Kumpulan Foto GGS Episode 307 [SCTV] Kegelisahan di Ambang Perang Besar, Operasi Mata Sisi


GGS Episode 307, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 307 Kegelisahan di Ambang Perang Besar, Operasi Mata Sisi

Lanjutan dari GGS Episode 306, Galang memberitahu ke Denis bahwa dia curiga bayangan hitam yang berjubah itu adalah Pak Mike, namun untuk pastinya harus mencari bukti, sedangkan Digo dan Liora yang mau menjemput Sisi di hadang oleh Pak Mike dan memberitahu bahwa dia ingin membatalkan perang dengan cara menghabisi semua bangsawan vampire dan menguasai darah suci untuk menjadi pemimpin hingga kemudian terjadi perkelahian, tak lama Jordan membantu hingga Pak Mike kabur.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 307

Ganteng Ganteng Serigala Episode 307

Sisi menjalani operasi mata hingga selesai dan saat Digo mau mengantarkan Sisi pulang, Pak Mike yang berjubah kembali menyerang dan menculik Nayla, namun Nayla terbebas setelah Digo, Liora dan Jordan bertarung dengan Pak Mike, sedangkan Thea dan Galang ke ruang Pak Mike untuk mencari bukti, namun batal karena di pergoki oleh dosen lain-nya yang memberitahu Pak Mike cuti seminggu, Thea dan Galang kembali pulang, sedangkan di temani Nayla di rumah, saat bulan purnama, Sisi kembali merasa kesakitan dan Nayla di serang oleh Pak Mike di kamarnya, namun Pak Mike kabur saat Nayla melemparkan kotak perhiasan perak.

Tanda² perang besar akan terjadi hingga semuanya gelisah, Galang menemui Nayla setelah mengantar Thea pulang, namun Nayla mengusirnya karena tak ingin salah paham, Galang jadi bingung sedangkan Thea berpikir terus tentang Galang yang masih mencintai Nayla dan berharap dia bisa melaluinya. esok hari, Thea bertemu Galang yang memberitahu perang besar tak bisa di hindari dan mengingatkan Thea untuk tak ke istana Arrow untuk membebaskan Tristan yang bisa memutar waktu karena sangat beresiko bagi serigala yang ke istana Arrow. Thea menemui keluarganya sambil mengajak untuk membebaskan Tristan, namun Jhon memberitahu bahwa kemungkinan Tristan tewas karena Arrow tahu tentang Tristan dan Arrow sangat ingin  perang besar terjadi. sedangkan Sisi dan Nayla menunggu untuk ke RS.

Akankah Tristan bebas hingga bisa memutar waktu?, siapakah yang bisa mengalahkan Pak Mike hingga tak terus menyerang?, akankah Sisi bisa melihat kembali?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 309

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 307 [SCTV] Kegelisahan di Ambang Perang Besar, Operasi Mata Sisi
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 307 [SCTV] Kegelisahan di Ambang Perang Besar, Operasi Mata Sisi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

91 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 307 [SCTV] Kegelisahan di Ambang Perang Besar, Operasi Mata Sisi

  1. To : Mimi Cucu Kyane Bner Loh Sisi Itu Adik’a Glng yg dlu Ilang..Gue dl pernah Baca dr Fans’a Kiruners di Twitter ! Klo itu Ketahuan dan sisi,galang PaSti Ntr Ujung2nya Digo&Glng jdi Saudara yg Baek Nantiny !!. Tanpa Ada Permusuhan Lagi Antara Serigala&Vampire…Tpi Kenyata’a Semalem Mlhn Ada Benalu dr Hbngn Disi!!. Semoga Denis cuma Nganggap Sisi Itu Saudara/Tmn doanx..

      • itu denis putra dari raja serigala putih low sisi kan serigala putih eaaa,,,sama2 serigala putih kali,,seandainya ada apa2 juga ga apa2 khan,,,,bisa juga malah saudara,,,

  2. tadi malem ggs gak seru,,,
    sisi malah berantem sama digo,,
    si denis lagi ngapain ganggu hubugan disi ajah,,eloh cari ajah yang lain ,jangan ngerusak hubungan disi dong,,tadi malem disi lovers kecewa,,liat sisi sama digo barantemm,,ko sekarang disi malah sering berantem,bukannyah romantisan,,
    kok ggs yng siang gak ada lagi,,,?
    tayanagin lagi dong,kan mau liat ggs dari awal,,aku mau nanti malam sisi bisa liat lagi,dan disi mesra lagi,dan denis gak ada

  3. Amin2.. Penulis.. Kayak yang episode galang dan thea bersama dan mesra.. Merekaaa berdua aja bisa menghalau vampir bercadar.. Maakaannya keluarkan aja seluruh bangsa vaampir untuk ngejar2 daraah suci. Biar nanti semua paada baantu dan saling jaga..
    Terutama thea dan galang saling jaga dalam cinta mereka.. Dan bantui keluarga agra bersama dennis dan david.. Bangsawan serigala.. Yang paling bahaaya itu galang daan thea.. Galang pangeran sergala pewaaris keraajaan serigala pada jamaan dulu yaang telaah lamaa hilang.. Daaan thea itu istrinya galang yang juga menjadi vampir immortal.. Apalagi kalau dah menjadi ratu serigala bersama galang… Gaalang dan thea punya kekuaatan besar…

    Gaalathe lovers!

    basmi daaan lindungi keluaarga agra daan kampusmu tercintaa…

  4. galang dan thea emang cocok apalagi waktu dulu thea kan mau nikah sama ilalang tapi sayang nya ilalang di bunuh sama bangsa vampir

  5. tea uda kaya yoyo ja dimainin si galang, sbentr dingkat tinggi sbentar gi dijatuhin,
    kmaren romantis ampe kejer, skarang merana mpe meradang haahahahahah

  6. Galang.. Jangan bego dan bodoh.. Thea itu cemburuan!!!

    Nayla km harus teges lang..

    Galang.. Thea itu dijaga hatinya!!! Cintanya!!!

    Thea.. Km harus support galang.. Km harus bisa haus cintanya galang ke nayla.. Perasaan galang harus cinta 100persen ke thea!!!

    Galathe lovers..

  7. hmzzz iya galang kamu harus tegas … jangan labil kayak nayla … dan kamu haruz bsa jaga hati thea …. aku yakin kalian akn bersama slamay … tp skrng aku salut kamu skrng lumayan tegas … kyak tadi thea mau plng tapi kamu cegah … biasanya dibiarin …

  8. Akhirnya . . . . ^_^ c Digo dpt ngerendam dkit emosi nya k bangsa srigala berkat Sisi come back jdi white wolf 😀 bgus sebuah prubahan yg cukup baik ^_^

    Bnr tuch kta Mr r, Thea tuch tipe cwe yg cemburuan -_- Lang jdi jngan trlalu prhatian ma c Nayla dong 😥 sedih gue liat Thea cemburut ja 😦 Lang kmu hrus bkin Thea senyum N trtawa lgi dngan sgala cra ^_^

    never end for support GalaThe

    • Sama ku jga kangen sangat pke bgt dech ^_^ cpt come back dong. Oh y, gk tau bnr ato hoax ktanya c ka Ricu mulai hri slasa mo syuting lgi ^_^ tpi mudah2n bnr sich biar tmbahh menggila nie film. 😀

  9. Bagus banget sikap galang.. Itu baru cowok. Jaga perasaan dan cintanya thea…
    Cuma galang harus tegas lagi.. Harus bisa melupakan perasaan atau tatapannya sama nayla..
    Thea itu cemburu lang.. Dengan sikapnya yang kadang berlebihan. Mungkin km gak sadar. Makannya kalau ke nayla.. Ajak terus thea ya.. Libatin thea… Untuk jaga dan bantuin km lang., untuk jagain nayla..

    Nayla.. Sering2 lah ngobrol sama thea.. Pacar dan iistrinya galang.. Kasih tau ke thea. Waktu nayla masa kecilnya sama galang.. Dan galang itu sukanya apa.. Km bantu thea nay.. Thea.. Untuk bisa gak cemburu itu dengan menganggap nayla juga adikmu.. Adiknya galang ya adikmu thea…

    Galathe lovely….

  10. Eeeaaaaa,,, thea betek klo ada naylla. Thea klo ada naylla galang d pegang terus tangannya supaya c naylla betek liat galate g berdua. Pasti deh naylla nyadar die cepet2 pergi…..!!!!

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s