Kumpulan Foto GGS Episode 291 [SCTV] Nayla di Culik Keluarga Merry


GGS Episode 291, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 291 Keluarga Merry Menculik Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 290, Rupanya Sisi juga menyerang Digo saat Digo membicarakan pernikahan Nayla sambil mendesak Sisi untuk menyetujuinya, sedangkan Thea memberitahu ke Galang bahwa Ken pingsan dan kesakitan, Galang dan Thea ke hutan dan bertemu Ken sambil memberitahu bahwa dia baru saja di serang oleh Digo, Galang ke rumah mencari Digo namun tak ada, sedangkan Keluarga Merry mengepung rumah Nayla dan Sisi keluar sambil berkelahi yang kemudian di bantu Galang, Thea dan Ken, tetapi 1 vampir keluarga Merry berhasil masuk ke rumah dan menculik Nayla.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 291

Ganteng Ganteng Serigala Episode 291

Thea, Galang dan Ken tertidur di teras rumah  saat pagi hari Tobi membangunkan mereka, saat teringat Nayla di culik, mereka langsung melesat mencarinya, namun belum ketemu, Thea memberitahu ke Tristan dan langsung melesat ke rumah Keluarga Merry, namun tak ada siapapun yang keluar, sedangkan Pak Bandi semakin ketakutan karena terus di awasi Pak Michael, sedangkan Galang dan Ken bertemu Digo dan berancang² untuk bertarung.

Akankah Nayla sampai di korbankan oleh Keluarga Merry?, atau siapakah yang akan membebaskan Nayla?, terus siapakah yang akan tewas dalam pertarungan Galang dan Digo?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 292

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 291 [SCTV] Nayla di Culik Keluarga Merry
Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :
Iklan

64 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 291 [SCTV] Nayla di Culik Keluarga Merry

  1. NEXT SCENE (^▼^*)
    naila yg tolong siapa?? yg past bkn galang.
    NATAN dan DISI lg pda mau camping cuy
    Galate , ada yg sakit jd

  2. Mau tnya donk . . . . . . 🙂 bnr y ntar tgl 6 februari, klo g da halangan Prilly mau k Singapur y?

    Jwb y yg tau ^_^

    • Boleh.. Km dukung siapa?? Galathe lovers?? Natan atau kenli atau disi lovers atau yang lainnya??

      Kalau aq sekali galathe!! Tetep galang dan thea!!!

  3. Buat penulis,,,katanya darah suci cuma bisa di ambil dan di manfaatkan dg cinta…trus knp nayla hrs takut dg vanfir lain,,bikin dia stia aja…

  4. Digo susah tobatnya!!! Kapan digo tobat???
    Cari masalah terus sama bangsa serigala!!!
    Dan km gak tambah nyakiti sisi..
    Digo.. Coba km sabar sedikit..
    Galang.. Kasih perhatian dan cintamu sama thea ya!!!
    Thea juga ya.. Cintai galang.. Km kasih keputusan selalu setia dan selalu ada di sampingnya galang ya!!!
    Galathe lovely!!!!

    Thea dan galang kapan nikahnya nih??? 😥

    • Bener sih.. Apalagi aq.. Seneng banget galang dan thea romantisan..
      Galang ternyata kalau cinta sepenuhnya sama thea itu romantis banget… Isa ngegombal thea dikit2..
      Galang setia dan selalu cinta dan jagai layaknya suami..
      Thea juga setia dan ciintai galang.. Dan kasih solusi dan selalu ada untuk galang.. Layaknya istri…

      Kehabisan oksigen aq liat galathe!!!

      Galathe lovers!!!

  5. gua bingung sama penulisnya kenapa asal sisi sama digo marahan langsung baikkan tpi kalau thea galang berantem harus nunggu epsode selanjutnya

    • Gue dpt info buat DiSi Lovers:
      mf klo dah ada yg tau. Bsok Anniversarry nya Digo Sisi N Prilly klo gk slh tgl 6-10 mau k singapur nnton konser 🙂 jdi kya scene nya Sisi ilang buat bbrpa hri y :”(

  6. Seneng bgt gue bisa liat GalaThe mkin romantis, pa lgi scene yg d mtor tuch N yg pegang tngan trus d cium tngan Thea nya XD bkin yg nnton salting sendiri d rmh.

    • Ya.. Aq juga…
      Tinggal kapan nih galang ngelamar thea… Kan sekarang thea dan galang pacaran.. Sebagai kekasih..
      Minimal tunangan.. Atau thea diminta ma galang untuk jadi pendamping hidupnya!!!

      Galang.. Jagain hatinya thea ya!!!! Setia lang…
      Thea!!! Km juga setia dan cintamu akhirnya terbalaskan sama galang.. Kasih tanda cinta ma galang ya…
      Km bahagia gak ya.. Ketika galang meminang dan ngelamar km thea??? Pasti berbunga2 dan saking seneengnya malah meluk atau cium kening galang..
      Hehehe….

      Love galathe!!!

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 292 [SCTV] Digo Semakin Menggila, Joker Menyelamatkan Nayla | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s