Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 79 [RCTI] Bianca Hilang, Icha Jual Darahnya


JIL Episode 79, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 79 Bianca Hilang, Icha Jual Darahnya

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 78, Bianca akhirnya keluar dari persembunyian-nya di belakang pit bunga saat Papa Rasty kembali masuk ke rumah karena gagal mendapatkan Bianca, dan mengajak Rasty untuk ke rumah Bunda untuk mencari Bianca, sedangkan Bianca merasa sangat bodoh dan menyesal sudah menambah masalah dan terduduk di pinggir jalan, saat Bianca melihat sesuatu di semak² pinggir jalan dia berteriak histeris. sedangkan Bunda, Om Piet dan mami Elisa sangat gelisah karena tak tahu Bianca ada di mana.

Jilbab In Love Episode 79

Jilbab In Love Episode 79

Papa dan Rasty sampai ke rumah Bunda dan melabrak Om Piet untuk mencari Bianca di kamar Putri hingga terlibat keributan hebat dengan mami Elisa dan Bunda, mami Elisa mengusir Papa dan Rasty, sebelum pergi Papa Rasty mengancam supaya Bianca menyerahkan diri hingga besok kalau tidak maka tuntutan akan di tambah dalam pengaduan ke polisi.

Putri menghubungi semua teman termasuk Ana yang lagi memegang sandal Nugros yang di ambilnya saat pulang dari rumah dan di lihat oleh Ayahnya, saat Ana menjauh dari ayahnya saat menerima telpon Putri yang menanyakan Bianca, Ayahnya menduga sandal itu pasti milik Nugros dan membuangnya ke bawah hingga sandal rusak di gigit anjing, Putri kemudian memberitahu ke Bunda dan Om Piet bahwa teman²nya tak ada yang tahu dimana Bianca, Bunda menanyakan kebiasaan Bianca kalau lagi galau, Elisa menjawab bahwa biasanya Bianca ke diskotik. Dan langsung menuju ke diskotik.

Di saat yang sama, Icha mendengar keributan Papa dan Mamanya di kamar, mamanya ingin operasi, namun papanya menolak karena tak ada biaya dan utang sudah menumpuk, mama Icha terus memaksa hingga Icha datang melerai, namun tetap saja mama Icha bersikeras dan malah meminta Icha bertanggung jawab atas kecelakaan yang dia alami, akhirnya Icha pamit untuk pergi di lanjutkan oleh Papa Icha yang juga pergi karena sangat marah atas perlakuan mama Icha pada Icha. Icha kemudian ke rumah Putri namun tak ada orang karena lagi mencari Bianca ke diskotik, Icha kemudian menginap di rumah Ana.

Om Piet dan Robi masuk mencari Bianca ke dalam diskotik, karena kelamaan menunggu, Bunda, Puti dan Mami Elisa kebelet mau ke toilet dan kemudian masuk ke diskotik, Bunda langsung menasehati siapapun yang di lihatnya saat di toilet yang berpakaian sexy hingga mami Elisa menarik keluar Bunda karena takut ada yang marah dan tawuran, tak lama Om Piet dan Robi keluar dan memberitahu tak ada Bianca di dalam dan kembai ke rumah, saat Bunda oamit masuk, Om Piet terduduk lemas di teras rumah sambil meratapi Bianca, Bunda tak jadi masuk dan memperhatikan Om Piet dan tak lama Mami Elisa keluar dan minta menenangkan Om Piet dan akan di buatkan kopi, Bunda mendekati Om Piet dan meminta untuk sholat.

Icha meminjam laptop Ana dengan alasan mau buka fb, saat Ana menghubungi Putri dan  memberitahu Icha di rumahnya, Icha malah memasang iklan online menjual darah O Bombay-nya. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 80

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 79 [RCTI] Bianca Hilang, Icha Jual Darahnya
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 79 [RCTI] Bianca Hilang, Icha Jual Darahnya

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

4 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 79 [RCTI] Bianca Hilang, Icha Jual Darahnya

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 78 [RCTI] Bianca Buat Keributan Lagi dengan Rasty | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 71-80 [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 80 [RCTI] Darah Icha Terjual, Om Piet dan Papa Rasty Berkelahi | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s