Kumpulan Foto GGS Returns Episode 4 [SCTV] | Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica


GGS Returns Episode 4 | GGS Season 2 Episode 4 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 4 | Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica

Mobil Tristan dan Digo di hadang oleh James salah satu anggota keluarga Melfi yang kekuatannya 10x lipat dari kekuatan vampire biasa kembali mengancam Tristan untuk tak mendekati Jesica karena dia sudah mengincar Jesica jauh hari sebelumnya dan Jesika hanya miliknya, mereka kemudian bubar karena kepanasan terkena sinar matahari.

Geng Jes cs mendadak berhenti karena di depan ada mobil Digo dan Tristan yang berhenti karena hampir menabrak sepeda Rommy dan temennya | Http://Protech-Parabola.Net |. Jec cs turun dari motor, begitu juga dengan Tristan cs turun dari mobil dan saling berhadapan, Prilly sang pemilik suara 8 oktaf langsung mengepung dengan berbagai tuduhan pada Digo sang cowok ketengilan hingga Digo yang hanya diam terpancing oleh ocehan Prilly yang tanpa henti padahal yang lain semua diam walau ocehan Prilly tak tau ujung pangkalnya, Liora menenangkan Digo supaya tak menanggapi ocehan Prilly, Prilly yang kesal sendiri akhirnya mengajak tanding balapan ke sekolah. Sedangkan Tristan dan Jesica terus saling bertatapan dengan pikiran masing².

Namun di tengah balapan menuju ke sekolah, Louis berhenti mendadak karena mencium aroma vampire dan kemudian memberitahu ke saudara²nya hingga mereka kalah saat sampai ke sekolah, namun Louis tak tahu dari siapa aroma vampire itu tercium | Http://Protech-Parabola.Net |. Saat jam istirahat tiba, geng Jes cs dan geng Tristan cs saling berhadapan di lorong sekolah, rupanya mereka saling ingin minta maaf karena semalam sama² tak bisa datang ke trek balapan, Jesica yang memulai pembicaraan dengan hati² tentang semalam, namun belum sempat Jesica mengaku, Tristan mulai bicara dan mengakui kalah  karena mereka semalam tak datang. Prilly langsung memanfaatkan kesempatan ini sambil membully Tristan cs sebagai penakut hingga Digo sedikit emosi dan mengajak tanding ulang nanti malam supaya adil. Akhirnya Tristan cs pergi dan Prilly bingung di ajak tanding ulang karena mommy nya udah warning gak bisa keluar 3 malam berturut².

Akankah Jes cs bisa keluar malam nanti untuk tanding ulang balapan ?, terus bagaimana dengan Tristan cs, akankah mereka kembali tak bisa datang ke balapan?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 5-6

Klik gambar untuk memperbesar

Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 5-6

Terima Kasih

Artikel Terbaru :
Iklan

22 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 4 [SCTV] | Bulan Sabit ke 1000 Tahun Vampir dan Serigala Haus Darah Manusia | Louis Mencium Aroma Vampir | James Mengintai Jesica

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 3 [SCTV] | Kehilangan Motor, Jesica cs Jalan Kaki ke Sekolah | Pelukan Pertama Digo dan Prilly | Jessica ke Tristan: siapa kamu sebenarnya??! | Protech-Parabola.Net™

  2. ggs return emang keren findo pinter milih karakter vampir dn serigala apalagi james cocok bgt jd vmpir sm kyk tristan. meskipun agak sama critax kyk twilight yg eclips. bedax kalau di twilight jamesx gak sendiri tapi bertiga sama temenx

  3. tapi yang gua bingung kalau crta ni 300 tahun yg lalu kenapa yasha gak ada? tapi digo ada? kan digo vampir terakhir yang direkrut agra vampir paling muda

  4. hari ini jangan lupa buat nonton Statusseleb di SCTV jam 6 ada cuplikan @agnezMo, @prillybie dan ada jua @GGSreturn

    jangan lewatkan y 😉

    see you….. 😀 🙂

  5. sinopsis episod 5 nya mana, min???
    semalem aku da ga bisa nonton gara2 ada Bintang Pantura 😥 sedih bgt deh…… 😥

    yang nonton semalem kasih tau dong 😥 apa ada perubahan jdi sri g Jesicca Cs???

    oh y, next scene entah hari ni ataupun kapan…. 😀
    Jesicca nolongin c Tristan, N c Tristan tuh bilang “ada rasa cinta yang terpendam” so sweet…… 😀

  6. keren bgt GGS malem ni…… 😀 tegang2 gimana gtu…… 😛 sepertinya Keisya N Louis tuh punya masa lalu yg sama 😀

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 6 [SCTV] | Saling Curiga Karena Tak Keluar 3 Malam Berturut² | Tristan Ajak Jesica Ngedate | Pedro dan Keysa Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama | Protech-Parabola.Net™

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 6 [SCTV] | Saling Curiga Karena Tak Keluar 3 Malam Berturut² | Tristan Ajak Jesica Ngedate | Louis dan Keysa Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.