Kumpulan Foto GGS Episode 414 [SCTV] Ganasnya Ratu Macan Saat Mengamuk | Jiro Mengendalikan Ratu Macan | VIno Mengadu Domba | Di Puncak Kekuatan Ratu Macan


GGS Episode 414, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 414 Ganasnya Ratu Macan Saat Mengamuk | Jiro Mengendalikan Ratu Macan | VIno Mengadu Domba | Di Puncak Kekuatan Ratu Macan

Lanjutan dari GGS Episode 413, Jiro yang lagi sendirian di datangi Ratu Macan sambil heran karena menyerang vampire, Ratu Macan kemudian pergi dan kembali menghabisi vampire dengan ganas, sementara Jiro berkelahi dengan Edwin sampai Edwin kalah dan kemudian kabur setelah pasukan serigala utara mengusir-nya.

Pasukan vampire yang tersisa kemudian melarikan diri hingga bertemu Agra cs sambil memberitahu bahwa Ratu Macan mengamuk dan tak lama datang Ratu Macan ingin menyerang Agra cs hingga kemudian Jiro menghalangi serangan Ratu Macan sambil bertanya siapa diantara kalian yang membawa Galang namun tak ada yang menjawab, tak lama Vino dan pasukan melihat dan Vino memfitnah Jiro jangan2 Jiro yang menghabisi  Galang untuk menguasai Ratu Macan hingga bertemu Sisi, Vino beralasan mencari Galang dan kembali memfitnah Jiro membunuh Galang , sedangkan Digo emosi karena Ratu Macan banyak menaahbisi vampire hingga menantang untuk menghabisi Ratu Macan walau semua melarang hingga kemudian Jiro mengendalikan Ratu Macan untuk menyerang Digo hingga terjerembab, Agra cs kemudian mencoba menolong dan mengajak semua kabur karena Ratu Macan di puncak kekuatan-nya.

Namun Ratu Macan terus mengikuti dan menyerang Digo hingga Digo meminta yang lain untuk segera kabur tanpa memikirkandiri-nya yang lagi di serang Ratu Macan, sedangkan Tristan mencari Jiro hingga bertemu dan meminta untuk menghentikan  serangan Ratu Macan namun Jiro tetap ingin menyerang hingga keluarga Agra mengaku kemana menyembunyikan Galang, sedangkan Vino bertemu dengan jenderal dan pasukan-nya sambil melihat Jiro dan Vino meminta jenderal untuk membiarkan Digo di serang Ratu Macan dan mengajak mereka untuk mencari dan menghabisi Nayla supaya tidak menikah dengan Tristan dan jenderal setuju dengan siasat Vino sambil mereka pergi mencari Nayla.

Sementara Sisi mendengar pembicaraan Vino dan jenderal utara kemudian mencari Nayla hingga bertemu lagi bersama Tobi, Sisi kemudian mengajak pergi Nayla sambil memberitahu bahwa Vino dan Jenderal utara sedang mencari untuk menghabisi-nya sambil menambahkan bahwa kalau Nayla tetap ingin menikah maka nyawa Tristan juga terancam, Sisi kemudian menemui Jiro yang baru selesai berkelahi dengan Tristan sambil memberitahu bahwa  Vino bersekongkol dengan pasukan utara untuk menghabisi Nayla  dan minta Jiro untuk menjaga Nayla yang kemudian membawa-nya ke suatu tempat, Vino dan pasukan jenderal kehilangan jejak Nayla sambil Vino terus memanasi untuk mencari termasuk Tristan untuk mereka habisi. Sedangkan Digo terluka karena serangan Ratu Macan kemudian di bawa pulang oleh Agra cs

Jiro kemudian pamit untuk mencari Galang yang membuat Nayla cemas namun Sisi berhasil meyakinkan bahwa Galang baik2 saja, Jiro kemudian bertemu dengan pasukan vampire sambil bertanya tentang Galang namun mereka tak tahu hingga Ratu Macan kembali menghabisi mereka, sementara Digo pergi menemui Raja Drakula untuk minta bantuan buat melawan Ratu Macan, sedangkan Tristan bertanya apa yang mesti di lakukan lagi untuk rencana pernikahan-nya dan Agra menyarankan supaya Tristan kembali membujuk Nayla hingga Nayla mau menikah dengan-nya.

Akankah pembantaian Vampir terus berlanjut?, terus bagaimana dengan menghabisi Nayla dan Tristan oleh Vino dan Pasukan utara?,terus apakah Raja Drakula akan kembali membatu Digo?, Lanjutan cerita GGS Episode 415, Klik >> GGS Episode 416

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 414 [SCTV] Ganasnya Ratu Macan Saat Mengamuk | Jiro Mengendalikan Ratu Macan | VIno Mengadu Domba | Di Puncak Kekuatan Ratu Macan
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 414 [SCTV] Ganasnya Ratu Macan Saat Mengamuk | Jiro Mengendalikan Ratu Macan | VIno Mengadu Domba | Di Puncak Kekuatan Ratu Macan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

102 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 414 [SCTV] Ganasnya Ratu Macan Saat Mengamuk | Jiro Mengendalikan Ratu Macan | VIno Mengadu Domba | Di Puncak Kekuatan Ratu Macan

  1. Moga gita virga yang main dan jadi istrinya kirun..

    Jadinya kirun dan gita.. Lebih baik gita virga aja yang jadi kekasih tercinta kirun..

    Lovee galathe…

    • Gita kan udh tws.. Jd debu hidupnya gmn? Ya sih aku setuju tp siapa tau reinkarnasinya..

  2. aku s7 sama mr.r@ pasangan kak ricky ama kak gita aja. bukanya kak eriska dan kak nina ga cocok sama kak ricky. tapi kak gita sama kak ricky itu cocok (menurut aku)

  3. Puisi Galang Untuk Thea (Maaf kalo terlalu lebay puisi ini aku kasih untuk Annyversary galathe Maaf banget kalo lebay+jelek yah)
    Untuk Kasihku Thea..
    Bagai di sambar petir…
    Haruskah cinta kita berakhir..
    Kau pergi tanpa pesan…
    Hanya meninggalkan kenangan
    Namun jauh dalam lubuk hatiku…
    Ku percaya Akan keajaiban itu
    Keajaiban cinta..
    Yang akan membuat mu kembali ..
    Kembali lagi ke dalam pelukanku..
    Tak kan ku sia siakan cintamu..
    Tak kan ku biarkan air mata mu terjatuh ..
    Oh Kasih ku Thea kembalilah padaku..
    Ku ingin memberikan seluruh cintaku padamu..
    Bila bandung bondowoso membuatkan 1000 candi untuk roro jonggrang..
    Aku akan membuat prasasti cinta untuk thea yang aku sayang…
    oh cintaku matahariku bulanku tunggulah diriku di alam mu…
    suatu saat kita akan bersatu menyelesaikan sepenggal cerita kita itu..
    oh.. Ny.galang harun ku aku akan selalu mencintaimu..
    MAAF KALO LEBAY…. +Jelek….. 😥

    • Puis yaang bagus banget nirmala.. Sangat dalem banget maknanya buat ulang tahun galathe lovers…

      Galang.. Km setia ya sama thea… Istrimu tercinta… Ny galang harun…

      Galang.. Cepet nyusul thea tercinta lang.. Apa km gak kangen sama thea kekasih hatimu.. Mencintai thea sepenuh hati..

      Selamat hari jadian.. Thea dan galang… Galathe lovers!!!!

  4. mt mlm all…….

    happy anniversary utk galathe yg ke 6 bulan…perjuangan cintamu..memberikan inspirasi..yg tidak akan d lupakan n akan selalu di ingat dalam hati..

    galathe cinta abadi..

    • dari galathe loverz

      SELAMAT HARI ANNIVERSARY GALATHE YANG KE 6 dan semoga kedua nya bs main bareng lg di projek baru dan semoga mereka sukses dalam apapun ( yang baik2 aja)..meskipun galathe nggak ada tetap dia selalu dihati aku…

  5. Met malam menjelang pagi buat semuanya
    Mohon Maaf, untuk sinopsis GGS Episode 415 tidak terbit yah berhubung PLN padam dan baru hidup kembali pas sudah keluar tulisan BERSAMBUNG 😆 🙂 :mrgreen:
    Mohon bantuannya bagi yang nonton untuk sedikit mengulas jalan cerita GGS Episode 415 biar teman2 yang gak sempat nonton seperti admin bisa tahu lanjutan ceritannya…..
    Terima Kasih
    Salam
    #GGSLovers

    • To : Admin protech parabola
      Maaf Min aku gk bisa bantu soalnya aku gak nonton malesss uda gak ada thea sekarang di tambah gak ada galang hehehehe 😀 maaf ya min..

  6. Happy anniversary 6 month  ƍǻƪǻ†н̲̣ε £övεя̲̅ś  ❤ semoga kedua ny bisa main proyek bareng lagi dan selalu diberi kemudahan dalam melakukan segala hal apapun…. Amin…

    I Miss U  ƍǻƪǻ†н̲̣ε £övεя̲̅ś 
     ƍǻƪǻ†н̲̣ε £övεя̲̅ś  selalu di hati ❤

  7. 1. 28TH Sea Games: Singapore Vs Indonesia SCTV, TVR 7,8 SHARE 31,1%
    2. Preman Pensiun 2 RCTI, TVR 3,9 SHARE 19,6%
    3. Samson & Dahlia SCTV, TVR 3,5 SHARE 15,8%
    4. Elif SCTV, TVR 3,4 SHARE 23,6%
    5. 7 Manusia Harimau RCTI, TVR 3,4 SHARE 16,5%
    6. Aku Anak Indonesia RCTI, TVR 3,3 SHARE 14,3%
    7. Tukang Bubur Naik Haji RCTI, TVR 3,3 SHARE 13,2%
    8. Jokowi Mantu Resepsi Pernikahan (1) SCTV, TVR 3,2 SHARE 14,4%
    10. Jokowi Mantu Resepsi Pernikahan (2) SCTV, TVR 2,8 SHARE 22,2%
    13. Liputan 6 Siang SCTV, TVR 2,4 SHARE 17,3%
    14. Madun SCTV, TVR 2,4 SHARE 13,6%
    17. Tukang Ojek Pengkolan RCTI, TVR 2,3 SHARE 15,9%
    20. Disney Secret Of The Wings RCTI, TVR 2,2 SHARE 18,6%
    32. Gerobak Cinta Wakwaw SCTV, TVR 1,7 SHARE 9,7%
    33. Jokowi Mantu Ijab Kabul SCTV, TVR 1,6 SHARE 13,7%
    42. Larva RCTI, TVR 1,5 SHARE 12,2%
    46. Preman Pensiun 1 RCTI, TVR 1,5 SHARE 10,2%
    48. Dahsyat RCTI, TVR 1,4 SHARE 13%
    51. Seputar Indonesia Siang RCTI, TVR 1,4 SHARE 10,1%
    55. Ganteng Ganteng Serigala SCTV, TVR 1,3 SHARE 11,7%
    56. Zahra SCTV, TVR 1,3 SHARE 10,8%
    62. Inbox SCTV, TVR 1,2 SHARE 11,6%
    68. Toy Story 2 RCTI, TVR 1,2 SHARE 8,6%
    86. Pinocchio RCTI, TVR 1,0 SHARE 7,7%
    128. 28TH Sea Games: Vietnam Vs Thailand SCTV, TVR 0,5 SHARE 19,9%
    Peringkat Stasiun TV
    Kamis 11 Juni 2015:
    1. SCTV, SHARE 19,9%
    2. RCTI, SHARE 15,3%
    3. ANTV, SHARE 11,4%
    4. MNCTV, SHARE 9,9%
    5. INDOSIAR, SHARE 9,7%
    6. TRANS7, SHARE 8,5%
    7. TRANSTV, SHARE 7%

  8. to : fitri ani
    met pagi juga fitri
    to : mr.i
    ka maaf sms kaka gx bisa aku bls gx ada jaringan/sinyal di rumah ku … maaf ya ka

  9. Ada yang tau gak ceritanya tadi malem?? Pengen tau aja sih..

    Aq juga rada males nonton semenjak gak ada thea dan galang.. Mereka itu peran utama malah dimatikan.. Itu yang bedain sama 7mh…

    Aq baru tau kenapa 7mh itu menang.. 😥

    Andaikan galang kirun totalitas maun.. Mesra2*n. Dan nynjykin kayak pacaran beneran,, dan thea ule.. Juga bisa ttalitasmm a yakin galathe yang menang jadi pasangan romantis dann fenomenal.. Mengalahkan rajolangit dan ratna.. 😥

    Ya… Galathe.. Tetep sselamanya di hati.. Ule dan kirun jadi suami istri di film… Galathe!!!

  10. to : fitri ani
    owh ..
    terus yg lain nya pada kemana ka mr.r ,ka mr.i , nirmala putri nazima , dll . kok gx pada komemt ???

  11. @FITRI ANI
    gpp dk,, td ka” jg ad urusan jdny… yaa bgitulah,,,
    tlong yaa… yg td mlm nnton GGS, britau sinopsisny… soalny q kagak nnton, karna di kuburan ad pngajian, yaa bntu” gtuu…

  12. @FITRI ANI
    gpp dk,, td ka” jg ad urusan jdny… yaa bgitulah,,,
    tlong yaa… yg td mlm nnton GGS, britau sinopsisny… soalny q kagak nnton, karna di kuburan ad pngajian, yaa bntu” gtuu…
    tlong yaa jngn tlpn q tyuz, q cpek mau istirahat,, #:-s hp q bnyi tyuz… pliss jngn bkn q mrh”,,

  13. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 416 [SCTV] Kelelawar Raksasa Dengan Semburan Api Bantu Vampir | Pasukan Serigala Kalang Kabut | Nayla Kembali Bersama Tristan | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s