Kumpulan Foto GGS Episode 450 [SCTV] Perang 1 Serigala Lawan 1 Vampir Berlangsung | Ratu Macan Adalah Musuh Dalam Selimut Bangsa Serigala


GGS Episode 450 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 450 | Perang 1 Serigala Lawan 1 Vampir Berlangsung | Ratu Macan Adalah Musuh Dalam Selimut Bangsa Serigala

Lanjutan dari Sinopsis GGS Episode 449, Axel yang marah karena Joy memangsa serigala menemui Vino dan Jiro yang sedang membicarakan kesiapan untuk menghadapi perang esok, Axel memberitahu salah satu keluarga Agra yaitu Joy memangsa serigala yang membuat Jiro dan Vino terpancing marah, sementara Sisi yang galau di temui Bunda Ratu yang kemudian Sisi menceritakan kegelisahan-nya dengan semua masalah dan beban berat yang harus di hadapi dan Ratu Macan menawarkan Sisi suatu tempat yang aman untuk menyendiri tanpa ada yang tahu.

Sementara itu, Jordan menyarankan supaya dirinya bisa mencoba untuk mengeluarkan kekuatan raja drakula dari Digo dengan kemampuan yang di miliki-nya yaitu merubah waktu menjadi kembali ke masa lalu namun Agra tak menyetujui karena sangat berbahaya. Dan tak lama kemudian Calisa dan Edwin menemui Agra sambil membawa Joy dan memberitahu bahwa Joy memangsa serigala | Http://Protech-Parabola.Net |, Agra mengingatkan kembali bahwa vampire tak boleh memangsa serigala namun Joy tak menghiraukan-nya.

Axel tiba² merasa lemah saat bulan purnama tiba dan menemui Ratu Macan yang memberitahu bahwa melemah-nya Axel karena di bangkitkan di waktu yang salah hingga kekuatan Axel berbanding terbalik dengan serigala lain yang menguat saat purnama sambil menghasut bahwa raja serigala sengaja membangkitkan di saat yang salah sehingga begitu tak di perlukan lagi maka akan mudah untuk di habisi membuat Axel sedikit terpancing | Http://Protech-Parabola.Net |, namun  Ratu berhasil menenangkan Axel.

Raja Serigala menyiapkan pasukan untuk perang 1 lawan 1 sambil mengancam kalau kalah maka mereka akan di pancung sambil menuju ke lokasi perang. Sedangkan Agra juga mempersiapkan pasukan untuk perang sambil memberitahu bahwa yang mati dalam perang ini akan menjadi pahlawan vampire sambil menuju ke lokasi perang.begitu juga Digo mempersiapkan pasukan sambil menuju dan bergabung dengan Agra cs di lokasi perang | Http://Protech-Parabola.Net |. Sedangkan Bunda Ratu meminta pasukan yang mengabdi padanya untuk menculik sebanyak mungkin pasukan  serigala dan vampir tanpa di ketahui sambil berpura² mendukung serigala.

Lokasi pertarungan 1 lawan 1 sempat memanas saat Joy yang datang hampir menabrak serigala namun panglima serigala berhasil menengahi dan Joy di marahi oleh Liora dan Agra karena bikin ulah. Saat Perang di mulai, Vino maju sebagai penantang pertama untuk melawan vampire hingga Vino di nyatakan sebagai pemenang | Http://Protech-Parabola.Net |, Agra kemudian menunjuk Jordan untuk melawan Vino namun Edwin menawarkan diri dan maju melawan Vino namun kemudian Liora berteriak menghentikan pertarungan saat dia melihat terawangan bahwa Edwin akan tewas di tangan Vino. Jordan kemudian maju menggantikan Vino. Sedangkan Ratu Macan membawa Sisi yang sedang memikirkan untuk menjadikan Digo serigala ke arena pertarungan yang membuat Sisi heran, Ratu Macan kemudian menjelaskan bahwa itu kesepakatan Axel dan Digo tentang pertarungan 1 lawan 1 hingga tewas.

Bagaimana kelanjutan pertarungan 1 lawan 1 berikut-nya ?, terus bagaimana saat Digo atau Axel masuk ke arena pertarungan ?, terus apakah Sisi akan membiarkan pertarungan saling menghabisi tersebut sampai usai ?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 451

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 450 [SCTV] Perang 1 Serigala Lawan 1 Vampir Berlangsung | Ratu Macan Adalah Musuh Dalam Selimut Bangsa Serigala
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 450 [SCTV] Perang 1 Serigala Lawan 1 Vampir Berlangsung | Ratu Macan Adalah Musuh Dalam Selimut Bangsa Serigala

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

9 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 450 [SCTV] Perang 1 Serigala Lawan 1 Vampir Berlangsung | Ratu Macan Adalah Musuh Dalam Selimut Bangsa Serigala

  1. Hai Min . . . . 🙂
    aku mo tanya dong 😉 bukan nya Digo itu memang vampire y???
    Trus kenapa Sisi harus mikirin ngebuat c Digo jadi vampire y???

    (bukannya jadiin Digo jadi serigala y???)

    • hahahaha….aduh salah tulis kali, maklum aja jam tayang nya udah jam ngorok…hahaha
      yang benar si Sisi mikirin untuk menjadikan Digo sebagai serigala seperti permintaan Raja untuk menggigit Digo…. 😆 😆

  2. MeNding tamatno aja.. Ggs taek.. Ayo vampir dan drakula menang lah…

    Sudah lah sisi biar jadi bangsa vampir aja.. Selama galang dan thea gak ada.. 😥

  3. Sisi.. Km cepetan ke tempatnya digo aja… Kalian cuma satu2 nya pasangan yang dari ggs satu setelah galathe dan natan… Natan mana? Kok gak menikah sih? Thea dan galang hiduplkan donk.. Demi membawa kedamaian dan pemersatu bangsa vampir drakula dan serigala.. Bawa pedang vampir dan thea yang selalu disisinya galang.. Galathe lovely..

  4. Raja drakula gak ada yang bisa melawannya.. WIB!! Matek kabeh kalian.. Kecuali.. Galang dan thea.. Dengan pedang vampirnya.. Yang bisa menghancurkan digo dan raja drakula… Goblok tuh film.. Hahahahha

  5. Ratu macan itu dalangnya.. Matikan ratu macan.. Buktikan ratu macan.. Sergap penghianat2.. Bosen sama penghinaan kayak denis dan vino apalagi sekarang ratu macan.. Si, habisi ratu macan…

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 451 [SCTV] Penculikan Pasukan Vampir di Tengah Pertarungan| Sisi Tak Bisa Melupakan Digo | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s