Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla


GGS Episode 277, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 277 Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 276, Di kampus, saat Sisi, Nayla, Tobi dan Galang (Ricky Harun) lagi bercanda, Tristan (Kevin Julio) yang melintas, berhenti dan saling pandang sama Nayla (Jessica Mila), tak lama Tristan pergi, Tobi meledek Nayla yang membuat Nayla hampir menangis dan langsung pergi, Galang mengejarnya dan meminta Nayla untuk berpikir kembali apakah Tristan yang di carinya selama ini, Nayla tak menjawab dan kemudian pergi menjauhi Galang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 277

Ganteng Ganteng Serigala Episode 277

Sedangkan Sisi (Prilly Latuconsina) bertemu Digo (ALinado Syarief) dan bercanda agak mesra di kampus hingga menjadi perhatian rekan² kuliah yang lain hingga Sisi pamit dan kembali telat mengikuti kuliah, saat kuliah usai, Sisi menunggu Digo namun tak kunjung datang hingga Sisi kesal dan melemparkan bedak hingga mengenai seorang cowok yang kemudian mengembalikan bedak Sisi, cowok yang belepotan bekas bedak di berikan tissue oleh Sisi yang di lihat Digo hingga cemburu, namun kembali mesra setelah Sisi menjelaskan. Sedangkan Nayla saling pandang Tristan di perpustakaan, namun saat Nayla mendekat, Tristan merasa kesakitan seperti waktu pertama dulu bertemu Nayla, akhirnya Tristan pergi karena kesakitan dengan darah suci.

Sedangkan Galang dan Tobi berkumpul sama teman² yang lain sambil bercanda, saat Nayla melintas, Galang langsung mengejarnya dan sambil menggandeng mengajak-nya untuk pulang, di saat yang sama, Thea (Dahlia Poland) tersentak dab berdiri agak jauh saat melihat Galang lagi merangkul Nayla, saat Galang melihat Thea dia kaget dan terlihat ada rasa bersalah, Thea kemudian pergi dan Galang mengejarnya, Galang mau menjelaskan, namun Thea sudah tak mau mendengarnya dan pergi sambil menabrak Galang karena sangat kesal. Sedangkan Nayla akhir bertemu David dan pulang bersamanya

.Thea merasa sangat terganggu dengan Nayla yang selalu di perhatikan Galang pergi menemui-nya, saat di teras rumah, Thea tak bisa mengendalikan emosi-nya hingga seperti mau menghabisi Nayla dengan taring yang keluar dan mata merah, Nayla sangat ketakutan saat Thea pergi, Nayla menceritakan ke Sisi yang berpendapat mungkin Thea cemburu pada Nayla, Nayla langsung ke rumah Galang dan meminta tak mendekatinya lagi, Galang bingung dan bertanya, Nayla menjawab bahwa Thea baru saja menemui-nya, Nayla kemudian pergi dan bertemu David.

Galang kemudian pergi menemui Thea di hutan yang lagi menangis, Galang agak marah ke Thea dan mengaku bahwa dia lagi berusaha untuk mencintai Thea, Thea juga mengatakan bahwa dia sangat mencintai Galang, Galang dan Thea berpelukan. Dan kemudian kembali ke rumah.

Agra merasakan sesuatu akan terjadi karena bulan purnama merah akan datang dalam beberapa hari dan meminta semuanya untuk tak keluar dari rumah beberapa hari ke depan, sedangkan Galang, Sisi, David dan Thea badan-nya merasakan kesakitan dan Thea yang lagi bersama Agra di larikan ke kamarnya oleh Yasha karena Thea mulai berubah hingga hamper saja Yasha di serang. Sedangkan David melihat suatu tanda akan terjadi hal besar di langit dan minta izin ke Galang untuk pergi beberapa hari, tak lama Nayla datang dan minta bicara berdua sama David.

Apakah yang terjadi dengan Tristan yang merasa kesakitan saat dekat Nayla?, kejadian besar apa yang akan terjadi saat bulan purnama merah?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 278

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

68 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla

  1. To Mba : Nina Alyanie Aku Umur’a Baru 21 Tahun Bsok 5 februari..Krj’a di Jakarta Di Kaca Film yang buat Mobil2,Gedung2,&Kantor2. Klo Mba Krj Apa ??..Punya Akun FB/Twitter Ngga ??…Klo Ada Join Us “Syaid Glory Winata Djojohadikusumo” follow @Nursyaid Winata

    Makasih Mba Klo di Add..” Salam Kenal Ajee Yah 🙂 “

  2. msh muda udh krja “hebat”
    umurku 25thn…
    aku krj d PT.UNI CHARM
    kbtulan aku pnya fb doank…
    oke sma2,,,

  3. To Mba : Nina Alyanie klo No Hp’a di Jamin Sulit Mba…Klo ada yg punya pasti ” Hoax ” itu… Bikin Twitter aje byr bisa liat Mention2nya “Dahlia Poland”. Pngn Kuliah tak punya Modal Mba !!..Nama fb’a Apaah ??…

  4. fb ny udh lama gk dbuka2
    namanya “salsa stefany”
    gmana cra ny bkin twitter susah gk c???

  5. fb ny udh lama gk dbuka2
    namanya “salsa stefany” pke nama anak!
    gmana cra ny bkin twitter susah gk c???

  6. Okee Tak Cari Fb’a Mba…Mudah Ko klo bikin Twitter Mah,Tinggal Bikin Email Baru trs Daftarin dah ke Twitter Sign-Up…Ikutin dan Isi dah Langkah2ny !!. Note: Jrang Loh Tweet Kite di Follback sama Idola Kite… 😦

  7. Setuju dengan Nina, skrng walaupun ada scene galathe yg romantis, kita ngk akan geregetan seperti dulu lagi selama sifat galang masih sama. Malah jatuhnya jadi benci ama galang, selama galang masih blm berubah. Heran gw, udh 277 epi masih belum bisa move on, padahal epi2 dulu si galang udh mulai bisa melupakan nayla dan ngk cemburu lagi klo lihat nayla dgn co lain. Skrng malah kembali lg ke awal, klo dulu ngk gitu kesal krn galang masih single, tp skrng si galang udh ada pacar yaitu thea, ini malah jatuhnya mainin perasaan thea. Ini gara2 penulisnya bkn si galang kyk gini, dibenci oleh fans galathe sendiri.

  8. bner bngt tuh yg pda koment d atas…critanya jdi mkin semraut gaje n bkin ciut yg nge fans GGS…
    dulu episod kblakang galang prnah nyatain cinta nya sma thea,,,trus skrang bilang ny mau mencoba mencintai thea brarti cinta ny galang bnr2 gk tulus…contoh gk baik itu kelakuan c galang.
    jngn mentang2 cwe lemah dlm hal cinta tpi bsa semau jidatnya nykitin cwe…galang bilang gk prnah brfkir buat jdi in thea pelarian trus apa namanya yg dia lakuin sma thea skrang???
    heh lang emang loe gk prnah brfkir tpi loe lngsung lakuin tnp brfkir…
    jera gue liat muka c galang…
    ksel thea gue nangis mulu gra2 c curut galang

  9. Sis nina.. Galang gak gitu lagi.. Aq yakin galang dah putus saudara dan buang jauh2 pikiran dan peraasaan galang ke nayla..
    Galang dah bener2 serius mencintai thea!! galang bener2 kehilangan hidupnya kalau tanpa theea!!!

    Galang!! Kalau km ntar baikan dan rujukan ma thea.. Kasih ppperhatian full dan prioritaskan theaa no 1..
    Thea juga cintai dan percaya penuh dengan galang.. Gak akan macam2 lagi, dah kapok kehilangan thea!!

    Thea.. Kasih kejutan manis buat galang kekasih calon suamimu thea.. Soalnya galang habis ini ngelamar km..

    Hubungan galathe yang abadi.. (Suami istri) dan david sahabatnya.. Bisa saling bahu membahu mengatasi masalah vampir2 pembuat onar..

    Ayo.. Adegan tarungnya juga donk..

    Galathe!!!

  10. Tristan, nayla dan daavidm. Emang cinta segitiga.. Sabar.. Semua ada waktunya!!!

    Digo.. Jangan ikut campur..
    Disi nikah itu.. Masih belum.. Mereka masih alay.. Masih kayak anak kecil.. Sabar.. Kalian harus dewwasa dalam hal cinta!!

    Galang.. Ayo lang.. Km harus lupain dengan nayla!!! Galang selamatin thea!!! Galang.. Cintamu.. Istrimu dalam bahaya!!!

    Ini saatnya buktiin cintamu ke thea!!!

  11. Galang.. Thea dah cinta banget ma km. Km kapan sih lang?!! Bisa mencintai thea sepenuhnya!!! Cintai thea full lang!!! Km itu tokoh utama.. Km itu pangeran serigala!!!

    Galang.. Km itu cowok lang!!! Km jadi cowok yang teges lang!!! 😥

    Km cintai thea 100persen ya!!!
    Galathe lovers!!!
    Kapan galang dan thea saling cinta yang serius dan dalem.. Kapan galang akan menikahi thea?!! Pasti thea bahagia banget.. Bisa mendapat 100persen cinta thea!!!

    • Ken dan liora mana?!!

      Aq yakin agra pasti ada maksud untuk jahat sama anak2nya terutama thea.. Kalau tau ada gen bangsa serigala!!!
      Dan digo katannya anak buah raja drakula.. Pasti juga dihasut untuk ngebunuh thea!! Sekarang galang pacarnya thea!! Ayo donk.. Galathe lovers dan ggs lovers menantimu untuk kapan bisa mesra lagi.. Dan galang cintai thea 100persen donk.. Balas cinta tulusnya thea!! Km ngapain sek harapin nayla!!
      😥
      Galathe lovely…

    • Ken dan liora mana?!!

      Aq yakin agra pasti ada maksud untuk jahat sama anak2nya terutama thea.. Kalau tau ada gen bangsa serigala!!!
      Dan digo katannya anak buah raja drakula.. Pasti juga dihasut untuk ngebunuh thea!! Sekarang galang pacarnya thea!! Ayo donk.. Galathe lovers dan ggs lovers menantimu untuk kapan bisa mesra lagi.. Dan galang cintai thea 100persen donk.. Balas cinta tulusnya thea!! Km ngapain sek harapin nayla!!
      😥
      Galathe lovely…

      Galang kok gak isa ngelindungi thea?! Maksudnya??

      Kalau nayla itu dah buang aja.. Dari hadapan galang!!! Gak pantes blas..
      Thea hanya bisa ditenangin dan diobati dengan cinta tulusnya galang!! Air matannya galang!!!

      Kalau nayla dan sisi baik.. Kasih tau galang kalian berdua.. Mengenai thea!!! Tristan kasih tau galang..
      Thea itu kekasihnya galang!!! Calon istrinya galang!!!

    • Ken dan liora mana?!!

      Aq yakin agra pasti ada maksud untuk jahat sama anak2nya terutama thea.. Kalau tau ada gen bangsa serigala!!!
      Dan digo katannya anak buah raja drakula.. Pasti juga dihasut untuk ngebunuh thea!! Sekarang galang pacarnya thea!! Ayo donk.. Galathe lovers dan ggs lovers menantimu untuk kapan bisa mesra lagi.. Dan galang cintai thea 100persen donk.. Balas cinta tulusnya thea!! Km ngapain sek harapin nayla!!
      😥
      Galathe lovely…

      Galang kok gak isa ngelindungi thea?! Maksudnya??

      Kalau nayla itu dah buang aja.. Dari hadapan galang!!! Gak pantes blas..
      Thea hanya bisa ditenangin dan diobati dengan cinta tulusnya galang!! Air matannya galang!!!

      Kalau nayla dan sisi baik.. Kasih tau galang kalian berdua.. Mengenai thea!!! Tristan kasih tau galang..
      Thea itu kekasihnya galang!!! Calon istrinya galang!!!

      Sisi kan kena??? Gen serigala!!!

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 278 [SCTV] Nayla-Tristan Balikan, Liora-Yasha Amankan Rahasia Thea | Protech-Parabola.Net™

  13. Galang ..() aq venci ma galang dia donorin darah buat sisi……. itu namanya galang ngajak ribut ma digo setia

    Disiiiiiiiiii {}

    Galang jahatttttt

  14. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 271-280 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s