Kumpulan Foto GGS Returns Episode 1 [SCTV] | Kisah Awal GGS Returns | Pertemuan Awal Geng Jessica-Prilly dan Tristan cs | Antara Benci dan Cinta Jesica dan Tristan | Cinta Terlarang


GGS Returns Episode 1 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 1 | Kisah Awal GGS Returns | Pertemuan Awal Geng Jessica-Prilly dan Tristan cs | Antara Benci dan Cinta Jesica dan Tristan | Cinta Terlarang

Sinopsis GGS Returns Episode 1, Kisah awal GGS Returns Episode perdana ini di mulai saat pagi hari, dimana Tristan mengajak balapan mobil dengan Digo adiknya untuk menuju ke sekolah baru mereka, kebut²an mobil terjadi saling kejar mengejar antara Tristan dan Digo yang di temani Liora di sampingnya, namun Tristan dan  Digo kaget saat berpapasan dengan geng sepeda motor yang sedang melintas di sebuah tikungan, Tristan dan Digo kemudian berhenti sambil memperhatikan geng motor yang juga berhenti, rupanya ada ketua mereka yang tertinggal dan hampir menabrak mobil Tristan.

Jessica yang hampir menabrak mulai mengejek Tristan dan Digo dan melaju sambil jumping di atas mobil Tristan untuk bergabung dengan Prilly cs, Jessica cs kemudian membuka helm mereka yang membuat Tristan cs sangat kaget dan heran yang ternyata crosser itu cewek sangat cantik, Jessica kembali mengejek Tristan cs sambil menunjukkan jempol kebawah dan kemudian melaju menuju ke sekolah | Http://Protech-Parabola.Net |. Digo sangat emosi dengan sikap Jessica cs yang merendahkan mereka. Tristan cs terlambat sampai ke sekolah dan mereka memutuskan untuk masuk ala vampire. Tristan cs kemudian masuk ke ruang Ibu Rini yang membagi mereka menjadi dua kelas yang berbeda, Tristan dan Keysa di kelas biologi, sedangkan Digo, Pedro dan Liora di kelas fisika sambil meminta mereka untuk segera masuk kelas.

Tristan dan Keysa mulai masuk kelas biologi sambil saling pandang dengan Jessica yang seperti menaruh hati pada Tristan,begitu juga dengan Tristan mulai suka pada Jessica walau di pertemuan mereka tadi ada rasa tak suka di antara mereka, Tristan pergi menuju ke bangkunya persis di belakang bangku Jesica | Http://Protech-Parabola.Net |, melihat Tristan melintas Jessica menjatuhkan ballpoint dan beradu pandang dengan Tristan saat ingin mengambilnya. Namun Keysa dan Tristan mulai mual karena mencium aroma menyengat dari tubuh Jessica dan Prilly hingga Keysa keluar dari kelas di ikuti Tristan, Keysa dan Tristan minta pindah kelas namun Pak Fandi dan Bu Rini tak mengizinkannya. Jessica yang tersinggung karena Tristan mual padanya mendengar semua dari balik pintu.

Saat jam istirahat tiba, Prilly yang sedang uring²an sendiri bertemu dengan Digo yang langsung memarahi Prilly karena suara Prilly yang keras | Http://Protech-Parabola.Net |, Prilly merasa tersinggung sambil kembali mengejek Digo, namun Liora yang datang mengajak Digo untuk segera pergi……. ( Bersambung HALAMAN 2 )

Siapakah yang akan menang ?, dan akankah Tristan atau Jessica yang keluar dari sekolah ?, terus bagaimana dengan cinta terlarang antara vampire dan serigala ?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 2

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain GGS RETURNS | GGS Season 2 [SCTV]

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Episode 1 [SCTV] Kisah Awal GGS Returns | Pertemuan Awal Geng Jessica-Prilly dan Tristan cs | Antara Benci dan Cinta Jesica dan Tristan | Cinta Terlarang
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto dan Sinopsis GGS R Episode 1 [SCTV] Kisah Awal GGS Returns | Pertemuan Awal Geng Jessica-Prilly dan Tristan cs | Antara Benci dan Cinta Jesica dan Tristan | Cinta Terlarang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

27 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 1 [SCTV] | Kisah Awal GGS Returns | Pertemuan Awal Geng Jessica-Prilly dan Tristan cs | Antara Benci dan Cinta Jesica dan Tristan | Cinta Terlarang

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Nama Pemain GGS RETURNS | GGS Season 2 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  2. sempet bosen sih soalnya,saya sudah melihat bocorannya. tapi saya tetap mengapresiasi film GGS return ini meski cerita awal hampir mirip dgn yg season 1. Meski tak ada Thea, Keisya pun jdi meski sepertinya Pamela Bowie blom bisa jdi karakter Keisya seutuhnya, saya ykin dia bisa 🙂

    nantikan y, klanjutan GGS return dan kadang-kadang saya akan memberi cerita dan bocorannya nanti… 😀

    see you… 😉

  3. gak ada galang GGs kurang seru kaya bukan GGS dan ciri khas serigalanya jga hilang karena biasanya bangsa serigala orang kocak dan gokil gokil nie mah malah sama kaya bangsa vampire serius banget gak ada lucu lucunya

  4. ada sedikit cerita ni……
    Ada 5 perbedaan GGS (season 1) dengan GGS RETURN (season 2)

    1. Perbedaan dari segi cerita. GGS Returns
    merupakan cerita kehidupan yang terjadi saat
    sebelum adanya kisah dalam Ganteng-Ganteng
    Serigala. Settingnya sekitar 700 tahun sebelum
    GGS musim pertama.

    2. Setting utama GGS Returns adalah sebuah
    sekolah, sedangkan musim pertamanya lebih
    banyak menggunakan hutan sebagai setting
    utama. Di sekolah dihadirkan persaingan
    antara dua geng yang masing-masing diketuai
    oleh Jessica Mila dan Kevin Julio.

    3. Formasi Keluarga Agra. Di GGS Returns kita
    akan menjumpai karakter Thea (Dahlia Poland)
    dan Yasha (Dicky SM*SH). Sebagai gantinya,
    ada Pamela Bowie (sebagai Kesya) dan Thomi
    Muhammad Yunus (Stanley). Sedangkan
    kepala keluarga Agra masih diperankan oleh
    Rudi Kawilarang.

    4. Di GGS, Nayla (Jessica Mila) dan Sisi (Prilly
    Latuconsina) hanya tinggal berduaan. Di GGS
    Returns, mereka punya teman nge-gank. Nama
    peran keduanya juga berubah menjadi nama
    asli mereka, Jessica dan Prilly. Di gank mereka
    ada Kevin Hiller (sebagai Louis), Adinda Azani
    (Shiren), dan Adhitya Alkatiri (Pedro)

    5. Perubahan pemain dan sutradara. GGS
    Returns kembali disutradarai Findo Purwono
    HW yang juga sutradara episode awal GGS
    pertama. Kehadiran kembali Findo diharapkan
    bisa kembali mendongkrak rating GGS.
    Beberapa pemain lama seperti Ricky Harun,
    Dahlia Poland, Dicky SM*SH, Ricky Cuaca dan
    Bertrand Antolin juga tidak akan tampil di GGS
    Returns, setidaknya sampai saat ini belum
    akan bermain. Kehadiran sejumlah pemain baru
    seperti Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri
    diharapkan bisa menampilkan suasana baru
    dan fresh.

    sekian dulu y, cerita hari ini ntar d lanjut kapan kapan y 😀

    see you…. 🙂

  5. Tetep Yg Pling Menarik Perhatian Penonton Utk Saat ini Sinetron “PANGERAN SCTV” Akan Sulit Bila Sutradaranya Memanggil Ricky Harun Utk Bergabung dg GGS Returns Saat ini. Lagian Leluconnya Menurut Gue di GGS Returns Kurng Begitu Menarik dari Duet Ricky Cuaca Maupun Bang Kirun…So…Klo Gitu-gitu Aja Sih Akan Cepet Bosan Org Yg Melihatnya Disamping tak ada Pemain yg di GGS Season 1 !!.

  6. Judul sama cerita ga nyambung. judul ggs (ganteng-ganteng serigala) returns. pertaya-anya yg jadi serigala ganteng siapa?. dulu galang lah skrg?….!

  7. huhhhh ggs eps perdannya bikin mengeludakkk .. gue nntn ggs ampe nganga soalnya .. kisahnya tuh seru abiss … alhamdulialah ggs jadi Ratingg 1 ..

  8. ggs skrang semuanya pada tegang engga ada komedinya engga kyak ggs yang dulu soalnya skrang sdh engga ada ricki cuaca ricki harun sama dahlia poland jadi malas nontonya mendingan nonton sinetron pangeran cerita seru sma lucu

  9. #GGS Retuns Or #Pangeran SCTV Jelas Pilih #Pangeran SCTV,Ceritanya Menarik,Lucu’a Ada,Pemainnya Kocak2 & Gokil2,Serta Dpt Menarik Hati Para Penonton’a. Di Samping Menceritakan Pesantren ada sisi Pengetahuannya Tentang Kerajaan Padjajaran. Semoga Tdk Di Anak Tirikan Nantinya Sama SCTV Dan Sukses Terus Sinetnya dan Ratingnya !!..

  10. Lebay lo semua. lo mau liat filmx p mau liat artisx?? Masak apa2 hrus ada ricky harun? ggs return gak da galang,ilalang ja masih jauh sblum itu galang blum lahir. kalau mau liat yg luc liat film karya stand up comedy atau liat acara lawak aja. ggs return menurutku seru benar2 fresh ga ada adegan lebay seperti perang pke baju dn sejata aneh di ggs pertama. juga gak ada pnghianat yg nyebelin kayak vino

  11. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 2 [SCTV] | Tristan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama? | Jesica Gelisah Tanda Jatuh Cinta? | Digo dan Prilly Saling Ejek | Protech-Parabola.Net™

  12. bnr th kata sandi g ad ilalang kn sinetro.a sblm ad ggs pertma jd blm ad th ilalang.. skrg kn ggs returns mndptkn rating 1 kalah sm sinetron laen

  13. olala baby gak perlu laa ribut2 …
    kalo milih GGS Return ya udh kita nikmati aj sinetronnya
    kalo milih Pangeran ya terserah lu pada
    toh semua sma2 satu produksinya ASP ..

    menurut gue GGSR lebih keren dari pda pangeran so no bully guys ..
    gue cman berpendapat

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s