Kumpulan Foto GGS Episode 334 [SCTV] Digo-Sisi Kembali Mesra, Denis Mengajak Pak Mike Bersekongkol


GGS Episode 334, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 334 Digo-Sisi Kembali Mesra, Denis Mengajak Pak Mike Bersekongkol

Lanjutan dari GGS Episode 333, Kecurigaan kepada Denis semakin kuat saat Galang, David dan Sisi karena Denis tahu tentang racun, Galang dan David kemudian bertemu Denis dan langsung menuduh Denis, namun Denis membantah dengan raut kesedihan karena kehilangan Bunda Lestat membuat Galang percaya, namun David masih meragukan, Galang kemudian minta maaf ke Denis, sedangkan Denis merasa sombong karena berhasil membodohi Galang dan David.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 334

Ganteng Ganteng Serigala Episode 334

Sementara Digo yang mencari Sisi bertemu dengan Denis yang memberitahu bahwa Agra bersekongkol untuk meracuni Bunda Lestat, namun Digo yakin itu hanya hasutan dan kemudian pergi hingga bertemu Sisi di jalan, Sisi langsung menuduh Agra meracuni Bunda  Lestat dan menuduh Digo tahu soal itu, walau Digo membantah, Sisi kemudian pergi dan Digo mulai berpikir menceritakan semua ini pada keluarga-nya, sesampai di rumah Digo langsung memanggil Agra dan bertanya tentang persekongkolan dengan serigala hingga meracuni Bunda Lestat, namun Agra tak menjawab dan malah menghajar Digo hingga Tristan, Liora dan Jordan melerai. Digo kemudian pergi menemui Sisi dan minta maaf hingga kemudian mereka bisa saling melepas rindu setelah perang usai.

Galang teringat Nayla dan ingin mencarinya hingga menuju ke rumah Nayla untuk mencari petunjuk, namun Galang bertemu dengan Tristan yang baru rumah Nayla. Galang langsung menuduh Tristan menyembunyikan Nayla, begitu juga dengan Tristan yang menuduh Galang menyembunyikan Nayla hingga hampir terjadi perkelahian saat Liora dan Jordan datang. Liora menjelaskan ke Galang bahwa Tristan tak mungkin menyembunyikan Nayla karena sangat mencintai-nya.

David menemui Galang dan memberitahu bahwa Bunda Lestat pernah berkata bahwa diantara mereka ada musuh dalam selimut dan itu sebagai pertanda, Galang dan David kemudian sepakat untuk menyelidiki bersama. Sedangkan Dens merasa dia masih di curigai dan mencari siasat untuk membantahnya.

Bangsa Vampir mulai memasuki siklus memangsa manusia setelah perang usai, keluarga Tristan mulai merasakan kehausan untuk memangsa manusia dan mulai saling mengingatkan untuk bisa menahan selama 1 minggu hingga mereka tetap menjadi vampire vegetarian, namun Digo tetap ingin bertemu Sisi.

Pagi saatnya kuliah, Sisi berdandan cantik dan menemukan surat undangan reuni di sekolah lama, namun dia heran karena Nayla tak di undang, di jalan bertemu dengan Digo yang memberitahu bahwa dia dalam siklus memangsa manusia dan kemudian kembali ke rumah Sisi sambil terbayang mimpi di masa lalu tentang pernikahan mereka seperti di >> GGS Episode 54, sedangkan Lioea, Tristan dan Jordan tetap berada di rumah.

Sedangkan Galang yang mau ke kampus melihat sesorang yang di mangsa vampire di jalan, di kampus Galang menyapa Pak Mike namun Pak Mike langsung pergi, Denis mendekati Galang dan memberitahu bahwa dia curiga ke Pak Mike sambil mencari tahu apa yang Galang bicara dengan Pak Mike. Denis kemudian menemui Pak Mike dan mulai mengajak-nya bersekongkol.

Bagaimana Tristan cs menjalani siklus haus darah manusia?, Akankah Thea kembali pulih?, terus apalagi siasat yang akan di lakukan Denis?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 335

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 334 [SCTV] Digo-Sisi Kembali Mesra, Denis Mengajak Pak Mike Bersekongkol
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 334 [SCTV] Digo-Sisi Kembali Mesra, Denis Mengajak Pak Mike Bersekongkol

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

143 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 334 [SCTV] Digo-Sisi Kembali Mesra, Denis Mengajak Pak Mike Bersekongkol

  1. Wah kalo thea ga ada ga seru lagi nih nonton GGS..
    GalaThe Lover kecewa banget nih..
    Apakan thea bakal kembali ga yah.?

  2. lia@ mngkin pkrn dapol mash kyak anak kecil / cinta moyet kan tau sndiri kalau dapol baru umur berapa dan disuruh apa aja mau ma fandy mskpun itu diselingkuhi kan nmanya cinta monyet …
    maaf bkanya maksud jelkan fandy .. kalau sbagai seorng kekasih yang bner” syang sharusnya mendukung orng yang kita cinta apapun itu yang pntng itu terbaik … apalagi skrng karirnya melejat/terkenal…
    dan thea gac mati kog aku yakin mngkin dia hanya cuti aja…
    kalian tadi lihat gac pas JOAN ma
    DENIS lagi berduaan ngobrol JOAN
    ngomong “lho juga kan yang
    merekayasa kematian thea” lihat gac
    kalau gac percya lihat aj di yutobe… q
    juga sngat sdih bangetz denger thea
    mati dan galang pergi kebukit dan
    menangisi thea tp ternyata itu tipuan
    aja

  3. Sama!!
    Nangis semalamn.. Apaalagi liat episodenya thea ma galang!!!

    Gimanaa donk ini kita galathe lovers selanjutnya..

    Ggs lovers!!!
    Gak usah nonton ggs.. Dan kita demo sama sutradara dan penulis bodoh itu ya..

    Thea.. Hidupin lagi.. Dan dahpol.. Putus dan buan kontraknya.. Kaasih uang untuk kontraknya.. Makannya ta.. Km cocok di ggs dahpol.. 😥

    Thea balikin donk.. Hidupin laah..

    Kurang ajar si fandy.. Bego dan gak pantes cinta ma dahpol.. Bangsat kok fandy.. 😥

    Gimana galathe lovers!!! Apa yang kalian lakukan setelah ini??

  4. yupz…
    gue kiruners & galathe lovers..
    galathe couple tuch icon ggs & pnya fans yg bgtu bnyk..
    guys…yuks qt liat rating ggs ke dpn gmn…??
    ehm..msihkh brtahan atw bklan terju bebas..pstina anjlook ke dasar lembah…haha

    tp mo gmn gi..!!
    skrng yg gue hrapin dr bang kirun doi dpt lawan maen yg lbih baek gi…pstina dgn genre comrom(comedy romantic) gt.
    all kiruners wait & watching your special perform…
    makes all kiruners happy & pstina terhibuuur….

  5. Knpa se hrs ada pemain pganti blm jga mslh kelar dtmbh lg pmain bru,,, mna gk cocok lg bt djdikn peran nayla dan thea knpa se produser pmain utama dgnti gt,,,
    Ggs skrg tmbh hncur, dtmbh lg denis mghasut wrga bt bakr rmh trstan,, gla tu denis udh klwtn jhtnya dsr produser bego knpa jg alur crita ggs smkn rumit kya gini tlg dong denis dimatikn aja, dn the sma nayla jg hrs ada lg diggs gk seru ni klu kya gini ggs, udh bga pmain lama tpi mlh brtmbh lg pmain bru kesllllllllllllllllll dgrn donk pra fansnya ggs kmi kecwa,,

  6. kalian tadi lihat gac pas
    JOAN ma
    DENIS lagi berduaan ngobrol
    JOAN
    ngomong “lho juga kan yang
    merekayasa kematian thea”
    lihat gac
    kalau gac percya lihat aj di
    yutobe… q
    juga sngat sdih bangetz
    denger thea
    mati dan galang pergi
    kebukit dan
    menangisi thea tp ternyata
    itu tipuan
    aja

  7. Dah dibilangi.. Gal ada yang isa gantiin thea!! Inget legenda ilalang sama thea!!!
    Gak ada yang gantiin thea!! Caranyaa satu2nya. Thea harus kembali lgi main di ggs.. Dahpol harus maain dan tamatin ggs seetelah hidu bahaagia, nikah dan punya keluarga anaak.. Ayo donk penulis but galathe bahagiaa kenapa??

  8. galathe lovers mksudna merekayasa kmatin thea tuch…
    sbnarna mang denis plakuna & tu mang bnr..bkn tipuan.
    cba di inget gi wktu galang dpt kbar dr prajurit jiro trs da denis & dia sneng bgt dgn mi2k yg trsenyum lebar.

  9. Aku juga liat dan denger kog pas JOAN bilang gt sma DENIS kalo kematian thea di rekayasa
    Trus ini gmna dahpol kembali apa ga ke ggs
    Memangnya sama fandi kenapa ga di bolehin ya di ggs ,yang tau tlong di bls ya

  10. padahal cerita galate mreka cocok buanget , gw gk minat dgn film ato sinetron ule dan kirun yg sbelum’nya , asik aja liatnya yg ini bisa bikin kita yg nonton senyum2 gaje gtu, kalo pun ada yg mo nyamain ule dan kirun buat gw itu oplosan, jadi gk natural, gk asiiikkk,
    ihhhh sebel napa sih gw trlanjur suka dgn cerita galate,bikin pata hati aja 😥 😥 😥 😥 😥

  11. Ya. Biasa.. Fandy emang dari dulu cowok yang gak pantes buat dahpol.. Aq yakin pasti selain cemburu.. Aq juga yakin.. Dahpol gak ingiin ratingnya menang bersama galang!!

    Galathe gak akan pernah mati atau berpisah!!!
    Selamanya. Harus bahagia donk!!!

  12. gua fans galathe sejati..otomatis di mn ad kirun di situ ad dahpol dlm sebuah sinetron, gua pasti tonton sinetron tsb kl ad tv yg menayangkannya..

    buruan habis aj ggs, biar cpt tamat..biar kirun n dahpol bs main bareng lg d sinetron yg br…

    galathe selamanya di hati………

  13. Gak ada thea gak usah nnton ggs gampangkan?? kalian gak usah buang” tenaga dan pikiran buat komentar yg macem”. Kasian dapol ma fandy mereka juga berhak bahagia dgn cara mereka sendiri.
    (gue kiruners) smoga galang dpt pengganti thea yg sesuai ama bang kirun misalnya sma eriska rein kan cocok bgt tuch di BAJAJ BAJURI. Tjajana sapira juga cocok bgt wktu di get m4ried. Nina zatulini bisa dipertimbangkan buktinya chemistry’a dapet wktu di SI BIANKKEROK. atau mngkn bang kirun jga pngn main ma pasanganya kaya dapol ma fandy (Herfiza Novianti gk kalah cantik)
    So lebih baik kita positive thinking (y)

  14. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 335 [SCTV] Thea Tewas Karena Racun di Anak Panah | Protech-Parabola.Net™

  15. remember guys…
    Wktu denis ksih kbar kmatian thea kpda si2.
    denis bhkn s4 blang klw si2 bkal mnyusul thea..
    prhatiin y guys..loe liat gi geh di youtube.

    y klw mang tipuan brarti da kmungkinan balik atw gk strategi mndongkrak rating..haha

  16. Percuma galang itu hidup.. Matiin aja galaang.. Crret legenda ilalang sama thea!!b buat cerita baru sinopsis baru. Dah tamatin aja ggs!!! 😥

    😥

    Dapol harus kembali dan thea hidup lagi!!! Semoga galang waktu mau nyusul kematian thea!!! Thea dahpol hidup lagi.. Dan memeluk galang dengan romantis.. Dan akjhirnya dah terbukti.. Bahwa galang 1000ppersen cinta ma thea.. Bahkan gak isa hidup tanpa thea!!

    Itu baru cerita penulis.. Ggs..

    Galathe lovers!!! Harus kembali. Kembaliin kebahagiaan kalian!!! Dahpol dan kirun.. 😥

  17. Ngapain kasian fandy… Orang dia yang buat dajol keluar.. Aneh..
    Ayo dahpol kenbali donk di ggs. Galathe dah kangen kemesraan thea dahpol sama galang kirun..

    Lagian ken sama liora disatuin lagi donk.. Serru juga..

    Aq yakin thea masih hidup.. Dan dahpol masih main lagi di ggs.. Di operation wedding cuma sebagai pertimbangan aja..

    Ayo donk thea!! Bangkit.. Km itu istrinya galang.. Gak kasihan ma galang? Galang sebaiknya dibuat mati aja.. Nyusul thea!!! Dah selesaiin aja ggs.. 😥

    Galathe!!! Aq fans beratnya thea dan galang.. Dahpol dan kirun.. Pengen liat mereka berduaan dan bermesraan dalam film..

    Galathe selamanya.. Selalu jadi pasangan no 1.

  18. guyz….ini comment gua yg terakhir..gua gak akan nntn ggs lg sampai thea di hidupin lg. keromantisan galathe kembali lg..gua akan memberikan comment kl dahpol udh teken kontrak lg sm ggs. dahpol = thea.

    gua minta maaf sm ricky harun n kiruners.. gua gak tega nntn galang d tinggal mati sm thea…sendirian..hati gua pedih bgt, lebih baik gua stop dl nntn ggs.

    galathe selamanya…

  19. Mr a.. Aq kangen sama komenmu nantinya..

    Kalau thea ada info hidup lagi.. Ane kabarin.. Gua juga akan kurangi komen disini..

    Love galathe forever…

  20. aduh klian jng gtu d0nk nnti gw kngen ma kmen klian . tpi zz udh deh lgian ggs jga gc fun l0w gc da kk dapol . please kk dapol tl0ng cpt blik zz ke ggs

  21. kalau gitu gak seru lagi ggs kalau gak ada thea,kasian galang yang sendirian tanpa thea ,si denis ni awal2nya baik kenapa jd jahat gini si,semgo akan terungkap semua atas perlakuan denis ni, dan buat dahpol kembli la ke ggs tanpa mu ggs gak seru,karna diggs yang aku seneng galathe aku fans berat sama thea,kemblikan lg thea aku mohon.kalau gini aku gak akan ntn ggs lagi lah, mana crita a gk krauan lg bikn pusing ..

    sekali lgi kemblikan thea di ggs ,kemblikan kak dahlia aku gak mau dia mati sedeh aku jadinya …

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s