Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 61 [RCTI] Cinta Segi Tiga Verrel Semakin Kacau


JIL Episode 61, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 61 Cinta Segi Tiga Verrel Semakin Kacau

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 60, Dara menemani Ramos yang pingsan saat di kejutkan oleh pinoi dari pingsan sebelumnya karena ketakutan saat melihat gendoruwo terbangun dan melihat Dara sambil berkata cantik hingga membuat Dara ingin jadi pacar Ramos, tak lama muncul Verrel yang menarik Rasty dari kemarahan-nya terhadap Putri membuat Rasty dan Verrel bertengkar dan Rasty tak mau mengalah untuk tak memarahi Putri di depan teman2 lain-nya, Rasty kemudian pergi di ikuti Verrel.

Jilbab In Love Episode 61

Jilbab In Love Episode 61

Ramos kemudian nembak Dara yang langsung senyum, tak lama Putri dan teman2 lainnya datang, Bryan kembali emosi ke Ramos dan menuduhnya pengecut karena pingsan saat melihat gendoruwo, Ramos tak terima di tuduh begitu dan balik menuduh bahwa Bryan menfitnahnya, tapi semua ketawa saat Ramos mengaku Bianca yang mengatakan-nya dan mereka berdamai.

Tak lama terdengar teriakan Icha yang menemukan Angel boneka bayi asuhan-nya, semua masuk ke kamar, Putri  menduga ada yang usil dan minta mereka siapaun untuk mengaku siapa yang mengambil boneka, Linda menuduh ke Dara yang langsung mengatakan bahwa dia sudah tak berteman dengan Bianca dan Ramos membela Dara dan mereka berdua keluar karena kesal.

Di teras villa Rasty menangis karena Verrel mau balik ke Putri karena sesuai kesepakatan, Rasty hanya pacar bohongan saja, tak lama keluar Putri, Elisa dan Bryan, saat Rasty marah dan balik masuk ke villa kembali memarahi Putri, Putri kemudian menemui Rasty di kamarnya tapi Rasty mengusir Putri yang langsung menemui Verrel di luar, Verrel mengungkapkan isi hati-nya hanya untuk Putri, dan meminta keputusan dari Putri, tapi Putri tak mau menyakiti siapapun hingga kemudian Verrel pergi.

Putri, Linda, Ana dan Linda melihat lukisan perempuan serem yang meninggal dengan anaknya karena wabah penyakit menurut penjaga villa dan di makamkan di depan villa bersama suaminya yang juga sudah meninggal, tak lama kemudian terdengar Boneka Angel ketawa kayak kuntilanak membuat semua ketakutan, Iid kemudian memeriksa boneka dan menukukan chip suara, dan melacak jejak kaki ke belakang villa dan menukukan Dara dan Ramos lagi pacaran di temani pinoi, kemudian semua kembali masuk ke villa kecuali Ramos dan Dara.

Rasty memakai jilbab untuk membuat Vereel balik padanya dan mengetuk pintu kamar Verrel. Putri dan teman² lainnya mendekati Rasty dan Putri memberitahu bahwa Verrel sudah pergi, Rasty kembalimemarahi Putri dan kembali ke kamar, Rasty mencari pisau saat terdengar ketukan pintu yang di kiranya Putri dan menancapkan di perutnya seolah² ingin bunuh diri, tapi saat pintu di buka ternyata perampok dan mendorong Rasty hingga terluka, Putri dan teman2 masuk dan Rasty mengaku bahwa dia mau bunuh diri karena Verrel pergi. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 62

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 61 [RCTI] Cinta Segi Tiga Verrel Semakin Kacau
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 61 [RCTI] Cinta Segi Tiga Verrel Semakin Kacau

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

3 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 61 [RCTI] Cinta Segi Tiga Verrel Semakin Kacau

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 60 [RCTI] Verrel Nembak Putri di Villa Berhantu | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 62 [RCTI] Hantu itu Ternyata Bianca dan Mami Elisa, Ramos Nembak Dara | Protech-Parabola.Net™

  3. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 61-70 | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s