Kumpulan Foto PANGERAN Episode 5 [SCTV] | Aida Menangis Mendapat Kabar Pangeran Meninggal | Anjani Kasmaran


PANGERAN Episode 5 | Kumpulan Foto dan Sinopsis PANGERAN Eps 5 SCTV | Aida Menangis Mendapat Kabar Pangeran Meninggal | Anjani Kasmaran

Lanjutan dari Sinopsis PANGERAN Episode 4 SCTV, Anjani yang kepikiran tentang pertemuan-nya dengan Nyai Kembang sambil memikirkan siapa dia dan siapa Raden Mahesa hingga bertabrakan dengan Pangeran di halaman pesantren, cek cok dan pertengkaran hanya  terjadi sekilas karena Anjani lagi pusing memikirkan tentang Nyai Kembang yang menemui-nya tadi, Anjani kemudian pergi. Sedangkan sukma Pangeran sedang menghajar seorang rentenir yang sedang menagih hutang.

Sedangkan Pangeran sendiri kemudian pusing dan terduduk di bawah pohon, Aida yang melihat-nya sangat khawatir sambil menghampiri-nya dan  kemudian meminta bantuan Rojali untuk membawa ke kamar-nya, namun Rojali dan Dimas sangat ketakutan saat memeriksa detak jantung dan nadi Pangeran | Http://Protech-Parabola.Net |. Rojali dan Dimas yakin Pangeran sudah meninggal sambil berlari keluar untuk memberitahu Kyai dan teman² lain-nya, Aida langsung menangis saat ingin mengantarkan obat untuk Pangeran. Kyai dan lain-nya kemudian ke bilik Pangeran, namun Pangeran baik² saja sambil mengaku memang tadi dia lemas dan pusing, Anjani yang tahu Aida menyukai Pangeran memanasi sambil memberitahu bahwa Pangeran hanya ingin mengerjain-nya  yang membuat Aida sedikit kecewa.

Saat makan malam tiba, Kyai meminta Adipati dan teman yang lain bongkar gudang, Pangeran sendiri tak mau ikut dan tidur di kamar-nya, tak lama di dalam gudang, Adipati mendapatkan sebuah guci, Nyai Kembang melihat guci itu berpendar teringat bahwa itu pusaka Raden Mahesa dan kemudian menidurkan semua yang ada di gudang, namun Kyai Kembang gagal mengambil guci pusaka itu karena di hadang sukma pangeran yang keluar dari raga pangeran yang sedang tidur | Http://Protech-Parabola.Net |, pertarungan Kyai Kembang dan Pangeran berlangsung sengit hingga Anjani yang berjalan melihat-nya, namun Anjani terkapar di hajar Nyai Kembang. Tak lama kemudian Raden Mahesa datang dan ingin mengambil pusaka-nya, namun pusaka berisi sukma Raden Mahesa itu tewas di tangan sukma Pangeran. Kyai yang merasa ada kekuatan aneh yang masuk ke pesantren keluar hingga menemukan Anjani tertidur di rumput sambil membangunkan-nya.

Esok-nya, Anjani terus kepikiran pada Pangeran sambil terus mencoba untuk melupakan-nya hingga meluapkan kegelisahan-nya pada murid silat-nya, sedangkan Pangeran ke rumah Kyai Mahmud yang sedang mengeluarkan kitab centani untuk menghubungi ayah-nya, namun Pangeran heran karena kotak tempat kitab centani bergerak hingga membuka sendiri, Pangeran kemudian mendekati sambil memegang kitab itu, Pangeran melihat pertarungan Prabu dan Raden | Http://Protech-Parabola.Net |, tak lama kemudian Pangeran ketakutan dan akhir-nya duduk di bawah pohon sambil memikirkan keanehan yang terus terjadi pada-nya, sedangkan Anjani yang lagi pusing karena terus kepikiran sama Pangeran juga duduk di sisi lain pohon itu, Pangeran dan Anjani berteriak bareng dengan masalah masing², cek cok kembali terjadi sambil saling menuduh mengikuti.

Apakah Anjani Jatuh Cinta ke Pangeran ?, terus bagaimana dengan Aida ?, Lanjutan cerita Klik >> Pangeran Episode 6

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain PANGERAN SCTV

Berikut Kumpulan Foto PANGERAN Episode 5 [SCTV] Aida Menangis Mendapat Kabar Pangeran Meninggal | Anjani Kasmaran
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto PANGERAN Episode 5 SCTV | Aida Menangis Mendapat Kabar Pangeran Meninggal | Anjani Kasmaran

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

56 thoughts on “Kumpulan Foto PANGERAN Episode 5 [SCTV] | Aida Menangis Mendapat Kabar Pangeran Meninggal | Anjani Kasmaran

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 4 [SCTV] | Aida Buat Makanan Untuk Pangeran | Adipati Error | Anjani di Pengaruhi oleh Nyai Kembang | Protech-Parabola.Net™

  2. Seneng banget Anjani sama pangeran.. Kalian harus bersatu.. Lama2 cinta mati itu pangeran dan Anjani… Nah ayo pangeran tentuin hatimu.. Tolong donk buat pangeran jatuh cinta sama Anjani..dengan tidak sengaja dan makin lengket setelah pangeran liat anjani tetep Makai gelang dan menjaganya karena anjani makin sayang dan rindu jatuh cinta sama pangeran.. Mungkin. Anjani ada jodoh cintanya dulu.. Dan pangeran dah takdir sama Anjani,. Kalau Aida.. Penulis.. Kadang kasihan sama Aida.. Carikan jodoh donk buat Aida.. Mungkin santri senior.. Tapi bisa jadi sahabatnya pangeran yang di kota itu.. Cie2… Aq kehabisan oksigen liat pangeran dan Anjani.. Ranjani ini… Jujur aja.. Bisa2 jadi pasangan fenomenal kalau dipupuk terus.. Dan hisa2,fans nya terbanyak kayak galathe lovers dulu.. Ini enaknya namanya apa?? Ranjani lovers.. Saran nih penulis dan sutradara terhormat.. Kalau ada adegan Anjani mesra dan kasmaran sama pangeran.. Atau pangeran mikir dan kangen sama Anjani.. Ntar dikasih lagu kebangsaan nih.. Hehehe.. Khas ggs.. Hehehe.. Ranjani lovely.. Pangeran Anjani…

  3. Kenapa aq pilih Anjani.. Pertama ketika awal bertemu itu saling tengkar dan musuhan benci.. Sedangkan benci itu beda tipis dengan cinta.. Apalagi kalah makin benci.. Bisa2 jadi cinta mati nantinya.. Kedua Anjani bisa menjaga dirinya.. Jadi dia bisa mandiri. Bisa saling jaga… Tambah romantis dan klepek2 dah.. Ketiga Anjani itu lebih muda.. Cocok MA kirun.. Anjani atau Fita itu umurnya 21th.. Dan keempat Anjani dari awalnya sudah tau pangeran Sukma nya.. Dan dikasih pemberian gelangnya pangeran.. Aq yakin gelang itu adalah gelang penuh cinta… Pangeran kapan km menyatakan cinta sama Anjani.. Ranjani…

    • Oya, ekspresi Aida sama Anjani itu beda.. Kalau Aida itu dibilang km naksir ya sama aq.. Kata pangeran.. Aida kayak malu2.. Coba Anjani tadi waktu ditanyai pangeran kirun.. Malah pangeran ditendang sama Anjani.. Malu tapi bener2 cinta sebenarnya.. Pangeran pasti lebih penasaran sama cewek kayak Anjani gitu..hehehe.. Ranjani saling sayang ya..

  4. Kalau emang Anjani bener2 jatuh cinta sama pangeran.. Perjuangan cinta nya ke pangeran ya.. Pangeran juga.. Aq pengen sih pangeran jatuh cinta dan suka sama Anjani.. Karena mereka itu cocok.. Apalagi kalah pas ribut.. Dan pandang2 pandangan saling cinta cuma dasar mereka berdua salting.. Trus Anjani jatuh dipelukan pangeran.. Pasti romantis.. Sambil pangeran deg2 gan waktu sama Anjani.. Cocweet dah.. Heheh.. Ngarep banget sih.. 🙂

    • Hoy!!! Maksudmu apa?!!! Kalau km komen yang sopan dan jangan nyerang orang.. Kalau gak mau dapat masalah.. Jangan cari masalah donk.. Emang pangeran itu kan harus milih.. Cinta kan harus milih.. Aq rasa Aida bakalan sakit hati dan nangis.. Karena emang Anjani sama pangeran itu jodoh.. Dan Aida melihat adiknya sendiri dah cinta banget sama pangeran begitu pula pangeran… Apanya yang lebay??

  5. kayaknya arktor dan artis pangeran perlu ditambah. siapa yang jadi sahabat pangeran siapa yang jadi musuh dan mau menghancurkan siliwangi.. pemainnya kurang.. mungkin masih awal2.. tapi nanti ditambah setelah pangeran jadian dan menemukan hatinya.. yang ternyata anjani yang jadi tempatberlabuh hatinya.. ranjani lovely.. tapi masalahnya gimana kalau ule dahpol ikut main?? moga aja gak.tapi ya gak tau juga..

  6. Coba Ntar sifat Anjani nanti bisa dikit berubah agak feminin dan bisa mendadak berubah mau belajar masak dan jadi mau ngasih sesuatu yang romantis Ntar ke pangeran., bisa romantis banget pastinya.

  7. Pemeran utamanya nih pangeran dan wedok nya Anjani.. Jadi mereka berdua yang harus basmi para siluman dan angkara murka.. Siip pasangan galathe di ggs ada di sinet pangeran.. Ranjani kalau disini.. 🙂

  8. MR. R kamu ngoceh sendiri mulu perasaan dari kmarin. lebay kau, katanya galathe sejati tapi mana BULSHIT!! kemakan omongan sendirikan lo. dulu lo bilang ga ada yang cocok selain dahpol, nyatanya sekarang? hahaha
    makanya jadi fans itu jangan lebay, jangan overprotektif! dlu ngatain kak mila yg ga cocok sama kak ricky, sekarang kak nina yg dikatain gitu, ga cape apa ngejudge orang lain? usin dlu hidup lo baru urusin orang lain. ikutin aja alurnya ga usah minta yg macem2! oya dlu ln prnah bilang ga akan nnton klau ga ada dahpol, sekarang situ nnton juga kan? haha menelan ludah sendiri lo!!! satu lagi kiruners itu damai, ga pernah ngata2in artis lain yg terlibat sama kak ricky ,, jangan sampai dari permasalahan jodoh2in artis karena film itu berujung kaya kak ricky sama dahpol! AKU RASA KAMU BUKAN KIRUNERS! KIRUNERS ITU DAMAI, GA PERNAH BEDA”IN ARTIS DAN NGATA”IN ARTIS YG TERLIBAT SAMA KAK RICKY!!!!!!!

    • Wah, km kok komentar gak jelas gitu.. Apa aq ada amanda lah dengan km.. Km kalau gak duka.. Jangan nyerang orang.. Goblok ya loe!!!

    • Loh.. Emang gak cocok.. Selamanya ricky Harun gak cocok sama nina!!! Km liat di film jua pangeran.. Aq tetep dukung ricky sama Fita!!!! Emang kalau aq judge karena ada buktinya.. Gua kirunners.. Gua mau yang terbaik buat aktor fansku… Lagian ini kan cuma cerita film!!! Bukan kenyataan!!! Kenapa loe yang sewot?????!!!!! Dasar anak kecil!!!! :'(. Maaf ya kata2ku…

      • LOE YANG SETRESSSSS KARENA COUPLE ….. HAHAHAHAHA
        SITU PERAMAL BILANG INI COCOK INI GAK COCOK , KALO GAK COCOK GAK PERNAH PACARAN KELESSSSSS 😛

  9. dan sekarang lo berharap dahpol ga main di pangeran? HA dlu lo maksa2 biar dahpol main di pangeran!! ga konsisten hidup lo! kemakan sinetron sih, harusnya dipelajari apa isi yg terkandung nya bkan malah ngejudge artis lain!! SITU JUGA BKAN GALATHE LOVERS SEJATI!!! CAMKAN *FUCK*

    • Yang maKas dahpol ule siapa?? Gua emang kirunners dan dahlialic sejati kok… Gua dukung apapun yang menurut ule dan kirun baik!!! Km liat kata2 kU.. Semua!!!! Km itu cari perkara ya sama aq?!!! Dari akun aja km dah bikin akun kayak gitu!!!! Bodoh dan goblok ya km!!!!! Jangan komen disini kalau Isanya Ngujat segala!!!! OK bodoh… 😦

  10. BULSHIT!!! situ yg anak kecil. pemikiran lo ga dewasa! kalau orang yg udh dewasa ga mungkin ngomong kaya gitu! BUKAN MENGHUJAT EMANG FAKTA LO ITU LEBAY!!!!

  11. emang lo liat dari mana ketidakcocokan itu hah? situ pakar akting yaa? dftar dong biar tau lo itu BULSHIT atau CAPER! HAHA

    • Satu lagi yang cari perkara!!! Maumu apa?!!! Dasar anak kecil loe!!!! Bisanya cuma bacot aja!!! Capek gua ngeladeni anak yang gak dewasa!!! Hahaha….

  12. Hey, Kalian. Hargailah Admin Protech Parabola. Ini Tempat Share Informasi Atau Perasaan Kita Saat Baca Sinopsis Yang Dibuat Admin. Bukan Adu Mulut Dan Saling Menghina. Tidak Ada Asap Kalau Tidak Ada Api. Jangan Coba” Membakar Emosi Orang Lain. Manusia Di Ciptakan Berbeda-beda. Hargailah Perbedaan.

    • Aq gak buat masalah bro.. Liat komen diatas semua.. Pada nyerang gua kan?? Aneh.. Orang berpendapat dan mengharapkan fansnya berakting bagus kan gak masalah toh? Aq liat pangeran utu cocok sama Anjani itu aja.. Tapi apa yang nyerang gua.. Kayak anak kecil aja.. Hehehe..

  13. Ada aja hatters2 gak masuk akal dan hidup lagi.. Hatters nya kirunners… Kalau gak bisa liat chemsitry nya mereka jangan komen dan cari masalah.. Hahaha.. 🙂

  14. Gua dan temen2 aq sebagai kirunners dan dahlialic di Surabaya mendukung nih sinetron pangeran. Emang bagus kok ceritanya dan terlebih itu khususnya kita mendukung banget pangeran dengan Anjani di sinetron pangeran.. Moga cepet jadian dan makin mesra seperti thea dan galang dulu di ggs.. Ini Anjani dan pangeran.. Ranjani lovers!!!

  15. Film nya pangeran itu sama siapa? Kalau aida!!! Gak cocok sih menurutku.. Kalau gini caranya Isa drop pangeran film nya, aq gak pengen itu…

  16. Maaf ya min. Kalau ane banyak komen.. Sekalian biar ada tanggapan sih dari pendukung ranjani.. Tapi pangeran mohon penulis terhormat jangan dibuat plin plan dan Playboy lagi donk.. Ranjani lovers..

  17. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 6 [SCTV] | Anjani Cemburu Melihat Pangeran Bersama Aida | Aida Semakin Grogi Kalau Dekat Pangeran | Protech-Parabola.Net™

    • Salam kenal lovely.. Aq selalu ikuti sinetron pangeran kok.. Aq dukung Anjani dan pangeran bersatu.. Semoga itu benar terjadi. Amin.. Ranjani lovers..

      • Ohh….
        Klo aku sih gk terlalu suka and ngedukung suatu couple…yg penting mah ceritanya menginspirasi dan jalan ceritanya nyambung, itu aja sih klo aku mah…
        Tp aku sul nnton pangeran ceritanya kdg 2 lucu bkin ketawa

  18. Hai semua! Boleh gabung enggak? Aku fans kak kirun dan kak fita dari pekanbaru.. Salam kenal… 🙂

    • Salam kenal.. Silakan komen komenjadi kok. Bebas. Aq juga fans Fita dan kirunners.. Akhirnya ada juga fans dari ranjani lovers.. Pangeran dan Anjani. Moga pangeran nantinya ada perasaan cinta ke Anjani. Karena mereka berdua cocok banget semenjak cek Cok terus.

  19. To Admin Protech Parabola
    Min kalau misalnya GGS season 2 udah mulai buat doonnkkk min sinopsisnya.. Please yaa min… butuh banget soalnya… karena saya suka sekali GGS, saya tidak boleh tidurnya kemalaman min, Please yaa min…

  20. TO lovely. Bener sih cerita pangeran lucu. Dan bagus nyambung ceritanya kok. Tapi kalau kirun dibuat kayak galang dulu yang gak jelas milih siapa dulu antara Nayla atau thea. Apakah gak cerita itu mbulet nantinya? Soalnya cinta itu harus milih. Kan cinta itu egois. Gak mungkin kan di pesantren ada poligami? Hehehe.. Ranjani lovers…

    • To Mr. R
      Iyaa juga sihhh..Tp ini bkn ggs ini pangeran jd aku yakin .pangeran gk akan labil kyk galang dulu.penulisnya pasti udh belajar dari ggs dulu..

      To Anjani dan Pangeran Lovers
      Sm sm

      • Semoga aja pangeran kali ini gak kayak galang dulu.. Gak tegas Blas. Harus bisa menentukan hati dengan baik dan bijak. Jadi masalah hati unta dah beres. Bisa bareng menghabisi para kejahatan dan para siluman iblis. Kayak dulu itu di ggs basmi vampir dan drakula. Nah, moga aja Anjani yang ke pilih.cocok kalah pas bareng tarung bersama2 sampai pangeran bilang si Tarzanwati. Berarti yang pangeran Tarzan nya. 😀

      • ule kan dah gak pernah main sinetron lagi. Awalnya aq mau dahpol main di pangeran sebagai pendampingnya pangeran. Tapi sekarang sudah ada Anjani. Fita A Ilham. Mereka dah cocok. Jadi ule kalau dia mau main sinetron lainnya dah bebas dah. Mungkin ule sama kirun itu renggang gara2 fans nya ada yang alay edit foto mereka dengan anaknya kirun lagi kiya. Astaga..

  21. Ohhh…tp wktu itu ada 2 sinet ule,judulnya Ketika ustadz kepanah cinta sm Cintaku sekuat tenaga samson,oya yg sinet ule KUKC Ule main sm rizky alatas

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.