Kumpulan Foto GGS Returns Episode 29 [SCTV] | Pertengkaran Hebat Prilly dengan Shiren Gara² Digo | Louis Akan Konser Kolaborasi Bareng Noah | Digo Bingung


GGS Returns Episode 29 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 29 | Pertengkaran Hebat Prilly dengan Shiren Gara² Digo | Louis Akan Konser Kolaborasi Bareng Noah | Digo Bingung

Lanjutan dari Sinopsis GGS Returns Episode 28, Shiren yang masuk kelas dan berdiri di belakang Prilly mulai bicara, namun Prilly tak peduli sambil menghardik kemudian berjalan keluar kelas, Shiren mengikutinya, Shiren mau menjelaskan mengapa dia bisa bersama Digo tadi, namun Prilly terus ngoceh tanpa henti bahwa dia tak suka pada Digo serta tak ada hubungan apapun jadi Prilly mengaku tak cemburu sama sekali.

Shiren kemudian menjelaskan tentang kejadian yang menimpanya, apabila Digo tak menolongnya tadi, dia mungkin cedera dan bisa jadi tewas | Http://Protech-Parabola.Net |. Prilly kemudian menampakkan sedikit rasa senang saat Shiren menambahkan bahwa dia dan Digo tak ada hubungan apapun, Shiren kemudian menggoda Prilly bahwa Prilly suka sama Digo. Prilly yang terpojok kemudian pergi.

Sedangkan Jessica menemui Digo sambil memintanya untuk menjauhi Prilly dan Shiren karena dia tak ingin mereka bertengkar hanya karena cowok. Digo kemudian berdiri di lorong kelas, Digo bingung apa salah dia hingga dilarang oleh Jessica. Tak lama kemudian Shiren melintas | Http://Protech-Parabola.Net |, Digo memanggilnya namun Shiren memberitahu bahwa dia tak mau lagi di dekatin oleh Digo sambil berlalu pergi. Digo kemudian mengejarnya hingga bertemu dengan Prilly di halaman sekolah, Digo kemudian menyapa Prilly namun Prilly langsung mengamuk ke Digo dengan berbagai macam sumpah serapah dan kemudian berlalu pergi.

Kemarahan Prilly terjadi lagi karena Prilly mendapati sebuah tulisan yang di tulis Shiren tentang perasaannya pada Digo saat jam istirahat, namun kertas itu terbang saat Shiren menolong temannya yang jatuh, kertas tersebut di temukan oleh murid yang lain dan kemudian menempelkan di papan pengumuman sekolah hingga Prilly melihatnya dan tahu itu tulisan tangan Shiren, Jessica mencoba mendamaikan mereka supaya tak bertengkar hanya karena cowok.

Shiren dan Prilly kemudian duduk di bangku yang sama dengan saling membelakangi dengan pikiran masing tentang Digo. Shiren dan Prilly kemudian saudara bahwa mereka saudara dan baikan, namun Shiren dan Prilly kembali marahan saat mau pulang sekolah hingga Jessica mengancam untuk pulang sendiri, Shiren dan Prilly pura² baikan sambil pelukan. Priily kemudian mencari jalan lain karena masih emosi hingga mencakar pohon saat berhenti di jalan untuk melepaskan bebas emosinya, Prilly kemudian menemui temannya yang malah membully Prilly karena tumben menyapa mereka… ( Bersambung HALAMAN 2 )

Akankah Prilly dan  Shiren tetap mengharapkan Digo jadi pacar mereka?, terus apa yang akan terjadi saat Mommy bertemu Agra?, terus bagaimana nasib Digo yang di kejar geng serigala?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 30

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain GGS RETURNS | GGS Season 2 [SCTV]

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Episode 29 [SCTV] Pertengkaran Hebat Prilly dengan Shiren Gara² Digo | Louis Akan Konser Kolaborasi Bareng Noah | Digo Bingung
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto dan Sinopsis GGSR Episode 29 [SCTV] Pertengkaran Hebat Prilly dengan Shiren Gara² Digo | Louis Akan Konser Kolaborasi Bareng Noah | Digo Bingung

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

9 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 29 [SCTV] | Pertengkaran Hebat Prilly dengan Shiren Gara² Digo | Louis Akan Konser Kolaborasi Bareng Noah | Digo Bingung

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 28 [SCTV] | Louis Senang Hadiah Biola dari Keysa | Digo Menolong Shiren | Digo dan Shiren Romantis Naik Motor | Prilly Gegana Akut | Protech-Parabola.Net™

  2. kacian yh digo cup cup cup jgn nangis yhh
    makannya digo klw jd orang jgn PLAY BOY ke sini mw ke sana mw nte gx dpt dua duanya kacian
    klw misalkan k prilly ama ka stanley trzz siren ama yg laen gmna digo digo makannya jdi org jgn plin plna rasain tuh akibatnya
    ka prilly jg ngapain nolongin si digo biar ajh tuh si digo babak belur olh genk city org kya gth mkhhh di baikin tambah ngalunjak kak

  3. Ga nyangka Shiren gampang jatuh hati ama Digo ya, pdhl baru bbrapa kali bersama. Digo juga alasannya pngn baek ke smua org, tp secara tersirat ma php-in cewe. Tp klo pd akhirnya Digo dengan Prilly jadian, masih ada yg ngeganjal, soalnya Shiren bilang dia mau ngorbanin perasaannya ke Digo. Ga enak aja jadian diatas pengorbanan org laen, itu mnurut gue lho. Salam kenal smua… ^.^

  4. Dasar! Shiren PHO dan DIGO PLAYBOY! Mereka berdua itu kadal! Apa lagi Digo, kayak habis manis sepah dibuang. Gak ngerti perasaan cewek! Kapan sihhh Stanley main si James kan dah mati, kenapa gak pulang pulang? Si Rommy juga gak kelihatan! GGSR memang TOP dari belakang! Aku kangen sama GGS yang dulu!!! Walaupun karakter Nayla di GGS 1 agak labil. Kangen DiSi, Natan, GalaThe, & KenLi!!! Benci sama GGS yang sekarang!!!

    • Gpp.. Tapi maaf.. Aq bahas pangeran SCTV.. Apalagi liat ranida.. Aida itu kayak Nayla.. PHO labil dan kecentilan banget mereka.. Love Galathe #RANJANI couple.. Anjani itu persis banget sama thea.. Love pangeran Anjani.

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 30 [SCTV] | Terbongkar Rahasia Digo adalah Vampir | Prilly Menolong Digo | Louis dan Keysa Mulai Mesra | Saling Curiga Siapa Vampir dan Serigala | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s