GGS Update


Update GGS Episode Lengkap

Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) semakin hari semakin seru cerita-nya di setiap episode, sinetron yang di bintangi oleh Aliando Syarief ( Digo ), Prilly Latuconsina ( Sisi ), Kevin Julio ( Tristan ), Jessica Mila ( Nayla ) , Ricky Harun ( Galang ), Dahlia Poland ( Thea ), Michelle Joan ( Liora ), Ricky Cuaca ( Tobi ) dan banyak lagi bintang-bintang Ganteng dan Cuantik.

Yuk kita berbagi berbagai info terbaru mengenai GGS di sini, baik berita terbaru GGS, atau mengenai kemungkinan cerita di episode ggs berikutnya, atau pengalaman apa saja mengenai GGS ( Ganteng Ganteng Serigala )

Berikut Daftar Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala [ GGS ] Episode Lengkap

Sinetron Tautan
GGS Episode 1-10 Klik Disini
GGS Episode 11-20 Klik Disini
GGS Episode 21-30 Klik Disini
GGS Episode 31-40 Klik Disini
GGS Episode 41-50 Klik Disini
GGS Episode 51-60 Klik Disini
GGS Episode 61-70 Klik Disini
GGS Episode 71-80 Klik Disini
GGS Episode 81-90 Klik Disini
GGS Episode 91-100 Klik Disini
GGS Episode 101-110 Klik Disini
GGS Episode 111-120 Klik Disini
GGS Episode 121-130 Klik Disini
GGS Episode 131-140 Klik Disini
GGS Episode 141-150 Klik Disini
Sinetron Tautan
GGS Episode 151-160 Klik Disini
GGS Episode 116-170 Klik Disini
GGS Episode 171-180 Klik Disini
GGS Episode 181-190 Klik Disini
GGS Episode 191-200 Klik Disini
GGS Episode 201-210 Klik Disini
GGS Episode 211-220 Klik Disini
GGS Episode 221-230 Klik Disini
GGS Episode 231-240 Klik Disini
GGS Episode 241-250 Klik Disini
GGS Episode 251-260 Klik Disini
GGS Episode 261-270 Klik Disini
GGS Episode 271-280 Klik Disini
GGS Episode 281-290 Klik Disini
GGS Episode 291-300 Klik Disini

Bagaimana menurut GGS Lovers, di tunggu update-nya di komentar…

Artikel Terbaru :
Iklan

182 thoughts on “GGS Update

  1. Ya ampun disi kshn bgt mreka sma2 terluka,bgs digo kmu menentang agra,,,smpai kmu rela diskiti ayahmu sndri, trslh mentg spya agra sdr, btpa pntngnya arti kbhgian anak2nya, lbh bgs agra mti dri pda hidup gk ada gunanya

  2. gue gk trima yh thea twas untk slama.a
    gue ykin thea akn hdup lg
    krna kekuatan cnta galang yg kuat pasti bsa mnghdupkn thea kmbli

    • iya bnr bgt denis perusak semuanya,, sok baik didpn mreka semua tpi bunda lestat udh tw denis jhat knpa gk ksh tw aja se sma anak2nya spya denis tu cpt dihbisin sma mereka srigala maupn vampir krna denis pengdu domba selama ini

  3. Seharusnya bunda lestad dan ayah hara itu hidup , mana srigala yg kuat , mana sisi,tea , ktanya dya kuat , tp gt ajh pingsan , gk nyambungk , ayo bunda lestad idupin lg , pake bulan purnama merah kembar , agra ajh dlu make matahari kembar ,

  4. critanya mkin g nyambung
    bkin mles nontonnya, mending g usa tyang sekalian, sejak ada denis pemain baru muncul smua mkin tambah g karuan critanya g ada bhagianya mlah sedih trus, kluarin denis dan pemain yg baru bkin ribet sejak ada denis, kembalikan pemain ggs yg dulu
    ggs yg dulu kocak, seru lok yg sekarang ribet mkin g nyambung critanya

  5. Aduhh kok kya gini se ggs skrg mkn hncur, denis jg blm mti kok denis kjhtnya blm tbongkar se mcm taik ja mukanya, skrg mghst wrga bt bkr rmh trstan dn mw membunh sisi lg,,woii produser dgrn kita fansnya ggs donk, the dn nayla jgn dignti pranya knpa hrs ada pmain bru se, mslh yg lain blm slsai skrg ada pemain bru lg, bhya bt trstn ni misell trnyta mntn trstn jgn smpsi jdi pho dihbgn ntan, dn disi,,,

  6. semakin lama makin banyak orang yg tidak suka film GGS semenjak ada si denis, termasuk saya juga. saran saya sebaiknya denis dikeluarin, agar GGS semakin banyak diminati orang. lalu kenapa peran galang selalu sial? padahal dia kan termasuk pemeran utama film ini

  7. saya setuju dengan kalian semua. kalau mau GGS makin banyak peminatnya KELUARKAN DENIS!!! NAIKKAN PERAN GALANG SEBAGAI PEMAIN UTAMA!!

  8. galang sma thea kpn bhagianya
    bru aja bhagia thea nya mninggal
    galang g pernah bhagia
    mkin kacau ggs nya
    huuuuuuufffff mls banget liatnya

  9. ggs makin lama makin nggak enak,mbulet ceritanya jadi males liatnya..kembalikan thea dan keluarkan pemain2 baru..

  10. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Randy Martin Pemain Rain The Series [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  11. sejak ada vino ggs makin nggak seru,masak anak buah kok berani memfitnah panglima serigala,sampai pang lima serigala di hukum,dimana keadilan bagi panglima serigala…..

  12. kenapa sih ggs makin lama kok makin malam mainnya jadi males mau nonton,seharusnya flm yg baru mainnya malam,bukannya flm yg lama tayangnya malam,

  13. Knpasih GGS makin lama jam tayangnya makin malam, itu penyebabnya GGS ngga rating pertamaa lagi coba jam tyngnya diundur pasti bnyk yg nntn , kta mau tdr bru sinetronnya jalan, bgaimna mau dpt rating klau tyng malam bnget , kita mohon agar jam tayngnya dpercepat kaya dulu jam 19.45

  14. Katanya sinetronnya ganteng-ganteng serigala kenapa serigalanya malah pada mati semua itu kan berarti gx nyambung sma judulnya trus kalo thea mati my galang pasangannya siapa kan galang pemeran utamanya

  15. ceritanya para pemainny dibuat hidup lg, mati lg dikit2 mati, dikit2 hidup, bosen liatnya klau gt,, sekali mati ya mati, gk usah pake hidup lg, membuat film ini mudah ditebak, dan membosankan.

  16. Gue tidak setuju atas pertunangan jendral dan sisi .Sisi sepantasnya dijodohkan dengan Digo .Digo adalah sepasang kekasih dengan sisi,Kenapa Digo dan Sisi harus dilema karena atas ulah galang yang menjadi sisi jadi serigala..Seharusnya sisi terima kasih atas kesembuhannya yang diracuni oleh vino.Kenapa sisi tidak peduli atas kesembuhannya terhadap digo yang menyembuhkannya 🙂

  17. GGS harus tetap jaya jangan sampai tamat, kalau bisa sampai episode yang panjang. Kembalikan digo jadi pampir dan jadikan juga sisi pampir agar selalu bersama. Aku pengennya GGS ada terus dan ceritanya yang kayak dulu aja

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.