Kumpulan Foto GGS Returns Episode 4 [SCTV] | Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica


GGS Returns Episode 4 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 4 | Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica

Lanjutan dari Sinopsis GGS Returns Episode 3, Saat malam tiba, Mami Jesica cs meminta mereka semua untuk tak keluar malam selama 3 malam berturut² dan tak ada yang boleh membantah, melihat mami mereka sangat serius dan beda dari biasanya Jesica cs mulai galau dan cemas karena bisa di bully oleh Tristan cs kalau mereka tak datang. Demikian juga di rumah Tristan yang sudah bersiap untuk keluar dari rumah, Agra meminta mereka tak keluar malam ini.

Jes cs akhirnya mencoba untuk keluar dari rumah, apalagi motor mereka sudah di temukan yang rupanya di sembunyikan oleh mami mereka di gudang karena takut anaknya kecelakaan, tapi Jes cs kaget saat Mami mereka meminta mereka berhenti, Prilly mendesak supaya mereka di bolehkan keluar sebentar | Http://Protech-Parabola.Net |, Mami kemudian menjelaskan bahwa malam ini akan datang bulan sabit 3 malam berturut pertanda siklus 1000 tahun, bulan sabit yang ke 1000 tahun ini membuat bangsa serigala tak tahan aroma bau manusia, dan apabila menghisap darah manusia maka akan menjadi serigala kutukan dan tak bisa hidup berdampingan dengan manusia serta akan di buru dan di hukum oleh serigala yang lain. Akhirnya Jes cs tak keluar sambil berolah raga di rumah.

Sementara itu Tristan cs yang juga berencana keluar dari rumah di tahan oleh Agra sambil menjelaskan bahwa akan datang bulan sabit ke seribu tahun malam ini dan itu akan membuat vampire tak bisa menahan untuk mengisap darah manusia | Http://Protech-Parabola.Net |, dan apabila itu terjadi maka vampire itu akan di asingkan seperti Agra yang di waktu lalu keluar dari rumah saat bulan sabit ke 1000 tahun muncul dan dia menghisap darah manusia, Agra tak mau anak²nya merasakan hal itu sambil meminta mereka tetap berada di rumah hingga besok pagi.

Saat pagi tiba, Jes cs bersiap ke sekolah sambil meminta semua untuk tak membicarakan mengapa mereka tak datang ke arena balapan semalam sambil memacu motor mereka untuk ke sekolah, begitu juga dengan Tristan cs yang juga meminta semua untuk tak membicarakan batalnya mereka datang untuk balapan sambil menuju mobil masing² dan melaju menuju ke sekolah….. ( Bersambung HALAMAN 2 )

Akankah Jes cs bisa keluar malam nanti untuk tanding ulang balapan ?, terus bagaimana dengan Tristan cs, akankah mereka kembali tak bisa datang ke balapan?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 5-6

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain GGS RETURNS | GGS Season 2 [SCTV]

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Episode 4 [SCTV] Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto dan Sinopsis GGS R Episode 4 [SCTV] Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

22 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 4 [SCTV] | Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 3 [SCTV] | Kehilangan Motor, Jesica cs Jalan Kaki ke Sekolah | Pelukan Pertama Digo dan Prilly | Jessica ke Tristan: siapa kamu sebenarnya??! | Protech-Parabola.Net™

  2. ggs return emang keren findo pinter milih karakter vampir dn serigala apalagi james cocok bgt jd vmpir sm kyk tristan. meskipun agak sama critax kyk twilight yg eclips. bedax kalau di twilight jamesx gak sendiri tapi bertiga sama temenx

  3. tapi yang gua bingung kalau crta ni 300 tahun yg lalu kenapa yasha gak ada? tapi digo ada? kan digo vampir terakhir yang direkrut agra vampir paling muda

  4. hari ini jangan lupa buat nonton Statusseleb di SCTV jam 6 ada cuplikan @agnezMo, @prillybie dan ada jua @GGSreturn

    jangan lewatkan y 😉

    see you….. 😀 🙂

  5. sinopsis episod 5 nya mana, min???
    semalem aku da ga bisa nonton gara2 ada Bintang Pantura 😥 sedih bgt deh…… 😥

    yang nonton semalem kasih tau dong 😥 apa ada perubahan jdi sri g Jesicca Cs???

    oh y, next scene entah hari ni ataupun kapan…. 😀
    Jesicca nolongin c Tristan, N c Tristan tuh bilang “ada rasa cinta yang terpendam” so sweet…… 😀

  6. keren bgt GGS malem ni…… 😀 tegang2 gimana gtu…… 😛 sepertinya Keisya N Louis tuh punya masa lalu yg sama 😀

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 6 [SCTV] | Saling Curiga Karena Tak Keluar 3 Malam Berturut² | Tristan Ajak Jesica Ngedate | Pedro dan Keysa Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama | Protech-Parabola.Net™

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 6 [SCTV] | Saling Curiga Karena Tak Keluar 3 Malam Berturut² | Tristan Ajak Jesica Ngedate | Louis dan Keysa Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s