Kumpulan Foto GGS Episode 300 [SCTV] Sisi Kembali Menjadi Serigala, Tristan di Pasung


GGS Episode 300, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 300 Sisi Kembali Menjadi Serigala, Tristan di Pasung

Lanjutan dari GGS Episode 299, Nayla dan Tristan di bawa ke istana Arrow, Tristan langsung di hukum dengan di pasung di dinding istana karena melanggar hukum vampir sedangkan Nayla hanya bisa berteriak, sementara Thea menemui Galang dan memberitahu bahwa keluarganya dalam kesulitan, namun Thea tak memberitahu kesulitan yang di alami keluarganya walau Galang bertanya. sedangkan Digo yang menemani Sisi kembali romantis walau Digo merasa kasihan karena Sisi buta, namun Digo tetap melayaninya dengan senang hati dan rasa cinta walau ada keraguan gen serigala masih ada di tubuh Sisi.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 300

Ganteng Ganteng Serigala Episode 300

Saat malam tiba, Liora memberitahu ke Digo dan Thea bahwa Tristan di sekap dan di pasung di istana Arrow, saat Thea mengajak mereka untuk membebaskan Tristan. Liora memberitahu bahwa kekuatan Arrow tak mungkin bisa mereka lawan, saat bulan purnama datang Thea mau berubah menjadi serigala dan Liora membawanya ke kamar dan mengurungnya, sedangkan Galang juga mau berubah menjadi serigala di tengah jalan dan kemudian pulang saat rasa itu mulai mereda, namun di kamar kembali Galang mau berubah menjadi serigala walau Pak Bandi masuk namun tak sampai tahu. sedangkan Sisi juga kembali kesakitan karena gen serigala mulai bereaksi.

Besoknya, Liora mengajak Jhon dan Jordan untuk membebaskan Tristan dengan resiko apapun, sedang Sisi menanyakan Nayla kepada Digo yang baru datang, Digo menjelaskan bahwa Tristan dan Nayla di sekap di istana Arrow, sementara Thea menemui Galang dan menceritakan tentang Nayla dan Tristan, namun Thea memberitahu kekuatan Arrow sangat besar dan mungkin bisa mereka lawan saat Galang mengajak thea untuk membebaskan Tristan dan Nayla.

Siapakah yang akan membebaskan Nayla dan Tristan?, akankah Galang dan Thea bisa melawan Arrow?, terus bagaimana dengan Sisi yang kembali menjadi serigala?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 302

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 300 [SCTV] Sisi Kembali Menjadi Serigala, Tristan di Pasung
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 300 [SCTV] Sisi Kembali Menjadi Serigala, Tristan di Pasung

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

84 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 300 [SCTV] Sisi Kembali Menjadi Serigala, Tristan di Pasung

  1. Galang kok isa kalah lengah??
    Pancene lama2 benci ma nayla!!!
    Biang masalah ae nayla dari dulu!!! Nayla itu aman disamping thea dan galang.. Biar thea yang bantui suami pacarnya!! Hadepi cewek2..
    Ayo galang dan thea!!! Bangkit!!!!
    Masak segitu aja kekuatan kalian!! Minmal pukul mundur. Dan buktikan sama volturi.. Bahwa kekuatan galathe gak bisa dikalaahkan!! Bahkan galang ditawur pun gak kalah!!! Kekuatannya imbang dengan raja drakula!!!

    Galang dan thea!!! Ayo. Tunjukin kekuatan cinta kalian!!! Galang tugasmu itu cuma bahagiaan dan jagain hati, jiwa dan tubuh thea ya lang!!!

    Love galathe!!!

  2. to:mr. r
    siapapun jg gak akan ada yg bsa ngalahin voltiuri sekuat apapun diadn satu lg mr.r nayla itu bkn biang masalah…. emang jln ceritanya bgto dia itu pemilik darah suci jd ya resikolah klo vampir2 pd ngincer dia…… dn tugasnya serigala untuk ngejagain dia trmasuk galang …. jd jngn trus2an ngebully nayla
    gw sbgai fansnya gak trima ya…..

    • To ningrum..
      Gua gak ngebuli nayla!!!
      Cuma nayla yang manggil galang waktu tarung itu yang aq gak suka!!!
      Harusnya nayla itu yang jaga tristan!!! Kenapa juga bangsa serigala atau thea dan galang yang jagain.. Mereka boleh bantu tapi kan gak wajib!!
      Gittu aja.. Loe ngapain marah?? Harusnya aq sebagai fans galathe lovers yang harusnya gak terima!!!
      Kenapa selalu galang dan thea yang dibuat merana??? 😥
      😥
      Jawab ningrum..

      • to mr.r

        klo mreka gak merana ntar critanya gak ada konfliknya donggg…
        ntar critanya monoton
        gua gakk marah jg ama loe mr.r ini ln cuma coment doang jngnsuk kehati klo galang itu cuma ngejalanin amanat keluarganya untuk trus jagain nayla tp klo soal hati ya cuma untuk thea seorang lah gw jg sbnernya suka a galathea tp gw gak pernah pilih

  3. biarkn cerita ggs sperti air yg mengalir…..
    dn smua akan indah pd waktunya…..
    ya seperti kisah cinta nathan , disi , galathe , dnkenli .mreka akan hidup bahagia dn berdampingan selamanya..
    seperti lagu sountracknya ggs utopia selamanya….

    salam untuk pr pemain ggs terutama kevin julio dn jessica mila smoga teteepp langgeng di dunia entertainment… Amiieeennn……

  4. pak sutradara tea dibkin metong lawan volturi dunk’ scen galate gk jauh dari tante jerawat kutil ,jadi gk asik, konfliknya slalu pengulangan dgn orang yg sama.
    please tamatin galate.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s