang msih punya perasaan yg trsmbunyi kpda nayla!

  14. dri pandangan mata galang menatap ke thea jauh berbeda dngan galang menatap ke nayla,,,cinta prtma itu memang susah d lupakan wlwpun sudah dpat penggantinya! 😥

    • Galang.. Aq yakin. Suatu saat pasti bisa menatap dan melihat thea sama kayak nayla.. Dan suatu saat galang pasti akan bisa mencintai thea bahkan bisa lebuh dari cara menatapnya ke nayla..

  15. Galang.. Km itu jangan plinplan.. Tegesin perasaanmu dan hati sama pikiranmu..
    Fokusin semuanya hanya untuk thea!! Jangan kecewain thea dnk.. Jangan buat thea nangis.. Jaga hati dan perasaannya.. Katanya km cinta dan meencintai sampai mati.. Thea istrimu itu cemburuan lang.. Kecuali… Km bener ngelamar thea untuk hubungan yang lebih serius lagi. Tunangan..

    Galathe love..

  16. Thea.. Tak kira sekelas sama galang.. Sejurusan.. Waduh. Parah..

    Galathe..

    Yasha.. Km jangan gitu ke thea dan saudara2mu.. Serahin ke tristan.. Natan lovers untuk masalah inii..

    Yasha. Km harus cari aurel atau pacar di kampusmu.

  17. Thea.. Tak kira sekelas sama galang.. Sejurusan.. Waduh. Parah..

    Galathe..

    Yasha.. Km jangan gitu ke thea dan saudara2mu.. Serahin ke tristan.. Natan lovers untuk masalah inii..

    Yasha. Km harus cari aurel atau pacar di kampusmu.

    Liora.. Mikirin ken ya..
    Ihhiy..

  18. Nayla.. Km jangan jadi PHO doonk.. Katamu cintamu kuat sama tristan?? Lagian tristan gak mungkin tega nyelakai km. Dia ngoomong gitu karena ditkean sama sekelilingnya. Harusnya km ada buat tristan..
    Galang… Jangan main api donk.. 😥 😥
    Thea km harus percaya.. Galang sama nayla itu saudaraan.. Katamu km dah janji percaya akan ketulusan dan kesetiaan galang.. Pacarmu tercinta.
    😥 😥

    Galang.. Jaga perasaan thea.. Sayangi dia.. Jangan plinplan.. Yang teges lang!!!

    Galathe lovers sedih lagi… 😥 😥

    Love galathe…

  19. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 272 [SCTV] David Hidup Kembali dengan Darah Suci | Protech-Parabola.Net™

  20. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 271-280 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s