Kumpulan Foto PANGERAN Episode 4 [SCTV] | Aida Buat Makanan Untuk Pangeran | Adipati Error | Anjani di Pengaruhi oleh Nyai Kembang


PANGERAN Episode 4 | Kumpulan Foto dan Sinopsis PANGERAN Eps 4 SCTV | Aida Buat Makanan Untuk Pangeran | Adipati Error | Anjani di Pengaruhi oleh Nyai Kembang

Lanjutan dari Sinopsis PANGERAN Episode 3 SCTV, Pangeran yang pergi setelah terjatuh dari pohon dan di tolong oleh Aida kemudian jatuh pingsan karena sukma Pangeran yang sedang menolong pedagang dari preman hingga Jayabaya meminta sukma Pangeran segera kembali masuk ke raga Pangeran, namun sebelum-nya Raden Mahesa yang melihat Pangeran pingsan ingin menguasai raga Pangeran karena kuat, namun gagal karena Jayabaya menghalangi-nya.

Setelah sukma Pangeran kembali masuk ke raga Pangeran, Jayabaya kemudian memberitahu bahwa Pangeran punya kesaktian yang harus di gunakan untuk kepentingan masyarakat, namun Pangeran malah tertawa karena sekarang saja dia sudah cukup pusing, tak lama kemudian sukma Pangeran kembali keluar untuk menolong preman yang menyebabkan raga Pangeran menjadi lemah dan hampir jatuh saat berjalan, Aida langsung menghampiri saat melihat Pangeran lemas | Http://Protech-Parabola.Net |, namun Pangeran beralasan mungkin karena kepanasan, Aida kemudian membuat makan untuk Pangeran dan enggan mengantarkan sendiri hingga meminta Anjani mengantarkan-nya, namun Pangeran dan Anjani terlibat cek cok hingga Pangeran mengancam tak akan makanan bikinan Aida yang membuat Aida berkecil hati karena menguping dan melihat dari jauh, namun  Pangeran memakan makanan buatan Aida yang membuat Aida sangat senang | Http://Protech-Parabola.Net |, Aida kemudian mengantarkan jamu buat tambah darah, Pangeran meledek Aida sambil menuduh-nya naksir pada-nya hingga membuat Aida malu banget.

Sedangkan Adipati melihat pertarungan sukma Pangeran melawan preman dan langsung kembali ke pesantren, namun Adipati heran karena melihat Pangeran sedang bersantai dan di yakinkan oleh Dimas bahwa Pangeran tidak kemana² hingga Pangeran meledek Adipati error.

Raden Mahesa meminta Kyai Kembang untuk mengambil pusaka-nya di pesantren namun Nyai tidak bisa memasuki pesantren karena ada penghalang punya Jayabaya hingga Raden datang membantu, Nyai Kembang kemudian meniupkan serbuk bunga dewa untuk melemahkan kekuatan jayabaya hingga bisa memasuki pesantren dan memasukkan pengaruh-nya pada Anjani, saat malam tiba, Anjani yang sedang di perintahkan untuk mencari pusaka Raden Mahesa pada Anjani yang langsung bangun untuk mencari-nya di luar kesadaran-nya hingga Pangeran melihat Anjani saat terbangun dari mimpi aneh | Http://Protech-Parabola.Net |, Pangeran mencoba meledek Anjani namun Anjani cuek saja seperti tak mengenal Pangeran, saat Anjani pergi, Pangeran kembali masuk ke bilik dan tidur, namun sukma Pangeran mengikuti Anjani hingga terjadi pertarungan hebat, Adipati yang baru keluar dari toilet melihat pertarungan ini, namun Adipati sangat kaget saat melihat Pangeran tidur dan Pangeran satu lagi sedang bertarung dengan Anjani hingga Adipati pingsan sendiri.

Sukma Pangeran berhasil melumpuhkan Anjani yang dipengaruhi oleh Nyai Kembang dan memasangkan sebuah kalung penangkal pada Anjani yang tertidur di halaman pesantren, saat subuh tiba, Dimas membangunkan Pangeran dan heran menemukan Adipati tidur di teras mereka, Adipati kembali memberitahu bahwa dia melihat Pangeran ada dua yang kembali membuat Pangeran dan Dimas meledek Adipati error | Http://Protech-Parabola.Net |, Pangeran melihat Anjani tertidur di rumput saat dia mau ke mushalla, saat Pangeran membangunkan-nya malah Anjani menampar Pangeran, namun Anjani heran mengapa dia bisa tidur di situ hingga Aida menyapa-nya, Anjani terbayang saat Nyai Kembang bertemu dengan-nya sambil langsung pergi ke dapur, Anjani kemudian melihat elang di tangan-nya  sambil mencoba melepaskan-nya hingga Nyai Kembang datang menagih pusaka Raden Mahesa, namun Anjani malah memarahi Nyai Kembang yang membuat Nyai Kembang heran siapa yang sudah melepaskan pengaruh-nya pada Anjani sambil menghilang. Nyai Kembang kemudian menghadap Raden Mahesa yang memarahi-nya karena gagal mendapatkan pusaka-nya.

Saat tidur siang di atas pohon, sukma Pangeran keluar karena ada yang harus dia tolong, kejadian ini kembali di lihat oleh Adipati yang kemudian ketakutan karena mengira hantu sambil berlarian berteriak hantu | Http://Protech-Parabola.Net |, Adipati kemudian menceritakan bahwa Pangeran membelah diri hingga jadi dua yang membuat semua tertawa dan lagi² Pangeran dan Dimas memberi julukan Adipati error. Adipati kemudian berniat mencari tahu mengapa Pangeran bisa membelah diri.

Akankah Aida bisa meluluhkan hati Pangeran ?, atau jangan² Pangeran mendekat ke Anjani karena sering cek cok yang mendatangkan rasa suka dan kangen ?, Lanjutan cerita Klik >> Pangeran Episode 5

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain PANGERAN SCTV

Berikut Kumpulan Foto PANGERAN Episode 4 [SCTV] Aida Buat Makanan Untuk Pangeran | Adipati Error | Anjani di Pengaruhi oleh Nyai Kembang
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto PANGERAN Episode 4 SCTV | Aida Buat Makanan Untuk Pangeran | Adipati Error | Anjani di Pengaruhi oleh Nyai Kembang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

19 thoughts on “Kumpulan Foto PANGERAN Episode 4 [SCTV] | Aida Buat Makanan Untuk Pangeran | Adipati Error | Anjani di Pengaruhi oleh Nyai Kembang

  1. cocok pangeran sama anjani.. bisa 2 itu anjani cinta mati sama pangran dan pangeran juga cinta jatuh cinta sama anjani karena judes dan sering cek cok.. sering tengkar.. benci bisa jadi cinta yang amat dalam dan rindu loh…

    anjani dan pangeran… hidup pasangan ini dah..

  2. aida gagal dengan pangeran.. carikan jodoh buat aida..

    pangeran lebih cocok dan pantes sama anjani.. mana nih pendukung pangeran sinetro ini.. kalian gak liat ta?? sifatnya anjnai sama kayak thea.. cinta matinya galang… dan anjani cinta matinya pangeran.. kehabisan oksigen kalau liat anjani dan pangeran.. ^^

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 3 [SCTV] | Pangeran Tetap di Pesantren | Aida dan Anjani Saling Pandang Dengan Pangeran | Protech-Parabola.Net™

  4. Pengen ya pangeran bisa berpasangan pacaran dan mesra sama Anjani.. Cuma nanti Aida bakal sakit hati dan patah hati karena cintanya ditolak dan milih ke adik ya.. Pangeran lebih cinta sama anjani dan makin kangen sama anjani.. Nah, untuk Aida.. Karena cinta gak bisa dipaksa. Sesuai in donk pasangan huat Aida nantinya.. Kayak ggs itu.. Ada galathe.. Ada natan juga… Ini di pangeran.. Ada pangeran kirun Anjani.. Ada juga Aida dan ….. Pasangannya sek gak tau… Aq yakin Anjani dan pangeran cepet atau lambat pasti jatuh cintrong.. Dan bisa2 cinta mati dan saling mesra dan rindu.. Cie2.. Oksigen Abis ini liat tingkah mereka berdua.. Pangeran Anjani.. Disingkat apa ya enaknya??? Para pemirsa pangeran lovers…

  5. Aq dukung ranjani.. Ada sebutan baru Ranjani.. Couple yang paling dinanti.. Pangeran dan Anjani.. Anjani mulai cinta sama pangeran.. Dan pangeran juga mulai cinta dan suka sama Anjani… Cie2 dah…

  6. ak sih pngennya Pangeran sma Aida, soalnya gmana yhaa???
    Aida tu lucu klo pas lgi pas- pas’an sm si Pangeran… bkal sweet bgt dehh mereka.

    • Bagusan sama Anjani.. Cocok mereka saling melindungi.. Inget donk, thea dan galang dulu gimana??? Anjani dan pangeran donk.. Ayo.. Masak gak bisa liat chemistry mereka berdua..

  7. Pangeran dan Anjani.. Anjani.. Tolong pangeran itu.. Lemas karena Sukma nya gak ada.. Cie Anjani dapat gelang.. Dari pangeran tercinta.. Ranjani go2… Anjani jaga pangeran ya..

  8. Males dah pangeran sama Aida.. Gak Pantes dan gak cocok..:'(. Makannya nanti dengan tukaran sama Anjani.. Jadi nanti malah disadarinya dan malah makin suka Ntar Anjani sama pangeran.. Ranjani…

  9. Min.. Ntar kalau ranjani.. Maksudnya Anjani si Fita itu dan pangeran kirun emang jadian dan jadi pasangan suami istri Ntar.. Buatin juga ya link forum kayak foto romantis galang dan thea.. Ini foto romantis pangeran dan Anjani.. Galathe lovers.. Ranjani lovers!!!

      • min.. makasih ya mimin moderator protech parabola.. bantu doa ya.. moga yang jadi pasangan hidup.. belahan cinta dan hatinya pangeranitu dibawa dan ditembak panah asmara dari anjani.. hanya anjani yang bisa merebut hati pangeran.. dan pangeran juga cinta sama anjani.. moga ya TUhan.. ^^

  10. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 5 [SCTV] | Aida Menangis Mendapat Kabar Pangeran Meninggal | Anjani Kasmaran | Protech-Parabola.Net™

    • ok bro.. siip..

      menurutku pangeran ccok sama anjani.. mengapa ane bilang gitu.. karena keyataannya benci dan cinta itu beda tipis.. ^^ itu salah satunya..

  11. Disini pendukung yang duka sama Anjani sama pangeran apa gak ada yang suka? Cewek tombol biasanya setia. Maaf ya ane dikit curhat.. Makannya cocok juga apalagi Anjani sama pangeran cocok banget. Benci jutek akhirnya cinta banget. 🙂

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s